Setiap Muslim Wajib Tahu ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Setiap Muslim Wajib Tahu

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.

Seluruh umat Islam; setiap muslim wajib tahu bahwa zat-mutlak itu tubuh Muhammad Rasulullah Saw.; Rahasianya Allah. Ada di dalam sama tengah hati. Itulah diri kamu juga. "Wafi anfusakum 'afalaa tubsirun". Yang dimaksud di dalam syir itulah yang di sama tengah hati. Peliharalah intan baiduri itu dengan salat dan banyak-banyak selawat untuk beliau.

Dengan izin Allah, Ruh Qudus: diri Rahasia yang pada kita ada di sama tengah hati dapat menyambuhkan orang sakit. Dapat pula mengajar jasad menjadi pandai dengan sendirinya. Dengan izin Allah, Ruh Qudus dapat menolong jasad.

Buka al-Maidah:110. Aku datangkan nikmat-Ku menjadi kekuatanmu hingga dalam kandungan pun kamu dapat hidup bergerak. Sampai kamu keluar dari kandungan pun hidup dan bergerak. Nikmat yang Kudatangkan itu menjadi kekuatanmu, kepandaianmu, dan membuat kamu bisa segala-galanya. Nikmat-Ku ini ada pada dirimu juga. Dunia-akhirat, kenalilah yang sedikit ini.

Jangan lupa katakan dulu "dengan izin Allah. Begini caranya Allah izinkan Ruh Qudus untuk dapat....memandangkan aku kutub utara.




Jadi semakin jelaslah kebodohan manusia-manusia yang mengaku beriman pergi menemui para dukun-dukun, paranormal, dan orang-orang kebatinan.

Jadi semakin jelaslah kedustaan ulama-ulama bertanduk yang berkata bisa melancarkan rezeki, mendatangkan jodoh, menjanjikan jabatan, kekayaan, dan ketenaran.

Jadi semakin jelaslah kebutaan manusia-manusia yang ingin sakti mandraguna lalu mencari guru-guru kebatinan yang menyebarkan kebatilan itu.

Wahai umat Muhammad, keluarbiasaan, kesaktian, bahkan kewalian itu sudah ada pada dirimu sendiri juga. Dirimu sendiri juga. Bukan diri orang lain atau diri tetangga.



Setiap Muslim Wajib Tahu
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-11-29T10:08:00+07:00
Setiap Muslim Wajib Tahu
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

48 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax yang ke 5....^_^

MUX SPARROW mengatakan...

Dicatet, Mbak! :}}

kaze kate mengatakan...

heu, disamping ada yang ngomong! "Kalo misalkan bang adam posting itu, pasti sambil ngambil kata-kata yang ada pada injil", "lho kenapa gt Bu?", "Coba saja simak bacaanya!", " perasaan tidak ada kalimat injilnya kok, oh karena ada qudus, qudusnya ya?, memangnya cuma di injil saja qudus, qudus itu heu. ingeutnya roh qudus melule", jempe w terusna mah..

#sabenerna geus lila wkwkwkkw. mung nembe tiasa laporan ayn. ari pas di taros "kantos diajar Agama ka saha wae?" seg teh mung ka Bapa wungkul, bangga jadi sufi cenah =))

#abaikan

Anonim mengatakan...

ketemu lg dsni mba Annisa...

saya yg ke dua y, kang Adam. :-D

Sally ^_^

MUX SPARROW mengatakan...

Siap catet! :D makasih atas kunjungan setianya, Mbak Sally :25: :21:

MUX SPARROW mengatakan...

Geuss..diinget-inget bae ih.. :23:

kaze kate mengatakan...

tadi nuju miceun ka emut2 wae pas di banjur! wkwkkwkw

MUX SPARROW mengatakan...

:18: :18: :18: :18: :18: :18: :18: :18:

Kaze Kasep Kacida Saur Mamahna, Teu Fitnah mengatakan...

:16:

MUX SPARROW mengatakan...

:18: sa- :18: :18: -na..

Unknown mengatakan...

alhamdulillah tercerahkan lagi....

Kaze Kasep Kacida Saur Mamahna, Teu Fitnah mengatakan...

:4: wow wow aku baru tahu Pak Adam Tukang Utah

Anonim mengatakan...

jadi para cenayang,paranormal,para gembong yg mengaku memiliki ribuan jin dll dsbg-nya yg menawarkan bantuan utk mempercepat kenaikan jbtn,melancarkan rejeki dan jodoh dgn membayar sekian juta utk maharnya itu bohong semua y, kang.

klo bgtu.. byk sekali dan mungkin ratusan TKI yg memuluskan jln dgn meminta pertolongan kpd ustadz kyai n paranormal agar lncr pekerjaan dan di sayang majikan.

kalau yg tidak tau itu sesat bagaimana hukumnya kang ?

sally.

MUX SPARROW mengatakan...


Wadaw.. apalagi yang udah blak-blakan punya ribuan jin.. logikanya.. yang bisa merintah-merintah jin berarti.. :-]~~ raja jin 'kan?! :-"

hiyyy.. ngeri tuh, Mbak.. hukumnya syirik tuh, Mbak.. :2:
kasitau temen2nya, Mbak..kasian ih.. takut gak diampuni tuh..moga2 aja pada mau denger ya..(biasanya sih banyak berdalih mereka :14: hehehe)

Hanya satu manusia yang pernah Allah ridhai memerintah jin, yaitu Nabi Sulaiman a.s., beliau ini raja dua alam.. alam manusia dan jin, ada di al-baqarah kalau gak salah..

Senjata kita mah cukup doa aja, ya Mbak.. kalo gak salah ada dalil hadisnya.. doa itu senjata kaum mukmin :25:

Anonim mengatakan...

hihihihi... iya jg y kang. bwt org2 fakir ilmu spt saya dan tmn2 saya jd makanan empuk pengiklan.

mudah2n dengan seringnya saya kesini dan muter2 di blog akang menjadi jalan saya menuju kebenaran.
menjadi jawaban atas keingin tahuan saya. penambah wawasan karena memang tidak tahu apa yang harus di tanyakan dan darimana memulai pertanyaan.

sally


Unknown mengatakan...

jadi sekarang ndak ada lagi dukun-dukunan...

Anonim mengatakan...

Yang bisa merintah2 jin berarti rajanya jin...?
Jadi keingat kuda lumping..^_^
kalau pas adegan kesurupan ( manjing ) itu kan karena dimasukin jin sama pawangnya,trus klo dah selesai itu jin dikeluarin lagi dari tubuh,
Apakah pawang itu bisa disebut Raja jin...?
karena bisa menyuruh masuk dan keluar dari tubuh penari

Anonim mengatakan...

Selama saya idup dan masih bisa ngenet
InsyaAllah selalu ketemu saya dimari mbak sally...^_^

saya kan pelanggan setia kang MUX....?
Nih dah dapet kartu pelanggan nya...
mbak sally dah dapet kartunya lum...?

Anonim mengatakan...

aihhhh mb Annisa. sayapun demikian jikalau ada wktu dan kesempatan srta sanggup byr bulanannya mah jln terus sb jarang2 saya dpt wi-fi for free.

iya itu yg kuda lumping jg ada di tmpt saya. tggu kang Adam datang aja....

mau ke dokter dlu. :-D

MUX SPARROW mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/-HoFm7CMdI1U/ULp2Ll_xy0I/AAAAAAAAHm4/pGG5-0gypO4/s313/clepot.gif

Subhanallah wal hamdulilllah.. waduh.. jadi speechless dapet penghargaan begini rupa dari para sista nih.. :4:
ini buat Mbak Annisa dan Mbak Sally: http://lh5.googleusercontent.com/-TPZ6Cys1gAg/ULp4uieQVAI/AAAAAAAAHnY/YfMLnPEhzD0/s19/flower.gif http://lh5.googleusercontent.com/-TPZ6Cys1gAg/ULp4uieQVAI/AAAAAAAAHnY/YfMLnPEhzD0/s19/flower.gif :D

MUX SPARROW mengatakan...

Alhamdulillaah.. wah propic baru nih, Wet.. gantheeengg.. B-)

MUX SPARROW mengatakan...

Iya Mbak.. pawang kuda lumping juga bisa disebut raja jin.. tapi sebenernya dia raja hanya bagi jin-jin kroco.. soale hakikatnya si pawang kuda lumping itu juga "anak buah" buat Jin Besar yang punya massa jin-jin kroco tadi.. :-]~~ mit amit ya..

MUX SPARROW mengatakan...

aaamiiiinn.. semoga hanya manfaat isi blog ini yang tertular ke Sohib-sohib semua, sementara yang mudaratnya semoga tertahan ya.. aamiiin..

hakikatnya kita semua adalah fakir ilmu karena segala yang kita tahu itu dikasih tau Allah kan ya?! :D moga gak kapok ya main-main di mari, Mbak :D

MUX SPARROW mengatakan...

Aamiiin, iya Wet.. semoga :25:

MUX SPARROW mengatakan...

Waduh.. ke dokter :2: siapa yang sakit tuh, Mbak?

Anonim mengatakan...

iya kang.

bukan sakit tp check up rutin aja. sally ^_^

MUX SPARROW mengatakan...

aww..keren uy.. kalo saya terakir check up waktu mau daftar kuliah aja ..dolo bangeet.. :5:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
sala kenal semuanya
semoga sehat wal afiat selalu

Unknown mengatakan...

ane jadi kumbangynya aja deh. boleh yak... :16:

Jin Lampu mengatakan...

:c: eh siapa yang panggil2 eke? eke jin muslim lhow... minta bantuan ke jin muslim gpp koq. kan saudara seiman juga. betul kan bang arbi? hihihi

Unknown mengatakan...

au ah gelap :7:

MUX SPARROW mengatakan...

Jiah.. ini sapa Mr. Jin Lampu? :-?
wkwkwkw.. intinya tetep gaboleh dan ga halal interaksi ama jin, biar pun jin muslim. :11:

Unknown mengatakan...

bukan check up kang, tapi check urin kali. gaya....

MUX SPARROW mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Hajirin..
Salam kenal balik, Mas.. alhamdulillaah.. aamiiin.. makasih, Mas.. :21: semoga demikian juga untuk Mas Hajirin ya.. :25:

Unknown mengatakan...

waalaikum salam hajirin dari kami anshorin :) smoga doanya mengenai juga yg berdoa. kiranya sehat wal afiat juga selalu. amiin...

MUX SPARROW mengatakan...

aheum.. apakadabra, Brad? Udah balik ke Batam lagi? :D ssst.. liat feedjit.. ada yang dari sirael maen di mari.. :2: :P

Unknown mengatakan...

kabar baik brader...baru aja sampai rumah sore tadi trus maen2 dulu sama anak baru nongol dimari. hehehe... wah bener tuh kang, jgn2 itu intelnya sireil alias penyucup...hihihi

Anonim mengatakan...

mas Muxlimo thanks karna dah nyampein salamku

Ditunggu artikel selanjutnya.....

buat bang Arbi salam persaudaraan...

MUX SPARROW mengatakan...

Makasih kembali, Mas Hajirin :25: siap, insyaAllah postingan baru segera dipublish kalau sudah siap ya.. *masih diolah heheheh :D

Unknown mengatakan...

Salam persaudaraan juga brader... :25:

Anonim mengatakan...

mo gabung nih mas mux ok?

Anonim mengatakan...

saya mo bikin coment/mo nanya kalo ada yg ga paham tp ga tahu caranya profil mana yg hrs dipilh biar ada namanya. mas mux bs bantu saya ga cara buat coment sy sdh punya email maklum gaptek sih......

Pical mengatakan...

Allahuakbar

nasrun mengatakan...

Tksh Abah & Bg Mux.

Biiznillah...dgn izin Allah.
Lahaulawala quwwata illa billahil 'aliyyil adzim.

nasrun mengatakan...

Tksh Abah & Bg Mux.

Biiznillah...dgn izin Allah.
Lahaulawala quwwata illa billahil 'aliyyil adzim.

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah tercerahkan bang adam salam bang dan juga buat abah sirraaj

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah tercerahkan bang adam salam bang dan juga buat abah sirraaj

Anonim mengatakan...

Terimakasih bunganya kang.......

Nanti InsyaAllah giliran dapet bunga yang bermekaran dalam praktik........

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism