Recommended Arrogancy ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Recommended Arrogancy

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.




"Be modest (Tawadhu) to the person that modest and arrogant to the arrogant person."

"Oh John Doe, tried so that you do not hurt someone's heart, except the religion ordered you in order to hurt someone, then hurt him was religious duties."


(Sheikh Abdul Qadir al-Jilani)


The suggestion of had an arrogant attitude to the arrogant person here is an intention so that we make someone aware and we "slap" them (who are arrogant) with an appropriate with their action. This meant to make the  arrogant person realised what it is like to become a victim of others people's arrogancy. 

So, fake arrogance act  that we played against them is a good deed; a religious duties. InsyaAllah.

This is in accordance with hadis that said: "Innamal a'maalu bi niyaat," 'each good deed was gazed by its intention ' If our intention is good, then good also the reward we will accept. Allah is The Omniscient, Allah Knows the contents of the heart of each human being, rite? ;)
Allahu'alam.
Recommended Arrogancy
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2011-07-09T20:17:00+07:00
Recommended Arrogancy
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

0 komentar:

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism