Beginilah Cara JIL Menggembosi Ajaran Islam ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Beginilah Cara JIL Menggembosi Ajaran Islam

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Anda tahu 'kan JIL? Itu lho Jaringan Iblis Laknatullah...eh, Jaringan Islam Liberal, ding. Hehehe. Buat Sobat yang bukan admirers JIL, bacalah dan sebarkan. Buat Anda yang admirers berat JIL, bacalah dan sadarlah. Apa yang akan Anda baca ini adalah fakta yang benar-benar terjadi karena pengalaman ini terjadi pada diri saya sendiri.

Beberapa waktu lalu ketika saya sedang blog-touring ke situs-situs yang "beraroma" religi, saya tercengang-cengang ketika berkunjung ke salah satu situs anonim. Mengapa saya bilang situs anonim? Karena si empunya situs hanya menamai blognya dengan nama Ajaran dengan gambar avatar kaligrafi Muhammad dalam aksara Arab. Mengapa tidak dinamai "Ajaran Islam" saja sih? 

Di blog yang terafiliasi dengan JIL ini, saya menemukan tulisan saya dibajak dan diselewengkan pemaknaannya. Sungguh perbuatan memalukan bagi kelompok tak tahu malu sekelas JIL yang katanya mengutamakan semangat religio etik, bukan makna accurate teks. Weleh..weleh.. 

Adapun tulisan saya yang dibajak itu berjudul Poligami menuju Keesaan. Oleh "cendekiawan" JIL dipelintir menjadi http://ajaran.wordpress.com/2010/09/16/tips-agar-permintaan-poligami-bisa-diterima-istri/#more-330" target="_blank">sini " target="_blank"/>Tips Agar Permintaan Poligami Diterima Istri. Berikut ini saya cantumkan isi barang buktinya, hehehe:


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda seorang suami dan ingin berpoligami, sudah merupakan syarat mutlak bagi anda auntuk menanyakan izin kepada istri pertama anda. Jawaban apa yang seharusnya anda berikan pada istri anda jika ditanyakan alasan anda berpoligami?

Jangan menjawab bahwa anda takut terjerumus ke dalam zinah, itu berarti belum tentu tujuan akhirnya Anda untuk menomorsatukan Allah.Dalam hal ini istri hanya akan melihat nafsu anda yang berbicara, entah untuk gengsi, memamerkan kejantanan, menunjukkan bahwa kamu banyak harta (dan bahwa masih “laku”).

Jawablah bahwa anda ingin menjadi seorang salik (penempuh jalan rohani menuju Allah). Jawaban jitu ini akan membuat istri anda tidak akan mempunyai pilihan lain selain mengikhlaskan anda untuk Allah, bukan untuk istri muda anda. Dan istri anda seharusnya beruntung memiliki suami seperti anda yang sanggup memberikan jawaban tersebut sebab anda akan dianggap orang yang tidak merindukan surga, tetapi merindukan Pemiliknya. 

وَاصْطَنَعْتُكَ لِنَفْسِي
..dan Aku telah memilihmu untuk diri-Ku. (Q.S. Thaaha[20]:41)

Kepada para istri yang kebetulan suaminya meminta izin untuk berpoligami, jangan tergoda untuk menggugat, apalagi menolak hukum syariat poligami. Itu bisa berarti Anda sudah terjangkit virus feminisme! 

Ketahuilah bahwa Islam menganjurkan poligami atas beberapa sebab:
  1. Suami mempunyai dorongan nafsu syahwat yang luar biasa sehingga isteri tidak dapat memenuhi kebutuhannya 
  2.  Keadaan isteri yang senantiasa uzur dan sakit.
  3. Membela kaum wanita yang menjadi balu atau janda setelah suami gugur dalam berjihad menegakkan agama Allah.
  4. Isteri tidak dapat melahirkan zuriat atas sebab kesehatan. 

إِنَّ ٱللَّهَ ٱشۡتَرَىٰ مِنَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ أَنفُسَهُمۡ وَأَمۡوَٲلَهُم بِأَنَّ لَهُمُ ٱلۡجَنَّةَۚ
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. (Q.S. At-Taubah:111) 

Wallahualambishshawab!!

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Nah, sekarang silakan Anda bandingkan dengan tulisan saya yang ini: Poligami Menuju Keesaan

Di bawah tulisan blog kurang asem itu saya cantumkan protes saya pada pemilik blog dan peringatan bagi pembaca lainnya. Tapi, alhamdulillah komentar saya itu dihapus oleh pemilik blog yang tidak mau ketahuan belangnya...hehehehe.

Mudah-mudahan di antara Sobat tidak ada yang menganggap saya sedang "membela ego pribadi" karena sesungguhnya saya bukan protes soal tulisan saya yang dibajak, melainkan karena adanya upaya penyesatan umat dan penyebaran fitnah terhadap agama Islam.

Saya termasuk salah satu pengagum berat kisah Umar bin Khattab r.a. yang suatu ketika batal memenggal leher musuh karena musuhnya itu meludahi wajah beliau ketika hendak menebaskan pedang. Umar bin Khattab r.a. tidak mau memenggal kepala siapa pun hanya karena harga dirinya dihinakan. Umar bin Khattab r.a. tidak mau niat sucinya membela agama ternodai hanya karena ego diri.

Demikianlah Sobat sekalian, sedikit infomasi dari saya mengenai salah satu teknik para muslim palsu dalam menyesatkan umat. Semoga bermanfaat dunia-akhirat. Amin.
*Berhati-hatilah ketika Sobat juga masuk ke situs-situs lain yang diiklankan di blog tersebut.
Beginilah Cara JIL Menggembosi Ajaran Islam
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2010-10-03T22:11:00+07:00
Beginilah Cara JIL Menggembosi Ajaran Islam
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks buat infonya Bang :D

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism