[Peluncuran dan Promo Buku] Ilmu Sedikit untuk Segala2nya: Dasar-Dasar Tauhid Hakiki ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

[Peluncuran dan Promo Buku] Ilmu Sedikit untuk Segala2nya: Dasar-Dasar Tauhid Hakiki

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.


Poster Buku



Segala puji bagi Allâhﷻ, Tuhan semesta alam. Selawat dan salam atas Nabi Muḥammad Rasulullâhﷺ, seluruh keluarganya, para sahabatnya, dan seluruh pengikutnya hingga akhir zaman.

Buku ini disusun atas dasar permintaan dari banyak pihak—utamanya dari para pembaca situs pusakamadinah.org—yang ingin bersungguh-sungguh mengamalkan ilmu tauhid ini, tetapi merasa bingung harus memulai dari mana. Oleh sebab itu, isi buku ini disusun sedemikian rupa agar dapat dijadikan pijakan dasar yang menjembatani pangkal dan ujung ilmu, amal, dan mu`anayah tauhid hakiki yang sudah dipublikasikan di dunia maya sejak 2008 silam.

Di sisi lain, buku ini juga merupakan arsip publik sekaligus bukti fisik bahwa ilmu hakiki yang disampaikan Rasulullâhﷺ melalui jalur khawwasul khawwas (khusus di dalam khusus) sejak era awal Hijrah di Madinah sekira 1400 tahun lalu itu masih ada dan tetap disyiarkan hingga akhir zaman ini.

Penyusunan buku ini dilakukan bertahap dan memakan waktu kurang-lebih satu tahun (sejak Oktber 2015) dengan segala keterbatasan yang ada pada diri penulis. Oleh sebab itu, segala kekurangan yang ada pada isi kajian buku ini mohon dimaklumi adanya.

Semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat kita semua. Āmīn.

Bandung, 30 Muharram 1438 H | 31 Oktober 2016

Adam Troy Effendy





Fitur Buku:

Buku ini disusun sebagai panduan dasar memahami teori, praktik, dan pembuktian nyata kebenaran Islam dari kaca mata tauhid hakiki asuhan Alm. K.H. Undang Sirad di situs web Pusaka Madinah. Buku ini dapat dikatakan sebagai panduan "A to Z"-nya ilmu tauhid-makrifat dasar.

  • Judul: Ilmu Sedikit untuk Segala2nya: Dasar-Dasar Tauhid Hakiki
  • Penulis: Adam Troy Effendy
  • Dimensi: 150 x 210 mm
  • Ketebalan: 540 halaman full color (separasi). Uraian dalam buku dilengkapi dengan gambar-gambar ilustrasi, infografik, tabel, dan diagram sederhana untuk memudahkan paham.
Infografik

  • Jenis Kertas: Paper Book [Ini kualitas kertas ideal untuk buku teks, digunakan oleh penerbit-penerbit bergengsi di luar negeri. Sengaja kami gunakan kualitas kertas terbaik agar buku lebih nyaman dibaca, tidak mudah sobek, dan tahan lama karena buku ini kami harapkan dapat diwariskan pada anak-cucu kita kelak. Āmīn.]
Kertas

  • Sampul: Hard Cover
  • Setengah dari profit bersih hasil penjualan buku ini akan didonasikan untuk membantu ketersediaan sarana pendidikan dan/atau sarana kesehatan di Palestina. Donasi ini akan kami salurkan langsung ke Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia. Laporan donasi ke Palestina atas nama para pembaca buku ini disampaikan menyusul di situs www.midaslearning.co.id.
For Palestine

  • Sebagian hak penulis juga diroyaltikan atas nama K.H. Undang Sirad
Royalti

  • Ikhwan yang berminat memiliki buku ini sekaligus membersihkan raihan ilmunya dengan otomatis berdonasi untuk Palestina, silakan hubungi pihak penerbitnya langsung dengan narahubung: Dicky Safari Zen, CEO Midas Learning Books. | HP 08999961613 | Rekening BCA No. 1392622777 a.n. Dicky Safari Zen | Situs: www.midaslearning.co.id
  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di situs: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi page FB kami pada tautan ini: "Kami di Kota Anda".


Sebagai info, Kang Dicky Zen, CEO Midas Learning, itu sama-sama pengamal tauhid hakiki Pusaka Madinah yang sevisi dengan saya dalam hal mewujudkan cita-cita alm. K.H. Undang Sirad agar ajaran Rasulullâhﷺ untuk kalangan khawwasul khawwas ini bisa tetap lestari dan diketahui sebanyak-banyak umat Muḥammad Rasulullâhﷺ yang terpanggil. Āmīn.

Sebagai info, saya hanya tahu menulis saja...hehe.. mengenai detail teknis produksi, penentuan harga, pemasaran, pemesanan, dll. itu saya percayakan menjadi kewenangan dari tim penerbitnya. Jadi segala urusan teknis pemesanan, silakan ikuti petunjuk dari tim di tautan tsb. ya karena saya sendiri pun tidak tahu detail teknisnya 😄

😄 Salam.
[Peluncuran dan Promo Buku] Ilmu Sedikit untuk Segala2nya: Dasar-Dasar Tauhid Hakiki
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2017-03-23T19:19:00+07:00
[Peluncuran dan Promo Buku] Ilmu Sedikit untuk Segala2nya: Dasar-Dasar Tauhid Hakiki
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism