Never Alone-Ly | Today's Pin It ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Never Alone-Ly | Today's Pin It

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Never Alone-Ly | Today's Pin It
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-06-26T01:21:00+07:00
Never Alone-Ly | Today's Pin It
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

21 komentar:

Musik Asiik mengatakan...

wah blog nya rame bgt kang... jadi susah saya bukanya lama hihihihi makasih dah mampir kang.. ni ane mampir..!! sukses lah

MUXLIMO mengatakan...

:2: walah.. ternyata masih berat loading ya blog ini.. wah, pe er lagi ni buat saya.. hatur nuhun, Kang udah sudi mampir lagi. Sukses juga buat Akang and dulur sadaya di Tasik, nyaa.. :8:

Anonim mengatakan...

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Muxlio yang baik ....

Didoakan semoga dirahmati Allah swt atas setiap kebaikan yang dikongsikan bersama. Pesannya pendek tetapi saya merasakan nikmat kefahaman yang mendalam apabila melihatnya melalui hati sehingga banyak sekali bicara yang difikirkan secara bathiniah.

Kongsian yang amat bermakna sekali, mas Muxlimo. Semoga Allah meredhai apa yang disiratkan dalam hati untuk menyadarkan manusia akan taqarrub ilallah ini.

Pepatah Arab menyebut, "SIAPA YANG KENAL DIRINYA, MAKA DIA AKAN MENGENAL TUHANNYA." Begotu juga pepatah Melayu menyatakan, "TAK KENAL MAKA TAK CINTA."

Kenyataan-kenyataan di atas memberi makna akan kedekatan kita kepada Tuhan dan yang dicintai. Semuanya mesti bermula dari awal perkenalan. Hasilnya pertemuan dan perkenalan itu mewujudakan kedekatan yang bisa melahirkan rasa suka, kasih, sayang dan cinta. Kemudiannya membawa kepada pengorbanan untuk memantapkan rasa hubungan yang sudah jitu dan ampuh.

Mendekatkan diri kepada Allah dan mempercayai Allah sebagai sumber kecintaan, melahirkan rasa tenang, damai dan qanaah atas setiap kurnia yang dihadirkan baik berbentuk ujian bahagia mahupun derita. Menjadikan Allah sebagai sahabat dalam hidup kerohanian membawa kita kepada kerinduan yang hakiki dengan mencintai akhirat lebih dari dunia.

Apa sahaja yang kita kerjakan, kita merasai Allah melihat kita, memerhati kita dan memelihara kita sehingga kita malu untuk berbuat maksiat dan mungkar. Sangat beruntung bagi mereka yang selalu mengingati Allah dalam jaga, tidur, berlari, berjalan, berenang dan sebagainya.

Semoga dengan jalan mengingati Allah, hidup kita kan berakhir dalam husnul khatimah dan diperkenankan untuk bertemu dengan-NYA di sana nanti. Aamiin. Ya Allah, setiap kali menyebut nama-MU, gementar rasa hatiku merindu hadir-MU.

Mudahan mas Muxlimo dilimpahi kebahagiaan dalam kehdipan di dunia dan di akhirat. Aamiin.

Salam mesra dan hangat selalu.

Siti Fatimah Ahmad
Sarikei, Sarawak.

Muxess mengatakan...

people come n go in our lives but Allah is always there for us..no matter wht happens..in both joy n sorrow..

MUXLIMO mengatakan...

Alaikum salam w rahmatullahi w barakatuuh, Mbak Fatimah yang kehadirannya selalu menyejukkan..

Aamiin aamiin tsumma aamiin atas doanya dan semoga demikian juga buat Mbak Fatimah dan keluarga semuanya di sana. Aamiin. :25:

Ya, Mbak.. semoga kita dilimpahi karunia husnul khatimah: sebuah akhir terbaik sekaligus gerbang menuju pertemuan dengan-Nya. Semoga kita semua tergolong ke dalam "orang-orang yang dikehendaki" yang tersebut berkali-kali di dalam Quran. Aamiin.

Senang selalu dikunjungi Mbak Fatimah. Makasih banyak ya..
Salam mesra juga selalu dari Pontianak, Kalimantan Barat :25:

MUXLIMO mengatakan...

What a deep and true say, Miss.. Allah is always there in both joy n sorrow.. :8:

Kaze Kate mengatakan...

assalaamu'alaykum DUDE Muxlimo... kumaha damang?

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam w rahmatullahi w barakatuuuh, Cep Kaze Ababil.. alhamdulillah sae.. pami enCep waras? :g:

Ami mengatakan...

Kalo berat loadingnya gambar dicompress atau ditaruh di picasa lalu kita kasih link. Barusan tau dulu sih saya asal upload gak pake compress

MUXLIMO mengatakan...

berat lodingnya ya, Mbak? padahal ini dihosting langsung dari blogger loh.. :10:

Rezeki Barokah mengatakan...

nice share post

BlogS of Hariyanto mengatakan...

yups benar sobat..ALLAH selalu menyertai kita dimanapun berada

MUXLIMO mengatakan...

akur, Mas.. :8:

adsoi mengatakan...

salam kenal ya.

BlogS of Hariyanto mengatakan...

sip :)

MUXLIMO mengatakan...

makasih, Bang Hariyanto.. :8:

MUXLIMO mengatakan...

salam kenal juga, Gan.. :25:

Alam Perwira mengatakan...

orang yang mengingat allah tidak pernah kesepian :)
no comment because it true!!

btw, pesan terkirim ke mas Taufik. Semoga cepat ditindak lanjuti, aminn :)

MUXLIMO mengatakan...

Thanks very much, Agan Bro Alam.. termasuk penyampaian pesannya ke Mas Taufik :8:

Alam Perwira mengatakan...

sekarang bagai mana masbro? sudah bisakah? :)
pesan balesannya :
"Kayaknya pesan itu muncul gara-gara link CSSDeck, atau gara-gara ikon Lisensi Creative Commons. Ikonnya sudah Saya ganti. Sekarang bagaimana?"

MUXLIMO mengatakan...

oh sudah bisa ya?! Alhamdulillaah.. makasih Mas Alam..:8: nanti saya ke sana lagi.

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism