Pesan Urgent Tauhid untuk Anda yang Tertanam Ilmu-Ilmu di Badan ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Pesan Urgent Tauhid untuk Anda yang Tertanam Ilmu-Ilmu di Badan

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.


Salam alaikum, ini adalah pesan urgent tauhid untuk Anda yang tertanam ilmu-ilmu di badan. Ini pesan sungguh-sungguh dari Syaikh Siradj, maka harap Anda ikuti baik-baik. Ini demi keselamatan diri dan keluarga Anda di dunia dan di akhirat. Sebelum ajal menjemput. Ini benar-benar serius. Meskipun demikian, tidak ada paksaan di sini. Just take it or leave it.


Hanya ada dua cahaya dalam Islam:
Cahaya yang ada pada sekalian alam sampai hari kiamat hanya dua:
1) Cahaya Nur Ilahi dan
2) Cahaya Nur Muhammad.

Yang bukan cahaya Nur Ilahi dan Nur Muhammad adalah cahaya Iblis, setan, dan jin. Maka agar manusia tidak tertipu oleh cahaya-cahaya semacam itu, tauhid mengatakan Tuhan bukan cahaya dan cahaya bukan Tuhan!

Banyak manusia tertipu oleh cahaya-cahaya Iblis, setan, dan jin. Kalau ada terlihat-lihat semacam itu, yakinkan dalam hati "Tuhanku bukan cahaya-cahaya, Tuhanku laysa kamitslihi syai'un; tidak ada seumpama dengan sesuatu apa pun. Kuatkan keyakinan kita Tuhan itu laysa kamitslihi syai'un.

Cahaya Nur Ilahi itu Mahasuci, artinya bersih tidak berwarna. Perilaku makhluk-makhluk laknatullah: beragam-ragam keadaan dibuatnya untuk menarik manusia menjadi pengikutnya, untuk menemani mereka di Jahannam tempat kembalinya yang abadi. Kalau kamu melihat cahaya-cahaya di makam-makam para wali, di tempat-tempat keramat, di mana saja, pastikan itu Iblis, setan, jin sedang mencoba menipu kamu. Untuk apa dipakai cara-cara ahli neraka Jahannam itu.

Cahaya Nur Muhammad itu tubuhnya orang Islam. Mengapa kamu tidak mau mengakui Muhammad tubuhmu? Malah lebih nyaman mengaku berdatukkan jin, ber-engkongkan setan? Mau kamu di akhirat kelak tidak diakui Nabi Muhammad Rasulullah Saw. sebagai umat beliau?

Tuhan itu sudah nyata keadaan-Nya laysa kamitlihi syai'un: tidak bisa dipikir-pikir, tidak bisa dirasa-rasa. Yang bisa dipikir-pikir dan yang bisa dirasa-rasa itu adalah sesuatu dan Tuhan bukan sesuatu, melainkan Pencipta segala sesuatu.

Kalau Tuhan sudah pasti laysa kamitslihi syai'un; tidak ada bentuk. Yang berbentuk atau punya bentuk itu pasti sesuatu (makhluk) dan segala sesuatu itu bukan Tuhan!

Jadi, Tuhan itu bukan nyata bentuk dan rasanya. Akan tetapi Tuhan itu nyata sebenar-benarnya laysa kamitslihi syai'un.

Berhala itu tuhan batal: tidak dapat mengabulkan kehendak manusia. Banyak lagi tuhan batal itu: benda-benda pusaka, jimat-jimat, keramat-keramat, makam-makam wali dan syaikh, muakkal-muakkal, khadam-khadam, dan sebagainya. Itu semua kelakuan setan.

Kebanyakan diri manusia ini dibuat istana oleh Iblis, setan, jin. Para laknatullah masuk melalui kepercayaan-kepercayaan yang dianggap hebat. Tidak tahunya mempersekutukan Tuhan dengan kehebatan-kehebatan.


Khusus bagi Anda yang selama ini sudah tertanam ilmu-ilmu kanuragan ini-itu:
Obati diri kita sendiri [tidak perlu berobat ke dukun-dukun atau ulama-ulama bertanduk untuk membuang ilmu-ilmu setani]. Obati dengan perkataan di bawah ini:


"Muhammad Tubuhku,

Nur Nyawaku"




Jika ada perasaan tidak mau menyebut, sebut terus sampai terasa lapang benar-benar bersih. Jika timbul perasaan gelisah, takut, dan was-was, lanjutkan terus! Gempur terus dengan zikir "Muhammad tubuhku, Nur nyawaku". Itu perasaan yang ditimbulkan setan-setan penghuni badanmu. Mereka tahu pasti binasa dengan bacaan dan keyakinan semacam itu.

Mereka pasti keluar dari badanmu. Hancurkan kerajaan setan yang selama ini sudah kamu bangun sendiri di dalam badan kamu itu! Itu barang haram di badanmu dan barang haram tempatnya di neraka!

Bila kamu mati dalam mengamalkan ini. Matimu mati dalam Islam karena kamu mati dalam keadaan bertubuhkan Muhammad, bukan bertubuhkan istana setan.

Terakhir, tinggalkan amalan-amalan yang membuatmu jadi "sakti" biarpun berupa wirid-wirid "Islami". Setan bukan tidak pandai dia baca Quran.

Timbulkan keberanianmu. Bakarlah jimat-jimat, rajah-rajah, batu-batu bertuah, dan sebagainya. Hancurkan kehidupan kaum laknatullah di dalam dirimu.

Sudah berapa abad menyebut "laa ilaaha illallah", mengapa banyak kelainan jiwa? Mendengar orang menyebut "Allah" saja terperanjat-peranjat ketakutan. Lebih baik tidak menyebut daripada menyebut jadi kelainan jiwa, selap - tidak sadarkan diri, timbul kelainan jiwa.

Adiinul aqli, 'gunakan akal untuk berpikir'.



Mohon dicamkan ini. Guru kami maupun kami sendiri bukan mau gaya-gayaan dalam tulisan ini. Bukan mau pamer-pamer ilmu, paham, dan amal, melainkan sekadar mengamalkan sunnah Nabi Muhammad Rasulullah Saw. berikut ini:

“Tidaklah seseorang dari kalian sempurna imannya, sampai ia mencintai untuk saudaranya sesuatu yang ia cintai untuk dirinya”. [H.R. Bukhari-Muslim]


Jika ada di antara Pembaca yang berprofesi sebagai dukun, paranormal, maupun ulama bertanduk, dan Anda tidak suka dengan tulisan ini dan
tidak suka dengan penulisnya, silakan lakukan apa saja terhadap saya. Jangan ragu mengarahkan ilmu-ilmu setani Anda pada saya. Sebab saya pun tidak ragu dengan keyakinan para nabi, wali, salihin, mukminin dan mukminat ini.

Bila perlu bahan santet, ini saya beri:
nama lengkap asli: Adam Troy Effendy [foto udah ada di sidebar]
wedal atau weton: Jumat Kliwon
nama ibu: Sofia
golongan darah: B[angsawan]
ciri bawaan lahir: hidung melengkung nan seksi
ciri khusus: ganteng

Kalau masih perlu celana dalam saya, kirim e-mail saja, nanti saya kirim kolor yang sudah 3 tahun belum dicuci. Mudah-mudahan belum banyak belatungnya ya... ]

* bagian berwarna abaikan


Ini bukan berarti saya mengaku sakti, melainkan karena yakin jika tauhid berlaku, tidak ada yang bisa menembus saya. Ingat riwayat Nabi Ibrahim a.s. ketika api tidak bisa membakar beliau. Itu pakai tauhid, bukan pakai ilmu kebal!

Sekian. Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.


Pesan Urgent Tauhid untuk Anda yang Tertanam Ilmu-Ilmu di Badan
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-12-04T12:37:00+07:00
Pesan Urgent Tauhid untuk Anda yang Tertanam Ilmu-Ilmu di Badan
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

57 komentar:

MUX SPARROW mengatakan...

Waduh.. udah musti ngantor lagi nih.. mohon maaf, komen2 masuk akan ditangapi segera setelah ngantor kelar ya, Prens.. maaps bangats.. :14: :21:

Anonim mengatakan...

Semoga masih bisa Pertamax....?

MUX SPARROW mengatakan...

wkwkwkwk maaps..kali ini ternyata Mbak keduax.. :}} *sy off dulu Mbak.. :5:

Anonim mengatakan...

Heu.....yang pertamax malah tuan rumah...?
kagak kasih kesempatan sama tamu nih...?
hiks hiks hiks.....

Anonim mengatakan...

satu lagi... klo yg sdh terlanjur tertanam di badan gmn ngilanginnya kang ?

Anonim mengatakan...

iya ya......
seperti artis2 yang menanan berlian didahinya itu...?
apa harus dioperasi atau di Ruqyah...?

Unknown mengatakan...

iya nih. gak seru jadinya. wkwkwk... (kompor.com)

Unknown mengatakan...

Siaappp...laksanakan :) makasiy Abah Siradj yang saya sayangi dan insyaAllah juga menyayangi kami sobat sarang semuanya (kecuali kangmux)

Unknown mengatakan...

kan sudah dibilangin di atas. wah bacanya setengah2 nih kyk saya.

Obati diri kita sendiri [tidak perlu berobat ke dukun-dukun atau ulama-ulama bertanduk untuk membuang ilmu-ilmu setani]. Obati dengan perkataan di bawah ini:

"Muhammad Tubuhku, Nur Nyawaku"

Jika ada perasaan tidak mau menyebut, sebut terus sampai terasa lapang benar-benar bersih. Jika timbul perasaan gelisah, takut, dan was-was, lanjutkan terus! Gempur terus dengan zikir "Muhammad tubuhku, Nur nyawaku".

Anonim mengatakan...

iya baru saya baca 1 kali bang
harusnya 3 kali baca tanpa kedip...^_^

Unknown mengatakan...

hihihi..jangan tanpa kedip mbak annisa. nanti kalo mata mbak annisa kenapa2 saya juga yg sedih lho. wkwkwk... :p yang namanya sahabat seperjalanan saling melengkapi koq. satu angkot, satu tujuan. mudahan sampe dengan selamat :)

Anonim mengatakan...

kalau belum sampai tujuan tolong jangan turunkan saya ya bang......
dan kalau saya terjatuh tolong dibantu.....
dan kalau alamat yg saya pegang belum jelas tolong juga bantu cari alamat yg sebenar.
saya juga tak ingin tersesat......
seperti yang abang bilang : ingin sampai tujuan dengan selamat...^_^

Unknown mengatakan...

Iya mbak, Amiin ya robbal alamiin... Mudah2an supir angkotnya juga gak ugal2an (sambil lirik ke arah kangmux) hihihi

Anonim mengatakan...

InsyaAllah kang mux adalah sopir/penuntun yang baik dan bijak
beliau tak mungkin menyesatkan kita semua....^_^

Unknown mengatakan...

nah berhubung saya ini kondektur angkotnya, saya mengingatkan kpd para penumpang bahwa tarif angkot sudah naik sehubungan naiknya harga BBM :p

Anonim mengatakan...

bang Arby... iya jg sh jd sy blik bc2 lg ke ats.

waktu saya baca Muhammad Tubuhku Nur Nyawaku.. hti jd ser2an nyampe telapakan kaki dan kuping sy ni bang, ada bunyi dut dut dut spt detak jntungnya pindah...


apa benar begitu..mhon dijelaskan bang Arby ?

Unknown mengatakan...

sapa yang nyantet kalo harus dikirimin celana dalem blatungan :18
thanks ilmunya kang Mux,,,saya pernha ditawarin ilum kanuragan gitu...tapi untung dak jadi...:D

Anonim mengatakan...

wah mantep ni kang adam...
genderang perang udah ditabuh....

btw,gmana tanda tanda kita udah bersih dari segala macam hal negatif,baik itu jin dll

apakah dengan membaca bacaan tadi saya otomatis link dengan "yang diatas",soalnya jangan sampai saya terlalu semangat perang tapi ternyata "senjata" belum siap.akhirnya mati konyol(walaupun kalo niatnya bener sy yakin itu dinilai sebagai syahid,tapi menurut saya alangkah lebih baik sebelum prperang saya tahu medan)
satu lagi,kalo perang harus ada komandan,lah kalo saya pake senjata kang muxlimo apakah otomatis saya "tercatat" sebagai anggota pasukan.karena yang saya tahu link(silsilah) keguruan sangat penting dalam masalah tauhid.

Unknown mengatakan...

nice :8: berarti kalimat zikirnya sudah mulai bereaksi tuh mbak. ada yg "protes" dlm tubuh kita akan kalimat zikir itu :)
tapi ingat yaa.. pengalaman yg kita rasakan itu sifatnya "pribadi". jadi tiap orang beda2 efeknya. tapi yg jadi patokan kita adalah tetap seperti yg telah disebutkan abah seperti ini:

Jika ada perasaan tidak mau menyebut, sebut terus sampai terasa lapang benar-benar bersih. Jika timbul perasaan gelisah, takut, dan was-was, lanjutkan terus! Gempur terus dengan zikir "Muhammad tubuhku, Nur nyawaku".

Kapan bersihnya? ga tau. baiknya gimana dong? yaa jadikan ini amalan rutin / istiqomah seumur hidup kita utk membersihkan diri selalu dan supaya reflek menyebutnya kalau sakaratul maut. karena entah kapan, kita semua pasti pulang. mudahan khusnul khatimah. Amiin..

Unknown mengatakan...

tergantung celana dalemnya juga kang moerad. cap kuda terbang atau cap SONY. hahaha

Unknown mengatakan...

salam hangat mas hajirin. ketemu lagee :)

menurut saya ilmu ini sudah diijinkan abah untuk di publikasikan. bahkan abah memerintahkan murid kesayangannya (barangkali kangmux hihihi) untuk membuka kalimat kaji ini untuk umum. beliau juga yg akan bertanggungjawab atas ilmu ini. kata kangmux, beliau pernah bilang gini : kalian enak ya malam2 bisa tidur tenang, saya ini justru meluruskan benang2 kusut pada diri kalian. sambil becanda. hahaha :D

"btw,gmana tanda tanda kita udah bersih dari segala macam hal negatif,baik itu jin dll"

jawabnya ada diatas : Jika ada perasaan tidak mau menyebut, sebut terus sampai terasa lapang benar-benar bersih. Jika timbul perasaan gelisah, takut, dan was-was, lanjutkan terus! Gempur terus dengan zikir "Muhammad tubuhku, Nur nyawaku".

Kapan bersihnya? ga tau. baiknya gimana dong? yaa jadikan ini amalan rutin / istiqomah seumur hidup kita utk membersihkan diri selalu dan supaya reflek menyebutnya kalau sakaratul maut. karena entah kapan, kita semua pasti pulang. mudahan khusnul khatimah. Amiin..

Baiknya mas hajirin dan sobat sarang yg baca komen ini menyampaikan salam sayang dan takzim kepada abah melalui kangmux. yg sudah2 sih disampaikan koq sama kangmux dan abah pun menjawab.

Unknown mengatakan...

oh ya satu lagi mas hajirin...jangan sebut2 lagi kata "yang diatas". karena Allah tidak diatas atau tidak dibawah...tidak datang dan tidak pergi...

Unknown mengatakan...

dulu waktu kecil saya sering ditakut2i kalau belajar ngaji ujung2nya bisa gila. apalagi memang ada paman yg rada2 gokil gitu, katanya tersalah kaji. hmm..sekarang ane tahu, bahkan zikir kalimat tauhid pun ada cara yg salah dan cara yg benarnya :)

pelajari ilmunya --> amalkan --> rasakan --> sadari

Anonim mengatakan...

iya nih kang Arbi,saya lagi fokus ngejar pelajarannya kang mux hehe...

iya minggu kemaren titip salam lewat kang mux buat yth syeh undang siraj,eh ga nyangka ternyata disampein ama kang mux hehe...

kalo kata "yang diatas" buat aku pribadi insyaallah ga masalah,karena saya memahami Allah swt tidak dibatasi ruang dan waktu.

tapi oke deh jika kata itu dianggap bisa "berbahaya" bagi sahabat disini karena bisa membuat kesan Allah swt terbatas ruang-waktu.saya ga akan gunakan kata itu lagi

Unknown mengatakan...

hihihi...iya mas hajirin kata itu bahaya. tapi saya tahu koq, kalau mas hajirin sudah paham. makanya mas kasih tanda kutip khaan.. hehehe

jabat hangat

Unknown mengatakan...

sejauh ini yg saya anggap pertanyaan cukup kritis n agak berat ya mas antox itu lah. orangya cerewet juga tuh http://lh5.googleusercontent.com/-57zb5vkszD4/TXD1QNnYdeI/AAAAAAAAAg4/f2Wihu9IXpU/s1600/gosip.gif tandanya serius mau tahu...(mudah2an ga denger orangnya hihihi)

Anonim mengatakan...

ngomong ngomong tuan rumah kemana nih?
keknya lagi sibuk ya :)

MUX SPARROW mengatakan...

:c: heyheyhey..apa maksudya yag di dalam kurung itu?? :9:

MUX SPARROW mengatakan...

Nah, itu jawabannya udah disampaikan Bang Arbi Mas/Mbak :25:

MUX SPARROW mengatakan...

:24:

MUX SPARROW mengatakan...

jadi ke urusan BBM :g:

MUX SPARROW mengatakan...

aamiiiin :D

MUX SPARROW mengatakan...

Alhamdulillaah gak jadi diterima tu kanuragan, Wet :8:
wkwkwk iya ya.. dikasih CD belatungan mah bisa-bisa setan yang disuruh jadi medium santetnya kontan minta diruqyah aja =)) :g:

MUX SPARROW mengatakan...

sejurus dengan jawaban dari Bang Arbi :]
apakah dengan membaca bacaan tadi saya otomatis link dengan "yang diatas"

InsyaAllah justru inilah senjata "jadi" kita yang sekaligus juga berarti mulai "menggenahkan" lahir-batin dalam hal "nge-link" ini, Mas.. jasad kita mungkin masih belum sadar sudah kontak, tapi ruh qudus yang di sama-tengah hati kita yang menyambut ditekannya stop-kontak itu :] Sebab kalimah-kalimah hakiki ini sejatinya adalah bahasa fitrah, dan ruh adalah bagian dari fitrah yang Allah karuniakan khusus pada makhluk bernama manusia. Allahua'lam. :)

MUX SPARROW mengatakan...

yang ane mah cap duren tiga, Bang.. :3:

MUX SPARROW mengatakan...

oh..ini Mbak Sally kah?? ada dua kemungkinan dengan dirasakannya reaksi semacam itu, Mbak.. pertama, seperti yang disebutkan Bang Arbi di atas.. adanya tertanam "barang" baik sengaja maupun tidak sengaja (banyak juga orang yang baik2 ditanami diam2 oleh orang lain yang merasa telah berbuat baik ke kita dengan melakukan itu :14:, biasanya anggota keluarga sendiri)

kemungkinan kedua, reaksi semacam itu bisa jadi berupa tansal (getaran jasmani-ruhani menerima kebenaran hakiki), tandanya adalah semacam kesemutan dan ser-ser-an itu, Mbak. Nah, kalau yang reaksi model ini reaksi alami dan bagus. Artinya bukan reaksi detoksifikasi dari racun2 ke-jin-an.. :D Allahua'lam.

MUX SPARROW mengatakan...

hadirrrrr heheheh maaf semalem gak sempat kongkow di mari, Mas :D

Unknown mengatakan...

hihihi kabuuurrrr http://lh3.googleusercontent.com/-RSZDHWEaMec/UFXdQAyZVmI/AAAAAAAAFvE/iO009iL0aPY/h120/kicik-kicik.gif

Unknown mengatakan...

jadi kalimat "Muhammad tubuhku Nur nyawaku" ini kalimat "jadi" buat ruqyah diri kita ya kang :) ajiibb...

Unknown mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-oTu85zJ0-9k/UHeVTbFc1aI/AAAAAAAAGUk/fPSbTTnc0aw/s22/heheotan.gif

Unknown mengatakan...

wadawh sy ketelatan nih ikut nyumbang color belatungan=9=

Anonim mengatakan...

Antox
Eeh... koq ada kt "Crewet" http://lh6.googleusercontent.com/-GXVjUZ8JLTk/UFV7IRrngqI/AAAAAAAAFh8/G2mkhsEiOrs/s128/pecut.gif, haitss....http://lh4.googleusercontent.com/-cmiw8bcWkaQ/UFXm_eelVXI/AAAAAAAAFwE/jluqvc3xc80/s128/jiga-nu-bethul.gif. namanya jg pengen tau alias belajar ya mesti crewet bang??hehehe...!!!
"Kalo ane simpel aje bang dirasakan dlm sehari2 jikalau menjadi baik kenapa takut toh KEWALIAN sudah ada kata Abah, kalau pun saya salah/sesat pasti udah ada yg berontak dlm nurani ini" seandainya matipun saya mati dlm kebingungan mencari jalan Mengenal sebenar pengenalan... apalagi yg sy ragukan, daripada sy mati menutup diri dg mengklaim bahwa manusia pux kewajiban menyembah... bagaimana bisa "baharu itu memuji, apalagi menyembah wong adanya saja di adakan"... banyak kebaikan yg diperoleh di sini. biar sy simpan,pahami,amalkan,sadari buat sy sndiri. beresss. Satuju kn Bang!!
Muachhhh...http://lh5.googleusercontent.com/-u44jTGV2D0c/UHeSbp4fshI/AAAAAAAAGT8/_nBz7hX-1lU/s18/cenyum.gif

MUX SPARROW mengatakan...

wkwkwkwkwk..boleh dikirim belakangan kok, Wet :g:

btw, kemaren ada nanya juga di sini ya, Wet? tapi dicari2 gak ketemu.. di postingan mana ya? :10:

Unknown mengatakan...

apa ini pake muachhh segala... itu baru pipi kanan. utk pipi kirnya mana? hihihi :4:

Anonim mengatakan...

Antox
Neng Bunga dtgu bang Arbi utk pipi kirinya tuh...http://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gifhttp://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gif

Anonim mengatakan...

iya kang Adam... itu saya.
sudah mengenal bahasa saya ternyata.

saya tidak paham itu kang, prnh ada sh temen saya yang ketemu saya n bilang kalo saya di ikat benang merah supaya g laku nikah ( benang merah itu benang apa ya ?) wktu dya liat ke ubun2 saya trs dia ksh sy minum air penawar ktnya.itu kejadian sh udh sekian tahun yang lalu.

betul tidaknya sy tdk paham toh nyatanya saya berkeluarga dan py sepasang anak yang saya sayangi.

sally.

Bunga mengatakan...

aihhh.. ada yang manggil2 eke deh keknya.. ahik..
http://lh6.googleusercontent.com/-l9O9Nf8uLIg/UKIzekuJyNI/AAAAAAAAHFo/FiRMbsq_81s/s68/wink-and-flirt.gif

MUX SPARROW mengatakan...

owh..gitu toh.. wah.. ada-ada aja ya ulah pikiran picik manusia, Mbak.. :14: konon katanya ada ilmu2 yang tujuannya begitu, Mbak. Kerjaan laknatullah. tapi..tetep aja yang terjadi adalah kehendak Allah sebagaimana diwartakan di surah al-baqarah 102 :)
"Dan mereka tidak memberi mudarat kepada seorang pun dengan sihirnya"

MUX SPARROW mengatakan...

:)

MUX SPARROW mengatakan...

ini komentar kok dahysat banget yak?!
{"Kalo ane simpel aje bang dirasakan dlm sehari2 jikalau menjadi baik kenapa takut toh KEWALIAN sudah ada kata Abah, kalau pun saya salah/sesat pasti udah ada yg berontak dlm nurani ini" seandainya matipun saya mati dlm kebingungan mencari jalan Mengenal sebenar pengenalan... apalagi yg sy ragukan, daripada sy mati menutup diri dg mengklaim bahwa manusia pux kewajiban menyembah... bagaimana bisa "baharu itu memuji, apalagi menyembah wong adanya saja di adakan"... banyak kebaikan yg diperoleh di sini. biar sy simpan,pahami,amalkan,sadari buat sy sndiri. beresss. Satuju kn Bang!!}
:8:

cuman muahnya itu yang bikin kaligata! :18:

Bungaaaaaaaaaaaaaaa!!! :3:

Unknown mengatakan...

kalimat "Muhammad tubuhku Nur nyawaku" saya ajarkan ke istri. eh ternyata dia pake setiap abis sholat n kalau dalam perjalanan ke kantornya :) mudah2an bermanfaat dunia akhirat buat kita dan keluarga. amiin...

Anonim mengatakan...

Antox
kwkwkw....http://lh4.googleusercontent.com/-c1ulND_N1BU/UHWB7kSUliI/AAAAAAAAGJ8/9n0wqnZCD3I/s18/gak-gak-gak.gif biar bentol-bentol tuh pipix Bang Arbi Om Mux http://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gifhttp://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gif mending kalo yg kiri, yg kanan tuh dari neng bunga http://lh4.googleusercontent.com/-dWjINDFQ-TM/UFV7H6jjDrI/AAAAAAAAFh0/ssPyjh3EsRI/h120/muahaha.gif pasti BENGKAK tuh pipi..http://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gif

Unknown mengatakan...

http://lh3.googleusercontent.com/-GwNt3EFCyYw/UFV7JOk9yDI/AAAAAAAAFiE/2aWEondH3n0/s128/ucah.gif

Unknown mengatakan...

WaddduUuuuh telat lagi telat lagi,,,
Gini dah kalo murid paling bungsu Eeeh bungsu tu kecil to paling besar siih heheh lupa

Kang mux sory telat marta baca akang punya postingan yg atu nee

Heheheh,,,oya celana dalam manaa kang biar marta bawa bikin jimat coal ane engak biasa pakek celana dalam /weleeeh bka kelemahan sendiri...emm
Oya kang adamux ama temen temen sarang sami eeh maaf lo bhasa lombok sarang sami to parahadirin hadirot rahimakumullah,,,
Ada cerita neeh masalah arikel akang adamux di atas to

Ane pernah tapa to sekitar 2006 enam tahun silm di mkm karamat gitu heheeh sssssuut jgn bilang siapa siapa ane tapa nyari togel heeheh

Tp kt tapa berdua ama temen,tapanya bawa guling tiker gitu hahahah
Jm 11 malam duduk smbil tidur tiduran di depan makam keramat

Kira kira jam 2 malam e e tb tb ane engak bs bergerak dn tiba2 keluar ito penunggu mkm keramat
Dn bilang ke ane

"Sedang apa km disini"

Kata jin to
Dengan gugup ane jawab

"Ane minta togell
kt ane

"HahahahahahahaH

Ketawanya memecah langgit dan llu berkata

"Baiklah sy kasiih km togel dgan syarat lawan saya dulu"

Kt jin penuggu makam tersebut

Wadduh
Gimna neh pingin lari engak bisa pingin triak engak bisa
Ahirnya marta diam hnya bekal
Kalimat KT ALLAH dalam hati dn pikiran ke ALLAh bertahan mngadapi itu jin
E e e to jin engak bisa masuk ke tubuh ane
Padahal dia udah berubah jadi bola api
Setlah dia pergi ninggalin ane
Ane lariiiiiiiii takuttt
Togel engak dapat karena ane lari tunggang langgang

Nah itu pengalam pengejut ane dlm bertapa di makam keramat
Heheh maaap terlebih dahulu ane engak bisa ngomong tahuid karna ane mau blajar ke akang adamux
Entar lo ada kesempatan ane bgi cerita lagi OK?
Heheh
KOMENYA mana?

Unknown mengatakan...

Terima kasih sudah sharing dimari ya bang marta. ane coba ikutan nimbrung ya :

"Eeeh bungsu tu kecil to paling besar siih heheh lupa"

Hahaha...ini pertanyaan nakal. ayo panggil ane kakak kedua. kalo kangmux kakak pertama alias sun bo kong. lah kalu gitu ane kakak kedua artinya??? waduhhh... gak jadi deh. batal batal... DISINI GA ADA SENIORITAS (mengutip kata kangmux)

"oya celana dalam manaa kang biar marta bawa bikin jimat coal ane engak biasa pakek celana dalam"

idih jijai... http://lh3.googleusercontent.com/-GwNt3EFCyYw/UFV7JOk9yDI/AAAAAAAAFiE/2aWEondH3n0/s128/ucah.gif

"Tp kt tapa berdua ama temen,tapanya bawa guling tiker gitu hahahah"

itu mah kemping bang marta. mudah2an berduaannya bukan sama perempuan ya? kalau dijawab sama laki2 lebih salah lagi. http://lh4.googleusercontent.com/-dWjINDFQ-TM/UFV7H6jjDrI/AAAAAAAAFh0/ssPyjh3EsRI/h120/muahaha.gif

"Jm 11 malam duduk smbil tidur tiduran di depan makam keramat"

kyk pulisi aja tiduran di jalanan (pulisi tidur) http://lh4.googleusercontent.com/-H8NRRzDoCDk/UFV68_Nf_1I/AAAAAAAAFf4/WRa30gomfoA/s128/api-api-moday.gif

"Ahirnya marta diam hnya bekal Kalimat KT ALLAH dalam hati dn pikiran ke ALLAh bertahan mngadapi itu jin"

manusiawi banget bang, kalo dah celaka akibat perbuatan sendiri barulah teringat Allah, tadinya mah ingat Togel. kabuurr... http://lh3.googleusercontent.com/-RSZDHWEaMec/UFXdQAyZVmI/AAAAAAAAFvE/iO009iL0aPY/h120/kicik-kicik.gif hihihi

Unknown mengatakan...

Heheheh ahirnya sopir angkot nonggol jugaa

Sor baru nonggol biasaa bis dagang dureeen sangit wkwkwkwkwkwk

Akang adamux engak nonggol siih
Heheheh kebetulan wktu tapa to kt iseeng nyari no togel gitu heheheHh
Tapi tapa ma gaya modereen kang
Gaya 2006

Pical mengatakan...

Setuju bang Arbi,

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism