Kisah Sejati: Ikrar Perawan Beriman tentang Poligami ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Kisah Sejati: Ikrar Perawan Beriman tentang Poligami

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.















Amat Terkait:
Poligami menuju Keesaan
Poligami menuju Kesehatan
Sebab-sebab Manusia Memerlukan Poligami
Perempuan dalam Sepotong Komik

Mau tau cerita lengkapnya gimanah??
Kalau mau... kasih komen en klik share dulu mah.. xD
Kisah Sejati: Ikrar Perawan Beriman tentang Poligami
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-01-01T17:13:00+07:00
Kisah Sejati: Ikrar Perawan Beriman tentang Poligami
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

119 komentar:

Anonim mengatakan...

hello
assalamualaikum....

Anonim mengatakan...

ga bisa kebaca...kecil tulisannya

MUX SPARROW mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-NyfcNUQUYYA/ULpkRODStNI/AAAAAAAAHmA/pS9ZZXWpcWU/s74/wsalam.gif

WAH.. berarti Mas Haji belum beruntung.. :g:

Unknown mengatakan...

comment :3:

MUX SPARROW mengatakan...

:c: hussshh.. anak muda belom waktunya mikir poligami.. blajal dulu yang lajin gih.. kalo gak,..ta :11: sampeyan... :g:

Unknown mengatakan...

maklum bang haji, namanya juga perawan.

Unknown mengatakan...

Kalau mau poligami syaratnya satu. musti kawin dulu dek edgar. baru bisa poligami. hihihi (mudahan nyonya ga baca ni komeng :3:)

Unknown mengatakan...

Untuk Mbak yang perawan diatas, kalau dipoligami jalaninya bukan dengan SABAR, tapi dengan SENANG HATI dong... kalau sabar kesannya kan kena musibah. http://lh4.googleusercontent.com/-dWjINDFQ-TM/UFV7H6jjDrI/AAAAAAAAFh0/ssPyjh3EsRI/h120/muahaha.gif

Unknown mengatakan...

Duuh ngomongin poligami
Melihara istri atu aja ane kelemapr keluar dri pulau ane apa lagi ane poligami waooo bs bs ane di lemapr ke luar angkasa,,,
Enggak aah engak kuat anee

Cukup dah di dunia ane sengsara menderita gr gr wanita

Entar kalu ane dirido ma Allah masuk ke surga ane mau poligami seratus bidadari emmmmmmmm assssyiiiik

Kabuuuuuuuuuuuuuuurrrrr,,,,,

Unknown mengatakan...

Emangnya bang marta mau dilempar kemana lagi siy sama tuh bidadari. kurang jauh? wkwkwk

Unknown mengatakan...

Heeemmm,,,
gx kelihatan sama sekali tulisanny,,.
Aku jadi Penasaran sama perawan,,
maksudnya tulisan diatas tu yang gx kelihatan,,.
Maklom menikah apalagi poligami,,.
Tanggung jawab yang besar tu,,,.

Unknown mengatakan...

kyknya ane tahu nih siapa "sang perawan" ityuuuhh... hihihi
ahem...jadi mau di poligami nih mbak?

Unknown mengatakan...

??????????

Unknown mengatakan...

Selamat datang Pak Djun :D

Unknown mengatakan...

trima ksh ya bang arbi sy sdh bisa ksh coment yg diajarin kmrn tp blm ada fotonya soalnya tkng fotonya dah tutup ...

Unknown mengatakan...

Senang bisa membantu Pak Djun. tukang fotonya lagi ratiban keknya. nanti juga kita kecipratan hasil jepretan acaranya hehehe :D

Oya, kalau ga ada foto pribadi, foto keluarga juga boleh koq Pak http://lh3.googleusercontent.com/-8wtXl5v8lW8/UFXgsebsyCI/AAAAAAAAFvs/oJaS8vE-Vwk/s128/gituloh.gif

Unknown mengatakan...

baca kisah lanjutannya gimana sih?

Unknown mengatakan...

kisah lanjutannya ada ya? hihihi... kyknya lagi proses editing tuh sequelnya. belum launching pak. silakan ambil nomor antrian dulu... :g:

Unknown mengatakan...

wah padahal lagi semangat2 nya ne :14:

kira2 kalo NYONYAH ARBI sama NYOYAH ADAM tau gimana ya,, ?? :10:

:3: kyaknya bakal seru :16:

Unknown mengatakan...

Bang daritadi emoticon nya gede2 gitu,, gimana caranya tuh??

ajarin donk :1: :1: :1:

MUX SPARROW mengatakan...

*tarik napas dalem..lalu tereak...
NYONYAAAH ARBIIIIIIIIIIIIIIIII TU BACA TUUUU NIATAN TUAN ARBIIIIII!!
:3:

MUX SPARROW mengatakan...

hehehe..NYONYAH ADAM mah aman-aman aja tuh... kan misuanya setia banget loh.. *setia ama yang di blok 1, setia ama yang di kompleks B, setia ama yang di... :3:

MUX SPARROW mengatakan...

Jiakakakak.. jadi pengen tau gimana rasanya dilempar ama bidadari... :4:

MUX SPARROW mengatakan...

eits.. mungkin maksudnya sabar di sini bukan sabar dipoligaminya.. tapi sabar dapet omongan miring muslim2 bego yang ngaku islam tapi jalani idup gak pake kitab, Bang.. :-?

MUX SPARROW mengatakan...

Brad.. justru yang emotnya gede-gede tuh yang gak mahir ngetik emot lohhh... :g:

Neng Bunga mengatakan...

awh.. maxoodnya ekeh Bang?! .. ahik!
https://lh6.googleusercontent.com/-l9O9Nf8uLIg/UKIzekuJyNI/AAAAAAAAHFo/FiRMbsq_81s/s68/wink-and-flirt.gif

MUX SPARROW mengatakan...

PENGUMUMAAAAN.. !
Postingan udah diedit..sekarang gambarnya bisa diklik, mudah-mudahan bisa kebaca di mobile gadget yaaahh.. :20:

MUX SPARROW mengatakan...

heheh.. mohon maaf ya Bang Djun.. gegara kejawen mabok kepaksa opsi anonim di komentar dinonaktifkan dulu. :21: *ini juga karena ada permintaan seorang Sobat Sarang via email loh.. :20:

Anonim mengatakan...

ngomong ngomong nih ya.... :D

islam tuh luas,menata seluruh aspek kehidupan

tapi kenapa kang mux milih topik poligami ya :D

jangan jangan,jangan jangan :D

Unknown mengatakan...

itu mah bukan SETIA kang, tapi SEPIA. =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

JUJUR......
Saya amat sangat setuju sekali banget ama si gadis perawan beriman diatas itu........

say yes to pligami and saying no to zina....!!!

JUJUR ( lagi )
saya pernah mempersilahkan suami saya untuk poligami,tapi suami kagak mau,katanya saya adalah seorang Istri yang paling istimewa dan limited edisi...^__^

Unknown mengatakan...

iya, kadang kita juga sih yang muslim kemakan "Black Campaign" orang luar tentang poligami. padahal banyak koq paman ane yg poligami tapi akur2 aja tuh istrinya. kakek ane aja poligami anak cucunya akur. yang jadi masalah kalau laki2 nya TIDAK BERTANGGUNGJAWAB. ini yg masalah sebenarnya. jangan salahin poligaminya dong, tapi laki2 yg tidak bertanggung jawab itu. jangankan poligami, istri satu aja ga selesai sama dia.

Unknown mengatakan...

=)) =)) =))

Unknown mengatakan...

bukan neng bunga, tapi neng mawar http://1.bp.blogspot.com/-vFlfXDrLRgM/UE4rgBnKAjI/AAAAAAAAFcQ/Cx7inRV1Adg/s1600/ngakak.gif

Unknown mengatakan...

ada dua cara pake emoticon. kalau yang gede itu lagi "lebay mode on". caranya klik di emot itu trus tahan lalu tarik ke komen. coba deh bro...kadang asik juga dramatisir emot. hahaha

Unknown mengatakan...

http://1.bp.blogspot.com/-vFlfXDrLRgM/UE4rgBnKAjI/AAAAAAAAFcQ/Cx7inRV1Adg/s1600/ngakak.gif

Unknown mengatakan...

kalo gambarnya di-klik bisa lihat siapa "Mysteri Guest" kita dong brader? hihihi (ngarep.com)

MUX SPARROW mengatakan...

subhanallah wal hamdulillah, Mbakyu ne :8:
Ya, kalau paham detail maksud2 yang ada di dalam agama, insyaAllah kita tau kasih sayang Allah yang tersembunyi. Sebagaimana pesan di surah Alam Nasyrah: di balik kesulitan, ada kemudahan.

Unknown mengatakan...

Ini maksudnya narsis atau gimana sih neng? :20: hayoo...hihihi...

Unknown mengatakan...

Ini adalah postingan KETIGA dari kangmux tentang POLIGAMI. abng haji tafsirkan sendiri aja lah ya.
http://lh3.googleusercontent.com/-RSZDHWEaMec/UFXdQAyZVmI/AAAAAAAAFvE/iO009iL0aPY/h120/kicik-kicik.gif hihihi

MUX SPARROW mengatakan...

WAKAKAK! :c: DASAR KOMPORKATORRR!! lagian ini postingan ke-4 kaleee... :19: akankah ada yang ke-5?? :3:

Unknown mengatakan...

~O) =)) =)) =))

MUX SPARROW mengatakan...

Lha.. kan justru seperti yang Mas Haji bilang tadi:
{islam tuh luas,menata seluruh aspek kehidupan} jadi jadi jadi.. gak pake jangan jangan jangan jangan :}}

MUX SPARROW mengatakan...

mo nonton bola kale, pake ngantri karcis segalaa =))

MUX SPARROW mengatakan...

bisa, Bang! *bisa kecewa maxoodnya.. =))

Unknown mengatakan...

maksudnya maksudnya maksudnya ini ini ini gimana gimana gimana sih sih sih ???

Unknown mengatakan...

koq kecewa siy? emang ancur banget ya mukanya. (sok ngrasa ganteng sendirian)

MUX SPARROW mengatakan...

=)) =)) =))

Anonim mengatakan...

Istri paling istimewa dan limited edisi

PD abisssssss ......wkwkwkwkwk.....ups.....

MUX SPARROW mengatakan...

Bener banget, Bang ... dan yang dibilang black campaign itu terjadi lagi di diskusi kemaren soal polgam ini. PARAHNYA.. gegara kecengengan iman orang yang FOKUS KE FADHILAH AMAL-lah kebenaran tauhid yang udah mulai berpendar kemaren, redup kembali.. *status beliau dihapus.. :5: gegara diingatkan ama orang akhlaqi goblok :24:

asli dah..gemes.. bukan apa.. tu orang lebih takut dosa "adu-mulut" daripada takut ama dosa "memadamkan cahaya tauhid". DASAR KOPLAAAKKKKK!! :24:

Unknown mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/-SWUW-n_lVgg/UFV7EJFYKsI/AAAAAAAAFhA/p0V4ThCWNOU/s128/jempols.gif setuju aku mbak :D (kalo mau ngasih plus, tandanya dimana ya? hihihi)

MUX SPARROW mengatakan...

AHIK! emang musti pede, Mbak! :8:

MUX SPARROW mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-z26mHnrunZo/UHeiWGNJQDI/AAAAAAAAGWQ/7p12xezh0Rg/s128/habeuk.gif to ahlul fadhilah amal!!

Anonim mengatakan...

Benar banget bang Arbi,.........

kalau memang kagak mau dipoligami,itu sih hak asasi ya...?

tapi jangan sekali kali menyalahkan Poligami nya itu
karena tak ada yang salah dengan poligami...^_^

Unknown mengatakan...

kadang sama orang akhlaqi ini ane gimana ya?
kadang sedih krn masih menggadangkan baju tapi kering jiwanya.
kadang marah banget karena ketololannya yg pastinya juga karena kehendak Allah (pemilik hidayah).
yang disayangkan adik2 ane umumnya ya golongan ini. ane n bokap aja yg ngeh ke kajian tauhid ini. abis anak2 yg lain kalau dikasih tau bokap suka gimana ya? mereka lebih percaya buku n gurunya ketimbang ayahnya sendiri.

MUX SPARROW mengatakan...

beuuh.. nanyanya kurang enakeun ah.. coba nanyanya "mengapa eh mengapa.." kan enak tuh jawabnya bisa sambil :13: "karena eh karena"..

http://lh5.googleusercontent.com/-WzvHNhb2u5w/UOOSDZbUjqI/AAAAAAAAIBs/kKUTPiFAQ0I/s250/sungguh_terlalu_Rhoma.png
HEY MANUSIA! "JENG-JENG!" =)) =)) =))

MUX SPARROW mengatakan...

betul banget, Mbak.. gak mau dipoligami itu wajar.. tapi menolak mentah-mentah satu sisi hukum syariat, sama aja dengan menggugurkan semuanya. Secara gak langsung nuduh Allah lalai dalam menetapkan hukum untuk para hamba <-- dan ini berarti membatalkan keislaman seseorang. :24:

Unknown mengatakan...

dulu ane pernah ngobrol sama seorang ibu muda (seksi n hot menurut dia kali ya hihihi) di Batam ini. Beliau dulu meminta cerai sewaktu suaminya nyatakan ingin poligami. Ide cerai itu asalnya dari keluarga sendiri juga. tapi akhirnya diceraikan juga oleh suaminya walaupun dengan berat hati dan suaminya menikah lagi. sampai sekarang suaminya masih bertanggungjawab atas anak2nya secara materi n support moril. tapi si ibu muda ini bilang menyesal telah bercerai. karena suaminya memang baik orangnya. hanya karena desakan keluarga si ibu muda ini makanya jadi minta cerai. sekarang orang2 yg provokator itu ga ada yg tanggungjawab. pada kabur semua. tinggal si ibu muda ini n anak2nya. untungnya mantan suaminya tidak meninggalkannya n anak2nya. ini sering terjadi di kehidupan nyata.

MUX SPARROW mengatakan...

Itulah, Bang.. adakalanya bahkan dalil sekali pun (kalau kurang iqra), justru jadi hijab ya.. :5:

MUX SPARROW mengatakan...

Nah.. ini yang ane bilang sebagai "khawatir cahaya tauhid yang udah mulai berpendar..diredupkan lagi oleh orang-orang saleh yang bego"

punya iman tapi kalau mental cengeng mah bagus digini'in deh http://lh5.googleusercontent.com/-z26mHnrunZo/UHeiWGNJQDI/AAAAAAAAGWQ/7p12xezh0Rg/s128/habeuk.gif biar rada jantan gitu..

Unknown mengatakan...

maka itulah kita hadir di muxlimo untuk bekal buat anak cucu kita nanti semoga ajaran tauhid tetap bersinar cemerlang, walaupun kita sudah bersama 70 bidadari ya kang. wkwkwk :D

InsyaAllah anak cucu ane juga liat niy komeng2 ane yg slengean. hahaha

Anonim mengatakan...

Nyonya Adam kagak sempat mampir ke lapak ini

TAPI moga aja si cantik Kheisya/Keisha udah bisa baca ya....^_^

MUX SPARROW mengatakan...

jiakakak.. c Brad ngingetin ke 70 bidadari.. jadi,, http://lh3.googleusercontent.com/-D17NQGFmKiE/UKIzDucuzPI/AAAAAAAAG98/ZjUgeI0jZAA/s18/acay-jablay.gif deh.. :3:

insyaAllah.. Aamiiiin..Brad! wah.. jangan2 anak-cucuku maloo liat kelakuan kakeknya yang ... B-) abisss.. (*ngibur diri :}}

Unknown mengatakan...

kalau Nyonya Adam mampir di lapak ini bisa berabe mbak. bisa bubar niy blog. http://lh4.googleusercontent.com/-dWjINDFQ-TM/UFV7H6jjDrI/AAAAAAAAFh0/ssPyjh3EsRI/h120/muahaha.gif

Unknown mengatakan...

berdasarkan hasil penerawangan ane, KI JOKO PINTER GANTENG DAN TIDAK SOMBONG (lah itu apa kalo bukan sombong? .. itu narsis, tolong bedakan), dari hasil latihan DIAM yang betul, ane tahu PASTI siapa gerangan "Mysteri Guest" ini. InsyaAllah beliau wanita yang cantik mengagumkan sopan dan berakhlak mulia. InsyaAllah beliau orang yg terjaga dan menjaga diri, walaupun banyak kumbang menghampiri (termasuk kangmux).

Panggilan kepada dek edgar (yg belum menikah), ayo kerahkan usaha maximal mu utk mendapatkan bidadari ini. sebelum keduluan kangmux (atau ane). http://lh3.googleusercontent.com/-8wtXl5v8lW8/UFXgsebsyCI/AAAAAAAAFvs/oJaS8vE-Vwk/s128/gituloh.gif

Unknown mengatakan...

InsyaAllah mereka (anak cucu) Kangmux akan bangga koq. karena mereka sangat memaklumi http://1.bp.blogspot.com/-vFlfXDrLRgM/UE4rgBnKAjI/AAAAAAAAFcQ/Cx7inRV1Adg/s1600/ngakak.gif

Unknown mengatakan...

iya kang, apalagi dalilnya itu ditafsir oleh Gurunya yg buta hakiki, ya muridnya juga buta. WALAU SALEH SEKALIPUN tetep aja BUTA. kalau masalah kesalehan asli ane kalah jauh sama adik2 ane. mereka sholat 5 waktu di masjid. ane paling cuma 2 waktu aja yg di mesjid.

Tapi insyaAllah Allah membukakan juga kepada mereka suatu hari dengan bukan yang indah dan tidak merusak. Amiin..

MUX SPARROW mengatakan...

asseeem dah, senjata makan tuan nih.. omongan ane sendiri ketembak ke diri :5: :}}

Unknown mengatakan...

* bukaan

MUX SPARROW mengatakan...

juiakakak..bukaan! maxoodnya begitu diklik..ya gambarnya tetep itu-itu juga.. gak lalu jadi poto asli surasli.. =))

MUX SPARROW mengatakan...

heyheyhey.. iki opo maksude? --> (termasuk kangmux)??
Belom pernah kena http://lh5.googleusercontent.com/-z26mHnrunZo/UHeiWGNJQDI/AAAAAAAAGWQ/7p12xezh0Rg/s128/habeuk.gif orang B-) ya, Brad? :-?

sebelum keduluan kangmux (atau ane)<==
*tarik-napas-dalem2-lalu-tereak:
NYONYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! :3:

Anonim mengatakan...

Paragraf pertama : walaupun banyak kumbang menghampiri (termasuk kangmux)

paragraf terakhir :sebelum keduluan kangmux (atau ane)

Buat dek Edgar : mau maju apa mundur...?
ternyata sainganmu bukan cuma atu........

Unknown mengatakan...

Sesungguhnya orang2 TAUHID itu ber-IQ diatas rata2 yang mendapat "panggilan" ilahiah. Yakin lah itu.

MUX SPARROW mengatakan...

ahem... iklan yang ditujukan buat Nona "Mystery Guest" ni maxoodnya, Brad? :-? *ahik :g:

MUX SPARROW mengatakan...

padahal ane bukan kumbang ya, Mbak.. bagaimana mungkin jadi kumbang bersayap.. membaca saja saya sulit..hiks :5:

MUX SPARROW mengatakan...

Kalau Nyonya Adam mampir di mari.. pastinya do'i bangga.. ternyata do'i dulu gak salah pilih.. nikah ama yang B-) yang masih laku ampe gini hari.. :3: *guling ahhh.. :16: :}}

Unknown mengatakan...

ayo dek edgar jangan maju-mundur ya... (kalau eke sih bantu dukungan moril aja deh ya. kalau butuh peran pengganti juga boleh. hihihi)

MUX SPARROW mengatakan...

NYONYAAAAAAAAAAAAAAAA!!! :3:

Unknown mengatakan...

bukaannn..itu ditujukan untuk kita semua sobat sarang, dari yang "silent reader" sampai "BRISIK reader".

MUX SPARROW mengatakan...

Iya Deq Edgar.. :c: kalau mau, mau. Kalau gak, gak. Jangan mau yang enggak-enggak ya! :11: :g:

*) ini Deq Edgarnya pasti lagi berasa kuping panas gajelas =))

Unknown mengatakan...

=)) sambil sruput ~O) buatan Nyonyah...wkwkwk

MUX SPARROW mengatakan...

wkakakaka istilah baru lagi..brisik reader =))

Unknown mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/-GXVjUZ8JLTk/UFV7IRrngqI/AAAAAAAAFh8/G2mkhsEiOrs/s128/pecut.gif

MUX SPARROW mengatakan...

~O) nya manis Brad?? :-?
sapa tau Nyonya ketuker gula ama garem.. =))

Unknown mengatakan...

ada yang cerita pengalaman pribadiii :-" :-" :-"

MUX SPARROW mengatakan...

wkakaka! kagak la yaawwww
http://lh6.googleusercontent.com/-sPjxljN_cZM/ULpkCgGlBQI/AAAAAAAAHhU/NNFEquP3k7c/s99/daleel.gif ehh?? =))

Unknown mengatakan...

abng oma mau main tenis meja tapi salah raket. ter...la...lu...

MUX SPARROW mengatakan...

Jiah! slinxuhan dislinxuhin jugaaa! =))

Unknown mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/-_vAE_QUd-sI/UKEGVk4CVWI/AAAAAAAAGyk/66iUktdc1IY/s100/gulitik.gif

MUX SPARROW mengatakan...

eit!! blom pernah kena jurus "Gampar Seribu" Satria Bergitar ya, Brad? :-?
http://lh3.googleusercontent.com/-HvAwXgoQjsY/UOOjvpZFbaI/AAAAAAAAICQ/kZArYhuk_kU/s276/rhoma_irama%25202.png
wUACHAA!! =))

Unknown mengatakan...

Beberapa waktu lalu ada teman cerita kalau BOS-nya sakit dan divonis dokter umurnya tinggal beberapa bulan lagi (serasa hukuman mati). ane bilang, ajari dia KALIMAT TALQIN, itu obat. kalau sembuh ya sembuh, kalau lewat mudaham KHUSNUL KHATIMAH. MUHAMMAD TUBUHKU, NUR NYAWAKU

lalu beliau jawab: tapi dia penyembah berhala bang.

ane jawab : kalau begitu kalimatnya dirubah jadi BERHALA TUBUHKU, LELUHUR NYAWAKU http://lh3.googleusercontent.com/-8wtXl5v8lW8/UFXgsebsyCI/AAAAAAAAFvs/oJaS8vE-Vwk/s128/gituloh.gif

MUX SPARROW mengatakan...

ahahahaha! gokil dah c Abang niiiii!! =))

Unknown mengatakan...

setau ane jagoan berkuda itu bawanya pedang atau panah. ehh ini mah gitar. tp gpp lah daripada bawa panci, tar disangka "yuk mariii..."

Unknown mengatakan...

=)) sebenarnya sih itu sindiran yg cukup tajam yg disampaikan dg cara halus bagi yg mau berpikir.

Unknown mengatakan...

sindiran bagi penyembah berhala. sssstt....jangan ngomong2 berhala kalau di dekat Nabi Ibrahim. dulu beliyau BENCI banget tuh sama berhala, sekarang pun masih.

MUX SPARROW mengatakan...

tariiik, Maaang! :}}

Anonim mengatakan...

masih ngomongin poligami nih
sekalian bhas owc dong :D

Unknown mengatakan...

=)) =)) =))

wkwkwkkkkk ngakak gila,, sampe guling2 :16:

Unknown mengatakan...

gimana kuping gk panas,, hot bner ne topik Bang,, baru ditinggal bentar dah pada rame,,
orang2 pada seneng kyaknya ne, keetahuan deh, :3: :3: :3:

soal maju apa gk?? ya tetep MAJU donk !!!! :3:

tapi kok jadi Edgar di bawa2 ne :19:

Unknown mengatakan...

wah,, ternyata Mba' Nisa juga udah ketularan jahilnya Abang2 ntu :19:

Unknown mengatakan...

kan kemaren di komeng dek edgar ngakunya belum punya pacar alias JOMBLO. nah, sebagey abang yang baik tampan dan tidak sombong, tentulah abang2 mu ini me-rekomendasi-kan selalu yang terbaik buat adeknya. hayoo..tar alamat G+ nya abang email ya. gimana? abang udah tau koq siapa "suspect flu burung"-nya. :D :]

Unknown mengatakan...

mbak annisa itu bukan ketularan dek, tapi emang aslinya juga 11-12 sama abang2 mu ini. maklumi saja lah ya... :g:

Unknown mengatakan...

perasaan Edgar gk masuk biro jodoh deh :10:
waaaaa kok jadi gini :9:


http://lh5.googleusercontent.com/-57zb5vkszD4/TXD1QNnYdeI/AAAAAAAAAg4/f2Wihu9IXpU/s1600/gosip.gif setelah dipikir2 kyaknya boleh juga Bang,, pelan2 Bang jgan sampe ketahuan ya

Unknown mengatakan...

Amantu Billahi...

Unknown mengatakan...

Ooo... potonya neng asli surasli toh? :7:

iTa mengatakan...

:10:

Unknown mengatakan...

:10: ada yang mbak ita bisa bantu saya? :D

Anonim mengatakan...

ih abang ........
komenatrnya malah bikin tambah bingung tuh

awas nangis tanggung janab lho ya...^__^

Unknown mengatakan...

Mbak Ita ini sama2 dari Batam juga koq Neng Nissa. jadi kalo nangis gampang koq dieminnya. wkwkwk

Unknown mengatakan...

ini maksudnya "tanggung janab" apaa? tanggung jawab kali ya? baiklah saya akan jawab secara tanggung2 nantinya. hihihi

Unknown mengatakan...

salamin juga dong saya bang Arbi....

brother edgar,,,hmmm kita saingan :p

Unknown mengatakan...

nambah lagi ne Bang Moerad,, :}}
makin rame kyaknya makin seru :3:

Unknown mengatakan...

Salam alaikum sobat sarang.
Mau nayna : kalo poligami langsung tanpa nikah dulu bisa kan? #gagalpaham
Wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

:23: boro2 poligami euy saya mah... ngajak nikah aja susah

http://tiksmpn2kebasen.files.wordpress.com/2011/10/gif-animasi-lucu-11-hisyamhananto-wordpress-com.gif?w=150&h=100

Anonim mengatakan...

akhwat sholeh dengan tingkat keiklasan tinggi sangat jarang

umumnya walau sholeh, akhwat tersebut maunya dengan yang ganteng, yang kaya, dll

Anonim mengatakan...

baru lihat komentar dek Kaze

wkwkwkkwkwk
:3:

ROMDON mengatakan...

Asslmkm…wrwb

Dan……

Berdasarkan sensus penduduk 2000 dan 2010 ternyata justru JUMLAH PRIA DI INDONESIA LEBIH BANYAK DARI WANITANYA.

“laki2 jaman sekarang biasanya mati2an menentang atau berusaha menutup2i fakta ini dengan berbagai alasan dan dalih”

Begitu juga dengan data negara2 di dunia (CIA, Bank Dunia, dll) ternyata jumlah pria juga lebih banyak dari wanitanya (terutama untuk China, India, dan negara-negara Arab)

Yup jumlah wanita memang sangat melimpah tapi di usia di atas 65 tahun, mauu?? hehe….kalo ngebet, silakan poligami dengan golongan wanita usia ini.

Cek di data resmi BPS dan masing2 pemda atau coba klik di:

http://sosbud.kompasiana.com/2013/05/16/makan-tuhh-poligami-vs-fakta-demografi-560923.html

http://www.bps.go.id/tab_sub/view.php?kat=1&tabel=1&daftar=1&id_subyek=40¬ab=1

http://sp2010.bps.go.id/

http://www.bps.go.id/tab_sub/view.php?tabel=1&daftar=1&id_subyek=12&notab=4

http://www.datastatistik-indonesia.com/portal/index.php?option=com_content&task=view&id=211&Itemid=211&limit=1&limitstart=2

http://nasional.kompas.com/read/2011/09/19/10594911/Jumlah.Penduduk.Indonesia.259.Juta

http://statistik.ptkpt.net/_a.php?_a=penduduk_ratio&info1=4

http://www.census.gov/population/international/data/worldpop/tool_population.php


http://nasional.kompas.com/read/2010/08/16/20585145/Siapa.Bilang.Wanita.Lebih.Banyak-8

Kira2 apa ya solusi dari kelebihan pria ini?
masih tetap POLIGAMI? Hanya akan semakin “merampas” kesempatan bujangan pria lain untuk dapat menikah

perkiraan dan kepercayaan selama ini “turun temurun” yang selalu jadi senjata bagi pria yang ngebet ingin berpoligami bahwa jumlah wanita jauh berlipat lipat di atas pria ternyata SALAH BESAR

Hasil Sensus Penduduk 2010 berdasar jenis kelamin perpropinsi
Kode, Provinsi, Laki-laki, Perempuan, Total Penduduk
1 Aceh, 2 248 952, 2 245 458, 4 494 410
2 Sumatera Utara, 6 483 354, 6 498 850, 12 982 204
3 Sumatera Barat, 2 404 377, 2 442 532, 4 846 909
4 Riau, 2 853 168, 2 685 199, 5 538 367
5 Jambi, 1 581 110, 1 511 155, 3 092 265
6 Sumatera Selatan, 3 792 647, 3 657 747, 7 450 394
7 Bengkulu, 877 159, 838 359, 1 715 518
8 Lampung, 3 916 622, 3 691 783, 7 608 405
9 Bangka Belitung , 635 094, 588 202, 1 223 296
10 Kepulauan Riau, 862 144, 817 019, 1 679 163
11 DKI Jakarta, 4 870 938, 4 736 849, 9 607 787
12 Jawa Barat, 21 907 040, 21 146 692, 43 053 732
13 Jawa Tengah, 16 091 112, 16 291 545, 32 382 657
14 DI Yogyakarta, 1 708 910, 1 748 581, 3 457 491
15 Jawa Timur, 18 503 516, 18 973 241, 37 476 757
16 Banten, 5 439 148, 5 193 018, 10 632 166
17 Bali, 1 961 348, 1 929 409, 3 890 757
18 Nusa Tenggara Barat, 2 183 646, 2 316 566, 4 500 212
19 Nusa Tenggara Timur, 2 326 487, 2 357 340, 4 683 827
20 Kalimantan Barat, 2 246 903, 2 149 080, 4 395 983
21 Kalimantan Tengah, 1 153 743, 1 058 346, 2 212 089
22 Kalimantan Selatan, 1 836 210, 1 790 406, 3 626 616
23 Kalimantan Timur, 1 871 690, 1 681 453, 3 553 143
24 Sulawesi Utara, 1 159 903, 1 110 693, 2 270 596
25 Sulawesi Tengah, 1 350 844, 1 284 165, 2 635 009
26 Sulawesi Selatan, 3 924 431, 4 110 345, 8 034 776
27 Sulawesi Tenggara, 1 121 826, 1 110 760, 2 232 586
28 Gorontalo, 521 914, 518 250, 1 040 164
29 Sulawesi Barat, 581 526, 577 125, 1 158 651
30 Maluku, 775 477, 758 029, 1 533 506
31 Maluku Utara, 531 393, 506 694, 1 038 087
32 Papua Barat, 402 398, 358 024, 760 422
33 Papua, 1 505 883, 1 327 498, 2 833 381
TOTAL, 119 630 913, 118 010 413, 237 641 326
Sex Ratio Indonesia (menurut BPS) beginilah data yang saya dapat:
- Tahun 1971 = 97.18 pria : 100 wanita
- Tahun 1980 = 99.82 pria : 100 wanita
- Tahun 1990 = 99.45 pria : 100 wanita
- Tahun 1995 = 99.09 pria : 100 wanita
- Tahun 2000 = 100.6 pria : 100 wanita
- Tahun 2010 = 101,01 pria : 100 wanita
Bisa dilihat, ternyata tren sex ratio semakin meningkat, dalam arti dari tahun ke tahun jumlah pria semakin melebihi wanita

Poligami???

said ali siraj mengatakan...

ngakak komentnya :)

said ali siraj mengatakan...

buahaha :D bisa aja lu bro.. comment lu ajib.. dan penuh makna...

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism