Email yang Mengguncang Jumatku ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Email yang Mengguncang Jumatku

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.

Demi Allah wa Rasulullah, e-mail yang masuk ke akun saya ini sama sekali bukan rekayasa.


klik untuk perbesar gambar.
[perbesar gambar]



klik untuk perbesar gambar.
[perbesar gambar]

Email yang Mengguncang Jumatku
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-11-02T18:42:00+07:00
Email yang Mengguncang Jumatku
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

32 komentar:

Anonim mengatakan...

:2:

kaze kate mengatakan...

:24 bookmark ah!

MUX LIMO mengatakan...

:c: Bookmark we hayoh.. dibaca hanteu! nya'anan kudu diruqyahhh! :24:

Ami mengatakan...

belum pernah kirim e-mail, kayaknya gak akan mengguncang deh... hahaha... e-mail terakhir bilang bahwa aku Islam fanatik masak berpendapat bahwa sedekah itu senyum... ada-ada saja...

MUX LIMO mengatakan...

wkwkwkwkwk... coba sekali2 kirim email ke saya, Mbak.. sapa tau lebih mengguncang.. :3:

woot?? senyum adalah sedekah dibilang fanatik? bilang ke orang itu, :c: kamu pathetic, gituh... :-]~~

Kaze Kate mengatakan...

fitnah muqulado :P dibaca malah disebar di whatsapp

Bang Arbi mengatakan...

tuh kaann...keduluan lagiii hiks :9: keduax gan...

Bang Arbi mengatakan...

kirain ada bom bali lagi :3:

Bang Arbi mengatakan...

secara gitu loh...foto nya kang mux aja ga ada senyum2 nya tuh keliatannya hihihi :-"

liat dong foto aneee, nyengir mulu...artinya sedekah mulu....

Taufik Ismail mengatakan...

gk ngerti kang maksud nya apah .
heheh

Bang Arbi mengatakan...

karena abah itu waliyullah...jadinya ane tahu deh siapa gerangan wali-nya waliyullah :20:

Bang Arbi mengatakan...

yang bagian mana? bom bali?

MUX LIMO mengatakan...

ah, masa iya poto ay gak ada senyum-senyumnya, Bang? :] Coba pokus ke bagia mata deh.. :20: ah.. jadi maloo.. :4:

MUX LIMO mengatakan...

Hmm.. pertanda lupa minum obat lagi ni, Mai Braderr.. :]
silakeeenn... ~O) :}}

MUX LIMO mengatakan...

Jiah, bom bali lageee... 8-} jangan-jangan ramuan obat udah mulay gak manjur nih.. :9:

MUX LIMO mengatakan...

bagian mana yang kurang dimengerti, Mas Taufik? :12:

MUX LIMO mengatakan...

haa?? ciyus, Bang?? :10: miapa? enalin dundh.. :3:

MUX LIMO mengatakan...

disebar di whatsapp?? wadaw.. jadi pengendh maloo hamba... :4: :}}

Bang Arbi mengatakan...

hihihi...https://lh4.googleusercontent.com/-miSeqqaTPOI/UHWB_k6Uj2I/AAAAAAAAGKs/AdTqtDqFsrs/s24/pucing-gan.gif https://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif makasih obatnya pa mantriii, mo bobo dulu ya https://lh4.googleusercontent.com/-H8NRRzDoCDk/UFV68_Nf_1I/AAAAAAAAFf4/WRa30gomfoA/s128/api-api-moday.gif

Bang Arbi mengatakan...

:c: senyum tu di mulut dong kang, kalo mata mah genit2 gitu :-" btw, itu pic berapa kali "take" sampe jadinya sedemikian kang? hahahaha.... kabuurr :7:

kaze kate mengatakan...

:15:

MUX LIMO mengatakan...

wkwkwkwk senyum pake kerlingan mata gak selalu berarti genit, Bang.. kalo yang genit mah gini contohnyah --> :] :3:

MUX LIMO mengatakan...

Lho..malah tidur do'i.. apa ane salah kasih obat ya? jangan2 yang kukasih tadi obat tidur.. :-?

Bang Arbi mengatakan...

tuh kan..tuh kaaann...genit beneraann...

MUX LIMO mengatakan...

:2: ntu maksudnya contoh, Bang.. contoohhhhhh :g:

moerad qrad mengatakan...

wah beruntung sekali ne bang Adam berguru sama beliau....

MUXLIMO mengatakan...

ahh.. alhamdulillah Wet.. dan bukan saya aja kok yang beruntung.. semua yang termasuk ke dalam ayat ini semuanya beruntung :)

Alif laam miim. Kitab [Al Qur’an] ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,[yaitu] mereka yang beriman kepada yang ghaib yang mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka, dan mereka yang beriman kepada Kitab [Al Qur’an] yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu serta mereka yakin akan adanya [kehidupan] akhirat. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung. [al-Baqarah:1-5] :)

MUXLIMO mengatakan...

dan kata kuncinya sebenarnya ada di sini insyaAllah.. :D
"tidak ada keraguan"

Muaz Elhaaj mengatakan...

SubhanaLLah . . Walhamdu LiLLah

khoirul anam mengatakan...

:)

Juragan Asep mengatakan...

:23:

Masykur Sahlan mengatakan...

Kok namanya disamarkan bang? Dikasih tau aja dong namanya.... biar kita2 juga tau siapa orangnya, juga siapa gurunya ....

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism