UFO, Alien, Satanisme, Freemason, Illuminati, Zionisme,Yahudi, Islam, Konspirasi, Dunia, dan Kita ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

UFO, Alien, Satanisme, Freemason, Illuminati, Zionisme,Yahudi, Islam, Konspirasi, Dunia, dan Kita

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.


Ini adalah simpulan analisis setelah menonton The Arrivals dan membaca beberapa literatur, di antaranya buku Ahmed Hulusi yang diterjemahkan dg judul:
UFO: RUH, MANUSIA, ATAU JIN?, dan sumber-sumber lain terkait teori konspirasi tanpa meninggalkan petunjuk Quran dan hadis. InsyaAllah:

Hubungan UFO dan Alien dengan dunia kita adalah

1.    Yahudi: 
Yahudi ada 2, yang taat dan yang ingkar. 
Yang taat: Sampai saat ini masih ada rabi yahudi yang tidak setuju berdirinya negara Israel karena dalam Taurat sendiri Yahudi dilarang mendirikan negara apa pun. Mereka juga pejuang perdamaian untuk warga Palestina. <-- golongan ahli kitab?


Jews are OKAY; Zionists? NO WAY!!


Yahudi ingkar: punya agama berupa penyembahan setan (Luciferian), nama ilmunya: sihir Kabbalah, kitab para penyihir zaman Nabi Sulaiman a.s.  Para pengamal satanisme ini adalah organisasi-organisasi rahasia Freemason,   Illuminati, Merovingian, dsb. <-- mereka inilah yang merekayasa    sekaligus membiayai setiap pihak yang berperang pada PD I, PD II, dan perang2 lainnya di dunia.

"Ibukota" Freemasonry dulu di Kerajaan Inggris Raya, kemudian pindah ke  AS, dan sebagai fase terakhir akan pindah ke ibukota aslinya: Yerusalem. Tempat nanti Dajjal memerintah. 

Peristiwa WTC 9/11/2001 adalah acara "selamatan akbar" untuk  memulai perpindahan ibukota ini. 3000 jiwa adalah kurban untuk Iblis. <-- mirip sesajen kejawen dan kebatinan lah.. karena mereka satu akar: menyekutukan Allah.


2.    Zionisme:
Pembantaian Yahudi oleh Nazi Jerman juga mereka otaknya. Merekalah yang membiayai angkatan perang Hitler. Jadi, Yahudi ingkar beragama satanis ini memandang yang selain mereka bukan  manusia melainkan korban2 untuk setan, termasuk bangsa mereka sendiri: Yahudi.

Mengapa  “Yahudi” membantai Yahudi via Nazi?

Supaya Yahudi di luar Jerman merasa tersudut dan merasa perlu mendirikan negara.  Gerakan membangun negara inilah yang disebut Zionisme.  Tujuan dibentuknya negara Israel adalah untuk  menguasai Yerusalem sepenuhnya supaya bisa menghancurkan  Haikal Sulaiman yang asli untuk digantikan dengan Haikal Dajjal yang mereka anggap "Mesias Para Satanis" (makanya mereka membantai Palestina dan menghambat Palestina    jadi negara berdaulat).


3.    Islam:
Mereka (Freemason=Zionis=Illuminati=Merovingian) membenci  dan berusaha menghancurkan Islam dari dalam karena mereka  tahu 2 penghalang utama akan datang dari Islam:   Imam Mahdi yang akan dibantu oleh Mesias Sejati: Nabi Isa a.s. (Yesus). Bahkan, Haikal Sulaiman yang mau dihancurkan pun  sekarang ada di wilayah Islam.


4.    Konspirasi:
Banyak teori konspirasi di dunia ini, kebanyakan hanya bersifat menakut-takuti dan tanpa solusi. <-- ini datang dari setan.
Cirinya:
MAKIN DIIKUTI, KISAHNYA MAKIN MENGASYIKKAN JUGA MEMBINGUNGKAN MEMBINGUNGKAN DAN MAKIN MEMBUAT NYALI CIUT KARENA KITA MERASA TAK BERDAYA.

TAPI, JANGAN MENOLAK SEMUA TEORI KONSPIRASI SEBAB  FITNAH DAJJAL ITU BENAR-BENAR NYATA DAN QURAN  MENYATAKAN KEBERADAAN KONSPIRASI INI.

An-Naml (27): 50
 وَمَكَرُواْ مَڪۡرً۬ا وَمَكَرۡنَا مَڪۡرً۬ا وَهُمۡ لَا يَشۡعُرُونَ
"Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan  Kami merencanakan makar [pula], sedang mereka tidak menyadari."   


Jadi, siapa pun yang mengatakan bahwa teori konspirasi adalah  teori para pemalas dan eskapis, sungguh mereka tidak sadar  telah membantu siasat para Dajjalis.
Jadi, DARI AGAMA APA PUN ANDA, sebaiknya tonton untuk sekali  seumur hidup Film Dokumenter THE ARRIVALS: TEORI KONSPIRASI  BERDASARKAN NUBUAT LINTAS KITAB SUCI: TAURAT, INJIL,  QURAN.


5.    UFO dan Alien:
Untuk menciptakan dunia ini tanpa Tuhan, maka wajib bagi Freemasonry untuk mengubah umat manusia menjadi seperti  mereka.

Cara yang ditempuh:
I. menghapuskan agama dari hati manusia:
a)  adu-domba antaragama
b)  adu-domba antargolongan dalam agama yang sama contoh: sunni-syiah, wahabi-
     salafi, dll.
c)  menjadikan seisi dunia berpaham sekular dan materialistik, sehingga keyakinan
     akan yang gaib sirna. bukti: tiada satu pun negara di dunia ini yang tidak sekular;
     baik disengaja maupun tanpa disadari,
d)  memunculkan paham-paham moralitas kosmetik alias palsu, seperti humanisme,
     liberalisme, feminisme, pluralisme, dll. termasuk membentuk organisasi-organisasi
     perusak Islam dari dalam seperti JIL, Aliansi Kebebasan Beragama dan 
     Berkeyakinan, dsb.
e)  menggembar-gemborkan bahwa AGAMA ITU BAGIAN DARI BUDAYA.  <—ujung-
     ujungnya disimpulkan Tuhan itu ternyata hanya ilusi buatan manusia.
f)   merekayasa fenomena UFO dan Alien yang "tidak bisa dijelaskan oleh agama."   :P


Jangan Tertipu!



God-Delusion The-Secret



II. Menguasai dunia
a)  Dibentuklah PBB dengan sistem hak veto <-- bukti dunia milik segelintir elite.<--
     dibentuk oleh Freemason juga.
b)  Jika cara ini belum berhasil pada waktunya Dajjal muncul, maka perlu dibuat
     bencana global, yaitu SERANGAN ALIEN KE BUMI! sehingga semua penduduk bumi
     merasa perlu bersatu di bawah satu kepemimpinan global, yaitu PBB.

Nah, supaya topik konyol serangan Alien ini masuk akal, disebarkanlah racun berita UFO - Alien yang disebarkan melalui media massa selama berpuluh tahun baik versi berita TV maupun acara  hiburan (seperti Startrek, Star Wars, The X Files, Area 51, Predator, Alien, The Abbys, dsb.).


Lagi-lagi kode 9-11 di scene film The Independence Day. 
Tanggal 4 Juli (1776) juga punya makna tersendiri
bagi penyembahan pada "Arsitek Agung Alam Semesta".
(sumber: 12160.info)


ISI FILM THE INDEPENDENCE DAY ADALAH ANGAN FREEMASONRY YANG  BENAR-BENAR SEDANG DIWUJUDKAN!!!

Sebagai salah satu bukti, silakan simak hasil penyelidikan Francois Rousseau dan timnya soal isu tersebut: UFO dan Zionisme.

Tapi, sebelum serangan alien itu, bisa jadi yang dimainkan adalah opsi pemusnahan 2/3 penduduk bumi. Cari informasi soal Esoteric Agenda dan The Protocols of the Elders of Zion.


Film tentang tersebarnya (atau disebar?)
sejenis virus mematikan yang
memusnahkan 2/3 penduduk bumi.
Perhatikan tanggal launching film ini:
9-11 adalah simbol numerik bermakna
"melangkahi Tuhan".


6.    Dunia:
Singkat kata, kita sekarang benar-benar sudah memasuki gerbang  akhir zaman.
PERBAIKI HUBUNGAN DENGAN TUHAN DAN "BACA TANDA-TANDA" DI SEKELILING KITA.
LINDUNGI DIRI DAN KELUARGA DENGAN AGAMA. 

ORANG BERAGAMA YANG TIDAK MEMBACA TANDA-TANDA DARI KITAB SUCINYA, PADA AKHIR ZAMAN AKAN TERTIPU DAN AKAN  TANPA SADAR SUDAH TERGOLONG KAUM PENGIKUT DAJJAL.  NAUZUBILLAHHI MIN ZALIK.

Semua yang tertulis di atas berada dalam lingkup kalimat ini:Astagfirullahalazhim, Allahua'lam.
An-Naml (27): 51
فَٱنظُرۡ كَيۡفَ ڪَانَ عَـٰقِبَةُ مَكۡرِهِمۡ أَنَّا دَمَّرۡنَـٰهُمۡ وَقَوۡمَهُمۡ أَجۡمَعِينَ
"Maka perhatikanlah betapa sesungguhnya akibat makar mereka itu, bahwasanya Kami membinasakan mereka dan kaum mereka semuanya." 
UFO, Alien, Satanisme, Freemason, Illuminati, Zionisme,Yahudi, Islam, Konspirasi, Dunia, dan Kita
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2011-10-21T14:46:00+07:00
UFO, Alien, Satanisme, Freemason, Illuminati, Zionisme,Yahudi, Islam, Konspirasi, Dunia, dan Kita
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

59 komentar:

Let's Learn About Islam mengatakan...

iyu stats saya :8:

goceng/hari! mun nteu pecut ciah :11:

Enny Merachy mengatakan...

:D

MUXLIMO mengatakan...

:c: Justru yang diiklanin di mari yang musti bayar!
kalaw tidakh: :24:

MUXLIMO mengatakan...

Neng Enn.. mari kita cacag c Kaze(duk) Kate(ke) beramay-ramay ..
:24: :24: :24: :24: :24: :24: :24: *buat persiapan akekahan.. :3:

EnlightedOne mengatakan...

Saya tidak mendukung dajjal. tapi saya setuju dengan penyatuan agama, satu lagi, kalian ingat siapa yahudi itu? ya benar, mereka adalah bani israel, jika kalian melaknat yahudi berarti kalian melaknat nabi-nabi kita (Isa AS, Sulaiman AS, Yaqub AS)!

MUXLIMO mengatakan...

Sebenernya, Sob..memang sejak Adam a.s. hingga Muhammad Saw. semuanya membawa ajaran yang sama, yaitu ajaran berserah diri pada Tuhan Yang Esa.

Ide penyatuan agama adalah gagasan yang naif sekaligus mustahil. Sebab, mari kita ambil contoh:

Jika mungkin ada konferensi global penyatuan agama, pasti orang Islam akan menuntut agar nama Tuhan yang dipakai adalah Allah tanpa konsep Tuhan Tiga Serangkai meski dengan rasionalisasi model apa pun, hukum yang diterapkan adalah hukum syariah: mengharamkan babi (seperti dalam taurat dan injil), membolehkan poligami (seperti juga dilakukan oleh para nabi bani Israil, di antaranya Ibrahim, Sulaiman, dan Daud), juga mengharamkan minuman memabukkan (ritual dengan penggunaan anggur perlu ditelaah lagi asal muasalnya).

Hal-hal di atas tentu ditolak oleh umat agama lain yang juga akan menuntut model akidah dan hukum menurut pahamnya masing-masing.

Perlu dicermati lagi bahwa tulisan di atas diawali dengan pembedaan antara bani Israil yang setia pada ajaran Musa dengan bani Israil yang ingkar.

Selain tabiat bani israil yang gemar memfitnah bahkan membunuh para nabi (mesias) utusan Tuhan. Umat ingkar era Nabi Musa paling cocok kita jadikan contoh kelaknatan mereka.

Betapa tidak tahu dirinya bani israil ingkar itu. Mereka sudah diselamatkan dengan mukjizat di depan mata "Laut Merah yang dibelahkan Tuhan", tapi masih juga menghina Musa dan Tuhan dengan menciptakan tuhan-tuhanan berupa anak sapi emas.

Apa lagi yang pantas buat mereka selain predikat laknatullah?

MUXLIMO mengatakan...

tautan video di bawah ini mudah-mudahan bisa membukakan paham mengenai perbedaan yahudi taat dan yahudi ingkar, Sob :)

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Om, sebelum artikel tersebut saya baca-saya mau protes! kenapa tiap mampir sini bawaannya bingung nyari bacaan... yo mbok ya jgn disembunyiin bacaannya. serius bingung mau baca artikelnya yang di sebelah kanan ini kah nyarinya??

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Hmmm, ngeri ya Om :(
makanya kenapa yang 5 itu jangan ditinggalkan-Al Quran jgn dijadiin bantal, sebenarnya banyak sih Om tanda2 kecil nggak usah nyrempet2 ke ajaran2 sesat di atas. Maksudnya-tanda2 kecil kalau kebanyakan dari mereka sudah nggak punya hati, mikirin dunia aja, kalau dijabarin bisa jadi entri yg pjg. Saya baru tahu kalau WTC itu korbannya dijadikan tumbal...dan saya nggak heran kalau hal2 seperti itu ada sekarang. Dari zaman nabi Muhammad Saw.pun sudah banyak kok kekerasan dan perebutan kekuasaan, saling bunuh dsb.

MUXLIMO mengatakan...

Waduh...? :10: maksudnya nyari postingan terbaru atau recent post ya? kalo gitu ntar om pasang deh.. disembunyiin maksudnya biar ringan loading aja, Neng.. hehehe

Sementara kalau mau liat postingan lengkap, bisa klik tab Pintu Dapur di atas atau yang ada di MuxSquares di bawah.
Makasih untuk masukannya, Neng.. segera ditindaklanjuti (*cie.. bahasanya) :3:

MUXLIMO mengatakan...

Betul, Neng.. memang ngeri dan biang kerok utamanya dari dulu ya gerombolan satu ini.. (freemason). Jujur, muslihat2 yang mereka bikin memang brilian untuk tujuan yang emang gak main-main, yaitu mengkafirkan seisi bumi meski semua mengaku beragama dan semua mengaku bertuhan dan berketuhanan. Bener2 minal jinnati wannas ya.. :17:

ridwan seinz mengatakan...

wah pas baca ini ane jdi sadar gan,,,,
tpi gan freemason tu meracuni kita bukan dengan ufo jga masih bnyak kok yg lain,,,,yg paling jelas tuh dengan music gan,,,,kata guru ane musisi di luar khusus nya di as,,,sudah banyak yg menjadi satanis balphesmer (mnyerahkan jiwa kepada setan agar mendapatkan popularitas),,,,artis nya udh pada tau kan,,,lady gaga,,,walaupun sesat tetepi masih bnyak yg mendgarkan lagunya,,,,,

MUXLIMO mengatakan...

Betul, Mas Bro! Bahkan mereka juga bener-bener meracuni warga dunia lewat program imunisasi, maknan-makanan siap saji, dan obat-obatan. Parah ya! :17: makin gemes aja ni ma satanis ini. Jadi makin kangen ma Imam Mahdi, biar bisa cepet2 melampiaskan gemes ini :23:

MUXLIMO mengatakan...

Di bawah ini salah salah satu video tim investigasi independent dari TruTV yang mewawancarai para pakar di bidang masing-masing. Mereka dengan tegas dan yakin masalah depopulasi ini bukan main-main apalagi hoax. (sayang sekali sutradara tayangan ini menampilkannya seperti film "detektif-detekti-fan" jadi informasi penting ini kayak yang dibuat-buat, menurut saya sih)

http://youtu.be/Tp4FeKRhS1U

MUXLIMO mengatakan...

http://youtu.be/eLOFfp9zSfE?t=5m

Irfani syafiudin mengatakan...

nice share sobat ,, :)

MUXLIMO mengatakan...

Makasih, Gan.. :8:

Alam Perwira mengatakan...

refrensi yang cukup buat baca2 tengah malam entar hhihi :D

xamthone plus mengatakan...

belum paham,,save dulu,,baca saat santai sajalah

MUXLIMO mengatakan...

wahahahha.. memang Mas Alam ni nightlife watcher yah.. :21:

MUXLIMO mengatakan...

Iya, Gan.. bawa santay aja :25:

Arifin Soleh Simatupang mengatakan...

Semoga Allah memuliakan islam dengan memperbanyak orang seperti Tuan!!! AMIENNN.
bacaan segar dan menarik,ringkas dan padat isi.
Perbanyaklah tulisannya semoga banyak yang mampir dan dibukakan kesadaran oleh Allah! Amieen.

MUXLIMO mengatakan...

Subhanallah wal hamdulillah wa astagfirullah... sungguh pun saya malu mendapat penghargaan sedemikian dari Bang Arifin, saya ucapkan terima kasih.. atas karunia dan kehendak Allah pulalah tulisan ini bisa terpampang dan dibaca orang-orang ikhlas-mulia seperti Abang Simatupang ini.

aamiin ya Rabb al-alamiin..atas doa Abang.. semoga semakin banyak umat Muhammad Saw. yang memuliakan Islam setelah selama ini justru banyak yang menghinakan agamanya sendiri.. :_(
aamiin ya Rabb al-alamiin..

anam yeye mengatakan...

q dengar banyak ulama ahlu sunnah yang bilang ql imam mahdi sudah lahir dan sekarang ghoib .

MUXLIMO mengatakan...

Iya Mas.. saya juga pernah dengar seperti itu. Memang banyak silang pendapat soal di mana beliau sekarang beserta keadaannya, bahkan ada yang menurut saya ekstrem.. katanya Imam Mahdi itu ya.. Nabi Muhammad Saw. juga.. *binun kan?! #-O well soal itu memang masih perkara gaib ya?!

Tapi yang jelas bagi kita, bahwa banyak dalil tentang kedatangan beliau itu pasti adanya. Gak sabar rasanya, pengen segera berdiri di belakang barisan Imam Mahdi.. semoga Allah cukupkan umur dan diizinkan-Nya pula kita menutup usia dengan sebaik-baik pengakhiran.. Aamiiin O:)

Judhazt KASKUS mengatakan...

Gan ane cuma ngabarin aja. Blog ane yang :
http://perspektif-islam-interaktif.blogspot.com/2009/07/tes.html

Sekarang pindah ke :

http://islamperspektif.blogspot.com/2009/07/tes.html

Thx before

Prawinda Putri Anzari mengatakan...

Waduh... serem yaa.. Berasa pengen langsung pindah ke Mekkah atau Madinah deh gan. soalnya kan hanya 2 kota itu yang Dajjal nggak berani sentuh sama sekali.

MUXLIMO mengatakan...

Ya, memang surat Asy-Syura:29 banyak dipakai untuk mendukung pendapat bahwa Quran memberitakan adanya alien. <-- ini bahkan pernah dimuat di Republika (dan Republika Online), Sabtu 10 Desember 2011 dengan tajuk berita: Keberadaan Alien dalam Alquran. Besoknya, alhamdulillah ada juga yang membantah tafsiran tersebut. Dimuat juga di Republika, Minggu 11 Desember 2011.

Anehhnya, artikel bantahan itu sudah tidak ada lagi lho.. :10: *ada apa dengan Republika sekarang?

MUXLIMO mengatakan...

Betul, Mbak Prawinda.. hanya 2 kota suci itu yang pintunya tertutup untuk Dajjal asli. Meskipun, sekarang dua kota itu ada di tangan penguasa pengikut Dajjal.. tetep aja si Dajjal gak bisa masuk. Sudah ketentuan Allah, ya. :25:

Anonim mengatakan...

kok yahudi = anti agama = anti tuhan??? perasaan yahudi itu agama juga!! dan yahudi juga percaya tuhan yang tauhid yang mereka panggil dengan YHVH!! yang anti Tuhan itu kan namanya atheis (contohnya richard dawkins yang tidak percaya tuhan itu ada dan juga tidak percaya ada kehidupan setelah kematian).
nih ada makanan sedap bagi para PECANDU TEORI KONSPIRASI :

www.sebuah-konspirasi.blogspot.com

semoga Tuhan mengambil semua otak manusia, karena ternyata otak tidak ada gunanya (tidak boleh dipakai, katanya bisa murtad kalo pake otak, kalo pake iman bisa selamat)..

MUXLIMO mengatakan...

Salah satu cara mensyukuri nikmat akal dan iman adalah membaca dulu isi tulisan sebelum berkomentar. makasih info linknya, tapi maaf saya gak tertarik. sama sekali. :p

Pipah Pranata mengatakan...

sob saya posting ya di blog saya. mohon ijin

MUXLIMO mengatakan...

Oh.. silakan Mas Bro.. makasih banyak udah sudi bantu share :8:

Bang Arbi mengatakan...

Sebenarnya dari nabi adam AS sampai nabi muhammad SAW semuanya ISLAM. Ga ada itu yg namanya JEWISH atau NASRANI melainkan kelompok/segolongan yang keluar dari fitrah ke-ISLAM-an dan sebenarnya aliran sempalan belaka. silahkan rujuk ayatnya yaa :

1. Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
2. Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
3. Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
4. Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam, yaitu manusia ciptaan pertama, yang menerima wahyu dari Allah Muslim (Qs.42:51).

SEMUANYA MUSLIM ADANYA YG BERAGAMAKAN ISLAM.

MUX LIMO mengatakan...

ajeeeeb..! :8:

Mau Kan mengatakan...

ijin nyimak...
kekny harus dipetimbangkan jga neeh

MUXLIMO mengatakan...

silakan, Bang.. makasih atas apresiasi Abang.. :21:

Alwi Dahong mengatakan...

wah ternyata korban WTC itu untuk di jadiin tumbal ya,
tapi kok gitu caranya bang mux????

MUXLIMO mengatakan...

wow,, pertanyaan yang sulit dijawab nih..
Kita hanya bisa menganalis kemungkinan-kemungkinannya, Mas Alwi..

Dua gedung kembar yang membentuk angka 11 merupakan simbol
"melangkahi" Tuhan. Simbol ini (sama dengan tugu-tugu obelisk)
ada di banyak negara mungkin sebagai kode bisu bagi sesama
pengikut setan bahwa "kami sudah ada di sini".

Nah, khusus untuk gedung kembar.. yang paling tinggi sedunia
itu 'kan yang di New York ya, Mas?! Artinya, induk pengikut
setan ada di situ. Artinya ibukota Dajjal sedang ada di situ.

Freemasonry dan varian2nya adalah kelompok manusia kalangan
"minal jinnati wannas" yang terobsesi membangkitkan kembali
kerajaan Sulaiman a.s. (yang mereka kira bisa menjadi "raja
dua alam" karena main sihir <-- ini dibantah Allah di Surah
Al-Baqarah:102)

Mungkin untuk mewakili obsesi itulah yang membuat mereka
membangun gedung-gedung kembar di seluruh dunia sebagai
simbol dua gerbang Kuil Sulaiman.

Dan jangan lupa, selain anggota freemasonry inti, manusia lain
dianggap tidak ada bedanya dengan binatang pakai baju.

Ketika simbol melangkahi Tuhan terbesar (ibukotanya)
dihancurkan, ada beberapa keuntungan bagi mereka:
1. mendapat penghargaan tinggi dari Iblis karena memberi tumbal
besar-besaran. (Kalau dukun ngasih tumbal bagus, dikasih
"kesaktian" baru)
2. Sebagai kode sandi antarfreemason yang mewartakan:
"Kekuatan sudah terhimpun, sudah waktunya kita pindah ke
ibukota sejati, Yerusalem." (Perhatikan ekonomi AS kini sudah
semakin terpuruk<-- ini disengaja)
3. Sebagai bagian dari makar utama merusak keyakinan manusia pada
Tuhan. (yahudi dan kristen sudah berhasil dirusak citranya,
kini giliran musuh besar mereka:Islam)
Silakan cek link ini
http://muxlimo.blogspot.com/2012/11/konspirasi-dinasti-saudi.html#axzz2C3ne4wGW

Itu mungkin yang bisa kita duga soal itikad mereka, Mas.. Allahua'lam. Makasih udah sudi kunjung,Mas.. moga gak kapok ya.. :25:

Alwi Dahong mengatakan...

gimana kalau gedung kembar yang di malay itu termasukkah itu salah satunya???

MUXLIMO mengatakan...

Twin Tower Petronas ya?.. InsyaAllah termasuk, Mas.. itu tanda di sana udah ada kaum freemason lokal.. sedangkan di kita.. buktinya adalah (obelisk) Monas. :9: Allahua'lam.

Bois mengatakan...

Assalamu'alaikum... Bang Mux

Duh, gara-gara Bang Mux tidak tertarik, akhirnya saya malah jadi penasaran. Dan akibatnya saya pun mendownload sebuah ebook dari link tersebut. Lalu saya pun membawanya pulang, dan setibanya di ruang kerja, saya pun langsung membukanya. Baru juga membaca peringatan-peringatan tiba-tiba komputer saya shutdown. "Lho ada apa ini?" tanya saya. Saya masih penarasan, utak-atik dikit, komputer idup lagi. Namun baru juga baca peringatan kedua, komputer saya shutdown lagi. Aneh... jangan-jangan kena virus ganas. Akhirnya saya menyerah, komputer udah susah untuk dihidupkan. hmm.. siapa yang coba-coba menghalangi saya untuk membaca ebook tersebut? tanya saya waktu itu. Karena rasa penasaran yang amat sangat, saya pun beranikan diri untuk membukanya di komputer yang satunya, biarin deh kalo memang itu virus, biar rusak sekalian. Dan ternyata di komputer itu tidak terjadi apa-apa, dan saya pun bisa membaca semuanya. Saya kecewa, ternyata isinya cuma begitu doang. Dan akhirnya komputer saya yang satu pun normal kembali, gak jadi rusak. hehehe... kenapa bisa begitu ya? Kebetulan kah?

Wassalam'mualaikum...

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Bois..
kemana aja ni, Bang.. jarang nunguls :D

btw, hahahah.. rupanya dicobain ma Abang tu link? dan kejadian kayak gitu ya.. hiiyy..syereemm..untung ane gak pernah buka sama sekali .. |:-D|

Bang Arbi mengatakan...

hmm...mungkin kebetulan, mungkin juga kebenaran :20:

ellynepain mengatakan...

serem juga gan ya...btw tu simbol freemason kok kaya simbolnya nokia: connecting people ya gan? wkwk.

matahari senja mengatakan...

waaaah....berati di karawaci tangerang juga udah da yah kang Mux??? ntu apartemen amartapura yang bejejer jd gedung paling tinggi di tangerang sini yg letaknya di pusat kristenisasi Lippo ntu... bgmna tuh kang??

nissa abdillah mengatakan...

ijin repost ya :)

TeloR's mengatakan...

bani israel itu pembantai para nabi om bro,padahal nabi kan diturunin buat menunjukkan jalan yg benar..emang pantas la mereka di sebut laknatullah..

ainun salsabila mengatakan...

Ad Daulatul Islamiyah Melayu
Khilafah Islam Akhir Zaman

Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

Kunjungi Undangan kami
di http://dimalayo.co.gp


Bang Arbi mengatakan...

apaan lagi sih ini?

Muaz Elhaaj mengatakan...

kalo sudah ada yang baiat Imam Mahdi di masjidiL Haram baru aku gabung menjadi tentaranya Imam Mahdi. tapi kaLo imam Mahdinya ngaku-ngaku atau pake sebar undangan segaLa .. ogah aaah...!!!

Anonim mengatakan...

wah....! ada ada saja nih.......

MUXLIMO mengatakan...

hehehe.. bener tuh, Neng :8: Gambar ikon Nokia yang tangan itu emang jelas banget ngandung "pesan tersembuyi" a la freemasonry.

MUXLIMO mengatakan...

Saya baru liat gambarnya di gugel.. ternyata bener.. seperti sengaja dibikin gerbang raksasa seperti gerbang kuil sulaiman ya?! :2:

MUXLIMO mengatakan...

Lanjut, Dek Nissa.. makasih :21:

darlinda saharuddin mengatakan...

Assalamualaikum wr wb..... seneng bgt bisa belajar Tauhid disini.....
Mau tanya ka Mux, UFO dan Alien sy yakin mereka adalah benda2 atau makhluk yg di ada-adakan org2 kafir ZIONIS pengikut Dajjal Laknatullah, tp bagaimana ayat .DAN IA MAHA KUASA UNTUK MENGUMPULKAN(MEMPERTEMUKAN) SEMUANYA (MAKHLUKLANGIT DAN BUMI) APABILA IA BERKEHENDAK(QS 42:29), jadi apakah disini menapikkan keberadaan makhluk lain di planet lain selain di bumi???

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatulahi wa barakatuh..alhamdulillah Mbak suka dg paparan kami di sini.

Mengenai makhluk melata yg disebutkan di ayat itu benar ada, tapi bukan dan tidak sama dg pengertian "alien" yg digembar-gemborkan zionis.

Dari ilmu zionis..Alien dikatakan sbg makhluk yg hidup di alam yg sama dg kita alias di dunia ini..sedangkan yg disebut di ayat di atas adalah makhluk2 yg beda alam dg kita. Itu sebabnya dikatakan versi Islam bahwa alien itu tipu daya jin yg menyamar dan memerintah kaum kabbalah zionis mereka-reka agar manusia seisi bumi percaya kebohongan besar ini. ... dan mereka cukup berhasil...di Indonesia saja sudah banyak perkumpulan2 bodoh yg mempercayai alien itu ada dan ada.. :17:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatulahi wa barakatuh..alhamdulillah Mbak suka dg paparan kami di sini.

Mengenai makhluk melata yg disebutkan di ayat itu benar ada, tapi bukan dan tidak sama dg pengertian "alien" yg digembar-gemborkan zionis.

Dari ilmu zionis..Alien dikatakan sbg makhluk yg hidup di alam yg sama dg kita alias di dunia ini..sedangkan yg disebut di ayat di atas adalah makhluk2 yg beda alam dg kita. Itu sebabnya dikatakan versi Islam bahwa alien itu tipu daya jin yg menyamar dan memerintah kaum kabbalah zionis mereka-reka agar manusia seisi bumi percaya kebohongan besar ini. ... dan mereka cukup berhasil...di Indonesia saja sudah banyak perkumpulan2 bodoh yg mempercayai alien itu ada dan ada.. :17:

yahya budi mengatakan...

Salam Alaikum,mantap kang

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism