[Will be Bloody] Olympic 2012?! UPDATED ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

[Will be Bloody] Olympic 2012?! UPDATED

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.

Anyone who think this is just rubbish, then they're real bloody foolish. Real bloody foolish.

















UPDATE:
HO-HO.. THEY CHANGED THE PLAN TARGET TO BOSTON MARATHON EVENT


[Will be Bloody] Olympic 2012?! UPDATED
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-05-21T23:30:00+07:00
[Will be Bloody] Olympic 2012?! UPDATED
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

8 komentar:

D-Empires Islamic Information mengatakan...

Kalau yang kartu kayakya itu jam yang ada di jepang bukan big ben..

Anonim mengatakan...

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Muxlimo yang baik...

Apa khabar ? Saya doakan sihat dan sejahtera dalam lindungan Allah. Saya kangen sekali dengan blog ini. Tetapi banyak kerjaan yang harus dilunasi sehingga aktiviti BW semakin kurang. Hanya aktif menulis di blog sendiri. Mas Muxlimo juga jarang bertandang dan menyapa saya. Apa sibuk banget sekarang ya.

Oh ya, blog ini sepertinya sudah berubah fungsi, saya jadi pusing coba untuk memahami masukan posting terkininya. Alhamdulillah, coba yang ini dulu, mudahan betul.

Dunia kita ini semakin banyak kehidupan yang diiringi dengan temasya sukan dan hiburan. sangat melalaikan dan berlaku pembaziran yang membuat seta-seta ketawa kepada kebodohan manusia. Jika benar apa yang akan terjadi, manusia akan hidup dalam keadaan yang tidak aman dan tenteram.

Mas, saya amit duluan, masih sibuk dan ambil sedikit kesempatan untuk berkunjung bagi menemui sahabat yang selalu menceriakan.

Salam mesra dan hangat selalu. :D

Siti Fatimah Ahmad
Sarikei, Sarawak.

Taufik Nurrohman mengatakan...

Preloadernya belum jadi ya? :\
Hapus kode &feature=youtu.be

MUX SPARROW mengatakan...

hapus kode itu yang di mana ya, Mas? soale di link youtubenya gak ada.. berarti hapus yang di javascriptnya ya? :10:

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mbak Fatimah yang selalu melanggengkan silaturahim ..
Alhamdulillah saya baik-baik dan sehat saja.. :) semoga demikian dengan Mbak dan keluarga di Sarawak, ya..

Iya ni, Mbak.. mohon maaf saya juga belum sempat BW dan asyik posting di blog sendiri dulu.. sebab memang ada tambahan kesibukan nih..membantu teman muda saya yang bertekad kuat nak buat situs yang profesional sebagai penyambutan terhadap kedatangan Imam Mahdi.. karena niatnya begitu kuat.. tentu saya bantu sebaik mungkin. Apalagi cita-cita terbesar pemuda ini adalah membina stasiun televisi dakwah yang akan dinamai TV Al-Mahdi. Luar biasa ya, Mbak tekad anak ini.. :8:

Kebetulan saya ini 2 tahun blogging sedikit banyak tahu cara customize template dan widget di platform blogger ini, hehehe.
Situsnya baru setengah jadi, tapi sudah bisa dikunjungi kok, Mbak..siapa tahu ada waktu main-main ke sana heheeh [Muslim Media]

Berubah fungsi gimana maksudnya, Mbak? :10: Well, memang belakangan ini saya sedang intens memposting kajian-kajian tauhid hakiki (yang bahasanya memang agak rumit dan sulit dipahami ya?!) Tapi, mudah-mudahan tetap ada manfaatnya bagi semua ya.. aamiiin.

InsyaAllah, silaturahim dari blog sarang ini takkan pernah terputus ke LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2 :25:

Salam sayang dan persaudaraan dalam iman selalu,
Adam Troy
Pontianak, Indonesia :25:

MUX SPARROW mengatakan...

oh? :10: di Jepang juga ada jam yang modelnya bgituan, ya Lur?!

r10 mengatakan...

big ben mau dihancurin saat olimpiad nanti yah

MUX SPARROW mengatakan...

Dugaannya memang begitu, Mas.. yah, mudah-mudahan dengan tersebarnya info ini, "mereka" berubah pikiran. Demikian tujuan pembuat video di atas.

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism