Film Pendek yang Dibenci Freemasonry ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Film Pendek yang Dibenci Freemasonry

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Salam alaikum, Sobat Sarang..
Sebagai penebusan janji pada postingan When Video Games Insulting Islam sebelumnya, penunggu Sarang mempersembahkan yang berikut ini untuk Sobat semua. ^_^

Supaya tayangannya lancar tanpa buffering, silakan Sobat putar video ini dalam keadaan login di akun Fesbuk masing-masing.
Video di bawah ini pertama kali saya lihat di lapaknya Mas Khalid Abdullah, pemuda ganteng yang paling berjasa menghadirkan traffic ke Sarang ini


Jadi inget waktu ane menyeberangkan nenek-nenek.. wkwkwkkw!     :r       
Mengapa Freemason membenci video ini?
Sebab video ini menyadarkan kita akan manfaat berbuat baik bagi diri dan orang lain.
Sesederhana itu? Ya.. tapi..ada penjelasan lebih dalam soal ini:
Freemason global membenci pendidikan nilai-nilai luhur sebab Freemasonry adalah gerakan dan kelompok rahasia sejak masa purba yang ibadanhnya menyembah Lucifer atau Iblis. Kita tahu, Iblis dengan panglimanya, si Dajjal, di akhir zaman ini amat bersemangat menjerumuskan manusia pada keburukan agar semakin banyak keturunan Adam a.s. yang menemani mereka di neraka.
"Iblis menjawab : "Karena Engkau telah menghukumiku tersesat, aku benar-benar akan menghalangi mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian aku akan mendatangi mereka dari muka dan belakang mereka, dari kanan dan kiri mereka dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat)." (Al-A'raf : 16-17)
Salah satu senjata Iblis yang ampuh di zaman ini adalah materialisme. Iblis paham, kelemahan manusia ada di perutnya. Manusia itu kalau kebutuhan perutnya sudah terjamin, dia tidak akan punya alasan berbuat jahat (kecuali bagi orang-orang serakah).
Nah, lihatlah zaman ini, Freemason global berhasil membuat perekonomian dunia dalam pengaturan mereka. Bukankah sekarang ini pajangan di etalase toko-toko begitu mewah dan menggiurkan?? Sebaliknya, bukankah sekarang ini nilai mata uang hampir tidak ada harganya sama sekali?
BBM naik tinggi (susu tak terbeli) Orang pintar tarik subsidi Mungkin bayi kurang gizi
[ingat lirik lagu Galang Rambu Anarki-nya Iwan Fals ini 'kan?!]
Ini terjadi di mana-mana. Sadarlah akan situasi sekelilingmu itu, Kawan! Ini bukan karena resesi perekonomian lokal dan bukan hanya karena ketiadaan pemimpin yang amanah. Para pemimpin dunia itu tidak berkutik musti manut kemauan para kapitalis!
Pertama, Iblis membuatmu bangkrut, lalu menuju frustrasi.. setelah itu, mudahlah ia menularkan apa yang sesungguhnya Allah berikan hanya untuk dia: putus asa.
Kembali topik video tadi: Intinya, Iblisl, Dajjal, dengan balatentaranya (Freemasonry) tidak suka video atau apa pun bentuk informasi yang menyadarkan manusia akan fitrahnya, yaitu cenderung pada kebaikan (hanif).
“Hadapkanlah mukamu kepada agama dengan tulus (hanif) dan janganlah kamu termasuk orang-orang musyrik. Dan janganlah kamu menyembah apa-apa yang tidak memberi manfaat dan tidak (pula) memberikan mudharat kepadamu selain Allah, sebab jika kamu berbuat demikian sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang zalim.” (Yunus:106)

Rahasia di balik fitrah manusia

Bahwa sebenarnya manusia itu adalah makhluk ketuhanan, bukan semata makhluk kehambaan seperti malaikat dan jin.
Apa argumentasinya?
Sebab di antara tiga eksistensi makhluk (malaikat, jin, dan manusia) yang Allah ciptakan, hanya manusia yang Allah tiupkan Ruh dalam penciptaannya, manusia juga diciptakan spesial, dengan “kedua tangan”-Nya. Bahkan penciptaan Adam itu diserupakan dengan “Wajah”-Nya. [Silakan cari sendiri dalil-dalil mengenai ini, biar puas ketika hikmah membukakan mata hati. InsyaAllah. Aamiin.]
Lebih dalam lagi,
Ketika manusia sudah mengenal jati diri hakikinya, maka ia akan benar-benar mengenali Tuhannya. Dan ketika perjumpaan dengan Allah sebelum mati (mutu qabla anta mutu) sudah Allah Kehendaki atas diri kita, jadilah manusia itu sebenar-benar kekasih Allah, khalifah di muka bumi. Dan ketika predikat kewalian itu sudah ada pada diri setiap muslim, maka Iblis tersungkur menjerit. Sebab, pada diri-diri manusia sedemikian, Iblis tidak punya kekuatan sedikit pun. Tidak sama sekali!
Sesungguhnya setan ini tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhannya. [An-Nahl: 99]
Dan saah satu ciri orang beriman adalah orang yang khusyu’, yang seperti apa orang khusyu' itu?
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu',(yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya.[Al-Baqarah:45]
Nah, mari mengenali fitrah sejati kemanusiaan kita: makhluk ketuhanan. Yaitu satu-satunya makluk yang  dikaruniai Allah alat untuk mengenal-Nya dengan sebenar-benarnya pengenalan. Apa alat yang dimaksud itu? Tunggu postingan-postingan selanjutnya, insyaAllah. :-O
Film Pendek yang Dibenci Freemasonry
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-04-13T18:05:00+07:00
Film Pendek yang Dibenci Freemasonry
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

36 komentar:

Unknown mengatakan...

sumpah demi ALLAH ngebatin lihat Videonya! hehe. jazakumulloh

enamlima83 mengatakan...

Menarik membaca artikel di atas ( heubeul teu nganjang edan kieu blogna)berbicara tentang fitrah manusia dan manusia sbg khalifah kalimat itu tidaklah asing bagi kita sbg muslim,pertanyaannya mash kah kita berada pada fitrah itu yaitu menghadapkan wajah pada dien yg lurur Qs 30;30 yg mana kewajibannya menjalankan islam secara keseluruhan, Qur'an dan sunnah Qs 2;208 (baca olangan )yg pada kenyataannya hanya ritualnya saja yg kita jalankn (tidak sesuai dg yg Alloh perintahkan )sdangkan manusia sbg khalifah hanyalah ilmu pengetahuan saja tidak menjadi fungsi sbg khalifah jadi semuanya hanyalah wacana

Anonim mengatakan...

Wah justru film di atas Freemasonry minded. Detik pertama yang keluar adalah potongan teks yang terbaca JEW (mungkin potongan dari jewelry). See? Secara keseluruhan setting film western habis dan bangunannya freemasonry habis.. Dan lihat bentuk lekukan hidung si bocah remaja... Jew banget.. Maaf saya tidak bermaksud rasis atau mencoba mendiskreditkan seseorang/sekelompok orang, tapi hati2 dengan tuduhan tanpa dasar, karena itu bisa menjadi fitnah, dan jangan2 malah berbalik mencelakakan kita.

Ratnawati Utami mengatakan...

Selera tentang film dan sinetron memang aneh di Indonesia tuh. Kuntilanak seksi, hantu basah kuyub, ah gak apal kok malah rajin diproduksi banyak peminatnya. Kalo sinetron isinya cowok cewek orang kaya pake baju bagus, mobil mewah jadi panutan. iklan-iklan juga banyak yang ngawur. Semua mengarah ke matre dan konsumtif.

Acara cari dana amal cuman basa basi doang... Liat tuh petinggi negeri ini sibuk ngeruk dana negara untuk kas partai dan menggendutkan rekening pribadi supaya bisa hidup waaah.

Kombor mengatakan...

video yang bagus. mengajarkan kebaikan.

Enny Merachy mengatakan...

Ingin jadi salah satu pemeran film itu didalam kehidupan nyata. Semoga bisa.

MUX SPARROW mengatakan...

wow.. gak nyangka sedahsyat itu efek video itu bagimu, Cep Kaze :2: jazakallah khairan katsiran, Lur.. :8:

MUX SPARROW mengatakan...

Alhamdulillah kawan lama pada bermunculan kembali (jujuralitan heula ah..) :13:

Bener, Lur.. intinya kebanyakan muslim akhir zaman hanya menjadikan sikap bertuhan, kebertuhanan itu sebagai wacana agama semata: hanya berani bicara hukum, bicara akhlak, tapi tak berani bicara soal Tuhannya sendiri. Bukankah semua ingin masuk surga, tapi kenapa sedikit sekali yang mau kenal Pemiliknya ya?! :17:

hehehe edan kumaha maksud na? beurat nya loding na, Kang Dulur?? ke kedap deui gentos template yeuh.. *inovasi tiada henti; nyiksa daleman blog tiada letih :3: wkwkwkwk..

MUX SPARROW mengatakan...

Bener sekali, Kang Dulur.. kebanyakan muslim akhir zaman memandang bertuhan itu cukup dengan berakhlak dan berhukum, mereka tidak berani bicara soal Tuhan karena salah paham tentang hadis larangan membicarakan "ZAT" Allah dan minimnya pemahaman tentang tauhid yang sebenar-benarnya, sebenar-benar ruh agama kita.

Akhirnya kebertuhanan yang mesra antara Tuhan-hamba itu menjadi wacana semata. "Cukup sebagai pengetahuan ttg kisah para saleh dulu2". :17:

Setiap orang ingin masuk surga, tapi kenapa malah pada alergi bicarakan Pemiliknya, ya Kang?! Hatur Nuhun muzakarah na, Lur :8:

MUX SPARROW mengatakan...

Benar juga ya.. baru sadar ada tulisan papan nama toko yang terpenggal dan terbaca sebagai JEW.

Tapi, Mas.. penanda Freemasonry bukanlah pada label ke-yahudi-an dan ke-western-annya (bukankah Jazirah Arab juga letaknya di western bagi kita di timur sini?), tapi pada esensi yang hendak disampaikan di media. (Bandingkan dengan isi pesan yang ada di postingan soal Video Games yang Menghina Islam).

Mohon beri batas yang pasti antara yahudi dan zionis. Keduanya tidak identik. Bahkan yahudi yang di Quran dikatakan musuh tidaklah mencakup setiap yahudi. Lebih dalam, Quran menjelaskan kriteria yahudi (dan non-yahudi) yang patut dipandang sebagai musuh kebenaran.

Islam, bahkan melarang kita untuk antipati hanya karena pelabelan. Mohon diingat, bahwa tidak semua yahudi itu wajib dimusuhi. Tidak semua yahudi adalah zionis, tapi setiap yang berpaham zionis adalah freemason (tanpa memandang kebangsaannya, sebab setelah beberapa Jepang menyuarakan ke-zion-annya lewat video game, segolongan Indonesia pun berbuat hal yang sama: menerima dengan senang hati kedaulatan negara "haram" bintang biru.)

InsyaAllah ini bukan tuduhan tanpa dasar sebab freemasonry itu tanda-tandanya jelas bagi sebagian muslim. Makasih atas masukannya, Mas ^_^

MUX SPARROW mengatakan...

setuju, Mbak Ami.. materialisme itu sudah mendarah daging di Indonesia. Dihembuskan dengan sukses oleh para tokoh di nasionalis, liberalis, dan sekularis di berbagai bidang. Salah satunya bidang hiburan seperti sinetron dan film2 gak mutu itu.. :17:

apalagi soal partai.. yang juklak-juknisnya tidak pernah ada dalam sistem kepemimpinan dalam Islam ya, Mbak.. well, kita memang musti sabar soal intrik politik mengingat Allah masih berkehendak sistem thaghut yang dipakai para muslim sedunia. (hasil kerja keras para negarawan freemasonis Indonesia masa lalu.. :6: )

MUX SPARROW mengatakan...

Makasih, Kang.. semoga kebaikan itu menular pada kita semua ya.. Aamiin.

MUX SPARROW mengatakan...

InsyaAllah Neng Enn udah melakukan hal serupa kok di dunia nyata.. *sambil nyeruput teh nenendh kiriman dari taiwan.. :8:

iTa mengatakan...

OOT templatenya bagus, mauu

Enny Merachy mengatakan...

:2: *Pengen juga nyebrangin nenek2, Bang...:21:

Anonim mengatakan...

saya jadi inget sebuah hadis deh tp saya kurang persis detailnya kurang lebih maksudnya "bahwa setiap kebaikan akan kembali kepada orang yang yang berbuat baik" pribahasa katakan "barang siapa menanam pasti akan menuai" kisah sahabat yang memasak gulai kepala kambing yang kemudian dia berikan kepada tetangganya, tetanggannya memberikan kepada tetangga yang lain dan tanpa disadari gulai itu kembali kepada sipemberi pertama saking sangat cintanya mereka kepada saudara muslimnya hal ini bisa terjadi...subhanallah "ast ITB Prasz"

MUX SPARROW mengatakan...

Wahahaha.. kalau gitu musti sering2 nongkrong di tempat-tempat umum yang banyak nenek2nya, Neng.. :3:

MUX SPARROW mengatakan...

jiah.. bukannya iTa sukanya item?? :14:

MUX SPARROW mengatakan...

Wah, blog ini dapat kehormatan dikunjungi Kang Mas Prasz :2:

Makasih banyak infonya, Kang Mas.. info hadis dan riwayat sahabat dari Mas ini membuktikan betapa keyakinan pembuat film pendek di atas itu sebenar-benarnya nyata dan pernah terjadi di dunia nyata, dan tentunya masih akan selalu berlaku hingga kini. Salam Takzim, Kang Mas. :25:

Enny Merachy mengatakan...

Ntu dia Bang...lokasinya enn kurang tau dimana :D

Rimbo News mengatakan...

internetnya masih lemot, jadi g bisa nonton :(

Unknown mengatakan...

waiaka, aamiin. :D

outbound training di malang mengatakan...

bagus gun...
lanjutkan!

salam kenal...

monggo mampir gun..^^

Taufik Nurrohman mengatakan...

Satu hal yang paling tidak Saya sukai dari partai (cuma pendapat pribadi): Mereka seperti anak kecil. Kalau sudah membicarakan mengenai warna dan angka seneng banget! Hehe...

MUX SPARROW mengatakan...

:10: waduh?? mudah-mudahan selanjutnya gak lemot lagi ya, Gan.. :21:

MUX SPARROW mengatakan...

wow..situsnya si Mas ini keren uy.. bener2 situs News :8:

MUX SPARROW mengatakan...

makasih banget Mas.. salam kenal balik yaa.. :25:

MUX SPARROW mengatakan...

Emang susah ya.. mau dimanaaa coba cari "tempat nongkrong khusus nenek-nenek" .. ga ada kayaknya ya?! :g:

MUX SPARROW mengatakan...

woowowowow!! bangga nih kedatengan Code Master di mari.. :16:
Bener, Mas Taufik, mereka itu kebanyakan kalau bikin warna.. suka norak.. kalau bicara soal angka..suka beda antara di kertas ama di kenyataannya.. kadang kalo lagi liat tingkah mereka di publik..suka pengen :24: :3:

btw, makasih atas bimbingan dan bantuan ikhlas si Mas selama ini soal blogging tips n tricks ya.. :8: semoga semakin ditambah ilmu dan rezekinya.. Aamiin.

MUX SPARROW mengatakan...

Mudah-mudahan video ini bermanfaat untuk menambah pemahaman ya :25:
http://youtu.be/uI0nE4JATVs

insidewinme mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

MUX SPARROW mengatakan...

Setuju, Mas.. memang barisan musti rapi dan tertata. Saya dan beberapa kawan sedang memulainya juga. Jadi mungkin baru di tahap pertama dari link yang Mas sampaikan, yaitu di tahap Membentuk budaya: membangun Iman kuat dalam mereka yang telah menerima Deen ini. Makasih atas sumbang sarannya, Mas dan saya turut mendukung penggenapan segala tanda-tanda akhir zaman ini.

InsyaAllah suatu hari nanti kita akan berdiri berdampingan di belakang Imam Mahdi. aamiin. :25:

Unknown mengatakan...

Amin Ya Allah. Mudah2an Allah mencukupkan umurku untuk berdiri berdampingan di belekang Imam Mahdi.

Allahu Akbar

Unknown mengatakan...

Amiin :D

Anonim mengatakan...

wah mau dong ikut dalam barisan itu

basmi tuntas para Yahudi yang sembunyi dibelakang pohon Gorqod....^__^

MUX SPARROW mengatakan...

Aamiiin ya Rabb http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png http://lh3.googleusercontent.com/-dmyj-clDShw/ULpj-VSXknI/AAAAAAAAHgM/3JwWW5vaGwg/s100/GodGreatest.gif

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism