Dalih Setan ISIS: Allah dalam Quran Tidak Memerintahkan Perangi Israel ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Dalih Setan ISIS: Allah dalam Quran Tidak Memerintahkan Perangi Israel

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.





The EIIL (Negara Islam di Irak dan Levant) mengungkapkan bahwa ia bekerja untuk ...

"Kekhalifahan Islam" mantan EIIL (Republik Islam Irak dan Negara Levant) mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Allah tidak memerintahkan untuk melawan Israel", sebelum menambahkan: "Allah dalam Al Qur'an memerintahkan kita untuk melakukan tidak melawan Israel atau Yahudi sebelum memerangi orang murtad dan munafik."

EIIL: "Allah tidak memerintahkan untuk memerangi Israel "

Ketika ditanya, "Mengapa kau tidak melawan Israel dan mengapa Anda membunuh anak-anak Irak dan Suriah?"

The EIIL menjawab: "Jawabannya ada dalam Quran, ketika Allah berbicara kepada musuh terdekat, itu berarti orang-orang munafik yang hadir dalam sebagian ayat-ayat Al-Quran, karena mereka lebih berbahaya daripada orang-orang kafir! ",menambahkan "jawabannya adalah di Abu Baker [pertama khalifah rachidite yang memerintah setelah kematian Nabi, s, ed] yang disukai perang melawan murtad dalam penaklukan Yerusalem ditaklukkan kemudian oleh Umar bin al-Khattab. [... ] Yerusalem hanya akan dirilis ketika kita menyingkirkan para penyembah berhala, monarki minyak, dinasti bahwa ini hanyalah pion kolonialisme yang mengontrol nasib dunia Islam. Jawabannya terletak pada Salahuddin Ayyubi [pembebas Kurdi Yerusalem Tentara Salib komandan, ed] dan Noureddine Zenkeni, ketika ia melawan Syiah di Mesir dan kawasan Mediterania sebelum mencapai al-Quds, yang menyebabkan 50 pertempuran sebelum tiba di Yerusalem. Saat itu mempertanyakan Salahuddin [Saladin, ed] tentang mengapa ia melawan Syiah Raafidis - Negara Obeïdite Mesir - dan meninggalkan Tentara Salib menduduki al-Quds, ia kemudian menjawab, "Aku tidak akan pernah melawan Tentara Salib sementara memiliki punggungnya terkena Syiah.

Sumber asli: Situs Partai Anti-Zionis (Prancis)


Catatan Editor Croach:
Sekelompok branquignoles agama berbahaya dan haus darah sebagai rabi di sebuah klub sadomasokis satu hari Sabat, yang sepenuhnya di bawah kendali Barat. Bagaimana mungkin mereka tidak? Mereka parade dan membunuh ke Timur Tengah pada tempatnya dan lainnya 4 × 4 kendaraan mungkin disumbangkan oleh Arab Saudi dan Qatar, di samping senjata, mungkin atas permintaan Israel dan Amerika Serikat. Teknik ini sudah tua, tapi itu tampaknya tidak mengganggu mereka sedikit.

Selain segala sesuatu yang Anda inginkan kecuali Muslim sejati, kata mereka, Allah tidak mengirim mereka untuk melawan Israel atau Palestina masalah, tetapi Yesus melarang mereka untuk membunuh dan membunuh muslim lainnya, terlepas dari apakah selama bulan Ramadhan. Ini adalah lebih dari pirouette Talmud bahwa akal sehat dan alasan. Y-ia seharusnya tersembunyi di balik rakun ini?

Jangan lupa untuk melihat siapa yang diuntungkan, dan untuk parafrase botulus Merdicus:
Semua ini baik untuk Israel!
Dalih Setan ISIS: Allah dalam Quran Tidak Memerintahkan Perangi Israel
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2014-08-05T13:21:00+07:00
Dalih Setan ISIS: Allah dalam Quran Tidak Memerintahkan Perangi Israel
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism