Tips Membuka Situs Islami ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Tips Membuka Situs Islami

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Islam itu berisi akidah dan syariah. Akidah berisi tauhid; syariah berisi hukum dan akhlak. Akidah terlebih dahulu, baru bersyariah sebab sejarah syiar Islam pun demikian. [Baca: Awwaluddin Syariatullah di antara Kita]

Maka amat disarankan apabila membuka situs-situs Islami, bagian utama dan yang paling pertama yang Anda buka adalah tulisan-tulisan yang ada di label "akidah" atau "tauhid"-nya. Sebab amal syariah Anda:salat Anda, puasa Anda, zakat Anda, segala amal ibadah penyembahan Anda akan sia-sia apabila Anda tersalah dalam urusan akidah: tidak mengenal sebenar-benar Tuhan yang disembah.

Kalau di bagian akidah, situs itu mengajarkan

  • tauhid-trinitas uluhiyah-rubbubiyah-asma wa shifat;
  • mengajarkan bahwa Allah itu ada di atas-di langit-di arsy;
  • meyakinkan bahwa Allah itu berwajah-bertangan-dan berkaki;
  • [DAFTAR SITUS ZIONISLAM]


SEGERA TINGGALKAN! Sebab Anda sedang membaca dakwahnya orang saleh yang taksadar sudah menjadi pengikut Dajjal! Take it or leave it!

Referensi: Memahami Keesaan Tuhan-hamba

Bahan renungan:

Hadis Qudsy: “Aku terserah persangkaan hamba-Ku." [H.R. Bukhari: 8/171 dan Muslim: 4/2061]


Informasi dari seorang arif billah, kata beliau:

"Di padang mahsyar kelak, Allah Swt. akan memunculkan lafaz [ا-ل-ل-ﻪ] di hadapan umat manusia. Dan segera segolongan besar manusia yang selama di dunia menyembah lafaz berbondong-bondong memburunya dan tidak sadar ketika hampir sampai mereka terjerumus ke jurang neraka."  Nauzubillahi min zalik!

Beliau juga mengatakan, "Jika selama di dunia seseorang memandang Allah Swt. sebagai Keindahan, serta merta Allah Swt. pandangkan di suatu penjuru sesuatu yang amat indah memukau. Manusia-manusia lalu berbondong-bondong memburunya. Ketika sampai, rupanya subjek yang luar biasa indah itu adalah seorang malaikat yang memang Allah tetapkan sebagai malaikat paling indah di seantero langit. Serta-merta pula sang malaikat melaknat para manusia yang mau menyembahnya dan "membantai" mereka habis-habisan". Nauzubillahi min zalik!

"Wahai Rasulullah apakah kita akan melihat Rabb kita pada hari kiamat?" maka Nabi Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Apakah kalian merasa bahaya bila melihat matahari yang tidak ada mendung di bawahnya?" Mereka berkata: "Tidak, wahai Rasulullah!" lalu Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Apakah kalian merasa bahaya bila melihat rembulan pada malam purnama yang tidak ada mendung dibawahnya?", mereka berkata; "Tidak, wahai Rasulullah!" Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Sesungguhnya kalian akan melihat-Nya kelak pada hari kiamat, demikian Allah akan mengumpulkan manusia lalu berfirman: 'Barang siapa yang telah menyembah sesuatu maka ikutilah dia, ' maka orang yang menyembah rembulan mengikuti rembulan dan yang menyembah matahari mengikuti matahari serta yang menyembah para thaghut mengikuti para thaghut dan tinggallah umat ini yang terdapat di dalamnya orang-orang mukmin, lalu Allah Azza Wa Jalla datang kepada mereka dengan selain rupa yang kalian kenal, Allah berfirman:

'Aku adalah Rabb kalian, ' maka mereka berkata; 'saya berlindung kepada Allah darimu, ini adalah tempat kami sampai Rabb kami datang kepada kami dan jika Rabb kami telah datang kepada kami, maka kami mengenal Nya, ' Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: lalu Allah Azza Wa Jalla datang kepada mereka dengan rupa yang mereka kenal dan berfirman: 'Aku adalah Rabb kalian, ' mereka berkata; 'Engkaulah Rabb kami, ' maka mereka mengikuti-Nya, "

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "dan diletakkan sebuah jembatan di atas jahannam, " Nabi Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "maka saya adalah orang yang pertama kali melewatinya, dan doa para Rasul ketika hari itu adalah: 'ya Allah selamatkanlah, selamatkanlah, ' [Musnad Ahmad 7392]

Jadi, "bentuk" Allah yang sebenar-benarnya itu yang bagaimana? "Bentuk" Allah yang sebenar-benarnya itu Yang begini.

Jangan sampai Anda berhukum dan berakhlak secara Islam, tetapi berakidah secara kafir!


Daftar situs Zionislam ada di sini.
Rekomendasi situs yang aman [kami tidak kenal adminnya, tapi sepaham dalam hal tauhid dan perang melawan zionislam]:



Tips Membuka Situs Islami
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2014-02-15T09:34:00+07:00
Tips Membuka Situs Islami
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

0 komentar:

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism