Berjumpa Zahir-Batin dengan Muhammad Rasulullah Saw. ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Berjumpa Zahir-Batin dengan Muhammad Rasulullah Saw.

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.



Jika kamu sudah paham tentang rahasia hakiki, buka surah Nuur:62. Kamu pahami secara hakiki.

Untuk apa bicara dengan "eyang-eyang" bau menyan itu. Lebih hebat bicara dengan Muhammad Saw.
Kalau kenal. Tidak kenal mana bisa bicara.

Kita musti bisa bicara dengan Nabi Muhammad Saw.
Musa a.s. bisa berkata-kata dengan Allah. Mustahil kita umat Rasulullah tidak bisa berkata dengan Muhammad Rasulullah Saw. kapan saja.

Muhammad itu sifatullah; kenyataan yang ada ini. Lakon Muhammad-lah dipercaya. Berhubunganlah dengan yang dipercaya-Nya.

Apa perlunya berhubungan dengan "eyang jengkol-mbah petai"?

Semua sudah diserahkan pada yang dipercaya-Nya, yakni Muhammad Saw. Bukan diserahkan pada makam-makam keramat wali-wali, apalagi makam-makam keramat jin, setan, Iblis yang disebut "eyang jengkol mbah petai".

Syaikh Siradj
"Berjumpa Rasulullah dalam mimpi halal;
berjumpa zahir-batin terlebih halal."




Sesungguhnya yang sebenar-benar orang mu’min ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan apabila mereka berada bersama-sama Rasulullah dalam sesuatu urusan yang memerlukan pertemuan, mereka tidak meninggalkan [Rasulullah] sebelum meminta izin kepadanya. Sesungguhnya orang-orang yang meminta izin kepadamu [Muhammad] mereka itulah orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-Nya, maka apabila mereka meminta izin kepadamu karena sesuatu keperluan, berilah izin kepada siapa yang kamu kehendaki di antara mereka, dan mohonkanlah ampunan untuk mereka kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
[Q.S. Nuur:62]


Orang sebenar-benar mukmin jualah yang selalu ingat bahwa al-Quran itu rahmat bagi seluruh alam sehingga segala yang terkandung di dalamnya berlaku sampai yaumil qiyamah. Selama alamin masih ada. Maka orang-orang mukmin yang disebutkan dalam surah Nuur:62 di atas, bukanlah orang-orang yang akan menertawakan Perjumpaan Zahir-Batin dengan Nabi Muhammad Rasulullah Saw. <~~ sayang sekali tautan menuju jundumuhammad.net ini sudah tidak ada. Padahal di situ diceritakan kisah nyata mengenai perjumpaan dengan Rasulullah dalam keadaan terjaga. [ini link asli sebelum situs tersebut ditutup http://jundumuhammad.net/2012/06/08/apakah-mungkin-zaman-sekarang-seseorang-dapat-berkumpul-dengan-nabi-shollallaahu-alaihi-wa-sallam-dalam-keadaan-terjaga-dan-mengambil-ilmu-langsung-dari-beliau/]

Berjumpa NabiSekadar Ilustrasi

Berjumpa Zahir-Batin dengan Muhammad Rasulullah Saw.
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-01-08T00:13:00+07:00
Berjumpa Zahir-Batin dengan Muhammad Rasulullah Saw.
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

105 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax niii kaka!! hehehe..

Sy punya video Syeikh Hisham Al Kabbani waktu berkunjung di Bantul Jogja,,

saat itu jamaah semua bershalawat menyambut Beliau, cukup lama berdiri dan ketika Beliau membuka ceramahnya, Beliau menyampaikan (dlm inggris krg lbh artinya ): Bagaimana aku bisa duduk sedangkan baginda Nabi Muhammad saw berdiri di sebelah saja beserta para malaikat. <~ kurang lebih bgitu artinya..

apa ya mau dibilang Syeikh bohong jika Beliau bisa bertatap muka dengan Nabi Saw atas ijin Allah ??

Unknown mengatakan...

Saya setuju dengan fadlilsangaji. itu benar. saya pernah menyaksikan rasulullah di samping syaikh nazim. kadang rasululullah kalau datang suka ditemani waliyullah (baik yg masih hidup di dunia, atau yang HIDUP di alam barzah.) kadang cuma berdua, kadang bersama beberapa wali n sahabat.

Unknown mengatakan...

makanya kadang kalau syaikh nazim atau syaikh hisyam lagi HADRAH, dia suka tiba2 berdiri tanpa sebab, lalu duduk lagi. perhatikan ga? hehehe...

Unknown mengatakan...

Rasulullah sering terlihat hadir koq di acara Maulid (banyak ulama arifbillah yg kasyaf sdh menyaksikan ini). ga mungkin lah beliyau hadir kalau itu BID'AH.

Unknown mengatakan...

ya Allah, hamba berlindung dari ulama2 buta hakiki yang menyesatkan ummat yg juga buta. Bukakan pintu hidayah kepada hambamu yg sungguh2 ingin mengenalmu.

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
semoga suatu saat bisa kopi darat ama rosulullah.ni coba online tapi koneksi saya masih lemot :D

Unknown mengatakan...

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Ya Allah...limpahkanlah rahmat dan kemuliaan bagi Rasulullah Muhammad berserta keluarganya....

Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu,semoga Engkau melimpahkan shalawat kepada Rasulullah Muhammad, kepada seluruh nabi dan rasul, serta kepada keluarga dan sahabat mereka semuanya; serta semoga Engkau mengampuni dosa-dosa hamba yang telah lalu dan Engkau memelihara diriku dari dosa- dosa yang tersisa.

Jadikanlah kami ini ummat Rasulullah Muhammad Sallallahu 'Alaihi Wassalam.....

Unknown mengatakan...

Subhanallah,,.
Salam buat saudara semua,,.

Unknown mengatakan...

amiin ya Allah...inallaha wa taqobal du'a. (sesungguhnya Allah pengabul doa)

Antox Hooligan mengatakan...

Salam Buat semuax, Om Mux,Bang Arbi, kang Xanana,kang Hajirin, kak xally, Bunga k̲̅ªnğє̲̣̥³п̥̥̲̣, kak annisa, mon-mon dan kesemuanya... Θếh saudara2q dalam sarang maut ɪ̇πɪ̇.
"Ɣååª habibi Ɣååª rasulullah..."
"Allahu nabi Ɣååª rasulullah..."
Tiada kami ƴαπƍ tak rindu akan kehadiranmu Ɣååª Rasulullah baik dalam Mimpi maupun Lahir-Batin namun hanya ketidak sanggupan kami untuk meraihnya krn masih adanya sifat2 ƴαπƍ tak patut pada kami utk kau jenguk... Semoga safaatmu ƴαπƍ sentiasa mengantarkan kami semua kelak dlm ijin اَللّهُ utk dpt berjumpa dg mu wahai kekasih اَللّهُ, •*Ä♏!€N*• Ɣååª rabbal alamin..

Unknown mengatakan...

Amiin ya robbal 'alamin...

Unknown mengatakan...

aamiin yaa allah

Ayoe mengatakan...

*sekedar sharing (sambil ga tau maksudnya apa)
Minggu kmren dlm perjalanan Cirebon-Cibubur, sempet tertidur. Bukan tidur sih awalnya krn si kecil mendadak sakit dan muntah, jadiiii.... ikut2an pusing. Akhirnya membenamkan kepala, sambil skalian praktik DIAM. (pokonya biar mual aku hilang) Di sela2 itu... sptnya mimpi atau cuma ngelamun, tp ga mikir apa2 jg sih saat itu (kaenya efek setiap hari baca muxlimo blogspot). Aku ngobrol ma seseorang, yg aku ingat sih... aku blg, (kurang-lebihnya) "Coba kl pelajaran tauhid itu ada bukunya. Sy kan lbh gampang mempelajarinya." Lalu orang itu (ntah siapa) jawab, "Ada Koq bukunya." Lalu dia memperlihatkan buku itu. Sampulnya berwarna Merah, atau merah Kena Cahaya gt lah. Ga jelas. Kaget. Lalu terbangun.

Unknown mengatakan...

salam alaikum warahmatullahi wabarukatuh.

saya pernah bermimpi didatangi rasullah saw, mudah mudahan itu memang benar rasullah yang datang dalam mimpi saya.http://lh3.googleusercontent.com/-AueAdZKDXk0/ULpj-_Z91sI/AAAAAAAAHgQ/ySZ6P1Wmkxk/s100/GodGreatestGirl2.gif

Unknown mengatakan...

hmm...janagn2 orang itu abah sendiri ^_^ (nambah lg deh orang yg mimpi ketemu abah hehehe). terbukti benar kan, abah akan datang ke mimpi ngajar kita.

hmmm kangmux pernah menyinggung soal kitab tauhid tulisan tangan abah yg diwariskan ke kangmux seorang. ga tau tuh bukunya warna apa covernya. menunggu jawaban dari kangmux ttg mimpi dahsyat mbak ayoe... mantaaappppss... InsyaAllah mimpi yang benar lagi pertanda bahwa mbak memang fokus n serius mau belajar tauhid. buktinya sampe kebawa mimpi. hehehe :D

Unknown mengatakan...

........

Unknown mengatakan...

Amiin..InsyaAllah upgrade terus ruhaninya mas alwi. itu pertanda baik tuh :D InsyaAllah dimudahkan dalam urusan tauhid ^_^

Anonim mengatakan...

Aamiin ya Robbal alamin..^_^

Unknown mengatakan...

???????? hihihi

Unknown mengatakan...

yaa bang arbi ane trz berusaha. b-(

Unknown mengatakan...

semangat mas alwi http://lh3.googleusercontent.com/-H5C4-lpTlCA/UFV6-n9fGvI/AAAAAAAAFgM/OUcR0r0xIHs/s128/cacags.gif hihihi

InsyaAllah jalan udah terbuka lebar tuh menuju TAJALLI :D

Ayoe mengatakan...

Ah masa sich bang Arbi... aku sih mikirnya, bunga tidur aja. Karena memang nyatanya lg rajin baca tulisang Kang Mux, akhirnya kbawa ke alam mimpi. Ni aja Baru ngeh wajah Abah, sebelum nulis komen di atas. Baru sempet buka laptop, soalnya kmren2 pk tablet ga bs kebuka.

Unknown mengatakan...

Kemaren ada nulis komen di blog Neng Nissa begini :

Bisa jadi kita menanam padi, namun si padi tidak memberikan padi-nya. tapi kita tetap bisa panen padi dari ladang lain yang butuh bantuan kita utk memanen padinya dan tetap mendapatkan padi juga sebagai upahnya. Kadang kita terlalu sibuk melihat satu pintu sementara pintu lain terbuka lebar. Begitulah yg sering terjadi dalam hidup kita. Padi itu luas, begitu juga Rahmat Allah bagi yang Menyadarinya.

Anonim mengatakan...

Acara Maulid Nabi memang Bid'ah kok kang Arbi.

kalo:

☑ Membuat acaranya menjadi SUPER HARI RAYA (hari raya hanya ada 3, 2 hari tasrik dan jum'at), tapi kalo hanya mengadakan acara menurut saya boleh2 aja.
☑ Membuat Ibadah Khusus seperti harus mengumpulkan Bunga untuk di tahlilin. (daerah saya kejawen)
☑ Mengadakan Acara Maulid dengan memasak banyak makanan, sehingga makanan sisa berember2 falcon besar jadi pakan ikan (yang ini sih mungkin bukan bid'ah tapi musibah :23: )

eh apalagi ya, ah takut salah :23:

Anonim mengatakan...

Mbak Ayoe.....
komentarnya jangan loncat2,saya bingung ngikutinya.....

lanjut dibawah komentar mbak yang atas tadi aja...^__^
(afwan cerewet ) maklum nenek2......^_^

Unknown mengatakan...

SETUJU sama Cep Kaze, dengan catatan kalau kejadiannya seperti 3 hal yang cep kaze bilang diatas. itu sih udah melenceng dari tujuan semula diadakannya maulid ya. masa sih mengadakan maulid tapi melanggar sunnah2nya. wkwkwk :D

Tujuan Maulid itu setau ane utk meningkatkan :
1. mahabbah rasul
2. mengenang perjalanan dan perjuangan beliau sehingga bisa diambil iktibar bagi diri kita
3. meningkatkan semangat juang kaum muslimin untuk menegakkan kembali sunnah2 dan ajaran beliau

mungkin ada tambahan Cep Kaze hihi..

Unknown mengatakan...

Cep Kaze, ane udah baca pengalamannya di blog (walau blm launching hehe). Keep semangat ya brader...InsyaAllah semua ujian itu sesuai ketahanan hamba-Nya.

Shock breaker yg bagus ga akan dibilang bagus kalo blm diuji dengan guncangan yg hebat.

Kapak yg bagus juga ga akan dibilang bagus kalo belum teruji pernah dihantamkan pokok kayu yg besar lalu tumbang.

Penangkal Petir yg hebat juga ga akan dibilang hebat kalo belum pernah dites kena petir n masih bertahan kokoh.

Doa abangmu ini untuk keselamatan mu disana brader. pengalaman kita rada sama. biasanya akan ada lagi gelombang susulan. tapi santay aja.

INNALLAHA MA'ANA <-- ini kata juga harus diuji.
InsyaAllah gpp brad...

(bagi yg ga ngerti ane ngemeng apaan n belum baca krn blm di-publish kangmux, bersabar yaaa...hehehe)

Antox Hooligan mengatakan...

Neng Ayoe... Dah mimpi buku tauhid !†υ͡ mah dah tanda baik sih brhubungan dg pelajaran hakiki, nah bro Marta malah mimpi cewekkk... Kwkwkwkwkw
♉(‾▽‾)♉ brow marta, cp tau lain H̶̲̥̅̊​@̤̥̣̈̊̇​я̥​ȋ̝̊̅̄​ mimpi cewek nganter kerumah akang Mux buat silaturahim ama pak sopir kan mayan dpt ilmu warisan dr abah
Hihi

Unknown mengatakan...

Barusan komen di G+ sama sobat sarang juga. Beliau bilang latihan DIAM ini sulit karena pikiran ngajak dialog.

ane jawab gini: kalau pikiran ngajak dialog itu biasa bang. karena kita TERBIASA berpikir n monolog dg diri sendiri seumur2 ini. Selain itu kita juga TERBIASA merasa2 seuatu. seperti halnya mata ini terbiasa melihat bentuk. jadi kalau ada awan berbentuk sesuatu selalu pikiran kita berusaha mencari bentuk yg mendekati. akhirnya awan dibilang bentuk petruk lah, bentuk domba lah, padahal awan ya awan aja, ga mirip apa2.

Nah, di latihan DIAM ini kita berusaha untuk MENGUBAH KEBIASAAN. yg tadinya biasa MIKIR n MERASA, sekarang BIASA DIAM. itu dulu paradigmanya. Pastinya susah ya? so pasti dong. hehe... biasa ngupi trus disuruh jangan ngupi gimana? biasa ngrokok trus disuruh BERHENTI gimana? tapi seperti kata pepatah, dimana ada sumur di situ kita mandi. maksudnya apa niyh koq ga nyambung? (lagian ini pepatah apaan siyh, ga salah tuh? BIARIN...) maksudnya : kita biasa mandi pake air sumur masa disuruh mandi tayamum? ga biasa kan? wkwkwk

Sebelum makin ngaco, sekarang caranya gimana supaya bisa DIAM betul?
Menurut penjelasan kangmux, coba pandang ruang kosong dihadapan kita. Ruang kosong itu bagian dari Maharuang yg besar ini. Seluruh alam raya ada di dalam Maharuang ini. Semua yg di alam raya ini SEMUA BERGERAK kecuali RUANG KOSONG itu sendiri. Nah, jelaslah kalau mau belajar DIAM kita belajarnya sama ruang kosong. seperti halnya kita belajar manjat sama monyet. begitu ilustrasinya.

Ruang kosong meliputi kita. Kita padang ruang kosong di hadapan kita itu dan perhatikan DIAM-nya dia. InsyaAllah dapet RASANYA DIAM itu. Ingat ya, yg kita "ambil" itu RASANYA DIAM, BUKAN MENJADI KOSONG. Trus kenapa koq pandang ruang kosong utk belajar DIAM, kan lebih enak belajar ama BERHALA atau TEMBOK MENANGIS atau PATUNG MALIN KUNDANG. Beda bro...kalau DIAM-nya ruang kosong itu DIAM YG QADIM, sementara yg 3 tadi itu diamnya DIAM MUHADATS/BAHARU.

Mudahan ini sedikit menambah inspirasi buat temen2 dalam latihan DIAM (semacam suplemen gitu deh...wkwkwk) keep semangat...

Anonim mengatakan...

ikut share ah......

setelah tau dikit tentang konsep ilmu tauhid,(walaupun belum mempraktekkannya hehe...)ilmu tauhid lebih efektif dibanding keilmuan lain.

dibanding hypnoterapy,kita ngga usah memakai teknik teknik terapi,bahkan kita ngga utak atik permasalahan dalam pikiran.

dibanding ilmu keenergian,seperti reiki prana,tenaga dalam,kundalini dll.kita udah ngga mbahas tentang vibrasi energi lagi,tapi yang "membungkus" semua vibrasi

dibanding "ilmu hikmah",kita ngga usah pake puasa,wirid ribuan kali

hmmm...mungkin memang doa saya dikabulkan ya,karna setiap saya belajar dan ama pelatih disuruh "menyebut keinginan"
yang saya inginkan "bertemu Tuhan" ama punya guru pembimbing.

saya pernah belajr dikit reiki,tenaga dalam,kundalini,ilmu hikmah,hypnosis tapi ngga pernah bisa,
temen saya pada bisa,saya ngga pernah bisa,dulu saya ngebet banget pingin bisa proyeksi astral,ama membuka mata ketiga.....mungkin saya lemot banget hehe....

tapi syukur deh,akhirnya saya nyasar kesini.....

Unknown mengatakan...

:8:

Unknown mengatakan...

hahaha...ada yang cerewet tuuh...wkwkwk
seperti kata mbak nisa :

Diam itu e-Mas
Cerewer itu e-Mbak

hihihi...

mimpi itu adakalanya bunga tidur mbak, tapi perlu diingat juga kata hadits bahwa salah satu kelebihan mukmin akhir zaman yaitu "mimpi yg benar". apalagi kalau urusan tauhid ini biasanya mimpi yg "serius" loh. karena tauhid bukan "bunga tidur". Tauhid itu alasan nabi dan rasul turun silih berganti.

mudah2an itu baru pembuka dari sekian banyak pelajaran yg Allah buka kepada siapa yg DIA kehendaki. tetep semangat dengan latihan DIAM-nya ya mbak. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dengan berharap rahmat Allah.

Ayoe mengatakan...

Ini gimana ya.... ngasih komen di bawah komen yg tadi... Waduh maaf mba Annisa kl Bikin bingung, lhaaa.... sy jg bingung dikasih tau kl komennya loncat2. Ini komen coba2 kl bener... berarti ga salah. Hehehehe.... ga loncat2 mksdnya.... Thanks ya...

MUX SPARROW mengatakan...

Wah, berarti tombol "Tanggapi" di laptop Mbak gak muncul atau terlalu kecil mungkin, Mbak.. ?! Mbak buka versi mobile atau versi web laman ini?

ciri mobile: di belakang link address "html" ada kode ini ?m=1, Mbak.

MUX SPARROW mengatakan...

wkwkwkkw adaadaaaaa aja ni Mas satu ini .. :}}

MUX SPARROW mengatakan...

Iya, Mas.. dulu saya pernah baca-baca soal reiki juga, pernah ikut silat tenaga dalam murni al-Hikam di bandung <== baru tau ujung2nya kita diajarin astral projection, pernah belajar psikologi dan filsafat karena suka yang "dalem-dalem" dari dulu eheheh..

tapi Alhamdulillah.. Allah tetapkan saya dulu itu mentalnya sekadar "icip-icip" dan beruntung tidak dipertemukan dengan pembimbing2 dari setiap paham "daleman"-nya sehingga saya tidak pernah terjebak ke salah satunya.

InsyaAllah, cerita Mas ini udah jadi tanda, bahwa Mas diarahkan untuk tidak ragu lagi pada tauhid. Allahua'lam. :21:

MUX SPARROW mengatakan...

:8:

MUX SPARROW mengatakan...

Kitab punya Abah warnanya gak gitu.. tapi kalau "berwarna Merah, atau merah Kena Cahaya gt lah" bisa jadi itu perlambang warna budduhun dan warna tulisan di dalam budduhun, Mbak. Allahua'lam.

Ya, bisa jadi juga sekadar bunga tidur kok, Mbak :D

MUX SPARROW mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh,
Subhanallah walhamdulillah, Wet..! Patut bersyukur tuh! sebab mimpi bertemu Rasulullah itu pasti mimpi yang benar.

apa sebab?
Kata Abah, dalam Makrifat, urusan diri hanya ada 2: kalau tidak Allah, ya Muhammad. Itu sebabnya ada dalil kalau setan gabisa nyamar jadi Rasulullah.. sebab kalau berani si setan ngaku-ngaku "diri yang jati" ini.. pasti langsung binasa!

Sungguh beruntung dirimu, Wet.. :21:

Ayoe mengatakan...

Kayanya.... ini Udah bener nich... ngasih komen nya.
Iya nich mas Antox, saking setiap harinya blog Kang Mux ini ditongkrongin jd kbawa mimpi. :D

MUX SPARROW mengatakan...

alhamdulillah.. sip, Mbak.. udah bener tuh lapak komennya :D
ahaha.. Mbak ini bikin ane jadi ge er ah.. blog ini bisa jadi sebab mimpi segala :4:

MUX SPARROW mengatakan...

Mantap, MasBro!! sayang banget ya.. video yang di MasBro katanya 100MB berat banget tu pasti kalau mau ane embedd di postingan :5:

Ayoe mengatakan...

Iya Kang Mux... saking cinta nya ma blog ini sampe kbawa mimpi. Lagian seumur2 Baru "sekali" ngalamin mimpi yg nyata. Lainnya mah.... bunga tidur. :D

MUX SPARROW mengatakan...

http://lh3.googleusercontent.com/--Ku8oIXhZLM/ULpkHQ037BI/AAAAAAAAHi8/KkDNvp5QnRg/s75/mashallah.gif asli Mbak.. kalau pun itu hanya bunga tidur, tapi kenyataan bahwa Mbak merasa blog ini memberikan sesuatu yang berarti bagi Mbak dan keluarga, maka sudah menjadi tanggung jawab kami [Abah Siradj melalui perwakilan saya] untuk tidak menyia-siakan kepercayaan ini. Semampu kami, akan kami pegang amanah ini. InsyaAllah.

Semoga Allah meridhai ukhuwwah kita ini. Aamiiin. :21:

Ayoe mengatakan...

Aamiin....
Hehehehe.... iya Kang.... Ky kmren malem jg, tau mimpi tau bukan.... sepertinya Koq (antara sadar n tidak), kebayang... halaman blog yg hitam dg tulisannya yg berwarna putih. Ga jelas sih.... tulisan apa yg terlihat dr halaman blog yg kebuka itu. Yaaa.... gimana engga gt kejadiannya... ni tablet tiap menjelang tidur, slalu ada di kasur. Di buka halaman Demi halaman... dibaca tiap komentar2 yg masuk... yg terkadng justru dr komentar itu lah... malah jd paham. Terutama komentar bang Arbi, mantep banget tuch....
Salam buat Abah Siradj ya Kang Mux.... tolong didoa'ain jg biar aku tetep istiqomah di sini. Smoga ini akhir dr perjalanan aku cari kebenaran. Mungkin sampe hari ini pun aku blom sepenuhnya melepas baju seblumnya. Sambil jalan aja dech.... Insya Allah...

MUX SPARROW mengatakan...

Alhamdulillah..aamiiin atas doanya Mbak..
Siap, insyaAllah salam dan rikwes Mbak saya sampaikan ke Abah Siradj kalau saya ketemu lagi langsung dengan beliau ya :25:

Unknown mengatakan...

hehe... itu semua karena Allah semata kang, menghadirkan rasulullah dalam mimpi ane. =5= maloooo ah.

AZLA mengatakan...

Postingan yg mantap, sangat menyejukan
selamat dan sukses sobat
ditungggu mampir juga yah

Unknown mengatakan...

ameung ah ka blogna ang adam sakantenan diajar ^_^

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah, semoga bermanfaat ya mbak. Mohon koreksi dan ralatnya jika saya khilaf dan salah dalam berkomen :D kita sama2 murid abah dan ini forum diskusi sesama murid. semoga makin hangat dan makin kuat kita2nya dalam balutan suasana kekeluargaan yg hangat :D

Unknown mengatakan...

Ada pertanyaan dari sobat sarang begini :
Bang, katanya jangan FOKUS, koq kita disuruh liatin ruang kosong yg DIAM. itu kan FOKUS juga namanya? wkwkwk

Berikut jawaban ane :
Mengenai kata FOKUS itu lebih tepatnya ditujukan kepada suatu objek yang "DI SANA". tapi rasanya kurang tepat mengatakan FOKUS kepada RUANG KOSONG yang MELIPUTI kita, bahkan ada juga ruang kosong di dalam tubuh kita (paru2 atau perut laper..wkwkwk :p ). Nah yg kita AMATI itu adalah bahwa begitu DIAM-nya ruang kosong ini. jadi nantinya pikiran dan perasaan kita kyk LATAH ikutan DIAM juga bang. itu gambaran sederhananya. kalaupun ada RASA yang boleh dirasakan yaitu RASA DIAM itulah dia maksudnya. Bukan rasa senang,susah,panik,sedih,susah,manis,asam,gurih,dll. Sering kangmux nanya ke ane begini : Gimana brad, udah dapet "feel"-nya DIAM dengan mengamati ruang kosong?

Semua teori ini tetap saja hanyalah teori, namun ketemunya di praktek juga Bang. Minta paham lah ke Tuhan, InsyaAllah dikasih PAHAM :D

Mengenai geleng2 yg timbul waktu latihan DIAM itu, ada 2 kemungkinan :
1. teruskan saja bang. kalau ada barang gaib di tubuh kita insyaAllah ga tahan kalau kita latihan diam. Dia ga bisa keluar karena kekurung. ingat cerita kangmux ttg "jin kekurung". Nah, sebenarnya latihan DIAM itu mempersiapkan TUBUH kita untuk menerima QADIM dengan KESUCIAN dan KEBERSIHAN dari yg sedemikian. jika ISTIQOMAH n makin matang DIAM-nya, makin timbul RASA TENANG di hati kitanya dan Bonusnya BUDDUHUN aktif (ingat yaa ini bonus, bukan tujuan). Utamanya : Bangunkan dulu SADAR-nya sehingga Rasa ESA lahir batin dengan ALLAH (menjadi orang sadar tauhid)

2. Itu mungkin juga TANSAL (perasaan senang banget seperti pengen goyang kalo denger musik asik). kata kangmux ini di-DIAM-kan. jangan diikuti dengan goyang2 kepala apalagi goyang pinggul. DIAM-kan.

Nah, abang sendiri lah yg tahu ini yg mananya. :D

Sedikit testimoni:
Ane dulu waktu SMP pernah belajar ilmu kanuragan dan pernafasan. wiridnya macam2 diambil dari qur'an persis ga ditambah ga dikurang. Alasan ikut ilmu kanuragan itu ya supaya sakti kyk "satria baja hitam" n matang spiritual kyk mpu gandring. ternyata bohong aja semua itu. bahkan setelah menikah (sebelum ketemu kangmux) kalau tidur badan ane suka kejang kejut sendiri. itu kata istri, ane ga tau itu kenapa. Namun setelah rutin Latihan Diam, kata istri sekarang sudah ga kejang kejut lagi kalau tidur. awalnya sih masih ada sesekali aja, tapi makin kesini udah ga ada lagi alias udah sembuh. gantinya malah jadi ngorok deh ane nya. hihihi... Bersihkan diri kita, perbaiki mumpung masih ada waktu. selesai ga selesai kumpulkan :D

Anonim mengatakan...

kade nu gaduhna galak, terus emut siah mun aneh2 di

http://3.bp.blogspot.com/-RXH1gZr8Wxc/TZaGwZovCgI/AAAAAAAAAGY/XGEtXBpDT1A/s1600/hack.gif

Unknown mengatakan...

malah aa nu galak :P

hun atuh uhun

Unknown mengatakan...

galak2 g kasep :23:

Unknown mengatakan...

preet =))

Antox Hooligan mengatakan...

Selesai gak selesai kumpulkan??
Emang Lά̲ğΐ ˚° ulangan ªa̲̅ƥa??? Bang knp tak djawab sms adikmu ɪ̇πɪ̇, kn kasian ngambang2 ϑΐ angkasa neh...!!! Hehe boleh ϑΐ email Ƙ☺̥̲☺̥̲ƙ kalau malu jawabx... Kwkwkkwkw
~O) kupi bang

Unknown mengatakan...

Hadewh...udah 4 kali ane mau jawab SMS mas antox, tapi tiap kali ngetik SMS adaaaaa aja halangannya. tiba2 ada temen kantor nanya kerjaan lah, ada panggilan si Bos lah, ada yg ngajak ngupi lah sambil ngobrol sepanjang jalan (masa dicuekin sambil ngetik SMS), ada juga chat masuk dari Kangmux. Barusan ane ngetik komen utk balasan ini, eh udah hampir selesai tiba2 postingannya refresh, ilang lagi deh ketikan ane tadi. ini ngetik baru lagi. ada apa ya gerangan dengan semua pertanda iniyh???? hahaha...

Ditambah lagi, kemaren malem ane pulang sampe rumah jam 9 mlm krn lembur di kantor. bukan lembur kerjaan siy, tapi lembur makan kambing guling. hahaha...oke oke..SMS mas antox ane jwab di-email aja yah. kirain harus lewat SMS juga balesnya (alasan...). wkwkwkwk ~O)

Unknown mengatakan...

Salaam...

mhn ijin kang..."pandang ruang kosong"...bs sambil melek yaa..

MUX SPARROW mengatakan...

asa cangcaya ieu Neng Nhaya asli ah.. :-? *tapi naha teu hujan anginnya di dieu? :}}

MUX SPARROW mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-NyfcNUQUYYA/ULpkRODStNI/AAAAAAAAHmA/pS9ZZXWpcWU/s74/wsalam.gif Mas Budi, iya boleh Mas.. bahkan kalo melek 'kan langsung bener2 kita pelototin waktu kita tongkrongin pake tafkur ya :D

MUX SPARROW mengatakan...

Bener Brad.. mengenai geleng-geleng itu emang keknya badan berasa dibelay ya ahahaha.. tapi tetep tafkur jalan terus.. artinya si geleng2 itu jangan diturutin maunya..cuekin aja..kalau diturutin justru kita kekal ke geleng2 nyaman tuh..bukan ke Allah. Sedangkan Allah itu bukan rasa-rasa. Allahua'lam. :D

Unknown mengatakan...

yaps....kang Mux td ane curhat di fb...tlg diintip kang..he..he..
(soalnya mo curhat disini malu sm senior)

Unknown mengatakan...

wkwkwk dititah mampir!

#malahan dititah ngajak barudak sakolana -_-

Unknown mengatakan...

^_^

Unknown mengatakan...

salam'alaikum mas mux
salam kenal. biasanya cuma baca2 tiap tulisan yg muncul d sarang ini.
bagus2 mas mux. salam tuk abah & kluarga.
ijin mengopi tulisan d sarang & mengamalkanya mas mux.
trims sebelumnya

Unknown mengatakan...

namanya juga "pandang" ya buka mata dong brader... :D kalau mau merem juga boleh. yg ga boleh tuh latihan DIAM nya merem melek.

Unknown mengatakan...

Nah itu dia bg arbi...yg ane praktekin slama ini ya merem tp kadang jg melek..(tp gak merem melek lho bg;.)
soalx mnurut persepsi sy bs jg "pandang ruang kosong" sambil merem...
mn yg lebih efektif,sy tgg imel dr bg arbi...(sy kan blm dpt bg..jgn pilih kasih yaaa...)

Salaam...

Unknown mengatakan...

:8: kangmux bilang bisa dua2-nya koq mas. :D monggo... oya, emailnya apa niyh?

Unknown mengatakan...

itu lho bang...waktu pertama maen mata sm kang mux...

Unknown mengatakan...



budisantoso.wonogiri@gmail.com

Unknown mengatakan...

tuh kan tuh kaaannn... disini tidak ada SENIORITAS lho mas budi. semua murid abah di blog ini sama2 mencari si DIAM ini. siapa yg dapet duluan, itu karunia Allah kepada siapa yg dia kehendaki, ga mesti senior yg dapet duluan. cari bareng2 yuk :D

jadi feel free to give any comment yah. insyaAllah tidak ada bullying dimari. wkwkwk

MUX SPARROW mengatakan...

alaikumsalam w rahmatullahi w barakatuh, Bang Ahmad Batuah <== orang awak tampaknya ni? :D

Siap, Bang ..insyaAllah salam saya sampaikan ke Abah.. dan silakan dicopyd dan diamalkan, Bang.. moga manfaat ya.. :21:

MUX SPARROW mengatakan...

Mas Budi.. praktik tafakurnya bebas kok.. sesuai selera aja..kadang kerasa enakan merem, kadang kerasa enakan melek.. dan bener kata Mas itu.. kalau merem, ya merem..kalau melek, ya melek.. jangan malah merem-melek ..tar dikira ayan.. =))

MUX SPARROW mengatakan...

Dan..mohon jangan terpaku pada pandangan.. yang utama di sini adalah "rasa", Mas.. rasakan diamnya ruh qudus di dalam pusat itu, Mas. Ada tuh di petunjuk praktik dari Abah langsung.

MUX SPARROW mengatakan...

Siap, Mas.. sabar ya.. lagi banyak http://lh3.googleusercontent.com/-NmB7A0rmlfA/UO1aeePI8MI/AAAAAAAAIH4/yfL7wZfhTcQ/s50/sibux.gif kejar setoran nih..tp insyaAllah tetep ditanggapin semuanya kok..

MUX SPARROW mengatakan...

http://lh4.googleusercontent.com/-KGOFT9oza-g/UO7RjqhX9uI/AAAAAAAAIM0/migzkgTyQpM/s60/Tuzki%252037.gif

MUX SPARROW mengatakan...

preet oge =))
mun ka kang adam mah masihan ieu nya Neng Nhaya teh: http://lh5.googleusercontent.com/-3XyiBQrLmtY/UHXxzJtTMoI/AAAAAAAAGNQ/--8ftCdEXSA/s36/clepot.gif

bukti: http://2.bp.blogspot.com/-4a0O5Ft-VYE/UEwpKw1UT5I/AAAAAAAAFT4/QhnfNfTwMPI/s45/mux%25252Bframed300.png :3:

MUX SPARROW mengatakan...

w=woot?!! gapernah ane http://lh5.googleusercontent.com/-RyVdCc422gU/UHXxz00cjLI/AAAAAAAAGNo/faU-QD386dc/s36/cring.gif ke laki lagih..ihh.. :18: :17: :15:

MUX SPARROW mengatakan...

ahh..Makasih Mas :21:

Unknown mengatakan...

http://1.bp.blogspot.com/-vFlfXDrLRgM/UE4rgBnKAjI/AAAAAAAAFcQ/Cx7inRV1Adg/s1600/ngakak.gif

Unknown mengatakan...

ke si aa ambek gera ang :P

da a kaze mah timuruan

MUX SPARROW mengatakan...

Nya teu kedah wawartos ka c alay eta ateuh, Neng..
btw, cikan atuh tambihan deui tato na palih dieu ==> http://2.bp.blogspot.com/-4a0O5Ft-VYE/UEwpKw1UT5I/AAAAAAAAFT4/QhnfNfTwMPI/s45/mux%25252Bframed300.png supados saimbang,Neng.. :}}

Unknown mengatakan...

Eeeehhh Bang Arbi Assalamu Alaikum Bang, makin rame ya ?? itu tandanya mkn banyak yg mencari. Dari pada nunggu Abah dtg dlm mimpi bagus qt yg ke ponti, Gimana .... he he he itu pun klw ada rezky maksudnyeee

Unknown mengatakan...

Alaikum salam bang sobat dekat :D kemana aja iniyh baru nungul wkwkwk... iya ada rencana ke ponti InsyaAllah tahun ini. lagi ngatur schedule di kantor juga. jadwal agak kurang pasti bang. apalagi kalo ada tamu dateng dari luar kota. maklum lah BATAM = BAnyak TAMu hihihi... http://lh4.googleusercontent.com/-6U2Tl34Mgy4/UHWB3QvV7SI/AAAAAAAAGJg/OPglwElD6CY/s18/ahem.gif http://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif

Unknown mengatakan...

Ziiippp mantaplah klw bgt, sy jg udh lama rencana mau keponti tp blm sempat mdh2an bs barengan nnt qt dr batam he he he, tlg kbrin aja bang klw udh ada schedule nya. sy ada terus koq disini cuman no coment alias DIAM .....

Unknown mengatakan...

Okey bang sobat, InsyaAllah :D siipp...

Kang Oncom mengatakan...

upload aja ke media lain.. ntar di download deh ama sobat sarang hehe..

Unknown mengatakan...

assalamu'alalikum kang mux...
"diam" dalam shalat itu gmana yah...apa kita "diam" sambil mendengarkan bacaan shalat kita/imam kitu ?
terus tentang bacaan setelah salam sebelum mengusap wajah...tolong dong saya minta terjemahannya...

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum kang mux ( punten tadi salam ketik )...
"diam" dalam shalat itu gmana yah...apa kita "diam" sambil mendengarkan bacaan shalat kita/imam kitu ?
terus tentang bacaan setelah salam sebelum mengusap wajah...tolong dong saya minta terjemahannya...

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh,
jawabannya insyaAllah ada di sini, Mas Tips Shalat Khusyuk Tauhidi. Mengenai terjemahannya.. wah saya takut salah soale gak ahli bahasa Arab, Mas. :D

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum kang...
saya pernah punya pengalaman gini...dulu saat saya sedang shalat 'ashar pd tahiyat pertama saya spt melihat ada jubah putih yang terjurai diatas sejadah saya...selanjutnya pundak saya spt dirangkul oleh seorang tua yang menggunakan jubah putih tsb...saat itu saya merasakan pelukan seorang yang sangat bijak banget shg saya langsung menangis tersedu2 kang...sampai menjelang salam...apakah itu sebenarnya yg dikatakan "diam" dalam shalat...soalnya saya baru baca tentang "diam" dalam blog kang mux ini...mohon penjelasan kang...nuhun pisan

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Kang Burman..
Waduh.. sebaiknya diperbagus lagi praktik "diam"-nya, Kang.. sebab dalam ritual ibadah apa pun prinsip tauhid itu tetap: apa yang terpandang, terlintas, terasa, semua itu bukan Tuhan, Kang. :)

Unknown mengatakan...

siap kang mux...
tapi bagaimana dngn secercah titik sinar yg kadang2 bling2 di atas sejadah...kadang2 di sekeliling tempat shalat kita...walaupun saat itu dalam keadaan redup lampu...thanks kang...

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum kang...saya mau cerita yeuh...dulu alm. bapak saya pernah bercerita di depan anak2nya...bahwa beliau pernah mimpi bertemu dengan rasulullah...caritana kieu kang...dalam mimpi alm. teh caritana lagi ada di bis kota...tapi kok aneh bisnya kok jalannya asa ngalayang kitu meuni teu ngarasa gejluk itu ieu...suddenly...alm. pundaknya dicolek oleh seseorang dari belakang ( alm. mengira klo itu mungkin kernet bis )...selanjutnya alm. bersiap mau ngasih ongkos, tapi begitu nengok ternyata kok kernetnya pake jubah putih...terus "kernet" tsb bilang gini ke alm...."kamu mau liat muhammad...?" terus teh alm. jawab..."mau...", si "kernet" berkata lagi..."itu dia orangnya di belakang kamu..." sambil menunjuk seseorang yg juga jadi penumpang bis tsb, tapi posisi duduknya di belakang bangku alm. ( kira-kira 2 atau tiga deret bangku dari bangku alm )...kmdan alm. nengok ke belakang dan terlihatlah seorang laki-laki yang sedang duduk sambil menatap tajam ke arah alm. saat itu alm. langsung memperhatikan dengan seksama wajah yang dikatakan "muhammad" oleh si "kernet" tadi...wah kita anak2nya waktu itu semangat banget mendengar cerita alm. dan saat itu alm. menceritakan kepada kita bagaimana wajah org tsb. tapi beliau mengatakan bahwa yang ga bisa diceritain dgn jelas adalah sinar dari sorotan mata birunya yang menurut alm. sangat tajam tapi teduh gt....yang saya mau tanya..apakah hal tsb. bisa dikatakan bermimpi ketemu rasulullah atau bagaimana ?...mohon penjelasan kang...nuhun....813...heheheh

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa baraktuh, Kang Burman.. waduh.. dalarahsyat yeuh kisah-kisah ti Akang.. :2:

Mengenai mimpi itu.. Allahua'lam.. tapi ada semacam keyakinan pada kaum muslim bahwa mimpi jumpa Rasulullah Saw. itu adalah mimpi yang benar. MasyaAllah.. kereen, Kang alm. Ayahanda na.. :21:

Unknown mengatakan...

woooooooiii salamualaikuuuum heheheh ada apa nee nyebut nyebuuuut marta segalaaa hehehe diam diam marta nyimak nyimak semua komen akang akang semua eeee ada nyebut marta segala apalagi marta bawa cwek segala kerumah abah heheheh mudah mudahan beneeerr soalnya marta udah jomlo 3 tahuun bayangkan 3 tahuun heheh ane ngerasa bila pacaran tentu bagi hati selain allah tentu allah cemburu cukup allah dalam hati marta...........sssssssst ilang ,,,,,,,,

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Weeeeeeeeeeeeet!! alhamdulillah akhirnya bisa kumpul bareng lagi di siniii! alhamdulillaaah.. !! akakaak.. aaamiiin..moga cepet apkir masa jomblonya, Wet!! http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png http://lh5.googleusercontent.com/-_zoLovtiL6g/UM26wgL9e4I/AAAAAAAAH34/uyAjyowW2bU/s89/inshallah.gif

Rahmat mengatakan...

assalamualaikum , maksud nya jumpa zahir batin dengan muhammad itu apa ?
cara nya bagaimana ?

MUX SPARROW mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-NyfcNUQUYYA/ULpkRODStNI/AAAAAAAAHmA/pS9ZZXWpcWU/s74/wsalam.gif
Berjumpa zahir-batin artinya ya ketemuan langsung, Bro :D caranya dengan tafakur hakiki dan tidur di Mahasuci. InsyaAllah.

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum bang Mux, salam kenal buat abang dan penghuni di sini, pengen penjelasan dari apa yg saya dapat dari praktek DIAM, saat melaksanakan saya sudah ikuti semua saran dan cara2 nya, menatap ruang kosong, nafas tidak di tahan-tahan, pikiran tidak di kosong-kosongkan dll, tapi saat menjalani saya seperti sedang melamun kosong atau melamunkan yang tidak dilamunkan (bingung sebutannya apa :) ), secara taksadar nafas saya seperti berhenti perlahan-lahan,pergerakan udara seperti hanya sampai di dada dan isi dalam dada seperti pelan2 naik ke atas, mohon penjelasan nya bang Mux, kali ada yang salah dalam pelaksaannya

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Rahmat.. selamat..dan lanjutkan praktiknya, Mas. Jangan kaget kalau suatu hari Allah tunjukkan kalau Mas bisa hidup tanpa keluar-masuk napas.

Inilah bukti kalau Nabi Muhammad Rasulullah Saw. itu naik mikraj itu dengan ruh dan jasad sekaligus. Tidak perlu bawa zat asam (oksigen) karena sudah hidup dengan zat-mutlak. :8:

Unknown mengatakan...

terus terang bang mux, itu pertama kali saya lakukan, dan merindin ketakutan, sampai sekarang belum saya coba lagi, kemaren ke pontianak pengen tanya ini ke abah n sekalian memperkenalkan diri, tapi saya ragu juga malu hehe...

MUX SPARROW mengatakan...

coba aja lagi, Bang.. takut dan malu untuk kebenaran itu..bisikan cetan, Bang.. hehehe.. lho..pernah ke ponti? :2: Abang yang dari ngabang tu ke? Yang datang dengan Pak Bambang ya? :10:

Unknown mengatakan...

bukan bang, saye asal ptk, cuma udah 7 taon cari duit di putussibau :D hehe, InsyaAllah saye akan beranikan diri ketemu beliau :)
kaya nye memang setan yang takot2kan saye nih, die gak yang bikin saye malu ketemu beliau

MUX SPARROW mengatakan...

ooh.. hehehe iye Bang ...jangan nak diikotkan tu rase-rase yang ndak jelas.. hehe

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism