Pakaian Keselamatan Dunia-Akhirat ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Pakaian Keselamatan Dunia-Akhirat

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Baju Astronot Mi'raj

Keterangan Gambar:

Orang yang tidak binasa itu adalah orang yang suka memakai Tubuh Tuhan dunia-akhirat

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Wajah Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan. (Q.S. Ar-Rahman: 25-27)

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, [yaitu] orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi [seraya berkata]: "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka. (Q.S. Al-Imran:190-191)


Pakailah untuk keselamatan. Ilmu apa pun tidak akan membinasakan kamu:

Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus; kewajiban Aku-lah [menjaganya]. Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat. (Q.S. Al-Hijr:41-42)


TUHAN TUBUHKU

Ingatlah bahwa sesungguhnya mereka adalah dalam keraguan tentang pertemuan dengan Tuhan mereka. Ingatlah, bahwa sesungguhnya Dia Maha Meliputi segala sesuatu. (Q.S. Fushilat:54)

Perkataan "Tuhan tubuhku" mengacu pada pengertian Allah meliputi sekalian alam, termasuk meliputi diri kita zahir-batin. Sebagaimana ikan diliputi zahir-batin oleh air. Jangan terbalik! Tuhan tubuhku, BUKAN tubuhku Tuhan. Mustahil dan kafir jika kita memandang jasad baharu (yang bertulang-berdaging- yang juga tempat sirkulasi tinja) ini yang dinyatakan sebagai Tuhan.

Yang Meliputi sekalian alam itu Tubuh Tuhan (Zahiru Rabbi alias Nur Ilahi) yang pada kenyataannya di alam dunia ini berupa Maharuang yang menjadi tempat bagi Bumi, planet-planet, asteroid, nebula, bintang-gemintang dan seluruh galaksi di alam semesta. Yang Meliputi sekalian alam itu Tubuh Tuhan (Zahiru Rabbi alias Nur Ilahi), bukan tubuh jasad kasar kita ini. Baik-baiklah mengambil paham dalam urusan tauhid hakiki ini.

Itu sebabnya ketika seorang muslim salat, ada tahiyat awal dan tahiyat akhir. Apa yang kamu tunjuk ketika tahiyat itu kalau bukan Maharuang alias Nur Ilahi atau Zahiru Rabbi yang Maha Meliputi itu?!


Apa buktinya yang kamu tunjuk itu Zahiru Rabbi?
Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia (Q.S. Asy-Syura:11)

Yang disebut tubuh makhluk itu: ada rupa/bentuknya, ada bagian kiri-kanan-atas-bawah-samping-belakangnya, bertempat di atas atau di bawah, ada baunya, ada warnanya. Nah, sekarang Maharuang yang kamu tunjuk itu ada tidak rupa/bentuk-Nya? Ada tidak bagian kiri-kanan-atas-bawah-samping-belakang-Nya? Itulah bukti tiada yang seumpama dengan-Nya. Laysa kamitslihi syai`un.

[Ini baru Nur Ilahi, Cahaya Tuhan, sudah laysa kamitslihi syai`un, apalagi Tuhan Rabbul Izzati..pastikan terlebih laysa kamitslihi syai`un. Kalau sudah paham bahwa Nur dengan Yang Punya Nur itu ESA. Yakin aja setiap kita nunjuk Nur, pasti berada di hadirat Ilahi Rabbi]

HTML5 Itibar Keesaan


Lebih lanjut:
Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka ke manapun kamu menghadap di situlah wajah Allah. (Q.S. Al-Baqarah:115)
Ke manapun kamu berhadap, Kosong Maharuang bukan yang ada di situ?

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka [jawablah], bahwasanya Aku adalah dekat. (Q.S. Al-Baqarah:186)
Ada jarak tidak antara jasad kita dengan Kosong Maharuang yang meliputi kita? Tidak ada. Itulah dikatakan: esa. Jauh tak berjarak-dekat tak bersentuh. Tuhan tetap Tuhan, hamba tetap hamba.

Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. (Q.S. Al-Hadiid:4)
Menyelam ke dasar samudera, melesat ke angkasa, sembunyi ke dalam gua atau benteng yang kuat, tetap tidak bisa melarikan diri dari Kosong Maharuang/Nur Ilahi. Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh,.... (Q.S. An-Nisa:78)

Ingat: yang dimaksud Kosong-Maharuang sebagai Nur Ilahi itu bukan maharuang "kotor" yamg penuh angin, debu, kuman, bakteri, dan segala partikel renik lainnya. Nur Ilahi itu "wadah" yang meliputi ruang bertiupnya angin, debu, kuman, bakteri, dan segala partikel renik lainnya itu. Bersih dari segala sesuatu, makanya disebut Mahasuci.


MAHASUCI NYAWAKU

Dan di bumi itu terdapat tanda-tanda [kekuasaan Allah] bagi orang-orang yang yakin, dan [juga] pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tiada memperhatikan? (Q.S. Adz-Dzariyat:20-21)
Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan ke dalamnya Ruh-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud. (Q.S. Hijr:29)

Dan ingatlah, ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka seraya berfirman: "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Betul [Engkau Tuhan kami], kami menjadi saksi". Kami lakukan yang demikian itu agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami [bani Adam] adalah orang-orang yang lengah terhadap [keesaan Tuhan-hamba] ini."(Q.S Al-A`raaf:172)

Dari segenap makhluk yang diciptakan Allah (malaikat, jin, manusia, tumbuhan, dan hewan), hanya manusia yang ruhnya langsung dari Nur Ilahi yang ditiupkan pada ayat di atas. Nur Ilahi inilah yang disebut Mahasuci. Bukan jiwa atau nafs (nafsu) kita yang Mahasuci. Akuilah bahwa ruh kita ini dari Nur Ilahi, makanya dinyatakan sebagai "Mahasuci nyawaku".


YAA BUDDUHUN

Bukankah telah datang atas manusia satu waktu dari masa, sedang dia ketika itu belum merupakan sesuatu yang dapat disebut? (Q.S. Al-Insan:1)

Jasad kita (yang berasal dari Nur Muhammad ini) diliputi oleh Nur Ilahi, ruh kita juga dari Nur Ilahi. Mau disebut apalagi? Yaa Budduhun itu sudah mengacu ke musyahadah laa mawjudun ilallah. Sudah berjumpa Allah, buat apa lagi kamu berkata: "Engkaulah Tuhan." Ibarat kamu mau ketemu si Adam. Waktu dari rumah, di hati terucap "saya mau ketemu si Adam". Ketika sudah ketemu langsung dengan Adam, apa kamu lalu berkata, "Kamulah Adam"?? Buat apa disebut?

Man arafallaaha kalla lisanuhu
"Siapa mengenal Allah (dengan sebenar-benar pengenalan), kelu lidahnya." (Hadis Qudsy)


Kalimah hakiki Tuhan tubuhku, Mahasuci Nyawaku, Yaa Budduhun inilah sebenarnya isyarat dua kalimah syahadat. Tentu di sini tidak dianjurkan sama sekali untuk mengganti lafal dan lafaz dua kalimah syahadat. Yang diuraikan di atas ini, makna hakiki versi bahasa Indonesia atas dua kalimah syahadat. Jadi kalau bersyahadat, ya seperti biasa saja. Dianjurkan ketika bersyahadat itu dengan kesadaran hakiki sebagaimana diuraikan di atas.


قَدۡ جَآءَكُم بَصَآٮِٕرُ مِن رَّبِّكُمۡ‌ۖ فَمَنۡ أَبۡصَرَ فَلِنَفۡسِهِۦ‌ۖ وَمَنۡ عَمِىَ فَعَلَيۡهَا‌ۚ وَمَآ أَنَا۟ عَلَيۡكُم بِحَفِيظٍ۬

Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; maka barangsiapa melihat kebenaran itu, maka manfaatnya bagi dirinya sendiri; dan barangsiapa buta [tidak melihat kebenaran itu], maka kemudharatannya kembali kepadanya. Dan aku [Muhammad] sekali-kali bukanlah pemeliharamu. (Q.S. Al-An`am:104)


PERINGATAN KERAS

Jangan sekali-kali menempatkan kalimah hakiki ini serupa "jimat" dalam pengertian apa pun. Jangan salah kaprah dalam beramal. Jangan jadikah ilmu dan amal tauhid hakiki ini jadi berbuah sebaliknya, yaitu syirik khafi. Nauzubillahi min zalik!
Pakaian Keselamatan Dunia-Akhirat
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-06-07T07:18:00+07:00
Pakaian Keselamatan Dunia-Akhirat
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: , ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

78 komentar:

satria kelana mengatakan...

pertamax...hihihi...

Unknown mengatakan...

Assalamu Alaikum Bang Mux

Nyimak lagi Bang.


Yuslin

Alam Warda Ritonga mengatakan...

KETIGAX.....

Radja Ratoe Alit mengatakan...

Alhamdulillah..makasih kang mux

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Alhamdulillah terima kasih Abah dan kang mux .. semakin dipertegas …

Zuhri M mengatakan...

Absen juga .. wkwwkkk
keduluan kang Arie..
Alhamdulillah..

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Alhamdulillah
Tksh dan salam kepada Abah & Bg Mux.
juga sahabat sarang semua.
Qobiltu...
Aamiin 3 Ya Allah Ya Rabbil 'alamin.

Anonim mengatakan...

Muhammad Tubuhku dan keluargaku
Nur Nyawaku dan keluargaku

Tuhan tubuhku dan keluargaku
Mahasuci Nyawaku dan keluargaku
Yaa Budduhun........

Laknatulloh takkan sanggup menatap wajahku yang Cantik dan imut ini
eh.......yang terpancar Cahaya Budduhun ini...!!!!

:12: :12: :12: :12:

Bahri Batam mengatakan...

Insya Allah brother jalan terus disetiap pergerakan, tq brother

Mang Asep mengatakan...

Super :8:

Catcil Ku mengatakan...

Sangat dalam

boyflasher mengatakan...

komeng abdi kamana nyaa kang nu pertama. ulangi w nyaa kang Mux. Absen sore

Rahnrav mengatakan...

:4: nyimax

Rahnrav mengatakan...

:4: nyimax

Bayu Perdana mengatakan...

Absen ...

Mas Agus mengatakan...

Absen dulu ....

Reynaldi mengatakan...

Assalamualaikum sobat sarang
terima kasih kang Mux, makin di pertegas.
absen mlm ...

Irwan Syahbana mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Joss...

Absen

Anonim mengatakan...

nah ini mah pakaian anti keong racun : https://lh5.googleusercontent.com/-eRvneNHShEQ/Ua2LmqrbmSI/AAAAAAAAAE0/mcX11AcyVtU/s507-no/12018_517918451588415_794272399_n.jpg

erik rusdianto mengatakan...

Assallamu'alaikum, sobat sarang semua....inilah menjadi pakaian kebesaran.....TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU, YAA BUDDUHUN

Bang Arbi mengatakan...

PAKAIAN KEBESARAN --> Benar yang Bang Erik katakan :) Assalamu alaikum brader

Hari Sarwono mengatakan...

assalamualaikum saranger semua http://3.bp.blogspot.com/-xuby9p87VIM/UEw9CL27q4I/AAAAAAAAFUM/kcQXhwbA7O8/s1600/nude+lil+Mux+LOL.gif

SAIYOSAKATO SS mengatakan...

Aswrb ... Komendaaannnn , wah .. mantabb bener nii ... tksh .. tksh ... Wswrb

Djunaedi Miradz mengatakan...

asalamualaikum kang adam alhamdulliah.... ditengah malam dikasih pakaian seragam yg di design by Muxlimo, buat dipakai sobat sarang semua disetiap waktu jangan dilepas lagi,dipake teruuus ,,,semua yg mengetahui dan memakai pakaian "kebesaran" ini pasti bisa PAS (Perkasa diAlam Semesta)...laa haula wa laa quwata illa billah... super mantaaaab men!!! ,saking seneng sampe lupa absen.

Rahnrav mengatakan...



Salaam ^^
Nyimax :4:

Dendi novianto mengatakan...

Assalamualaikum sobat sarang,,absen pg menjelang siang.
Tuhan tubuhhku Maha suci nyawaku ya budduhun.

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Assalamualaikum WW.
Saudaraku...Bg Mux, Bg Arbi, Mas Arie, & sahabat sarang semua.

Dalam hati saya bertanya2 nih,... apakah Kalimat ini disebut : Do'a, atau kalimat afirmasi, atau suatu petunjuk pengajaran & simpulan pemahaman...atau semuanya sekaligus :)
Mohon penjelasan & tksh.

Unknown mengatakan...

Assalamu Alaikum Bang Putra.

Ini namanya sadar / kesadaran

Allahua'lam bishowab.


Yuslin

erik rusdianto mengatakan...

Wa'alaikum salam.....bang Arbi.....maaf baru sempat balas nih....hehehe...
betul bang Arbi....ni pakaian kebesaran.....
yang dah banyak belajar ilmu khodam terus amalkan ini kalimat.....waduuuuh
hehehehehe.....gak berani terusin kalimat....cuma kasian aja

erik rusdianto mengatakan...

Wa'alaikum salam, bang putera....awalnya saya juga bingung dengan kalimat ini, tapi setelah sy baca ulang2...uff maaf takut ujub
yang jelas ini bukan kalimat doa, atau pun Ishim, ataupun affirmasi....
kalau doa jelas apa yang diminta atau yang dimohonkan
kalau affirmasi jelas penekanan tujuan impian/harapannya yang akan dicapai

ini hampir sama dengan kalimat semulajadi....(hampir sama ya tapi tidak sama, hanya kasian kalo yang udah punya banyak KP.....hehehehe....efeknya nyata...)
pakai ini yang lain.....lewaaaat

Muaz Elhaaj mengatakan...

kalimat ini dipake setiap saat, terutama sebeLum shaLat. Insya Allah shalat ngak diganggu setaaaaaaaN.......!!!

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Assalamualaikum WW sahabat2 sarang semua.
Alhamdulillah.
Tksh semua saya setuju dan sependapat nih :)
Men. Master Erik, ini Kalimah semula jadi alias kalimah yg baqo ( kekal ) selama2nya.
Men. Yuslin, ini Kesadaran = betul, sgt baik selaslu diucapkan atau kt sadari dan rasakan dgn Haqqul yakin.
Men. Muaz Elhaaj, kalimat ini dipake setiap saat, terutama sebeLum shaLat. Insya Allah shalat ngak diganggu setaaaaaaaN.......!!!

Tksh2 saudaraku semua...

Hanny Handoyo mengatakan...

Kalimat jadi yang membuat kesadaran menjadi..
Two thumbs up!

Mas Agus mengatakan...

Brader semuanya..kalau menurut saya ini kalimat HAKEKAT, karena memang hakekatnya Tubuh Kita Tuhan, Nyawa Kita Maha Suci, dan Kita perlu Stempel Keselamatan akherat " BUDUHUN"...

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Salam Alaikum mas agus … insya saya faham dg mksd uraian mas agus … tp pada kalimat ini >> Tubuh kita Tuhan << kepleset sedikit saja berbahaya.
tp saya yakin utk mas agus gk akan terpeleset

kalau uraian saya begini : yg hrs kita sadari bahwa kita ini :

Bertubuhkan Tuhan
Bernyawakan Mahasuci
Bercahayakan Budduhun

Allahu a'lam

Anonim mengatakan...

mantap nyimak dulu

wok brewok mengatakan...

Dahsyaaaat,,!! awalnya membingungkan dan sangat sulit mengamalkan,krn keraguan dan krn kurangnya pemahaman tentang hakikatnya Tubuh Alam,Kosong,MahaRuang,Zat dan Sifat,Wujud Qadim dan Wujud Muhaddas,,! Insya Allah perlahan tp pasti,,walaupun hanya sedikit sekali dibukakan keraguan yg menghijab,asal menrimanya dngn YAKIN,,Insya Allah,,perlahan tp pastii,,!! ijin nyimak bang,!!

wok brewok mengatakan...

Assalam'alikum Bng Arie,,! salam sungkem sy untk Abang,yg selalu dengan penuh kasih sayang dalam menguraikan,apa yg jd pemikiran kita yg masih dalam keremangan dalam belajar Tauhid menjadi terang,,Insya Allah,,perlahan tp Pasti menjadi terang benderang,,! dan mudah"n kt semua tidak Hilang dalam terang,,Amin ya Rabb!!

Unknown mengatakan...

# PESAN ORTU

Dimana posisi berdiri
di sana juga pangkal jalan.

Setinggi tinggi pendapat
yang cukup juga didapat.

Temukan dulu baru dicari
Tamat dulu baru belajar

Berserah dulu baru berusaha
Tidak berusaha dulu baru berserah.

Bukan Alquran mengikuti perkembangan zaman
Tapi zaman mengikut sesuai kandungan Alquran

Jangan ragu jangan bimbang.
Jika takut tenggelam naik perahu
Jadikan lautan sebagai kapal.

Menyerahlah ( Karena Diserahkan)

Yuslin

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. ada Brad Arie yang ronda dan ikhlas merapikan pahamah keluarga kita.. :8: Makasih Brader :21:

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. benar Mas Wok.. kunci utamanya: YAKIN. :8:

MUXLIMO mengatakan...

MasyaAllah.. dalem banget, Bang..! http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

jatah pertamax ~O) :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bang Yuslin.. silakan dilanjut, Bang..

MUXLIMO mengatakan...

..dapat metali perunggu, BangBro.. :}}

MUXLIMO mengatakan...

Sama-sama Kang Radja..

MUXLIMO mengatakan...

Sip,Brad.. :D

MUXLIMO mengatakan...

absen dicateuuut, Bro.. hehehe

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah, Bang Putera.. :)

MUXLIMO mengatakan...

Hajjarrrr, Mbakyuneeee! :24:

MUXLIMO mengatakan...

siap, insyaAllah Bang Bahri..

MUXLIMO mengatakan...

supermen mah kalaut nya, Kang.. :}}

MUXLIMO mengatakan...

..dan tergali sudah.. insyaAllah :)

MUXLIMO mengatakan...

mangga diulang mumpung gratis, Lur.. :3:

MUXLIMO mengatakan...

Silakaaaandhhh.. :4:

MUXLIMO mengatakan...

dicateuuuut...

MUXLIMO mengatakan...

Sip, Mas Agus..

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Mas Reynaldi.. alhamdulillah..kembali kasih, Mas..

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bang Irwan..makasih udah kunjung+komen..

MUXLIMO mengatakan...

:c: mana setoran biaya lapak iklan na uyyyy.. :19:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, mantap Bang Erik!

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, KangMas Hari.. aehh.. ada anak bugil unggeuk-unggeukan di mari.. :2:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, kembali kasih BangBooosss! :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bang Djunaedi.. hoho PAS! masyaAllah.. :D :19:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Mas Nad :}}

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, sip Mas..jangan ragu pakai terussss :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, insyaAllah ini semacam pengingatan dan penegasan paham, Bang Putera.. :)

MUXLIMO mengatakan...

alhamdulillah.. boleh juga tuh, tipsnya Brad! :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillaaah...

MUXLIMO mengatakan...

:8: :8:

MUXLIMO mengatakan...

hohoho Mas Jawara nungul di mari.. :D

Mas Agus mengatakan...

Thanks Bang Arie , udah meluruskan pemahaman saya ....

say mengatakan...

SALAM buat ABANG n ABAH GURU mohon ijin mengamalkan,

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

BERTUBUHKAN TUHAN....FOKUSNYA KE TUHAN PRIBADI
YG BERSIFAT MAHA LAYSA KAMITSLIHI SYAIUN.
INGAT : BERTUBUHKAN TUHAN ITU BUKAN TUHAN,...TDK SAMA DENGAN TUHAN....TUHAN TETAP TUHAN HAMBAH TETAP HAMBAH.

BERNYAWAKAN MAHA SUCI...FOKUSNYA KE SIFAT TUHAN = ZAT MUTLAK = NUR ILAHI = MAHA RUANG = MAHA SUCI, DAN BEBERAPA ISTILAHNYA YG LAIN.
RUH QUDUS = ZAT MUTLAK...NYAWANYA NYAWA.
JASAD->NAFAS->NYAWA ( ZAT SIFAT )->RUH QUDUS ( ZAT MUTLAK )

KPD BG MUX, BG ARIE, DAN SAHABAT2 SARANG,...MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA KELIRU. TKSH.

BERCAHAYAKAN BUDDUHUN...FOKUSNYA KE " CAHAYA " DARI ZAT TUHAN = CAHAYA ZAT MUTLAK = CAHAYA NUR ILAHI YG DIMAKSUD DI ATAS.

korekilmu mengatakan...

Salam saudara Muxlimon dan rakan2 muslim sekelai, Saya Hanafi dari Malaysia....saya sering mengikuti tulisan saudara dan berasa senang dengan cara saudara menterjemah dan penerangan yang saudara tulis...Mohon mengamalkannya dengan izin. Wasallam

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalaaam.. silakan, Bang.. moga manfaat dan dapat muanayahnya. aamiiin.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam, Bang Hanafi..selamat datang Saudaraku dari Negeri Jiran, Malaysia.. senang kami dengan kehadiran Abang di sini.

Silakan diamalkan dan diajarkan pada sanak-keluarga di sana, Bang.. insyaAllah ini adalah salah satu senjata "jundullah dari Timur" itu. Siapa lagi yang dari Timur itu selain kita se-Asia Tenggara ini. Setuju 'kan, Bang?! :D

Salam takzim selalu dari Indonesia :21:

Serapah petuah jambi mengatakan...

Assalamualaikum. Mohon izin mengamalkan kalimat tayhid kesadarannya ya bang moxlimo.

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism