Hari yang Cerah untuk Tauhid yang Indah ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Hari yang Cerah untuk Tauhid yang Indah

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Salam alaikum, Sobat Sarang... 
Subhanallah walhamdulillah, maasyaa Allah, laa hawla wa laa quwwata ilaa billah. Mahasuci Allah dan segala puji atas-Nya, sesungguhnya semua ini terjadi atas kehendak-Nya, tiada daya dan upaya tanpa kebesertaan-Nya.

Setelah pernah memulai pembicaraan tauhid dalam keadaan "asing" sehingga sempat terduga sesat dan fasik, akhirnya Allah berkenan hadirnya diskusi tauhid yang apik, nyaman, tentram, dan bebas dari "amuk massa".  Semua berjalan mengalir begitu saja dengan indah dan mudah-mudahan berlimpah berkah. Aamiin

Buah dari istiqamah,
pembuktian man jadda wajada, hehehe...

Mudah-mudahan tidak seorang pun berburuk sangka bahwa Penunggu Sarang sedang pamer ilmu ya. Sebenarnya ini sekadar mengamalkan isi hadis yang bunyinya bisa Sobat ketahui bila sedang akan menge-klik tab share di bagian dasar laaman ini. Kalau mau tau bunyi hadisnya, sekalian share ya, Gan. 
Berikut ini rekaman diskusi yang endah permay ituh, 











  1. 1
  2. 2
  3. 3





Hari yang Cerah untuk Tauhid yang Indah
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-05-16T17:42:00+07:00
Hari yang Cerah untuk Tauhid yang Indah
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

13 komentar:

Unknown mengatakan...

wah padahal saya admint ITB XD

tapi tidak melirik ke postingan ini! hehe.... wah jadi hoyong hibeur ka ponti enggal2 XD

MUX SPARROW mengatakan...

da kamu mah admin "makan gaji buta" di ITB :g:

depalpiss mengatakan...

wah thanks berat nih sobat, jadi banyak belajar soal Islam nih makasig yah, keep sharing #semangat

MUX SPARROW mengatakan...

ah..makasih juga atas kunjungannya, Mas Bro Depalpiss :)

depalpiss mengatakan...

seep bro keep blogging and sharing! mudahan diskusi di atas sampai ke hati-hati yang terbuka. Pada dasarnya Islam itu adalah agama kedamaian, saling mengaprisiasi dan mengakomodir agama-agama lain tuk tujuan kedamaian dan menghormati perbedaan adlah hal yang sangat relevan tuk Islam, itu sebabnya Islam jadi lebih Indah dan kita harus sadar bahwa ada kebenaran Absolut yang tidak dapat di miliki oleh salah satu Agama, karena kebenaran itu relatif.

He, jadi sok tahu yanh saya.. tapi paling tidak saya suka jika antar umat beragama hidup rukun, damai, bukan seperti itu khan tujuan agama-agama di selutuh dunia termasuk Islam.. salam sharing sobat.. :) BIG SMILE 4 U

MUX SPARROW mengatakan...

Sip, Mas Bro.. Allah memang menghendaki adanya perbedaan dan kita sebagai hamba-Nya sepatutnya mensyukuri perbedaan ini dengan saling menghormati ya. :) Makasih banya, dan salam persaudaraan blogger, Mas Depalpiss :25:

Asep Kumis mengatakan...

Sib dah :D

MUX SPARROW mengatakan...

hehehe.. Hatur nuhun, Kang Asep :21:

Unknown mengatakan...

di gajinya >.< ???

tips komputer dan bisnis online mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya, mudah-mudahan kita termasuk orang yang hebat dan bertaqwa kepada Alloh SWT

MUX SPARROW mengatakan...

Aamiin ya Rabb.. makasih kembali, Mas :25:

Anonim mengatakan...

Saya Nyimak saja : baca dan berusaha memahami...
soalnya gak bisa komentar....(^_^)

MUX SPARROW mengatakan...

Lha itu udah berkomentar, Mbak.. :3:

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism