Laporan Royalti dan Donasi untuk Palestina ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Laporan Royalti dan Donasi untuk Palestina

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.


Poster Buku


Salāmun`alaikum wa rahmatullâhi wa barakātuh,
Ini adalah publikasi yang tertunda sejak 8 Juni 2018 lalu mengenai perkembangan terakhir buku terbitan resmi pengajian Tauhid Hakiki Pusaka Madinah di bawah bimbingan alm. Mursyid K.H. Undang Sirad. Meski demikian, pelaporannya secara publik dilakukan sesegera setelah amanah dari para pembaca buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya: Dasar-Dasar Tauhid Hakiki ditunaikan sebagaimana termuat pada tautan-tautan bewara di bawah ini.

Demikian laporan publik ini kami sampaikan. Semoga ini menjadi pembakar semangat kita semua (admin, penulis, para pengurus PT Pusaka Madinah Semesta, para pembaca buku, para pembaca setia situs kita ini, dan siapa saja umat Muḥammad Rasulullâhﷺ yang terpanggil) untuk tetap menjaga adab dan keikhlasan dalam melestarikan, menyebarluaskan, dan menghidupkan terus ajaran dan amalan sahih dari Nabi Muḥammad Rasulullâhﷺ melalui pribadi alm. K.H. Undang Sirad ini.

Semoga siapa pun yang istiqamah menjaga adab dan keikhlasannya (setia dengan pakem pengajaran Alm. K.H. Undang Sirad meskipun ia belum pernah berjumpa dan berijab-qabul kepada beliau almarhum) Allâhﷻ limpahkan atas diri dan keluarganya karunia tanpa batas. Āmīn. Wabillāḥit tawfiq wal ḥidāyah. Wassalāmun`alaikum wa raḥmatullâḥi wa barakātuḥ.




Laporan Royalti dan Donasi untuk Palestina
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2018-09-08T17:23:00+07:00
Laporan Royalti dan Donasi untuk Palestina
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism