Astral Projection, Meraga Sukma, Masuk Alam Awang-Uwung = Berlatih Menjadi Setan [UPDATE] ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Astral Projection, Meraga Sukma, Masuk Alam Awang-Uwung = Berlatih Menjadi Setan [UPDATE]

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.


Kita ini sudah berada di alam Mahasuci. Untuk apa mau masuk ke alam-alam dimensi; alam gaib yang penuh tipu daya iblis, setan, dan jin bercorak-ragam. Sesat semua itu!

Alam dimensi-dimensi itu alam jin. Untuk apa ingin tahu dan ingin masuk ke alam-alam itu. Sadari saja keberadaan kita sudah di alam Mahasuci.

Yang dikatakan "bi abdihi" [بعبده] dalam kitab nahwu Matan Jurumiyah berupa "ba lil mulabasah" [penyertaan]. Artinya dua unsur yang tidak dapat dipisahkan, yaitu jasad dan ruh.

Kamu berzikir merasa ada di Mekah,
tetapi jasad kamu di rumah.
Itu tipuan setan!


[Berzikir aja kalau tanpa ilmu zikir bisa kena tipu setan. Apalagi kalau mengaku muslim, tapi malah melakukan tapa brata, semedi, meditasi untuk merogo sukmo, main astral projection, disebut muslimin laknatullah alaih mungkin yak?! xD]

Banyak orang Islam tertipu dengan keindahan dan kehebatan praktik astral projection atau meraga sukma atau masuk ke alam awang-uwung. Dikiranya begitulah cara makrifat, padahal itulah bujuk-rayu Iblis agar manusia berlatih dan berusaha menjadi pengikutnya dengan sukarela dan senang hati. Nauzubillahi min zalik!

Ketahuilah wahai umat, yang disunnahkan Nabi Muhammad Rasulullah Saw. itu perjalanan Isra Mikraj yang kemudian beliau sampaikan dalam hadis as-Shalaatu mi'rajul mukmin,'Salat itu mikrajnya orang mukmin' dan hadis Mutu qabla Anta mutu,'Matilah kamu sebelum Mati.
Artinya, berjumpa Allah Swt. itu tidak perlu menunggu mati dulu.
Bahkan agama tauhid ini mendorong agar kita bisa mengenal Allah sejak masih hidup. Sebab, ada hadis lainnya: Di akhirat nanti, seseorang itu akan bersama dengan yang dicintainya. Juga ingatlah dalil yang menyatakan jika kita buta tentang Allah di dunia, buta juga kita di akhirat nanti.

 وَمَن كَانَ فِى هَـٰذِهِۦۤ أَعۡمَىٰ فَهُوَ فِى ٱلۡأَخِرَةِ أَعۡمَىٰ وَأَضَلُّ سَبِيلاً۬
Dan barangsiapa yang buta [hatinya] di dunia ini, niscaya di akhirat [nanti] ia akan lebih buta [pula] dan lebih tersesat dari jalan [yang benar].(Q.S. Al-Israa:72)

Tapi, caranya BUKAN dengan cara haram dan dilaknat Allah Swt. seperti astral projection, meraga sukma, masuk alam awang-uwung!
Apa bukti amalanmu itu dilaknat Allah?
Jasad atau tubuh ini Allah Kehendaki sebagai baju pembungkus ruh. Kamu dengan nafsu dan bujuk rayu Iblis malah melepaskan-lepaskan baju sunatullah itu sekadar untuk main-main. Mau tahu apa sebab di dunia ini banyak tempat angker? Itulah mereka yang ketika ajalnya sampai, ketika nyawanya (nafs) diambil dan dipisahkan dari jasad oleh malaikat maut, tapi rayhan mereka masih di luar tubuh. Jadilah hantu-hantu penasaran penunggu pohon keramat, gua pertapaan, rumah-rumah angker, dan sebagainya. Mau seperti itu? Mangga wae lah kumaha dinya.

Asal tahu saja, Nabi Muhammad Rasulullah Saw. melakukan perjalanan Isra Mi'raj atau melakukan perjumpaan dengan Allah Swt. itu dilakukan dalam keadaan hidup sebelum mati, dalam keadaan terjaga, dalam keadaan sadar-penuh, dan dengan jasad-nafs-dan ruh sekaligus. Iqra ini dengan hatimu,  jangan dengan nafsumu.

Apa bukti amalanmu itu amalan sesat-menyesatkan?
Dengan amalan itu kalian paling hebat hanya bisa main ke dimensi jin yang dibuat seolah-olah kamu itu bisa melihat makhluk-makhluk yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya, melakukan perjalanan lintas waktu dan lintas dimensi, berjalan-jalan menembus Bimasakti, dan lain-lain.

Akhirnya kalian hanya sibuk main perang-perangan dengan jin, asyik bermain-main ke dimensi-dimensi, lalu  membenarkan kebohongan satanik soal alien, UFO, extraterrestrial dan sebagainya. Lupa kalian dengan tujuan penciptaan. Lupa kalian dengan tanggung jawab akan kondisi umat sekarang. Tak sadar telah berteman dengan musuhmu yang nyata.

TAPI kamu dengan amalan setani itu pasti belum pernah bisa kasyaf melihat alam barzakh, melihat orang yang meraih husnul khatimah, melihat orang diazab kubur, alam akhirat, alam para nabi, surga, neraka, bahkan Arsy. Kalian tidak bisa itu. Padahal para arif billah dan orang-orang yang bertauhid dengan benar BISA melakukan itu dengan izin Allah.

Ingatlah bahwa Iblis dan setan itu musuhmu yang nyata. Ingatlah bahwa Iblis dan setan itu bertekad menyesatkanmu dengan berbagai cara yang tampak baik!

قَالَ فَبِمَآ أَغۡوَيۡتَنِى لَأَقۡعُدَنَّ لَهُمۡ صِرَٲطَكَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ ثُمَّ لَأَتِيَنَّهُم مِّنۢ بَيۡنِ أَيۡدِيہِمۡ وَمِنۡ خَلۡفِهِمۡ وَعَنۡ أَيۡمَـٰنِہِمۡ وَعَن شَمَآٮِٕلِهِمۡ‌ۖ وَلَا تَجِدُ أَكۡثَرَهُمۡ شَـٰكِرِينَ
Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum aku tersesat, saya benar-benar akan [menghalang-halangi] mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian aku akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur [ta’at]. (Q.S. Al-A'raaf:16-17)

 وَلَقَدۡ صَدَّقَ عَلَيۡہِمۡ إِبۡلِيسُ ظَنَّهُ ۥ فَٱتَّبَعُوهُ إِلَّا فَرِيقً۬ا مِّنَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ
Dan sesungguhnya iblis telah dapat membuktikan kebenaran sangkaannya terhadap mereka lalu mereka mengikutinya, kecuali sebahagian orang-orang yang beriman. (Q.S. Sabaa:20)


Wahai umat, aku tahu bahwa kamu berat menerima nasihat ini. Aku tahu bahwa melepas kebiasaan setani itu beratnya sama seperti kamu disuruh mengganti agama. Tobatlah sebelum terlambat!



Tonton sampai akhir.
Ingin tau aja para ngaku-muslim pelaku Astral Projection mau berdalil dalih macam mana. :P



Jika ada seorang muslim merasa pernah berjumpa Allah Swt. melalui praktik yang tidak disunahkah Rasulullah Saw. dan ia meyakininya, sesungguhnya ia telah kafir. Taubat nasuha dan memperbarui syahadat sebelum ajal adalah satu-satunya jalan kembali.
Astral Projection, Meraga Sukma, Masuk Alam Awang-Uwung = Berlatih Menjadi Setan [UPDATE]
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-07-17T10:27:00+07:00
Astral Projection, Meraga Sukma, Masuk Alam Awang-Uwung = Berlatih Menjadi Setan [UPDATE]
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: , ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

163 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau ijin share, bijimane caranye ? O_O.

MUXLIMO mengatakan...

oh.. dicopas biasa aja, Gan.. tapi kalau ada gambar iklan kebawa, hapus aja gambar atau bagian2 yang gak perlu ditampilin. Makasih Gan.. :8:

Vini mengatakan...

Muxlimo...
semoga Allah merahmati agan dengan pengatahuan yang lebih luas ketimbang memberikan sangkaan-sangkaan diluar pengetahuan agan

XEMO VITRI

MUXLIMO mengatakan...

Aaminn.. meskipun demikian, pastikan ini bukan dari sangkaan-sangkaan. Ini dari Pusaka Madinah yang diturunkan Rasulullah Saw. pada umat dari jalur khawassul khawas :25:

MUXLIMO mengatakan...

apakah ada pelaku astral projection yang bisa kasyaf melihat alam barzakh, melihat orang yang meraih husnul khatimah, melihat orang diazab kubur, alam akhirat, alam para nabi, surga, neraka, bahkan Arsy. (??) :10: Mohon petunjuk Agan-Agan semua ya..

Point 5 mengatakan...

tergantung niatan kita sih mas :)
1. "Kita ini sudah berada di alam Mahasuci"
maaf mas tanpa mengurangi rasa hormat... kata Maha itu cuman buat pencipta saja bukan untuk ciptaannya :) kalau ini mas sebut alam yang tersuci lalu bagaimana dengan surga..? sementara disni masih sering kita jumpai zina..?

2. "Dikiranya begitulah cara makrifat, padahal itulah bujuk-rayu Iblis agar manusia berlatih dan berusaha menjadi pengikutnya dengan sukarela dan senang hati"

Kembali ke line pertama... tergantung niatan kita... mas pernah ke dokter? minum obat yang di beri dan yakin akan sembuh..?

3. Akhirnya kalian hanya sibuk main perang-perangan dengan jin, asyik bermain-main ke dimensi-dimensi, lalu membenarkan kebohongan satanik soal alien, UFO, extraterrestrial dan sebagainya. Lupa kalian dengan tujuan penciptaan. Lupa kalian dengan tanggung jawab akan kondisi umat sekarang. Tak sadar telah berteman dengan musuhmu yang nyata.

kembali lagi niatan kita :)

4. Mungkin... definisi astral yang anda peroleh dengan yang beberapa orang terima itu tidak senada

5. "Lupa kalian dengan tujuan penciptaan. Lupa kalian dengan tanggung jawab akan kondisi umat sekarang." sekali lagi kembali ke niatannya. sama seperti kasus pergi ke dokter tadi :)

Point.5

MUXLIMO mengatakan...

Untuk poin 1:
silakan baca2 dulu postingan yang ada di label "di sama tengah hati" biar paham maksud Alam Mahasuci di sini.
Kata "maha" tidak selalu untuk Tuhan, "mahasiswa, mahaguru, mahadahsyat" <-- bukan Tuhan :D

untuk poin 2-5:
betul, innamal a'maalu bi niyyat.. tapi niat yang baik akan tertolak bila pelaksanaannya dengan cara haram. Ingat prinsip Robin Hood. :D

Bila Agan tau tujuan penciptaan makhluk dalam Islam. InsyaAllah, tidak akan melakukan pembenaran dengan "bergantung niat" :25:

MUXLIMO mengatakan...

ask: apakah dokter musti ikut sakit untuk tau penyakit pasien? :10:

Alam Perwira mengatakan...

udah ngingetin "...Lupa kalian dengan tujuan penciptaan..." :)

MUXLIMO mengatakan...

Sip, MasBro.. kita saling mengingatkan dalam kebaikan ya.. :8:

Anonim mengatakan...

Assalamu alaikum.bang mux boleh minta emailnya bang?

Anonim mengatakan...

Kl tentang meraga sukma sy blm dpt menjelaskan krn perlu pembuktian dl.

Soal anak indigo mmg hal tsb tipu daya makluk gaib,sy berani menulis bgt krn berulang kali telah membuktikan,anak indigo berawal dr ortu sianak yg telah dirasuki gaib parasit.benarkah?
Coba tanya ortu anak indigo apakah diantara orru mrk ada yg punya keluhan salit kepala tak kunjung sembuh dlm kapasitas sering.memang sulit dinalar,jangan menyangkal jng pula menerima bgt saja sblm membuktikan.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam w rahmatullahi w barakatuh, Mas/Mbak.. boleh.. tapi lebih simpelnya si Mas/Mbak boleh juga buka tab menu di kanan bawah blog ini. Di bawah foto saya ada "Email Me". Nanti saya cek bila ada email masuk ya. Makasih Mas/Mbak.

MUXLIMO mengatakan...

Mengenai fenomena ke-indigo-an
Benar, Mas/Mbak.. soal fenomena "indigo" saya telusuri sejarahnya juga ternyata berasal dari seorang paranormal pelaku ritual kabbalah.

Ini membuat saya berpikir, pencitraan kata "anak indigo" tampaknya semata2 agar umat sedikit demi sedikit memandang orang-orang yang dalam pengaruh jin itu sebagai hal yang lumrah, bahkan "istimewa". Ini tentu bahaya laten yang perlu diwaspadai.

Ini tentu dengan tidak berpandangan bahwa setiap pribadi indigo itu pasti pribadi-pribadi sesat sebab definisi indigo sendiri masih sumir atau tidak jelas. Bisa jadi pribadi tertentu yang dianggap indigo itu memang pribadi yang disukai jin dan manusia (seperti istri saya), bisa jadi pribadi tersebut justru yang Allah karuniai keterbukaan hijab dengan sendirinya.

Nah, di sini yang bisa diandalkan sebagai pembeda adalah ilmu, pemahaman dan praktik tauhid yang benar dan hakiki. Allahua'lam.

Mengenai Astral Projection = meraga sukma = masuk alam awang-uwung
Dari sisi tauhid, para arif billah sudah memastikan ini tipu daya Iblis laknatullah.

Pertanyaan tak berjawab kami di atas tampaknya boleh dijadikan pegangan:
apakah ada pelaku astral projection yang bisa kasyaf melihat alam barzakh, melihat orang yang meraih husnul khatimah, melihat orang diazab kubur, alam akhirat, alam para nabi, surga, neraka, bahkan Arsy. (??)

Mungkin ada yang berpandangan bahwa konsep astral projection yang kami ketahui berbeda dengan yang mereka pahami. Tapi ini tidak bisa dijadikan sandaran sebab amalan yang ada di Islam itu ada konsep dan praktiknya, yaitu amalan zikir para nabi dan wali Allah; zikir yang tidak lalai barang satu detik pun; zikir tanpa huruf tanpa suara (laa bi harfin wa laa shautin).

Dengan amalan ini, para arif billah bisa melihat mereka yang sedang bermain-main di alam dimensi (ber-astral projection ria), sedangkan mereka tidak menyaksikan para arif billah yang sedang melanglang di fil ufuuki a'la.
Allahua'lam.

Anonim mengatakan...

belajar dulu sebelum ambil kesimpulan mas. Quran jadi turun derajatnya kalo cuma buat menguatkan argumen yang kita mau aja. baca,pahami,pikir. kalo mentok diskusi. ambil keputusan matang pake nurani.
hati hati kepleset antara ayat perumpamaan sama yang jelas.

konteks topik ini jatohnya overskeptis.
dunia gaib penuh tipudaya, jadi berhenti meraga sukma
di internet penuh situs porno, tapi kenapa anda gak berenti pake internet?

itu karena kita diberi akal. semua kehendak dia yang bersemayam di arsy bung. toh kalo ada yang bisa juga ga banyak yg mau bocorin.
gak semua orang sanggup denger apalagi percaya.
hidup adalah ujian, selesai gak selesai dikumpulkan. yang belum selesai kebingungan.

think again.

MUXLIMO mengatakan...

{di internet penuh situs porno, tapi kenapa anda gak berenti pake internet?}
perumpamaan gak pas tuh Mas Anon. :14:

Ane tanya balik:
Quran itu al-Furqan, pembeda. Quran itu cahaya, petunjuk.
Anda dikasih tau Quran minum khamr dan makan babi itu haram dan banyak mudaratnya. Kenapa masih mau coba-coba cari manfaatnya? Think.

Jadi siapa yang menurunkan derajat Quran di sini? Think. :18:

Anda pikir saya overskeptis <== ini simpulan yang dibuat cuma pake otak.
Yang ada di sini bimbingan muwwahid arif billah lo, kalau Anda mau tau.

ketetapan tauhid tetap dan tegas:
bisa sampai ke arsy pake astral projection itu Big Bullshit.
sekali lagi, ga usah jauh-jauh ke Arsy, Anda tahu gak dengan ber-astral projection itu Anda masuk ke mana? dimensi yang Anda masuki itu pernah ngomong gak ke Anda hakikat dirinya itu apa?

sebenernya kalau Anda pikir lebih dalam lagi, gampang kok membuktikan astral projection itu omong kosong. Itu kalau mau Anda berpikir lebih dalam lagi.

Anonim mengatakan...

Ampyuun kang... tobat deh ane... tobat sambal tapinya.. qiqiqiqi...

-Arbi-

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkkw si Bang Bro bisa aja! :g:

Satriya Espada mengatakan...

“Seluruh jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjurulangit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya, melainkandengan kekuatan.” (QS. Ar Rahman:33)


asal niat nya baik, aku rasa ga masalah, manusia memang tidak bisa melihat alam barzah, siksa kubur, surga, dan neraka,dll karena kita manusaia.,kecuali kita mendapat ijin dari Allah SWT, seperti Nabi Muhammad SAW saat melakukan isra mi'raj, dia bisa karena atas ijin Allah SWT., astral projection adalah setitk kemampuan manusia yang di berikan oleh Allah SWT, kita harusnya bangga diberi kekuatan/kemampuan, tapi tetap ada batasannya..., bukan berarti kita bs melakukan segalanya spt melihat alam barzah, siksa kubur, surga, neraka,dll...


seperti halnya dokter, dia bisa menyembuhkan orang sakit, tapi apakah dokter bisa menghidupkan orang mati???? astral parojection dapat membantu kita melintasi ruang dan waktu ke dimensi lain, tapi bukan berarti kita bisa pergi kemana saja, seperti ke alam barzah, surga ato neraka, tetap ada batasannya mas bro

saya pribadi tidak setuju dengan anda,..., saya malah melihat bahwa andalah yang tidak menysukuri karunia Allah SWT, anda malah menyebutnya sesuatu yang HARAM..., sekarang siapa yang harus TOBAT ?????

Bang Arbi mengatakan...

Salam kenal mas satriya :)

mungkin ini bisa sedikit membantu yaa.. :

"Bukan ilmu yang men-"jadi", tapi kesadaran yang men-"jadi". Kalau ilmu saja, belum tentu dapat melihat sekalian alam (alam barzakh, alam akhirat, alam para nabi, dll). Akan tetapi, kalau KESADARAN kita betul-betul sadar dan tidak ada keraguan lagi bahwa kita bertubuhkan Mahasuci dan berada di dalam Mahasuci--kalau kesadaran ini men-"jadi"--Anda akan merasakan sendiri kebenarannya."
penjelasan di atas ada di: http://muxlimo.blogspot.com/2011/12/iblis-setan-paling-purba-dan-orang.html#axzz29fu6O9oY

Nah, bagaimana teknik/cara Latihan Sadar nya? Saya harap mas satriya siap utk terbuka dengan wawasan baru yaa :) Monggo...silahkan merujuk ke tanya jawab saya dengan MUXLIMO di :
http://muxlimo.blogspot.com/2011/12/dua-hal-utama-yang-dilalaikan-ulama.html#axzz29fu6O9oY

btw, saya nubie lhow...hihihi https://lh3.googleusercontent.com/-zkSAn4--PsI/UFV7GC3JqVI/AAAAAAAAFhQ/SaI3vECRNmI/h120/maloo.gif

Satriya Espada mengatakan...

Caranya yaitu tetap TERJAGA SAAT TIDUR. dah itu ja.., ini bukan ilmu sesat, bukan ilmu hitam, kita tidak meminta bantuan jin ato setan, murni dari dalam diri kita sendiri..., Manusia itu adalah makhluk ciptaan Allah SWT yang sempurna, dan Allah ga akan bilang sempurna kalo ga ada alasannya...........,

kembali ke awal, itu semua tergantung niat.. ,niat kita baik, kita mengagumi ke besaran ALLah dengan melihat ciptaahnya yg maha dahsya di alam semesta ini.., dengan begitu menjadikan kita lebih tunduk kepada Sang pencipta, menambah keimanan kita,

saya juga new..,

MUX LIMO mengatakan...

eit.. sabar dulu sebelum meyakini astral projection itu "fitrah" yang berasal dari sunatullah, Mas.. :20:

silakan dibaca dulu ini bila berkenan.
http://2.bp.blogspot.com/-lwKI2c8WahU/T6eFKt7VAzI/AAAAAAAADY4/M9D0sjBJee8/s1600/Tentang+Langit.png
http://1.bp.blogspot.com/-8_PEokqiLrA/T6eEZbj5QOI/AAAAAAAADYw/mBGFHpUUvRw/s1600/Tentang+Langit2.png

MUX LIMO mengatakan...

kalo berkenan juga, silakan donlot ebook dari Bang Bois di sidebar itu.. di situ ada pembicaraan soal astral projection juga.

Pastikan tidak ada dalil bahkan contoh sunnah dari Rasulullah soal astral projection itu. Atau.. Mas bisa tunjukkan sandaran hukumnya? :-?

MUX LIMO mengatakan...

{kita mengagumi ke besaran ALLah dengan melihat ciptaahnya yg maha dahsya di alam semesta ini..,}

Sebenarnya yang Mas masukin itu alam jin.. jadi kalau mau mengagumi ciptaan Allah, kalau bisa semuanya Mas.. sampai Sidratul Muntaha sebagaimana diteladani Rasulullah.. jangan cuman alam jin doang dikagumi, Mas :-"

Ber-isra-Mikraj itu sunnah bagi umat Muhammad, pasti dong dikasitau juga caranya sama beliau. (buka al-Kahfi ayat terakhir).

Trus, kenapa cuma puas mengagumi ciptaan, kenapa gak sekalian mengagumi Penciptanya dan mengusahakan perjumpaan dengan-Nya via ilmu dan praktik tauhid?

Gak penasaran dan gak kangen Mas ama Allah Sang Mahaindah? :-?

Bang Arbi mengatakan...

kangmux...sudah waktunya minum obat...inniiihhh ~O)
gelasnya balikin yaa ahahaha..

Bang Arbi mengatakan...

ga ada itu nyang namanya ilmu sesat atau ilmu hitam, yang ada hanya ilmu "tersalah guna" karena penggunanya tidak BERKESADARAN.

pisau dapur di rumah saya itu kalau mau dibilang hitam atau putih juga bisa. atapi kan pisaunya yang itu-itu juga, tergantung saya penggunanya.

Dari hal ini, jelaslah bahwa sebenarnya yang tajam itu SAYA (KESADARAN) bukan PISAU (ILMU).

KESADARAN inilah yang mau ditajamkan dengan latihan yang diajarkan kangmux. Jika kesadaran ini men-jadi, semua jalan di langit dan di bumi terbuka bagi kita lahir batin (bukan hanya batin saja)...buat apalagi Astral Projection, brow...

Kiranya mas satriya tertarik mengetahui lebih jauh...silahkan...ilmunya sudah digelar untuk UMUM(singkatan dari: UMMat MUhaMMad)

Bang Arbi mengatakan...

"Manusia itu adalah makhluk ciptaan Allah SWT yang sempurna, dan Allah ga akan bilang sempurna kalo ga ada alasannya."

kutipan dari mas satriya ini benar adanya. tapi manusia yang mannaahh??? ada memang ayat yg bilang kalo manusia yang diciptakan sebaik2 bentuk tetapi diturunkan ke tempat yang terendah dan sementara di ayat lain dibilang lebih buruk dari binantang ternak.

TERJAGA DALAM TIDUR ini pun dibahas dalam teknik lanjutan kangmux lho... disebut beliyau dengan TIDUR HAKIKI. mau tauuu...JAMAAAAHHHH...(kyk ustas nur maulana ajah nih...)

salam hangat selalu teruntuk mas satriya...

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb.
kalo saya rasa kalianlah yg mulai terbawa godaan iblis..
yg satu seakan (maaf) sok suci ada orang bicara ini jawabnya ini, pengen menang sendiri, apa itu bukan sebagian dari ajakn syetan yg memang membuat yg tidak baik jadi nampak baik.
yg satu lagi seakan sudah (maaf) bermakom tinggi di hadapan Tuhannya, bicara tanpa pikir apakah nanti saudara kita perasaannya terlukai atau tidak? sedangkan rasul aja mengajarkan agar umatnya dapat saling menjaga perasaan sesama manusia(ingat manusia).
kawan saya turut hadir dalam postingan ini hanya sekadar mengingatkan bahwa kiamat sudah dekat janganlah saling berdabat, mempersoalkan masalah kecil hingga menjadi besar. kita di bekali raga,sukma dan nyawa itu semata mata hanya untuk menyembahNya Allah SWT. oleh sebab itu manusia dikasih akal agar supaya kita manusia dapat berpikir bahwa hidup adalah perbuatan.
siapa yg berbuat baik pasti mendapat kebaikan juga, begitu pun sebaliknya.
dan seharusnya kita belajar dari pengalaman dong, adam saja terbuang dari surga kerana tipu daya setan.
jadi mas mas yg terhormat.
saya yg masih kotor dan reget dengan dosa ingin mengingatkan marilah kita menuju taubat kepadaNya agar supaya kita mendapat kebaikan baik di dunia maupun di akhirat kelak.amin.
dan mengenai Postingan anda yg branggapan AP itu HARAM saya tidak mau menyalahkan ato membenrkan. karena hanya Allah lah yg mengetahui hukum para pelaku AP, jadi menurut saya yg salah satu dari pelaku AP sih ya mudah2an Allah SWT. memberikan ampunanNya terhadap saya apabila ini memang salah.
dan semoga Allah pun selalu melindungi hamba2Nya dari godaan syetan. amin!
mas dengan penuh rasa hormat saya mohon kepada anda mohon supaya anda dapat menjaga perasaan sesama manusia.
dan satu yg tersisa dalam hati kecil saya kenapa harus ada perdebatan bila kita ini memang merasa berTuhan?.
sekian mas dr sy, bila ada sesuatu hal yg kurang enak di hati mas mas sekaliyan saya mohon maaf yg sebesar besarnya. dan akhir kata
wassalamu'alaikum wr.wb.

Anonim mengatakan...

Bismillahirahmanirahim,
Semoga Allah Merahmati berhentilah dari tanggapan-tanggapan,penghakiman tampa berdasar dan tolong dalil2 yg diangkat dinukilkan lagi pada 'ilat dalil jangan digunakan semaunya, dan kebenaran itu milik ALLAH jadi tolong jangan merasa benar, Jangan tau sejengkal ngakunya sehasta, Jangan Ngaku nya dari nabi kalau Ego yang kita kedepankan,saran saya berhati-hatilah.
Wasalam

Bang Arbi mengatakan...

salam hangat mas anonim atau boleh yaa saya sebut saja "bunga". hehehe :p
bukan berdebat mas... tapi dalam rangka watawasaubil haq watawasaubiisshobri... kalo kiranya bisa diterima ya alhamdulillah, nggak juga ya alhamdulillah...
tulisan diatas sebagai bahan masukan dari sahabat ruhani kita jua untuk introspeksi diri, jawabannya tentu juga ada di diri kita yg membuktikannya secara "fair play" benar atau tidaknya pendapat diatas.

Jabat hangat...

Bang Arbi mengatakan...

ini keknya tulisan bang raja ya? hehehe... salam takzim Guru. ini ada sedikit kopi kimteng buat Guru ~O) :19:

MUX LIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh,

Kalaulah akhlaqul karimah itu sesempit sikap santun bhiksu2 di film hongkong, bisa jadi tidak akan turun surat Al-Kahfi, yang menceritakan Musa a.s. umak-amuk waktu Nabi Khidr a.s. bertindak amoral menurut pandangan hukum.

Kalau dulu Sahabat Umar ibn Khattab r.a. ketika menjadi khalifah tidak berani "memaksakan" kebenaran dengan ekspansi ke negeri-negeri nonmuslim, belum tentu kita yang di ujung timur ini bisa menikmati iman Islam sampai hari ini.

Nabi Khidr a.s. dan Khalifah Umar ibn Khattab r.a. adalah dua teladan muslim untuk urusan "against all odds".

Mungkin, itulah bedanya akhlaqi dan falsafi itu ya? :-"

MUX LIMO mengatakan...

"penghakiman tanpa berdasar"[???]

mohon jangan mempersempit diri bahwa dasar yang dimaksud itu selalu berupa dalil. Ada kalanya cukup Allah sampaikan dalam bentuk bukti-fakta.

Kalaulah benar Astral Projection itu amalan Rasulullah di Gua Hira, pastinya setiap pelaku AP itu jadi guru-guru manusia yang mengajarkan tauhid yang benar. Bukannya malah asyik masyuk dengan selain Allah! :P

Anonim mengatakan...

@ admin : ADMIN BODOH DAN BLOG YG MEMBODOHKAN MANUSIA...apakah kau mengingkari adanya roh, hai admin bodoh?
asal tulis yg hanya berdasar dari 'katanya' adalah contoh perbuatan sesat yg nyata.
mulialah budaya nusantara dengan segala adiluhungnya, membusuklah di nerakamu hai penganut ARABISASI yg mengharap perawan 72 orang saat matek nanti...sampah

kaze kate mengatakan...

kalo berani berkoar! kalo bisa tunjukin mukanya jangan asal jeplak dan pake anonim.. udah so tauk, fitnah mengharapkan bidadari, kebelinger :2:

parah ah :25:

Bang Arbi mengatakan...

tadinya sih saya ga mau menanggapi karena ga ada namanya. jadi saya anggap bukan orang.

tapi kalau ada tamu ya kita hargai dikit lah...

"apakah kau mengingkari adanya roh, hai admin bodoh?"

bukan mengingkari roh. justru PENEMPATAN ttg roh yg diluruskan. supaya ga tersasar sibuk mengamati alam luas yg akhirnya lupa dg diri. tidak sadarkan diri. kalau dibilang bodoh, jangankan anda, Allah saja bilang di Quran Manusia itu Bodoh. tapi kitab anda pastinya beda ya :)

Kalau dibilang ARABISASI, sekarang saya mau tanya, kalau kamu itu orang, siapa nenek moyangmu dan dari mana di tanah bumi ini keturunannya di lahirkan. kita ini orang arab semua. lebih dulu arab dari ras manapun. induk ras.

mengharap perawan 72 ? yeahh...mengharap boleh lah ya kalo dikasih. tapi perasaan admin ga ada nulis ttg perawanisasi tuh.

baca dulu lah yang bener baru komeng. tolong kasih nama juga dong, spy saya anggap orang. ga mau dibilang setan kan?

Bang Arbi mengatakan...

kupi hangat buat tamu jauh... :) http://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif

Anonim mengatakan...

Anonim kagak doyan kupi bang...^_^

MUXLIMO mengatakan...

hahaha orang yang keyakinannya gak berkitab mau sok tau soal ruh, dasar kejawen banci. tar sedetik sebelum mampus baru tau dia siapa Muhammad itu..

MUXLIMO mengatakan...

hanya ini yang layak buat kejawenis http://lh5.googleusercontent.com/-PswYam_0RrA/UL7uxq0ELiI/AAAAAAAAHuA/_4yslQkH-hQ/s50/haxan.tah.gif yang b-( ya.. jangan gak diabisin..

M.S.Akmal mengatakan...

didimensi lain ada jin

jin ada yg islam kan
dan ada sesuatu yg mau gw tanyain sama jin nii...

itu alasan gw belajar astral

ini tergantung orangnya
kalo orang make ilmu AP buat negativ yaa negativ
kalo positif yaa positif

Bang Arbi mengatakan...

salam kenal mas Akmal. namanya bagus. artinya SEMPURNA ya? :)

hmm...jangankan nanya sama jin muslim mas. nanya sama manusia muslim saja blm tentu saya percaya sama jawabannya.

kenapa mas ga nanya ke para nabi dan waliyyullah yg ada di alam Zatul Buhti (zat mutlak) dengan jasad lengkap bukan hanya ruh. mereka lah sebaik-baik sahabat kata Allah di quran.

Ilmu Diam - Sadar sudah di babar dan diijazahkan lengkap sama empunya blog. silahkan manfaatkan mas, kiranya mas Akmal berkenan.

Terima kasih sudah meninggalkan nama :)

Jabat Hangat http://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif

M.S.Akmal mengatakan...

salam kenal balik buat bang arbi

haha.... BTW soal nama ane mau tanya

arti nama ane itu apa? soalnya kata bapak ane nama ane ada artinya

M.Shulhan.Akmal= M.S.Akmal

oh yaa bukannya kalo AP itu bisa pergi kemanapun

kalo gitu kita bisa bleajar ilmu ini buat pergi haji kan?

pertanyaan ke jin yg ane maksud itu pertanyaannya
"apakah hal ini(AP) dilarang?"

dan kalo agan bisa AP coba iseng" tanya

heheh...

Bang Arbi mengatakan...

hihihi.. kalau ane taunya yg AKMAL aja tuh mas. kalau sultan sih tau, artinya kekuatan. tapi kalau sulhan mungkin artinya kekuahan. hihihi :p becanda ya mas

hmm..kalau astral projection ini yg ane tau banyak risikonya mas. saat kita pergi meninggalkan jasad, maka siapa yg jaga? padahal kalau kita ambil misal, rumah dg sistem security yg paling canggihpun tetep aja masih bisa dibobol. ilmunya pembobol pastinya lebih unggul dari sistem, apalagi di alam raya ini banyak banget pembobol handal, sementara kita ini apalah...

tadinya sih ane juga mau protes sama postingan di atas, tapi begitu dibilang bahwa AP ga bisa bawa kita melihat surga, neraka, malaikat, ane rasa ada benernya juga. jadi AP ga bisa menembus alam malakut, hanya alam nasut saja (yg didalamnya ada manusia n jin). apalagi mau menembus alam jabarut...apalagi alam lahut. barulah ane tersadar ternyata jin hanya bisa membawa kita putar2 di alam nasut saja. ga bisa lebih.

Nah kalau ditanya, apakah AP dilarang? ane jawab "tidak recommended" aja gimana :D

Sesungguhya ane ini pelaku AP yg tobat bro... ane sudah ke mekkah n madinah koq dg AP. ada beberapa wilayah yg ga bisa kita tembus / masuki karena tolakan magnetnya kuat banget. semakin dilawan semakin terpental. utamanya di daerah pusaran tawaf. coba deh buktikan ucapan ane kalau mas akmal mau AP kesana.

MUXLIMO mengatakan...

AP bisa juga kok dipake naik haji.. naik haji di baitullaknatullah, Mas.. nanti gelarnya Haji Bertanduk, Mas. Keren 'kan? Haji biasa bersorban, haji luar binasa bertanduk.. :8: gantheeng tenan..

nanya sama tukang tipu..itu Quran di rumah Mas kalau gak dipake info Kalam Allah di dalamnya.. :17: asli.. ambil sekarang juga. BAKAR. Utamanya SUrat al-Jin ayat2 pertama. *beurat ku ngaran sugan :14:

MUXLIMO mengatakan...

some update here.. :D http://lh4.googleusercontent.com/-OmHpgsq6DJ0/ULpkJwruTpI/AAAAAAAAHjk/UysdCgShpgc/s76/read.gif

Ami mengatakan...

Aku gak pernah astral projection... gak tertarik juga. temenku yang pernah ngaku bisa astral lama-lama ngomongnya ngaco, "mbak Ami kita punya saran ke depannya agar bisa atasi masalah". langsung aku gak temuin lagi

MUXLIMO mengatakan...

Iya Mbak.. bagus itu.. :8: mending jauhin aja orang-orang yang dengan senang hati menjadi golongan minal jinnati wannas itu.. :14:

dreamagin mengatakan...

Minta pendapat aja mas/pak..
Saya sebenarnya tau astral projection dan lucid dream saja, dan dari banyak pengalaman yang saya lakukan ternyata astral projection itu sama seperti lucid dream. Banyak pengalaman yg ternyata refleksi dari diri saya sendiri. jadi ga usah2 jauh2 mengklaim AP itu masuk ke dunia jin. kebanyakan cuma main2 di dalam pikiran sendiri. trus klo pemahamannya seperti itu bagaimana? (ga benar2 yakin AP itu masuk ke alam jin)..bodo amat klo liat jin di depan sy pas AP , sy anggap itu adalah bentuk pikiran sy sendiri :)

MUXLIMO mengatakan...

Ya, lucid dream itu semacam pemancingnya dulu, Mas..
jin seolah2 membisikkan begini:"toh kamu itu dalam keadaan sadar-penuh melakukannya."

Makhluk jin itu lebih tua usianya daripada manusia. Mereka itu bukan makhluk bodoh, Mas. Mereka tidak akan terang-terangan menunjukkan diri sesuai dengan apa yang ada di pikiran Mas.

Misalnya, Mas udah tau bahwa alien itu kamuflase jin. Maka pastikan Mas gakan pernah liat alien ketika main lucid dream atau main AP.

Kalau sudah kita tau ternyata kita main2 di pemikiran sendiri, apa bedanya dng mengkhayal?? dan ..apa bedanya dengan perbuatan sia-sia, Mas?

dreamagin mengatakan...

Makasih tanggapannya mas/pak..
saya anggap AP/LD hal yang natural bagi saya, seolah2 melihat pikiran sendiri lebih jelas, berbeda dgn menghayal. Kalau sj saya jurusan psikologi pasti LD sy banyak membantu, syang saya bukan anak psikologi. Jadi AP/LD juma jadi ajang mempelajari bagaimana pikiran sy sendiri berkerja.

Klo menurut saran mas/pask, berarti sy harus lebih berhati2 ya? makasih dah.. :)

MUXLIMO mengatakan...

Sebenarnya saran saya adalah Mas obati diri Mas supaya gak alami lagi Lucid Dream itu. Kalau Mas seorang muslim dan ada keikhlasan melepas "kebisa" yang satu itu.

Akan saya tunjukkan Mas "hiburan" lain, yaitu cara masuk dan jalan-jalan ke 7 petala langit dengan bonus Mas bisa ambil apa pun yang Mas mau [jadi bukan hanya nonton seperti Lucid Dream atau Asral Priojection itu].

Misalnya Mas butuh uang, di salah satu petala langit Allah, ada satu alam yang isinya uang melulu.. sejak mata uang pertama umat manusia sampai mata uang modern sekarang ini. Akan saya tunjukkan cara mengambil uang dengan tangan qadim dan uang itu halal digunakan transaksi di alam nyata ini. Sebab Mas mengambilnya dengan tangan qadim. [bukan tangan Tuhan, sebab Tuhan tidak sama dengan makhluk]

Wajar 'kan para Nabi-Rasul-para wali-para arif billah itu tidak tergiur sama sekali dengan dunia?!

Omongan ini memang tinggi dan melambung, ya.. saya akui. Tapi yang saya bicarakan ini bukan bohong dan main-main sebab ini pembicaraan pengajian 80.000 hakikat ke atas. Dasar ilmunya ada di[sini].

dreamagin mengatakan...

Sebelumnya saya minta maaf dulu.. saya kok disuruh menghilangkan kebiasaan/kemampuan/hasil latihan saya.. terus teraang sy blum bisa. :D
Motiv lain selain bersenang senang adalah untuk mencari inspirasi mas/pak, sering sy menemukan inspirasi dari lucid dream sy. Misalnya dalam menggambar, melukis atau membuat sesuatu. jadi 8 jam tidur saya ada manfaatnya (produktif.. hehe).
Saya sudah merelakan satu hal dari semua pengalaman saya, yaitu menerima kenyataan apabila semua yang saya lakukan itu cuma sebatas mimpi. dalam hal ini berarti astral projection juga bagian dari mimpi.

Makanya sekarang sy ga ambil pusing mana AP mana LD, (org lain di luar sana masih ribut loh masalah ini).

Trus kok sy ditawari ilmu yg aneh2, sy masih skeptis mas. dan ga pandai agama pula T.T
Saya ga minat mengambil uang dari alam lain. Tapi klo memang bisa keren juga , tp itu ranah ilmu yg jauh dari kemampuan & harapan saya. Ilmu yg pengen sy pelajari ya seperti lucid dream itu.

Einstein mendapatkan rumus E=mc2 berasal dari mimpi juga, sebenarnya klo di jelasin itu hasil dari pemikirannya einstein sendiri, cuma mimpinya itu sebagai pemicu ide2 tersembunyi einstein. Itu salah satu aja misteri dari mimpi mas/pak.

saya sudah baca link yg diberikan, menarik sekali. cuma terlalu tinggi buat saya sepertinya. hehehe #malu

Rudy Andre anto mengatakan...

kenapa syiah dan suni sllu berperang bknkah mrk jg dpt hdyh dr rasullullah swt
yg bisa lepas marifat taw bisa meraga sukma tlg bntu sdr2 qt ditimur tengah y trtma di syiria
sungguh kejam
laknatullah assad n antek2nya

aga flixzss mengatakan...

raga sukma = berlatih menjadi setan (BERARTI KALO NT MATI JADI SETAN DONG):2:

saya kurang sependapat dengan anda,bukan berarti meraga sukma itu di laknat.tidur jg sm aja raga sukma,

Kang Oncom mengatakan...

iya itu e-book bang bois saya baca ampe tamat..
keren banget pemahamannya..

Kang Oncom mengatakan...

bang bois itu siapa?
darimana dapet pemahaman seperti itu?

(just curious, not skeptis)

Kang Oncom mengatakan...

"tidur hakiki"???

dimana tu kang post nya. ane blum baca :D
rada2 di share dong linknya hehe..

mangga kang nyanggakeun `O) na
(silahkan kopinya kang :D )

Isandre aka dewabodo mengatakan...

ahahaha ga lah gan, ts bnyk baca dong, jgn melihat sesuatu dari satu sudut pandang. Saya pakai astral cuman untuk mengagumi kehebatan-Nya, walau mau tipuan atau apa, saya tambah percaya dengan kekuasaan Supernya ALLAH,

biasanya sih, di dunia astral, dunia kita bisa manipulasi, saya biasa nyari ide2 baru dsana, apalagi kalau ngedesain atau merancang desain kayu lipat atau apa. nanti kalau sudah dapet, saya balik lsng ngerancang didunia nyata gan. Enak kok fungsinya...

kalau masalah jin, malaikat, atau iblis, sebenarnya saya suka berteman dengan siapa saja, mau dia makhluk dimensi berbeda, saya tidak peduli. TS coba baca al-qur'an lagi, cerita awal iblis akan mengajak cucu adam ke neraka tetapi mereka aslinya makhluk yang sangat baik, tapi karena dikasih akal, nafsu, jadinya membangkang.
Iblis berasal dari bangsa jin.

62- Dia (iblis) berkata: “Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil”.63- Tuhan berfirman: “Pergilah, barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sesungguhnya neraka Jahanam adalah balasanmu semua, sebagai suatu pembalasan yang cukup. 64- Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh setan kepada mereka melainkan tipuan belaka. ( Israak 62-64)

coba dibaca ayatnya, ada kata2 "kecuali sebagian kecil" siapa mereka?
ini kalau yg mau tahu sejarahnya...
http://myblogsides.blogspot.com/2012/01/makhluk-bumi-pertama-sebelum-adam.html

ini juga “Iblis menjadi pemimpin para malaikat di langit dunia. Namanya adalah Azazil" Qs anbiyah 10. jadi jin kedudukannya tinggi, sblm ada manusia.


kesimpulannya, Allah Maha Besar, Maha Kuasa dia menciptakan sesuatu pasti tidak ada yang sia - sia. semua ada artinya, kalau hidup tidak ada setan, berati ga ada nafsu dong? kalau ga ada nafsu hidup tidak berwarna - warni. kalau dunia sudah tidak berwarna - warni artinya itu tanda kiamat, karena sudah tidak ada keseimbangan lagi. seperti : ada kaya ada miskin, ada pintar ada bodoh, itu sudah skenario ALLAH.
kita ini cuman makhluk kecil dengan pengetahuan 0,0000001% dari dunia, bukan alam semesta y, masih dunia.... Hampir sama seperti jin 11 : 12 lah

btw mau kasih tahu juga, dalam al-qur'an ada orang dan manusia itu beda arti loh...
orang2 kafir, orang2 beriman, dan manusia
manusia itu levelnya tinggi, mencapai sempurna.
kita ini masih level orang. belum sampai manusia..
masih suka dengki level bawah bgt

jd ga ada salah kalian berteman dengan semua makhluk mulai dari tingkat bawah : hewan, tumbuhan, manusia, jin, malaikat, dan makhluk lainnya...semua adalah teman cuy, asal kalian ga ganggu, dan berniat baik

MUXLIMO mengatakan...

whatever aja kalo gitu. http://lh4.googleusercontent.com/-BqQVzwmCbLI/UKIzHuk7TMI/AAAAAAAAG-8/Fo7fncOIl-0/s28/butut.gif Met tersesat di mimpi gak pulang2 lagi. situ bisa pulang lagi kalau bilang, "Ternyata Muxlimo berkata benar."

MUXLIMO mengatakan...

:17: gajelash..

MUXLIMO mengatakan...

Yang kalo mampush jadi setan tu yang main meraga sukma, Cuy..
ane mah gak main bgituan ih.. :18:

Tidur = AP? itu namanya ngarang, Mas. Orang Islam kalau ngomong pake sandaran yang benar dari petunjuk guru yang benar, bukan main "kira-kira" kayak gitu.. :17:

MUXLIMO mengatakan...

Cuih.. nama ama pemikirannya sesuai nih.. dewabodo :g:

Di hadis, kalau mendalami agama itu wajib punya guru, gak punya guru nanti gurunya setan. Punya guru juga pilih2, jangan guru "ngasal", Dew.. :P

Dia [iblis] berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil". (62)

di ayat di atas itu sama sekali gak ada ngarah ke "benar"-nya AP, dasar tolol.

kecuali sebahagian kecil" <== ini penjelasannya ada di ayat selanjutnya.
Sesungguhnya hamba-hamba-Ku, Kamu tidak dapat berkuasa atas mereka. Dan cukuplah Tuhanmu sebagai Penjaga". (65)

kecuali sebahagian kecil <== juga dijelaskan di an-Nahl:99

Dan orang model kamu, yang baca ayat cuma untuk pembenaran nafsu, di ayat selanjutnya, an-Nahl:100

Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. (99) Sesungguhnya kekuasaannya [syaitan] hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah. (100) <== loe banget khaaan?! :g:

MUXLIMO mengatakan...

{ini juga “Iblis menjadi pemimpin para malaikat di langit dunia. Namanya adalah Azazil" Qs anbiyah 10. jadi jin kedudukannya tinggi, sblm ada manusia.} <== nah, si Azazil ini udah turun pangkat, cuy..dari terhormat jadi terlaknat, makanya disebut Iblis. Membanggakan si Iblis?? pantesan.. pengikutnya sih.. :g:

MUXLIMO mengatakan...

{Allah Maha Besar, Maha Kuasa dia menciptakan sesuatu pasti tidak ada yang sia - sia. semua ada artinya, kalau hidup tidak ada setan, berati ga ada nafsu dong? kalau ga ada nafsu hidup tidak berwarna - warni.}

w-woot? setan ama nafsu itu sama? identik? makin ketauan gataunya .. makin bener dewabodo nih.. sesuai dengan namanya :P

MUXLIMO mengatakan...

{btw mau kasih tahu juga, dalam al-qur'an ada orang dan manusia itu beda arti loh...
orang2 kafir, orang2 beriman, dan manusia
manusia itu levelnya tinggi, mencapai sempurna.
kita ini masih level orang. belum sampai manusia..
masih suka dengki level bawah bgt}

kita ini masih level orang. belum sampai manusia.. <== simpulan tanpa dalil, keliatan baca Quran cuman cari yang dia kira bisa dipake pembenaran kesesatannya.. :17:

Sorry deh, gua mah orang juga manusia, situ gak ngerasa manusia? wajar..kan pengikut iblis.. :3:

{jd ga ada salah kalian berteman dengan semua makhluk mulai dari tingkat bawah : hewan, tumbuhan, manusia, jin, malaikat, dan makhluk lainnya...semua adalah teman cuy}

{kesimpulannya, Allah Maha Besar, Maha Kuasa dia menciptakan sesuatu pasti tidak ada yang sia - sia. bla..bla..bla.. semua ada artinya, kalau hidup tidak ada setan, berati ga ada nafsu dong? bla..bla..bla..}

Kalimat seolah-bijakmu dibantay ama Quran sendiri.

Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah.

Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh [mu], karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. [al-Fathir:6]



SIMPULAN
ORANG MODEL ELU, DEWA BO-TOL, udah disebutin di Quran sejak 1400taun lalu.
[Al-Baqarah:8-12]
Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian" [3], padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman. (8) Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. (9) Dalam hati mereka ada penyakit [4], lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. (10) Dan bila dikatakan kepada mereka: Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi [5], mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan." (11) Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar. (12)

MUXLIMO mengatakan...

so, silakan lanjutkan main AP-mu. Ini kukasih bekal untukmu di perjalanan main-main di alam jin kesayanganmu itu:http://lh5.googleusercontent.com/-PswYam_0RrA/UL7uxq0ELiI/AAAAAAAAHuA/_4yslQkH-hQ/s50/haxan.tah.gif

dianpurnama mengatakan...

(Mau tahu apa sebab di dunia ini banyak tempat angker? Itulah mereka yang ketika ajalnya sampai, ketika nyawanya (nafs) diambil dan dipisahkan dari jasad oleh malaikat maut, tapi rayhan mereka masih di luar tubuh. Jadilah hantu-hantu penasaran penunggu pohon keramat, gua pertapaan, rumah-rumah angker, dan sebagainya.)klo mati ya masuk aloam kubur mas klo soleh dapat nikmat kubur klo celaka ya dapet siksa kubur.emang ada hadist nya mati trus jadi gentayangan?

MUXLIMO mengatakan...

tau apa itu rayhan?

Isandre aka dewabodo mengatakan...

ok thanks koreksinya mas
saya cuman berbagi saja
pendapat orang berbeda2 itu dari sudut pandang dan analisa saya

saya ga mempersekutukan Allah, tetep berdoa sama Allah dan juga tidak berbuat kerusakan.

MUXLIMO mengatakan...

{pendapat orang berbeda2 itu dari sudut pandang}

Nama lain QUran itu al-Furqan: Sang Pembeda.
Kalau Quran masih kamu pandang sebagai sumber hukum yang ambigu, kalau Quran kamu pandang sebagai barang pasif yang tidak bisa menunjukkan mana haq mana bathil di tempat yang abu-abu, itulah kamus sedang mempersekutukan Allah.

Mudah-mudahan paham dengan maksudku mengatakan itu. Dadah.

Indra Zupiter mengatakan...

Astagfirloh ini apa sih yng didebatin..
Setan jin atau manusia.atau ilmu hitam dn putih...
....Justru skrng gara2 ini jadi kalian yng berdebat dah itu nanti janjian lagi dialam barza benuh2an ...istifar hati kalian udah dirasukin nafsu setan...
....☀ anda percaya nggk tentang cerita seh abdul kodir jailani...
Nah konon katenye seh abdul kodir ini adalah kekasih allah..
Dn seh abdul kodir ini diberikan nikmat dan berkah dari allah dengan bisa memantau dua dunia .manusia dan jin..
...Sekrng pertanya'annya apa kalian juga mau bilang seh abdul kodir itu adalah musrik..
Kita ini hanya manusia biasa sdngkan semua yng ada dibumi dn dilangit itu adalah milik allah...jadi skrng suka2 allah dong mau melakukan apa dan siapa saja yng dianugrahi petunjuk dari allah...
Dn suka2 allah dong klw mau kasih lihat pada siapa saja allah ingin memperlihatkan kekuasa'annya...
Jd tidak perlu didebatkan ambil jalan tengahnya::wowlohu'alam..
Kekuasa'an allah itu tidak akan bisa kita masukin diakal kita...karna allah maha goib..
Jadi saya pikir hanya rosululoh yng bisa naik kesurga dengan badan kasar dn kita semua nggk akan bisa...

Dn kembali kecerita seh abdulkodir..
Anda percaya nggk klw seh abdul kodir bisa merebut ruh dr tangan malaikat maut seperti didalam kisahnya..dn seh abdulkodirpun merebutnya dengan cara meraga sukma ...
Dn klw saya sih percaya ☀ sebab apa sih nggk bisa klw allah berkehendaq...
Subhanaloh ..allah maha permurah...

MUXLIMO mengatakan...

kalau gak paham dengan yang lagi dibicarakan bagus minggir, Gan..
banyak yang ngaku tau ini itu soal Syaikh Abdul Qadir al-Jailani itu.. :14: tapi yang bener2 tau sedikit.

Indra Zupiter mengatakan...

Simpel amat jawabannya...
Saya cuman mau berbagi pengetauan dn saya mau bertanya..

Anda percaya tidak kalau seh abdul kodir itu ditakutin oleh seluruh jin disluruh dunia..
Dan anda percaya tidak kalau seh abdul kodir itu bisa merebut ruh dari malaikat ..dengan izin allah...

☀ makasih ✽

MUXLIMO mengatakan...

ambil jalan tengahnya::wowlohu'alam..

ini sedang bicara akidah, bukan lagi musyawarah. Jadi wajar kalo kubilang bagus minggir..sebab ketauan kamu gak tau yang lagi ditegakkan di sini.

Dan anda percaya tidak kalau seh abdul kodir itu bisa merebut ruh dari malaikat <== khayalan dari jin..

ga usah ngaku Islam deh, udah ketauan kok dari sini kamu siapah :P

Indra Zupiter mengatakan...

Cerita ini seperri kembali kejaman dahulu..
Dimana orng orng kafir mengingkakri keberada para orng2 alim ...
Dan slalu bilang itu sihir ... Padahal itu adalah benar2 mutlak kekuasa'an allah..
Dan allah maha mengetaui dari pada kita..
Jadi kita nggk perlu saling menyalahkan dan membenarkan akal kita masing ...karna kita belom sampai kesana ...karna hanya orng2 soleh dn kekasih allah yng diberi tau oleh allah tentang nikmatnya...

MUXLIMO mengatakan...

hehehe maling teriak bangsat ah.. :15:

Indra Zupiter mengatakan...

Artinya mas :::saya lom sampai ilmunya kesitu hehehe

MUXLIMO mengatakan...

Makanya disuruh minggir dari tadi juga :-"
sebab makin lama bakal makin ketauan siapa yang bercokol di balik dirimu itu, Gan.

Indra Zupiter mengatakan...

Meraga sukma..atau olah batin..
Dn meraga sukma terbagi jadi dua bahkan banyak tingkatannya
1)sukma yanti
2)Sukma yanto ツ
Atau masuk allam goib..
Itu tergantung orng menyikapinya..niatnya..
Terkadang...
Ada orng yng niatnya cuman iseng2 aja..
Dan ada pula niatnya untuk memperkuat iman..
Untuk melengkapi salah satu rukun iman Dari)=iman kepada goib

Dan yng perlu kita fahami ...jin itu tidak ada bedanya dengan manusia...ada yng kafir dan ada yng muslim...

Dn perlu kita ketaui setan itu sebenernya itu adalah kata ganti dari pada sifat kita sendiri...
Orng yng menyesatkan umat yah dibilang setan...
Orng yng suka mrah2 yah dibilang nafsu setan...
Dan orng yng suka jahil pantesnya dibilang setan luuuu hehehe

MUXLIMO mengatakan...

tuh kan makin ketauan.. :}}
biarpun lu ngaku Islam sampai mulut berbusa, tetep ini yang kupake:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا مَنْ يَرْتَدَّ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ يُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَائِمٍ

"Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela." (QS. Al-Maidah: 54)

MUXLIMO mengatakan...

{Dan yng perlu kita fahami ...jin itu tidak ada bedanya dengan manusia...ada yng kafir dan ada yng muslim...}

Dikiranya kita gak tau yang ginian.. :14:
so what? ada anjuran suruh gaul ama jin-muslim? http://lh6.googleusercontent.com/-sPjxljN_cZM/ULpkCgGlBQI/AAAAAAAAHhU/NNFEquP3k7c/s99/daleel.gif


{Untuk melengkapi salah satu rukun iman Dari)=iman kepada goib}

Iman kepada yang gaib itu maksudnya beriman kepada kehidupan akhirat, adanya surga-neraka, adanya hisab, adanya siratal mustaqim.

BUKAN UNTUK MEMBENARKAN NAFSU PENGEN MAIN2 EN TEMENAN AMA JIN DAN SETAN, TUOLOL.

Indra Zupiter mengatakan...

Klow kamu pake itu...kepanjangan ..

Klw saya simpel saja::saya yakin goib itu ada..
Dan saya yakin allah itu membenci orng yng berprasangka buruk pada sesamanya..

Intinya::all rohman 'all rohim-

MUXLIMO mengatakan...

Prasangka buruk itu menyangka tanpa dasar data.
Analisis itu simpulan dari mengolah data. :P

MUXLIMO mengatakan...

seandainya akhlaqul karimah Islam itu hanya sebatas sikap-santun a la biksu di pilem hongkong.. niscaya Umar Ibn Khattab r.a. itu tidak terbilang berakhlak yah.. :14:

Indra Zupiter mengatakan...

Dan satu allah membenci orang yng sombong...

Dn ingat allah bisa membalikan keada'an anda ..
Taroklah anda sekrng pinter dn tau sgala hal sehingga anda berkata ::tuolol kpda saya..

Jika allah berkendaq justru sebalik anda yng akan menjadi seperti yng anda bilang pada saya...
anda percaya tidaq...

Wa'alaikum slm

MUXLIMO mengatakan...

Gak takut dengan ancaman santunmu.. dari tadi kamu gabisa jawab tanyaanku. malah berkepala batu.

Iman kepada yang gaib itu maksudnya beriman kepada kehidupan akhirat, adanya surga-neraka, adanya hisab, adanya siratal mustaqim.

cuman dijawab:
Klw saya simpel saja::saya yakin goib itu ada..

wajar 'kan kubilang TUOLOL. lagian aku tau siapa yang bercokol di badanmu itu.. disebut sombong ama orang yang gak sadar ada setan bersorban di badan.. EGP dah.. :-"

Indra Zupiter mengatakan...

Anda terlalu berfikiran sempit bro...
Sehingga anda baru bisa mengenal cipta'an allah yng ada diddunia nyata ini udah merasa puas dn merasa hebat...
Klw begitu anda takan bisa maju bro...
Karna masih banyak sesuatu yng menakjubkan yng allah ciptakan bukan hanya didunia nyata saja ...
Skrng apa salah kita mengenal dunia jin...bukankah jin itupun adalah mahluk cipta'an allah...
Kecuali jika kita menyuruh jin kafir buat berbuat jahat atau buat meminta kekaya'an itu baru bos yng dibilang sirik...
Buat apa allah menjelas dialkur'an bahwa ada mahluk cipta'annya yng namanya jin kepada kita ....selain bertujuan agar kita bisa mengenal apa itu jin...dn mana itu jin ....

Indra Zupiter mengatakan...

Sekrng gini aja bro...
Kukasih yng simpel...
Kita mau sholat kenapa harus membaca bismilah dan ...dn dengan cara berwudu..

Gusti XaNaNa mengatakan...

Assalamu'alaikum Kang Mux.... :)

Menarik nih dalil yang disebutkan tadi yaitu :

Dia [iblis] berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil". (62)

Sebatas pemahaman sayah yang dangkal...bahkan lebih dangkal dari dangkal...hehehehehe...maaph yah teman...pemahaman dangkal yaitu begini :

Jelas sekali disebutkan bahwa "inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? " mengandung arti bahwa Adam (Manusia) telah berada pasa posisi yang LEBIH MULIA dibanding iblis. Lalu dimanakah LETAK KEMULIAAN pada diri manusia itu ??. Sebatas pemahaman sayah, letak kemuliaan manusia itu adalah ketika ALLAH MENIUPKAN RUH-KU yang artinya mulianya manusia karena diberikan RUH SUCI.

Maka dari itu...bagi sayah ya...sekali lagi bagi sayah... kenalilah RUH SUCI yang ada dalam diri....wong dengannya ALLAH telah memuliakan kita sebagai manusia kok....hehehehe.... Jangankan iblis...malaikat pun tidak sanggup "menembus" RUH SUCI tersebut.... :)

Bagaimana dan dimana ROH SUCI itu..... yaaa...dalam diri sendiri lah...masa ada di alam sono-sini-sana...awang uwung eweng owong....hehehehe...

Itulah pemahaman dangkal sayah....bagi yang tidak sefaham....yaaa...monggoo...wong tanggung jawab sendiri-sendiri kok...

NB : Jangan pula nanti dikatakan "JANGAN MENAFSIRKAN AL QURAN dengan se-enaknya.....harus tahu ilmunya...harus belajar ini-itu..." Wuadduuh...repot beneeeer kalo memang begitu...padahalkan Al Quran itukan untuk sayah pribadi...karena Al Quran itu adalah PEMBEDA dan PEMBENAR...yaa tentunya PEMBEDA dan PEMBENAR bagi diri sayah sesuai dengan kefahaman yang Allah berikan kepada sayah yang dengan kefahaman tersebut menjadikan sayah "bersyahadat' (bersaksi) bahwa memang Al Quran itu benar adanya tanpa harus dibenar-benarkan....hehehehe

Makasih Kang Mux..... :21:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Kang Xanana..
Mantep n montok tuh uraiannya, Kang. :8:

Klimaksnya tamparannya di bagian ini:
Bagaimana dan dimana ROH SUCI itu..... yaaa...dalam diri sendiri lah...masa ada di alam sono-sini-sana...awang uwung eweng owong....hehehehe... Dahsyat, Kang.. :21:

Gusti XaNaNa mengatakan...

Pada ayat di atas juga jelas banget tentang JANJI iblis yang akan menyesatkan Bani Adam... maka alangkah lebih baiknya kita berhati-hati atas janji iblis ini kawans....mengapa pula kita hendak berkawan dengan yang nyata-nyata hendak menyesatkan kita...hehehehe....

Iblis jauuuuuh lebih ber-makrifat kepada Allah....bukannya iblis tidak mengenal Allah...tapi sebaliknya.. sangat-sangat-sangat mengenal bahkan berbicara langsung....sangat-sangat-sangat-mengenal Adam karena pernah hidup bersama....tentunya sangat mengenal keturunan Adam...dan tahu betul segala kelemahan untuk disesatkan...jadii...mengapa pula kita hendak mengenal iblis lebih jauh bahkan dengan dalih apapun..... kebawa pula kita ke alam sonoh-sanah-sinih...iya kalo tahu jalan pulang...kalo kagak....berabeeeee...

Hehehehe....sekali lagi...sebatas pemahaman sayah yang sangat-sangat-sangat-sangat dangkaaaaaal..... :D

MUXLIMO mengatakan...

baru pahaman dangkalnya orang tauhid.. seperti sumur tanpa dasar.. :8:
gimana kalau udah pahaman dalemnya, tuh..Kang?! :D

Gusti XaNaNa mengatakan...

Dibanyak ayat dalam Al Quran dijelaskan lho...bahwa..iblis itu adalah MUSUH YANG NYATA...Ingat lho... ALLAH yang NGOMONG.... kalau ALLAH yang ngomong aja kita sudah berani mendustai atau menyepelekan dengan berteman dengan iblis....yaaaa....monggo...maka tidak salah lah ALLAH mengunci mati mata, telinga dan hati sesiapa yang mendustai Nya....daaaan....BUKANKAH itu adalah BENTUK NYATA PENYEKUTUAN kepada ALLAH....hiiiy...ngerrriiii...... ALLAH aja dilawan...pegimane kita-kita ini...naudzubillah....

Indra Zupiter mengatakan...

Untuk semua saya mau nanya apakah iblis itu ada jin...
Dan apakah yng dimaksud iblis...

Gusti XaNaNa mengatakan...

Yuk ah Kang Mux...ngopi lagi...bagi rokoknya Kang.... :D

Kewajiban menyampaikan kebenaran walau satu ayat sudah dilaksanakan.....faham atau tidak bukan urusan kita...mau kenal atau tidak dengan RUH QUDUS...itu karunia Allah pada sesiapa yang mau....bukan urusan kita... hehehehehehe...

Indra Zupiter mengatakan...

Ini yng dibahas alam jin...bukan alam iblis mas bro...siapa juga yng mau bertemen ama iblis..
Andai kata juga bisa ketemu iblis gue jitakin kepalaknya hehehe

Gusti XaNaNa mengatakan...

Pemahaman DASAR nya beginikawan....

IBLIS adalah "buuuaaappppaakknya" jin....(dedengkotnya jin) yang diciptakan dari API....(API di sini jangan diartikan api seperti api kompor...api unggun...hehehehe). Jadi sesiapa yang tercipta dari "API"....yaaa...monggo ditafakuri sendiri...

Lalu JIN itu apa...siapa dia....yaaa...monggo ditafakuri sendiri...hehehehe

ADAM adalah "buaaappaknya" manusia.... sebatas kata lho...tercipta dari "tanah". Jangan pula diartikan "tanah" itu adalah tanah yang kita pijak...tanah gambut...tanah lempung...Jadi sesiapa yang tercipta dari "tanah" itulah BANI ADAM....

Monggo ditafakuri...mas...

Mohon difahami dengan "hati" bukan dengan "api"....

Gusti XaNaNa mengatakan...

sengaja lho....memakai "BUAAAPAAAKNNYAA..." sebagai pancingan...hehehehe....

Mudah-mudahan gak keluar Al Kahfi-50...hehehe...
Nanti keluar pula...lha..setan apa...nafsu apa...kan ada JIN KAFIR dan JIN ISLAM....

Capeeeekk deeeeh.... :)

Monggo ditafakuri sendiri-sendiri.... :D

Gusti XaNaNa mengatakan...

Beneer kan.....keluar "pancingan" satuu.....ayoook kita tafakuri Mas....

-nunggu tinggal 'mulungan' hasil pancing.... :D
-sambil nunggu hasil pancingan 'JIN ISLAM-JIN KAFIR-JIN PENDAMPING'...... :D

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Assalmu alaikum Kang Mux and Kang Xanan

karena beliau ini suka yang simple :
sesuai dengan yang dijelaskan oleh Kang XaNaNa diatas Al-Kahfi :50
وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا

Atinya:
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.

Gusti XaNaNa mengatakan...

Wa'alaikum salam Kang Alam...
Justru itu sayah mendasarkan kepada Al-Kahfi;50... dan menggunakan istilah "BUUUUAAAAAPPPPAAKKNYA -dedengkot jin"... agar bisa ditafakuri...dengan simple... karena sudah jelas IBLIS itu ya JIN wong dari bangsa JIN kok.....hehehehe...

Sekilas memang "seolah-olah" bertentangan dengan Al Kahfi-50....

Kan biar keluar komen tentang JIN ISLAM-JIN KAFIR-JIN QORIN de-el-el...

Bois mengatakan...

Assalamu'alaikum... Sobat sarang semua. Sekedar menambahkan...

Rasulullah pun pernah ditawarkan bantuan oleh Jin, namun beliau menolak lantaran sudah memahami hakikat sejatinya. Sebaik-baiknya Jin fasik, adalah sejahat-jahatnya manusia.
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu menjelaskan: “Banyak di antara mereka yang bisa terbang di udara, dan setan telah membawanya (ke berbagai tempat, -pent.), terkadang ke Makkah dan selainnya. Padahal dia adalah seorang zindiq, menolak shalat dan menentang perkara-perkara lain yang telah diwajibkan Allah Subhanahu wa Ta’ala, serta menghalalkan segala yang telah diharamkan Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya.

Begitulah lihainya setan dari bangsa Jin, yang bersedia membantu manusia karena kekafiran, kefasikan, dan maksiat yang dilakukannya. Kecuali bila dia beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya, bertaubat dan konsisten dalam ketaatan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya. (Jika dia demikian,) niscaya setan akan meninggalkannya dan segala ‘pengaruh’ pada dirinya akan hilang baik berupa penyampaian berita atau amalan-amalan lain.
Karena itu janganlah berbangga hati jika bisa melihat dan berkomunikasi dengan setan dari bangsa Jin, bahkan bisa mendapat kabar ini-itu, dan juga mempunyai kesaktian yang bisa ini-itu. Ketahuilah, sesungguhnya semua itu hanyalah tipu daya mereka guna menyesatkan manusia.

Bois mengatakan...

Al Jin 6. Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan[1523] kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.
[1523]. Ada di antara orang-orang Arab bila mereka melintasi tempat yang sunyi, maka mereka minta perlindungan kepada jin yang mereka anggap kuasa di tempat itu.

Al Jin 21. Katakanlah: "Sesungguhnya aku tidak kuasa mendatangkan sesuatu kemudharatanpun kepadamu dan tidak (pula) suatu kemanfaatan."

Surat Al Jin ayat 21 inilah yang seharusnya kita amalkan, sebab dengan mengamalkan ayat ini pada hakekatnya kita telah menutup pintu dimensi alam jin, yaitu dengan cara tidak sekali-kali berinteraksi dengan mereka. Sebab pada hakekatnya jin tidak kuasa mendatangkan sesuatu kemudharatanpun kepada manusia dan tidak (pula) suatu kemanfaatan. Begitupun manusia tidak kuasa mendatangkan sesuatu kemudharatanpun kepada jin dan tidak (pula) suatu kemanfaatan.
Karenanyalah, jin muslim yang sudah memahami ayat tersebut tentu tidak mungkin bisa menolong manusia dengan bentuk apapun, sebab mereka memang tidak mempunyai energi untuk itu. Dan mereka juga tidak mungkin bisa diperintah, apa lagi diperbudak oleh manusia.
Pengalaman Surat Al Jin ayat 21 inilah cara terbaik menghormati kehidupan mereka, yaitu tidak memberikan kesempatan kepada mereka untuk semakin menyesatkan manusia. Sudah cukup mereka merusak kehidupan dunia pada masa yang silam, dan sekarang adalah kesempatan manusia untuk menjadi khalifah dengan tanpa melibatkan mereka. Jika umat manusia sudah banyak yang mengamalkan surat ini, maka para jin fasik tidak akan mempunyai kekuatan apa-apa untuk mengganggu manusia. Maka dengan demikian, secara otomatis kehidupan manusia akan menjadi lebih baik.
Selain itu, untuk menjaga keharmonisan antara alam manusia dan alam jin (Dalam rangka mengamalkan Surat Al Jin ayat 21), manusia diwajibkan untuk senantisa berdoa dan memohon perlindungan hanya kepada Allah. Dengan memohon perlindungan kepada Allah, secara tidak langsung manusia telah membentengi diri untuk tidak berinteraksi dengan alam jin. Maklumlah, jika ada manusia yang melempar batu, membuang air panas, dan lain sebagainya ternyata bisa juga mengenai bangsa jin. Karenanyalah untuk membentengi manusia agar tidak lalai menggangu para jin, maka setiap melakukan berbagai tindakan yang bisa membahayakan bangsa jin, diharuskan mengucapkan bacaan basmalah lebih dulu, dengan maksud agar perbuatan manusia itu tidak mengenai bangsa jin.
Semua inilah sejatinya cara yang terbaik guna menghormati bangsa jin agar tidak merasa terganggu lantaran kecerobohan manusia yang tidak memahami keberadaan mereka. Bukannya dengan cara menyediakan ini-itu yang justru membuat mereka semakin kuat, dan ujung-ujungnya justru semakin mengganggu kehidupan manusia.

Karena itulah, sebaiknya kita tinggalkan budaya yang bisa membuat jin fasik justru bertambah kuat lantaran kita menjadikannya teman dan mengikuti petunjuk mereka, yaitu dengan cara mengamalkan kitab suci al-Quran dengan sebenar-benarnya, salah satunya adalah dengan mengamalkan Surat Al Jin ayat 21.

Perlu diingat bahwa jin muslim tidak akan mau berinteraksi dengan manusia, kecuali ia telah menjadi fasik. Karena itu jangan sampai berinteraksi dengan jin fasik yang mengaku muslim, sebab memang ada udang dibalik batu.

Wassalamu'alaikum...

Gusti XaNaNa mengatakan...

Alhamdulillah...makin dijelaskan oleh Bang Bois....

Terimakasih Bang....

Gusti XaNaNa mengatakan...

Sebatas pemahaman saya temaaans.....sekali lagi sebatas pemahaman sayah...kalo sefaham yaa ..”Alhamdulillah”...kalo gak sefaham juga...yaaa...gak masalah...hehehehehe...

Mengapa saya menggunakan kata “BUUUAAAPPPAAKKNYA-DEDENGKOT JIN”...ingat lho..tulisan tersebut hanya “sebatas kata” yang bagi sayah mudah difahami (ditafakuri) setidaknya lho...setidaknya bagi sayah...

IBLIS adalah sebutan untuk JIN yang tidak mau tunduk kepada perintah ALLAH. IBLIS adalah sebangsa atau segolongan JIN. Itu sudah jelas dalam Al Kahfi:50...setujuuuhh ?? 

Naaah....berdasarkan literatur yang pernah sayah baca nih...IBLIS ini adalah salah satu jin yang paling taat kepada Allah...bahkan “pernah” dijuluki sebagai “Penghulu” para malaikat selama beberapa ribu tahun.... untuk itu lah sayah menggunakan istilah “BUUUAAAPPPAKNYA-Dedengkotnya JIN-“...oke lah kalau kisah-kisah itu tidak dipercaya oleh para temanss...itu bukan urusan sayah....hehehe

Kembali kepada Surat Al Kahfi;50 tadi.... dalam surat itu jelas sekali “kedekatan” JIN dengan ALLAH... namun karena “kesombongannya” merasa menjadi mahluk yang paling ta’at dan “pernah” menjadi penghulu para malaikat serta dirinya merasa lebih baik daripada ADAM yang diciptakan dari tanah sementara JIN diciptakan dari API.... maka saat itu jin yang durhaka tersebut disebut IBLIS....

Dalam Al Quran atau Hadist banyak disebut bahwa terdapat JIN KAFIR dan JIN ISLAM bahkan dalam salah satu hadist disebutkan perihal JIN QARIN.... jangan buru-buru dulu mengatakan hadist palsu atau meragukan hadist tersebut yaa temans.....

Okelah kita sepakat bahwa ada JIN KAFIR dan JIN ISLAM..tappppiii....sudah yakin kah kita bahwa yang kita temui itu adalah JIN ISLAM atau JIN QARIN yang bisa kita ajak berteman....bagaimana kalo ternyata mahluk yang kita temui adalah JIN KAFIR yang menyaru menjadi JIN ISLAM atau JIN QARIN hanya untuk menyesatkan kita??? Kan bisa berabe tuh..... :D. Bukankah IBLIS (JIN yang durhaka) telah dikabulkan do’anya oleh Allah untuk menggoda BANI ADAM (manusia) dengan segala cara??? Mari kita tafakuri dengan hati.... sekadar untuk kehati-hatian kita dalam memilih teman....sesama manusia saja kita harus hati-hati memilih teman...apalagi dengan bangsa jin....hehehehe...

Kan jadi simple....ngapain kita berteman dengan yang JIN...emangnya kita sudah faham banget dengan JIN yang kita ajak berteman itu..... hehehehe...

Mengenai kata-kata “BUAAPPPAAKNYA manusia adalah ADAM” sebenarnya sudah dengan sendirinya terjawab...simplenya begini... Penghulu manusia saja (ADAM) yang pernah hidup bareng dengan IBLIS (JIN) dan mengenal IBLIS (JIN) dengan sebenar-benar pengenalan masih bisa terperdaya....apalagi kita...... mari kita sama-sama kita tafakuri....

Lalu..mengapa kita mau bersusah-payah berteman dengan JIN dengan segala dalihnya sementara dalam diri kita sendiri pun sesungguhnya telah ada “teman yang sejati” ..teman yang LEBIH MULIA daripada JIN.....siapa dia...yaitu RUH QUDUS??? Maka alangkah lebih “beradabnya” kita “dihadapan” Allah apabila kita berteman dengan RUH QUDUS yang ada pada diri kita.....

Kan mendingan kita bersusah payah berteman dengan RUH QUDUS...... gak ada biaya...gak ada resiko buruk...sudah pasti bernilai IBADAH.....

Sekali lagi sebatas pemahaman sayah yang “diberikan” kepada sayah lhoo.....

Monggo ditafakuri dengan hati....bukan dengan “api”...

Bang Arbi mengatakan...

tidak ada kewajiban membaca bismilah kalau mau sholat bro. cek lagi haditsnya deh.
kenapa berwudhu? karena di Quran diperintahkan begitu. cek lagi Quran deh.
kitabmu kejawen karangan orang2 sakti, makanya kalau beragama itu sesuaikan dengan Quran dan haditsnya, jangan semau udelmu.

bimo seno mengatakan...

Assalamualaikum sobat sarang semua.....sabar...sabar

Bois mengatakan...

Alhamdulillah... Kembali kasih Bro Gusti XaNaNa.

Betul itu Bro, ngapain juga berteman dengan jin fasik, gak ada manfaatnya. Mending berteman dengan "Teman Sejati" yang tak mungkin akan menipu dan menyesatkan kita.

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Salam Kenal Bang Bois..

saya dah baca beberapa ebook bg, yang menurut saya sangat mencerahkan.. InsyaAllah menambah pengetahuan saya.
maslah aqidah kita mesti tegas tanpa toleransi, kehidupan beragama dinusantara ini memang tidak terlepas dari doktrin budaya/adat masing2.. hal ini mesti kita pisahkan antara BUDAYA dan AGAMA..

Budaya/adat bisa kita bilang rahmat bagi penganutna,
sedangkan
Agama ISLAM Rahmatan lil'Alamin..

Semoga Allah melindungi kita dari mempersekutukanNya..

Bois mengatakan...

Alhamdulillah...

Salam kenal kembali Mas Alam Warda Ritonga

Iya Mas, selama budaya tidak bertentangan dengan ajaran Islam tentu tidak menjadi masalah. Sebagai orang Islam hendaknya kita berbudaya dengan tuntunan ajaran Islam.

Semoga Allah melindungi kita dari mempersekutukanNya..

Amin...

MUXLIMO mengatakan...

{Ini yng dibahas alam jin...bukan alam iblis mas bro...}
bener 'kan kata ane.. makin keliatan TUOLOL-nya :g:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, BangBro.. :8:
Alhamdulillah.. tuh kan dari tadi orang2 tauhid, termasuk Bang Bois udah sampe keluarin ayat.. lha ntu makhluk satu itu.. ngaku Islam tapi gak pake kitab.. :g:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas
Aman terkendali, Mas.. kita-kita di sini insyaAllah panas di luar adem di dalam. Hadapi makhluk api, kita tunjukin simulasi panasnya api neraka via bantaian dalil yang tak terbantah.

MUXLIMO mengatakan...

Bener, Kang.. mangga ah.. ~O) kupi na.. pleus kebul na :23: :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Bois.. senang jumpa Sobat lama yang jarang muncul :D

maz bro_Jr mengatakan...

Assalammualaikum Wr.wb

Akan saya tunjukkan Mas "hiburan" lain, yaitu cara masuk dan jalan-jalan ke 7 petala langit dengan bonus Mas bisa ambil apa pun yang Mas mau [jadi bukan hanya nonton seperti Lucid Dream atau Asral Priojection itu].

saya mengutip kalimat dari mas mux, tolong di babar mas.
beri pencerahan dari hamba allah yang ilmu nya dangkal dalam agama.

terima kasih

Anonim mengatakan...

Indra Jupiter DIAM SERIBU BAHASA....!!!

Semoga DIAM nya dia sedang Belajar yah.........
Kalau mau belajar jangan malu malu ya............

roy macho mengatakan...

assalamualaikum wr wb
saya pernah melakukan AP lalu memasuki alam2 (alam jin) begitu mudah. memang benar sekali ketika dlm AP saya brniat memasuki ke atas langit ke tujuh utk menemui ALLAH adalah tidak bisa..begitu berkehendak ke sana, rasa malu yg begitu besar memaksa saya utk tdk bisa menemui ALLAH, tangis isak begitu deras saat masih dlm AP..akhir nya saya akhiri AP saya...lalu malam demi malam hingga saat ini saya ulangi AP utk menemui ALLAH..hasil nya, saya cuma memasuki ruang gelap yg kosong saja yg tidak ada apa2 nya..saya ulangi berkalikali walaupun saya teriak2 memanggil ALLAh dengan tangis pun saya tidak bisa menemui ALLAH...tetap cuma bisa berada di alam gelap yg tidak ada apa2 nya dan tidak ada penghuni nya..kesimpulan saya saat ini AP itu membosankan karena AP memang BULLSHIT.. maaf kalo saya terkesan curhat dan cengeng

roy macho mengatakan...

alhamdulillah saya bisa bertemu blog ini dan mmbenarkan bahwa perbuatan saya utk AP ini adalah NYATA2 SESAT...berspiritual tanpa memakai teknik warisan rosul SAW adalah BULLSHIT dan SESAT... bagi paranormal permadi,ki joko bodo, ki gendeng pamungkas, para eyang subur dan pelaku kejawen/sumatren/papuen/amboen lainnya dan para penganut kepercayaan membenarkan berspiritual memalui teknik warisan iblis... mulai saat ini saya tingalkan teknik warisan iblis...

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Roy.. subhanallah walhamdulillah.. tidak, Bang yang Abang tulis di atas itu bukan kecengengan.. itulah sebenar-benar keberanian. Utamanya keberanian mengakui dan menerima kenyataan masa lalu, yang hakikinya adalah jembatan hari ini.

InsyaAllah, nanti kita bukan menangis karena jerit2 memanggil-Nya lagi.. melainkan menangis karena berjumpa. aamiiiin. http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png

roy macho mengatakan...

jujur saja saat pertama kali melihat dan baca "tuhan tubuh ku ya budduhun", saya kira kata budduhun ini adalah bacaan dari ajaran yg mirip bacaan kejawen...saya sinis sekali dgn ini..karena bapak saya dulu memang pengamal kejawen,dan beliau sering sakit2an karena ilmu nya..terlebih ketika saya slalu kirim fateha dan tahlil utk kesejahteraan zahir&batin beliau, eh bukan nya tambah sehat,malah sering sakit2an...saya bingung waktu itu..dan saya menerima warisan salah satu ilmu kejawennya yg sdh menggantungi batin saya...setelah beliau meninggal ,buku2 mantra dan pusaka2 nya saya buang ke sungai..lalu saya sangat2 membenci kejawen... mengenai warisan ilmu kejawen yg telah turun ke saya, saya sampe saat ini belum pernah merasakan kehebatannya..namun menurut pandangan kasyaf beberapa orang, ilmu ini masih bercokol dlm tubuh saya..tapi sedikit pun saya tak mau lgi berurusan dgn ilmu warisan yg masih ada dlm tubuh saya ini...

roy macho mengatakan...

alhamdulillah...Engkau percikkan hidayah-Mu melalui blog ini dan izinkan saya mmberdayakan teknik kosong ini yg mampu mengalahkan segala kejahatan...aamiin..

MUXLIMO mengatakan...

MasyaAllah.. bisa jadi waktu Mas kirim fathihah ama tahlil untuk beliau sebenernya udah bagus.. tapi yang bikin beliau malah tambah sakit itu "barang" yang tidak suka dapat kiriman yang bagus-bagus mungkin ya? Allahua'lam.

:8: alhamdulillah.. memang bagus dibuang dan dimusnahkan warisan "berbahaya" dunia-akhirat itu, Mas. Salut sama, Mas Roy :21:

InsyaAllah kalau terus istiqamah latihan tafakurnya, yang masih bercokol di Mas pasti mabur juga sebab takkan ada yang tahan dengan tekanan ketuhanan dari dalam, Mas. :)

MUXLIMO mengatakan...

http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png Alhamdulillah..insyaAllah..aamiiiiin.. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

adi sutrisno mengatakan...

kang apa yg bs membedakan pandangan yang haq dgn pandangan setan

allabin mengatakan...

Kalau AP tidak boleh, yang boleh apa?
Hiburan lain selain AP apaan? dan dzikirnya bagaimana?
Terus terang saya ingin tahu tentang hal-hal ghoib, selama ini saya hanya mengandalkan logika.
AP itukan bisa didapatkan secara logika, dengan pernapasan, bahkan ada yg pakai audio, dsb.
Saya ingin membuktikan apakah alam ghoib itu ada, tapi gimana caranya selain dengan AP?
Mohon dishare diblog ini cara dzikirnya untuk melihat alam ghoib yang dibolehkan, biar saya lebih dekat dengan allah.

terima kasih

roy macho mengatakan...

assalamualaikum

"AP itukan bisa didapatkan secara logika, dengan pernapasan, bahkan ada yg pakai audio, dsb. Saya ingin membuktikan apakah alam ghoib itu ada, tapi gimana caranya selain dengan AP?"

bang allabin, dgn menggunakan audio beat-beneural gelombang theta ataupun pernapasan itu salah satu cara merilekskan tubuh..dgn merileskkan tubuh kemudian kesadaran diri diarahkan/diniatkan utk melakukan AP..dan AP lah yg terjadi..ini pengalaman saya..
namun di blog ini sdh mengajarkan cara merilekskan tubuh utk membangkitkan kesadaran diri tetapi bukan bertujuan AP, melainkan bertujuan pd hal yg jauh lebih besar dan lebih hebat manfaat nya dari AP...malah skrng saya brpendapat AP tidak ada manfaatnya...teknik nya dinamakan tafakur atau praktik diam..coba baca cara tafakur/ praktik diam yg sdh dibabarkan di blog ini,bang allabin...saya juga baru mulai mmpelajari praktik diam ini beberapa hari ini karena AP itu tidak bisa mmbuktikan utk bisa beserta ALLAH dan masuk ke alam ghaib... alam jin itu bukan alam ghaib..

Anonim mengatakan...

Mohon Ijin Bang Mux untuk ikut meng-copy artikel sampean , dan klo boleh saya pengen ikut belajar perihal " Akan saya tunjukkan Mas "hiburan" lain, yaitu cara masuk dan jalan-jalan ke 7 petala langit dengan bonus Mas bisa ambil apa pun yang Mas mau [jadi bukan hanya nonton seperti Lucid Dream atau Asral Priojection itu]."

Terima kasih
Salam Dari Sampit - Kalteng

roy macho mengatakan...

alhamdulillah...ilmu isian hikmah kebal tahan "cuka-para" saya sdh tdk brfungsi... sdh saya buktikan tangan saya merasa panas sekali kena cuka-para... mudah2an ilmu-kebal-bacok juga sdh hilang, yg ini saya gak berani tes... takut ke dokter!!! berobat nya mahal..

agung dharmawan mengatakan...

assalamualaikum

Pada dasarnya saya memang tau klo islam itu benar dan tidak boleh yg namanya punya hubungan dgn jin ane sempat goyah sama ilmu raga sukma/astral projection karena ane ga mau sesat ane cari tau hukum dari AP tapi yg membingungkan ane ada pihak yg menyatakan sesat klo AP dgn jin ada jg yg bilang ga sesat karena ga di bantu sama jin ane sekarang sedang dalam tahap pencarian fakta karena ane tertarik untuk mengetahui ilmu AP untuk mengungkap misteri/rahasia seperti alien atau mahluk dari planet lain selain itu bisa berkunjung ke manapun yg kita mau selama masi di alam dunia tidak termasuk barzah surga neraka ,,di salah satu trit kaskus ada yg membabarkannya dgn ilmiah dgn cara RILEXS(western) ada juga dgn bacaan doa-doa yg katanya ilmu hikmah dan tidak pakai ilmu kejawen murni agama islam katanya dan dia bersedia mengajarkan dgn syarat mahar(uang jasa) ada juga yg menjual pusaka ,vessel(isinya jin)katanya bisa diajak untuk berteman dan punya manfaat macam2 sampe urusan sex pun bisa ane tadinya sempat di bingungkan di fjb ini mereka berdalih selama tidak menduakan dia dgn tuhan dan tidak menuhankan maka tidak sirik malah ada yg menjual tasbih berisi ksatria langit yg bisa membantu dalam ibadah dan lebih di dgrkan doanya ane nemuin ini banyak bgt semua bercokol di FJB ANTIK KASKUS CEK AJA iman ane masih lemah dan masih banyak org yg imannya lemah juga semoga ane dapet pencerahan disini

agung dharmawan mengatakan...

ini ada trit di FJB ANTIK kaskus yg memaharkan AP/raga sukma
http://www.kaskus.co.id/thread/50b53cca2d75b4377800009e/ragasukma-garansi-100-berhasil--khusus-muslim-siswa-dibatasi/ dan mereka bilang harus islam yg mempelajari AP/raga sukma ini dan ane sempat bertanya kepada salah satu pemahar(pembeli/pengamal ilmu raga sukma ini) dia bilang ilmu ini ilmu hikmah dan dia juga takut sama kejawen tapi dia tidak menemukan adanya ajaran lain selain islam dan tidak ada baacan kejawen dan mantra mantra hanya doa dan amalan dan yg ane lihat para pemahar justru lebih yakin klo tuhan itu ada karena mereka telah melihat apa yg tidak terlihat ketika keadaan biasa karena ane bukan org yg blom paham btul sampai skrg ane blom tau mana yg benar benar benar mana yg benar benar salah klo ada anda yg ngerti islam lebih dalam coba kontak TS yg ada di link di atas trus babarkan pembicarann apa ada yg salah atau tidak biar bisa lebih yakin akan hukumnya dan tidak ada perdebatan lagi

roy macho mengatakan...

assalamualaikum...
"di langit masih ada langit..jangan sombong dulu dgn ilmu yg kmu miliki" saya pernah dan sering mndengar perkataan ini...namun seperti yg dijelaskan di blog ini bahwa berhubungan dgn ALLAH memakai nurillahi-nur muhammad adalah puncak nya ilmu...jadi inilah diatas nya langit nya langit yg tiada langit lagi sesudah nya..inilah ilmu tauhid yg sangat ditakuti iblis raja diraja setan... jadi buat apalagi belajar ilmu dan punya pusaka yg laen... pakai saja ilmu&pusaka warisan rosul tiada tanding-tiada banding-tiada tolok ukur nya lgi seperti yg sdh dijabarkan di blog ini..tidak pakai mahar uang lagi,tetapi mahar nya cuma istiqomah menjalani... buat apalagi mmbuktikan hal2 lain...mari kita buktikan sndiri kedahasyatan puncak nya ilmu ini demi kebahagian dunia akherat...salam hangat wassalam...

agung dharmawan mengatakan...

assalamualaikum
astafirula hal azim gan selama ini iman ane lemah ternyata setelah ane cari cari tau emang sesat cuma dia membungkusnya dgn kedok islam boong2an jadi saya tidak curiga ane uda tanyakan ke org yg belajar islam lebih dalam semua itu sihir seperti dajal kliatan benar ternyata jauh dari benar ane sedih gan sholat ane malam ini ane minta sama Allah supaya di lindungi dari tipuan2 iblis dan dijauhkan dari sihir2 thx juga mas roy saya ga mau belajar AP/raga sukma atau buka mata batin karena setelah ane cek org yg di buka mata batin dan AP bukan org normal tapi orang sakit semoga Allah bersama kita semua terutama yg mau mencari kebenaran

MUXLIMO mengatakan...

insyaAllah pada "kedudukan rasa"-nya, Mas.. yang haq itu esa beserta kita yang dari setan itu becerai dari kita. maka jangan diikuti yang becerai dari Allah.

MUXLIMO mengatakan...

Hiburan ultimat dan halal, bahkan dianjurkan, ada di sini, Mas Insan Kamil dan Perjalanan Hakiki

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa baraktuh, masyaAllah alhamdulillah.. makasih udah bantu kami menjawab, Mas Roy.. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah, Mas!

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, alhamdulillah, Mas Agung.. makasih banyaak.. :21:

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, alhamdulillah, Mas Agus.. :8:

MUXLIMO mengatakan...

Silakan, Mas.. salam kenal balik dari Pontianak yaa..
"hiburan" dan caranya ada di sini, Mas :)
Insan Kamil dan Perjalanan Hakiki.

Rahnrav mengatakan...

:10:

terhubung mengatakan...

dari 2012 byk coment mau ikut nimbrung sapa tau ada yg baca..:> artikelnya benar, entah guru mana mungkin sanad nya sudah jelas, ikutin 4 imam kalau ada sanad insyallah ga sesat, diluar itu sesat semua, 72 firqah cuma 1 yang aman, yg jalannya sesuai dengan sunnah aja, jadi ksimpulannya semua yg tidak ada amalan yg diajarkan rasulullah adalah sesat dan menyesatkan. terima aja kl sesat, kalau AP ada tapi jgn dijadikan landasan dalam beragama, itu ajaran hindu dan budha sebenarnya,kusadari memang itu cara mudah membuka diri kita dirasuki jin, sbnrnya intinya adalah nur muhammad dengan mengikuti tiraqat yang rasulullah ajarkan, istiqomah, semua sunnah dijalankan kalau sanggup sampai pada titik pengetahuan alquran dan sunnah pasti selamat itu janji rosul, ilmu lainnya sebaiknya ikuti sanad yang jelas jgn yg ngaku2

Pamanah Rasa mengatakan...

Aneh,,,,kok lebih percaya kepada orang lain dibandingkan percaya kepada dirinya sendiri..

jony rabuansyah mengatakan...

numpang nimbrung gan mau share aja, kalo mengenai seh abdul qodir jaelani itu bukan merebut roh dari malaikat maut, gini aja di ceritain biar paham dulu ada saudagar mau berdagang ke negri lain sebelum berangkat dagang saudagar ini datang ke seh abdul qodir jaelani minta di doain selamat di jalan oleh seh abdul qodir jaelani di nasehatkan gak usah berangkat karena kondisinya saat itu banyak rampok tapi saudagar nekat trus minta di doain supaya selamat oleh seh abdul qodir jaelani beliau sholat sunnah 1000 rakaat minta sama ALLAH.SWT agar saudagar ini selamat kemudian saudagar tersebut pulang dan tidur dalam tidur nya saudar itu di rampok dan di bunuh dengan di gorok lehernya ketika bangun saudagar memegang lehernya dan merasa lehernya sakit lalu beliau terus berangkat. nah oleh permintaan seh abdul qodir jaelani yang di kabulkan oleh ALLAH.SWT kematian saudagar di rubah ALLAH menjadi kematian hanya dalam mimpi gitu bro ceritanya.. bukan rebutan dengan malaikat maut... kebenaran hanya milik ALLAH.SWT kesalahan adalah milik saya..

MOHAMMAD HERI mengatakan...

mas, aku pngin tanya tapi kalo bisa lewat sms saja tolong ya ini nomor aku 085842220399

MOHAMMAD HERI mengatakan...

mas tolong.... saya mohon, atau mas tulisin email mas di blog saya bintanghati.mywapblog.com

MUXLIMO mengatakan...

udah saya tinggalkan komen di blognya, Mas :)

Az Almaesa mengatakan...

asallammu alaikum wr wb....

Semoga Allah swt memberikan ya Rahman ya Rahim serta bimbingannya kepada hambanya yang menyeberangi shiratal mustaqim amin...

sebelumnya shalawat dan salam buat Rasulullah Nabi Muhammad SAW
salam kenal buat yang ada disini terutama buat para master Tauhid.

mohon izin nimba ilmu tauhidnya Ustadz Muxlimo, Ustadz Arbi dan Ustadz Boiz hehehehe

Az Almaesa mengatakan...

jelas sudah dugaan saya tentang AP dan saya sependapat dengan mas Muxlimo, bahkan saya menyatakan pada diri saya pribadi bahwa AP itu berasal dari ilmu yahudi dan sesat.

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum kang muslimo dkk, mau tanya saya ikhwan semacam silat halus, pernah dengar margaluyu kang ? yah bisa dibilang olahraga pernafasan, nah nyimpen nafasnya di bawah bujel, bukan "disitu" siih tapi daerah antara "itu" dan bujel, gimana kira kira menurut kalian bener ga nih ?

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, salam kenal balik Mas Az Almaesa.. alhamdulillah.. sepaham dengan saya soal AP nih, Mas.. btw, jangan panggil master tauhid dan ustadz ah..soale emang aslinya bukan master dan bukan ustadz, Mas.. hehehe.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, waduh.. sebaiknya apapun aktivitas di dalam dan di luar ibadah yang sifatnya "menyiksa napas", jangan dipake, Kang..
Lebih detailnya bisa dibaca di sini, Kang Musyahadah, Muraqabah, dan Mukasyafah Membongkar Tipu Daya Jin, Setan, Iblis Penggagas Kebatinan dan Meluruskan Amal Tasawwuf Buta.

ega mengatakan...

Misalnya Mas butuh uang, di salah satu petala langit Allah, ada satu alam yang isinya uang melulu.. sejak mata uang pertama umat manusia sampai mata uang modern sekarang ini. Akan saya tunjukkan cara mengambil uang dengan tangan qadim dan uang itu halal digunakan transaksi di alam nyata ini. Sebab Mas mengambilnya dengan tangan qadim. [bukan tangan Tuhan, sebab Tuhan tidak sama dengan makhluk]

wah ada ya mas cara gini? saya mau dong hahaha, seriuslah mau dong kang Muxlimo, Sebelumnya Perkenalkan, nama saya Ega dari Bandung, dan saya baru tau bahwa astral Projection semengerikan itu hukumnya, nuhun infonya kang,
boleh saya share sedikit pengalaman saya ya?

guru spiritual saya juga berkata bahwa saya dilarang keras oleh beliau dan tidak tanggung jawab kalau ada apa - apa selama kamu ngastral dan saya tidak bisa bantu kamu selama kamu ngastral di alam Macro(Istilah beliau), kalau kamu mau ngastral yang sebenarnya, cobalah dengan kesadaran penuh, dan bukan dengan tidur-sadar, pakai Ilmu Nur kamu...
saya jawab: "ilmu Nur?"
Guru: "ya Ilmu yang diridhai Alloh dan Malaikat2nya..."
saya: "caranya pa?"
Guru: "Dengan Dzikir Qalbu" dan sebelum mengamalkan Dzikir Qalbu tsb setiap waktu, coba niatkan matikan nafsu dunia kamu seakan kamu akan mati besok, Insya Alloh.

Dan di cerita berdasarkan pengalamannya, beliau setiap kali masuk itu dibantu dan dikawal oleh malaikat malaikat...

dari penjelasan kang muxlimo di atas saya jadi paham kebenaran apa yang guru saya terangkan dulu... karena beliau juga mantan AP... cerita perang dengan jin dll, tapi sekarang saya dilarang keras oleh beliau... mungkin kalau mau juga dengan cara yang kang muxlimo sarankan di atas...

Nuhun kang...

kembali ke topic, gimana ngambil uang dari petala kang? tertarik saya...

fariz achmad mengatakan...

semua tergantung niat, seandainya kita melakukan AP itu dengan niat untuk ma'rifat insya allah mungkin itu di perbolehkan,,,,,,

Anugrah Saputra mengatakan...

kaya yg udh paling suci ajh,, pake menghina org lain,, klo mw sebarkan kebenaran bukan menghina caranya,, muxlimo

MUXLIMO mengatakan...

silakan baca lagi tanggapan untuk komentar serupa ini di atas, mas.. komentar seperti itu hanya rekayasa pikiran untuk dalih pembenaran. :14:

MUXLIMO mengatakan...

Sebelum mencela saya sebagai tidak berakhlak, ketahui hakikat akhlaqul karimah dari tafsir bimakna (hakiki) Al-Maidah:54 di postingan Dajjal di Tanah Suci ini, cuy. :23:

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. pendak dulur salembur ti Bandung oge, Kang Ega..hjehehe..

alhamdulillah oge, Akang sudah lolos dari jerat tipuan iblis laknatullah yang berjudul AP atau Merogo Sukmo, hohoho

Mengenai ngambil duit di alam duit secara qadim dan halal.. musti memahami dulu perbedaan Zat dan Sifat. Nah.. kata Guru Abah Sirad, ngambil uangnya dengan cara kita main di wilayah antara Zat dan Sifat.

Kata Abah Sirad lagi, praktiknya yang "kelas cemen" itu, persis seperti kita ngambil barang yang jatuh di air keruh.. mata kita gak liat barang di dalam air..tapi dengan tangan kita tau ini sabun, ini kerikil, ini sampah plastik, ini sampah bekas wadah odol, dll.. hehehe. Nah..kalau terasa itu uang.. ambil aja..pas diangkat, pasti uang. hehehe.

Tapi, syaratnya wajib dilakukan tanpa nafsu. Ingat, setiap ingin adalah nafsu. heu heu heu.. gampang-gampang susah kayaknya, ya Kang?!

Tapi ini serius dan beneran lho. Guru kami yang bisa, saya mah boro-boro, Kang.. masih namprak keneh menta jatah jajan..hwkkwkwkwkw..! :3:

Az Almaesa mengatakan...

kalo orang dableg & belet ya begitu lah.. di kasih tau yang bener malah bilang menghina. 1 pertanyaan buat mas anugrah..! ente lebih seneng ngobrol sama orang bijak yang suka muji dan memilah2 kata untuk menjaga perasaan ente, apa sama orang bener yang tegas ?.. kalo Allah bilang bunuh maka bunuhlah jangan cari alasan2 seperti keliatan ilmiah dan berprikemanusiaan... satu kata lagi.. AP itu sudah disusun sedemikian rupa oleh Musuh Islam agar terlihat lebih ilmah dan mudah di pelajarai jadi berhati2lah

MUX SPARROW mengatakan...

"AP itu sudah disusun sedemikian rupa oleh Musuh Islam agar terlihat lebih ilmah dan mudah di pelajarai jadi berhati2lah"

Dahsyat, nDhuk! :8:

ndeso kathrok mengatakan...

alhamdulilah setelah setelah baca blog ini dapat pencerahan :)

Anonim mengatakan...

Saya cuma saran dikit aj.
Anda kan manusia/makhluk, sebaiknya jangan sok2 nalar ayat alquran dengan logika anda semata-mata.
Alquran itu Ilmu Allah, ilmu Allah itu luas dan terserah Allah mau menurunkan Ilmu-Nya kesiapa, dan itu kehendak-Nya.
Jangan anda seperti fir'aun yg membenarkan pikirannya yg akhirnya berlaku seperti Tuhan, menerapkan hukum dunia dengan konspirasi anda.
Yang sya takutkan, anda ini yg dimaksud kaum khawarij yg ilmunya dangkal tetapi sudah berkoar-koar dan akhirnya membuat sesama muslim berbunuh-bunuhan.
Yang saya takutkan malah anda yg dihasut oleh Iblis dan ikut konspirasi Iblis.
Seharusnya tanya diri anda, yakin anda sudah meninggalkan maksiat, saya ambil cth Riba? Sudah berapa banyak anda membantu fakir miskin dan anak terlantar? Jika blm mending perbaiki amalan anda yg berguna, agar umat muslim sejahtera. Jangan ikut2an tolol lah, dengan teknologi buta, ditembak nuklir sama amerika juga anda diam. Mudah2an anda bukan Zionis. Selamat berfikir yg benar lah.

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism