Videoblog Wake Up Project Indonesia | Tanpa Buffering! ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Videoblog Wake Up Project Indonesia | Tanpa Buffering!

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.



Salaam, Sobat Sarang...!   :party
Alhamdulillah, akhirnya lengkap sudah peng-unggah-an (upload) satu paket video The Arrivals ke dalam videoblog amatiran yang saya persembahkan untuk Sobat Sarang semua. Blog ini ditujukan sebagai alternatif penayangan setelah sumber-sumber terjemahan berbahasa Indonesia (dan Malaysia) banyak yang dicekal oleh Youtube. Yang tersisa di Youtube hanya kanal yang menampung segelintir bagian dari video dokumenter yang mencerahkan ini. :/


  • Siapa yang sebaiknya menonton ini?
Siapa saja dari kelompok umur berapa pun! Utamanya Anda yang menyembah Tuhan. Utamanya Anda yang berkitab suci Taurat, Injil, dan Quran. Sebab isi video ini adalah analisis atas pesan-pesan furutistik (nubuati) yang tercantum dalam kitab-kitab suci tersebut: Tiga Kitab Suci dari Tuhan Yang Satu.

Nabi Musa a.s. 
"Shamma Israil, Addena Ilakhim, Adenna Ikhad."
Wahai Bani Israil, Tuhan kita, Tuhan yang Esa."

Nabi Isa a.s. (Yesus) 1300 tahun kemudian,
"Shamma Israil, Addena Ilakhim, Adenna Ikhad."
Wahai Bani Israil, Tuhan kita, Tuhan Yang Esa."

Nabi Muhammad Saw. 600 tahun setelah Yesus,
"Qul Huwa Allahu Ahad."
"Katakan: Dia-lah  Tuhan Yang Esa.

(Ust. Ahmed Hoosen Deedat dalam The Divine Book bagian 1)



  • Mengapa perlu menonton ini?
Saudara-saudaraku Muslim, Kristen, dan Yahudi, kita sekarang hidup di akhir zaman. InsyaAllah Dajjal Si Anti-Kristus; Si Mesias Palsu akan muncul ke dunia kita sekira 25-30 tahun lagi memimpin negara Yahudi ingkar, Zionis, Israel. Perang akhir zaman akan terjadi taklama setelahnya. Pasukan kebenaran insyaAllah terdiri atas gabungan para pemeluk setia ketiga kitab suci samawi.

Di tengah-tengah kalian terdapat zaman kenabian, atas izin Allah ia tetap ada. Kemudian Ia akan mengangkatnya jika Ia berkehendak mengangkatnya. 
Kemudian akan ada khilafah yang mengikuti manhaj kenabian. Ia ada dan atas izin Allah ia akan tetap ada. Kemudian Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya. 
Kemudian akan ada kekuasaan (kerajaan) yang zalim, ia juga ada dan atas izin Allah ia akan tetap ada. Kemudian Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya. 
Kemudian akan ada kekuasaan (kerajaan) diktator yang menyengsarakan, ia juga ada dan atas izin Alah akan tetap ada. <-- Masa hidup kita sekarang
Kemudian akan ada khilafah yang mengikuti manhaj kenabian", kemudian beliau diam.
(HR. Ahmad dan Baihaqi)


Persiapkan diri dan keluarga Anda untuk menyongsong babak ini. Seandainya kita tidak cukup umur, setidaknya anak-cucu kita termasuk yang selamat dari fitnah Dajjal.


Sungguh fitnah yang terjadi di antara kalian lebih aku takuti dari fitnah Dajjal, dan tiada seseorang yang dapat selamat dari rangkaian fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal). Dan tiada fitnah yang dibuat sejak adanya dunia ini –baik kecil ataupun besar- kecuali dalam rangka menyongsong fitnah Dajjal.”(H.R. Ahmad V/389)


Penggunaan 666
Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara. (Tanda Akhir Zaman Menurut Alkitab Kristen | http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2732361)

"... Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya..." (Wahyu 13:16)



  • Mengapa Muxlimo gak bosan-bosan bicara soal ini?
Sebab video dokumenter ini media yang paling keren untuk membangkitkan kecintaan generasi muda kita pada Tuhan, kitab suci, dan para utusan-Nya: pada agamanya.
Sebab saya muslim dan ber-utopia melaksanakan Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam. 
Sebab saya miskin, tapi ingin tetap bisa berbagi: takmampu bersedekah harta, maka saya bersedekah waktu  dan bandwidth sajalah..   :P  


  • Isi videoblognya?
Video-video pencerahan produksi The Wake Up ProjectBushwack Film, dan Brofat, yaitu
  1. Dunia Akhir Zaman, 
  2. The Arrivals
  3. The Divine Book, 
  4. Phase 3, 
  5. Gog & Magog Extended,
  6. Gog & Magog Full Series, dan 
  7. Solomon's Temple
Tapi yang sudah lengkap diunggah tanpa buffering baru yang ditandai berwarna hijau, ya.. Sisanya menyusul, InsyaAllah. Doakan saja saya masih diberi umur dan kesempatan untuk mengunggah sisanya sampai tuntas. Amin.   :)


  • Yang membedakan videoblog ini dengan yang serupa?
Ya itu dia, pengalaman menikmati streaming video online tanpa buffering. Jadi, yang malas mengunduh (download) bisa tetap ikut ajojing di videoblog ini. hehehe.
Ucapan terima kasih khusus saya sampaikan pada Cep Kaze Kate, punggawa di blog Lets Learn about Islam dan grupnya di Facebook. Trik antibuffering ini tidak sengaja saya temukan ketika main-main ke blog tersebut. Hatur nuhun, Cep Kaze!   :tup    


  • Petunjuk penggunaan (cieh... wkwkwk)

klik gambar untuk memperbesar ukurannya

Nah, cukuplah basa-basinya. Sekarang silakan klik gambar di bawah dan bekicot..eh.. cekidot, Gan!     :r  

    :mj     


Videoblog Wake Up Project Indonesia | Tanpa Buffering!
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2011-11-28T13:19:00+07:00
Videoblog Wake Up Project Indonesia | Tanpa Buffering!
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

1 komentar:

kaze kate mengatakan...

MANTEEUP , bade aya anu di copas ah... sumberna mah t kosi d copas. hapus w :g:

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism