Al-Baghdadi alias Simon Elliot, agen Mossad berdarah Yahudi murni ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Al-Baghdadi alias Simon Elliot, agen Mossad berdarah Yahudi murni

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Al-baghdadi Mossad


Oleh Croah.fr

Abu Bakr al-Baghdadi adalah Khalifah milisi yang menamakan dirinya ISIL (Negara Islam di Irak dan Levant yang kemudian menjadi ISIS) sejak berganti nama EI Islam (Negara Islam). Selain kekejaman yang dilakukan oleh tentara-tentara yang sesungguhnya dari setan, informasi baru datang untuk membawa lebih banyak kejelasan situasi.
Kami sampaikan di bawah dari tiga terjemahan yang ingin menegaskan bahwa Khalifah Al-Baghdadi adalah agen Mossad integral dan lahir dari seorang ayah dan ibu Yahudi

Dari sumber: Veterans Today dan Radio ajyal.com
Mendesak dan sangat serius: informasi jaringan sosial yang penting dari Iran mampu mendeteksi identitas sebenarnya dari kepala Negara Islam (ISIS).
Nama aslinya Abu Bakr al-Baghdadi adalah "Simon Elliott" dari ayah dan ibu Yahudi.
Yang disebut "Eliott" direkrut oleh Mossad Israel selama satu tahun di mana ia dilatih dalam spionase dan di lapangan untuk melakukan strategi merusak masyarakat Arab dan Islam.

[Mux: wajar Iran yang syiah itu kalang-kabut. Makanya Islam yang bener itu tanpa embel-embel fasik seperti syiah-sunni-salafy-wahabi]

Informasi ini dibocorkan Edward Snowden dan diterbitkan oleh surat kabar dan situs: pemimpin "Negara Islam" Abu Bakr al-Baghdadi bekerja sama dengan intelijen AS, Inggris, dan Israel untuk menciptakan sebuah organisasi teroris yang mampu menarik ekstrimis dari seluruh dunia dalam satu tempat.

Sumber lain menguatkan pernyataan ini, situs egy-press:

Foto bukti, media bom Iran menemukan identitas sebenarnya dari Emir DAASH Zionis.
Intelijen rahasia Iran menemukan identitas sebenarnya Emir Daash yang dikenal dengan nama Abu Bakar Al Baghdadi; nama aslinya adalah Elliot Shimon. Perannya sebagai agen rahasia Mossad di spionase Zionis. Nama aliasnya Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al Al Badri Arradoui Hoseini.

Misinya: Pergi ke jantung militer dan sipil dari negara yang dinyatakan sebagai ancaman bagi Israel untuk menghancurkan mereka untuk memfasilitasi kemudian, pengambilalihan negara Zionis di seluruh wilayah Timur Tengah dalam rangka membangun Israel Raya.


[Mux, hmm.. berarti kloning dari "pemain-watak" didikan Zion lainnya, Osama bin Laden alias Tim Osman. Lihat video berikut]



Israel raya
Di sini batas-batas proyek Zionis, Israel Raya, Eretz Israel secara ringkas.


Halaman dari situs (fb) Yaman juga menerbitkan informasi:

Saya ingat lintasan berita penting ini, sangat serius dan sangat berbahaya:
Sebuah sumber dari media Iran telah mampu mendeteksi dan membuktikan identitas kepala Negara Islam (Daash). Isu penting adalah bahwa nama sebenarnya dari Abu Bakr al-Baghdadi adalah "Simon Elliott" lahir dari seorang ayah dan ibu Yahudi.

Khalifah yang disebut "Eliot" direkrut ke dalam Mossad Israel dalam satu tahun di mana ia berjuang dan pemantauan berbagai latihan militer dan menghabiskan banyak tes pada bidang yang sama untuk melakukan dampak buruk terhadap kehidupan dan pemikiran Arab dan Islam.

Bocoran dari Snowden telah mengkonfirmasi perannya sebagai agen rahasia yang dipublikasikan oleh banyak surat kabar dan website. Pemimpin "Negara Islam Irak dan Levant", Abu Bakr al-Baghdadi, telah bekerja sama dengan CIA dan intelijen Inggris dalam rangka menciptakan sebuah organisasi teroris yang mampu menarik ekstrimis di seluruh dunia untuk mengkoordinasikan di satu tempat.

Koin Israel



Catatan Editor Croah:
Rincian ini merupakan konfirmasi dari uraian pertama yang keluar beberapa hari sebelumnya, yang menyatakan bahwa Khalifah Rolex adalah utusan Israel, untuk menciptakan kekacauan di negara-negara tetangga entitas Zionis. Harap dicatat bahwa EIIL mengumumkan ada beberapa hari yang lalu, ingin untuk mengambil di saat "barbar Yahudi", mengacu pada Zionis mengepung Gaza.

Praktis! Setelah hancur wilayah Israel, sekarang akan memungkinkan Amerika dan Israel menunjukkan mereka kaki-tangan sebagai teroris yang haus darah untuk membunuh secepat mungkin untuk mempertahankan negara Zionis, sedangkan yang sama membiarkan mereka berkembang biak dan bertindak dengan impunitas (kebal hokum) selama lebih dari dua bulan sekarang. Mereka mempersiapkan ini mungkin sejak proyek terkenal "Arab Spring" dengan destabilisasi Irak, Sudan, Tunisia, Mesir, Libya, Suriah dan Mali (antara lainnya). Pintar!


Simak dan dengarkan lagi Bernard Henri Levy pada apa yang disebut "Musim Semi Arab":



Setelah terkumpulnya orang-orang paling fanatik di dunia dalam satu tempat, tentara yang sesungguhnya dari Iblis telah terbentuk, diisi dengan pembunuh haus darah tanpa belas kasihan atas para korban, mereka membunuh dengan sepenuh hati dan dengan darah dingin, tidak ragu-ragu untuk memvideokan kekejaman mereka dan mengunnggahnya di jejaring sosial. Kami akan mengampuni Anda visi atas tindakan mereka yang barbarisme tak terbayangkan. Untuk mencapai tingkat kekejaman, kita harus benar-benar dibius dan terdaftar, penyejuk darah dan horor.
Lalu, apakah ISIS dikontrol oleh Zionis? (Putuskan sendiri, [Mux])

Diterjemahkan utuh dari sumber: http://metatv.org/simon-elliot-alias-al-baghdadi-de-pere-et-mere-juifs-et-agent-du-mossad dengan penambahan sedikit data penguat dari admin.

Baca juga dari situs yang sama:
Snowden: "Kepala EIIL, Al Baghdadi, dilatih oleh Mossad" [http://metatv.org/snowden-le-chef-de-l-eiil-al-baghdadi-a-ete-forme-par-le-mossad]
atau versi Bahasa Indonesianya di sini: http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/14/08/01/n9m0h7-snowden-isis-bentukan-israel-as-dan-inggris

Evil ISIS

Al-Baghdadi alias Simon Elliot, agen Mossad berdarah Yahudi murni
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2014-08-05T12:26:00+07:00
Al-Baghdadi alias Simon Elliot, agen Mossad berdarah Yahudi murni
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism