burnzone

AD (728x60)

Tubuh Alam dan Tabuh Genderang Jundullah

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome

Perlu kita mengenal sebaik-baiknya tentang Tubuh Alam. Tubuh Alam itu bukan alam. Tubuh Alam itu Maharuang [Q.S. Fushilat:54; Q.S. Nur:35], didalamnya ada segala :alam dunia, alam jin, alam malaikat, alam barzakh, alam akhirat, surga-neraka, dengan sekalian makhluk penghuninya. Supaya paham, pandang satu saja dari banyak. Maksudnya, pandang Tubuh Maharuang saja, jangan pada yang banyak [isi Maharuang] itu. Yang kita pandang satu ini sudah NYATA: laysa kamistlihi syai`un; tidak berbentuk; tidak bertempat; tidak berwarna.

Gunakanlah paham dan pemikiran hakiki karena manusia banyak tidak paham dengan Tubuh Alam ini dan benar-benar tidak tahu. Maka banyak yang justru bermain di Tubuh Alam ini dengan kemenyan, setanggi, sajen-sajen, barang-barang pusaka, dan ketololan pagan lainnya. Akhirnya terjadilah muslihat makhluk-makhluk jin-setan-Iblis menipu mereka. Ada yang kesurupan, ada yang histeris meraung-raung, bahkan ada yang pingsan diakibatkan perbuatan mereka sendiri. Kalau orang yang sudah tahu Tubuh Alam akan yakin berpendapat, "Untuk apa bergabung dengan makhluk-makhluk laknatullah itu!"

Supaya mengerti, hendaklah kesadaran kita ada di Kosong. Yang Kosong itu Tubuh Allah Ta`ala [Zahiru Rabbi]. Apakah Tubuh Allah minta dibakarkan menyan dan setanggi? Apakah Tubuh Allah minta disajen dengan kepala kerbau atau kopi pahit? Apakah Tubuh Allah minta dipuja dengan nama dewa-dewi pewayangan? Apakah Tubuh Allah minta dipanggil "Eyang", "Mbah" atau "Syaikh" ini-itu? Apakah Tubuh Allah mengajarkan manusia jadi babi ngepet, ngipri monyet, pelihara tuyul, dan mengoleksi barang-barang pusaka?

Sudah ada di Tubuh Alam, mau perlu apa cari-cari dunia lain seperti acara si Tukul itu? Kita ini sudah di alam Mahasuci. Kita mau mengusir makhluk-makhluk jahat yang mengganggu hidup manusia itu, mereka malah terbalik: malah berbaik-baik dengan makhluk-makhluk laknatullah itu. Malah diberinya kopi pahitlah, kembang 7 rupa-lah, sajen-sajen-lah, rokok kelobot koplok-lah.

Kita ini sudah di dalam Tubuh Allah. Shalat saja kita di dalam Tubuh Allah ini. Mengapa Allah masih mau kalian persekutukan dengan makhluk-makhluk kentut berot itu? Mengapa Allah masih mau kalian persekutukan dengan paham Manunggaling Kawulo Gusti jejadian itu? Itu ilmu kentut berot, kalau mau tahu.


Bila perlu, ayo kita perang gaib kalau memang mau tahu kebenaran yang sebenar-benarnya.


Kami tahu tentara-tentara Allah dan kami kenal dengan Komandannya. Perlu apa orang tauhid takut dengan ilmu-ilmu kentut berot itu.






Admin dan para punggawa page “Mistik dan Makrifat Syekh Siti Jenar” yang dengan tidak tahu malu mencampurkan kebenaran Islam ke dalam paham kebatinan kejawen, siap-siapkan perisai, blangkon tempur, keris pusaka, termasuk pasukan lelembut: tuyul, kuntilanak, kelongwewe dan genderuwo yang kalian sebut roro dan raden gusti itu kalau memang mau tahu kebenaran hakiki Islam ajaran Muhammad Saw. Bila perlu minta bantuan juga sana sama si Sabda Langit lan konco-koncone.

Ini bukan mau berlagak sok dan ini bukan "perang merek". Ini mendudukkan batas yang tegas antara haq dan bathil. Sudah berapa banyak umat Islam disesatkan dan dirusak akidahnya dengan campuran-campuran dari luar Islam. Memangnya akidah itu gado-gado. Jangan coba-coba sodorkan dalil-dalil akhlak di sini.

Keluarga Pusaka Madinah dan setiap muslim yang paham hakiki, ayo ramai-ramai ucapkan TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN! lalu arahkan pancaran budduhun pada mereka sebagai "tembakan aba-aba".[Mux]
Tubuh Alam dan Tabuh Genderang Jundullah
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-05-01T03:06:00+07:00
Tubuh Alam dan Tabuh Genderang Jundullah
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags: , , ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

70 komentar:

Padly Lubis mengatakan...

Salam alaikum Sobat sarang semua..
Pertamax!

Devi hendra mengatakan...

assalamualikum bang mux hee pertamax

Devi hendra mengatakan...

wah ngak jadi pertamax di potang man fadli heeehee

moerad qrad mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU, YA BUDDUHUN

tembakan aba2.....

Padly Lubis mengatakan...

SUBHANALLAH..
ALLAHU AKBAR..

Padly Lubis mengatakan...

Maaf ya Kang Devi..
Kang Devi belum berunting, coba nanti di gosok2 lagi.. Mudah2an bukan hanya dapat pertamax tapi Mobil..
:g:

Padly Lubis mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YA BUDDUHUN..

UWAIYS AL QARANI mengatakan...

assalamualaikum...hayo kitta perangi kesetanan wahai pendekar pendekar tauhid...hatur.nuhun kang muxx salam buat guru tercinta abah siradj..

banyu urip mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YAA BUDDUHUN>>>>>>>BUOMMMM!!! Wewww!

Ahsani Fatih mengatakan...

huuuuuuuu terlambat lagi........!!!!:11: :11: :9:

Mang Asep mengatakan...

TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN

Salam Alaikum Sobat Sarang Semua

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Salam alaikum warohmatullah...

absen pagi... mau baca dulu...

Annisa AyuKartika mengatakan...

TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN!

Ahsani Fatih mengatakan...

TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN! 3.. 2... 1... tembaak!!!

Alwi Dahong mengatakan...

salam alikum warah matullahi wa barukatuhu.

selamat pagi dan selamat ber aktivitas

Arie Al Sumaterani mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YABUDDUHUN...

DENGAN CAHAYA DI DAHIKU HANCURLAH ENGKAU IBLIS LAKNATULLAH …

Pical mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YA BUDDUHUN, ALLAHU AKBAR.

satria kelana mengatakan...

salamualaikum wah ada pencuri.......RAPATKAN BARISAN..

Alam Warda Ritonga mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/-0aofF5XjEvY/UFWHqewjFmI/AAAAAAAAFkM/EV5yE3CPMMg/h120/jampe-harupat.gif

TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN

http://lh6.googleusercontent.com/--Fn8ipH5Bng/UFV7D2M1_PI/AAAAAAAAFg0/SofZ5nA1Q-M/s128/gogogog.gif
http://lh3.googleusercontent.com/-H5C4-lpTlCA/UFV6-n9fGvI/AAAAAAAAFgM/OUcR0r0xIHs/s128/cacags.gif

Pical mengatakan...

share,
1. kemarin malam istri sakit gigi saya baca TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YA BUDDUHUN, dan arahkan budduhun ke air dikasi minum, dan di tempat yang sakit di pijit2 sambil baca TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YA BUDDUHUN, saya ke pasar beli obat pulang dari pasar, istri udah ketawa2 dibilangnya udah tidak sakit lagi,
2. emak saya sakit perut kemarin sampai tidak bisa makan, saya bilang mak sebelum minum tengok aja di air, dan mak buat sendiri, tadi malam mak bilanng perutnya udah sehat dan bisa makan lagi, masya allah allahu akbar. ( ABAH bilang melalui bang mux YAQIN TAK YAQIN INI ILMU JADI PAKAI SAJA ) alhamdulillah, ALLAHU AKBAR, hanya Allah yang tahu mmemberikan imbalannya kepada Abah bang mux dan saudara2 tauhidku semua.

Damar Cilik mengatakan...

assalamualaikum..
TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YAA BUDDUHUN..maju...

Pical mengatakan...

~O) ~O)

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Assalamu alaikum Warahmatullah, Saudara Tuhidku semua...

he...he..he.. sampe lupa salam...
Salam kenal Bang Pical..

Makasih kupinya Bang Pical...

antox hooligan mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YABUDDUHUN...

DENGAN CAHAYA DI DAHIKU HANCURLAH ENGKAU IBLIS LAKNATULLAH …
http://lh4.googleusercontent.com/-dWjINDFQ-TM/UFV7H6jjDrI/AAAAAAAAFh0/ssPyjh3EsRI/h120/muahaha.gif

Bayu Perdana mengatakan...

Assalamualaikum...

TUHAN TUBUHKU, MAHASUCI NYAWAKU YA BUDDUHUN

muhammad bachrain mengatakan...

ilmu baru.. alhamdulillaah..

Hanny Handoyo mengatakan...

Alhamdulillah...

Hanny Handoyo mengatakan...

Muhammad tubuhku, Nur nyawaku ; Tuhan tubuhku, Mahasuci nyawaku, Yaa Budduhun. Semoga 'mereka' tersadarkan sebelum terlambat. Aamiin.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, ajeb Wet! :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Devi.. gagal pertamax, masih ada premium, Mas :D

MUXLIMO mengatakan...

sip, Wet!
http://lh4.googleusercontent.com/-7YxGd9WO4rQ/UYC10c9-NVI/AAAAAAAAKvk/ocR_VTZMkVM/s300/Dar-Der-Dor.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, insyaAllah salam didugikeun :)

MUXLIMO mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-7OtHkuqd3No/UYC10v8GeAI/AAAAAAAAKv0/rzHoWUAsK1k/s160/Dar-Der-Dor3.gif

MUXLIMO mengatakan...

makanya pasang alarm dong kalau mo tidur, Mas Zuhry :g:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Brad.. *ada yang kecolongan postingan :-" :}}

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, harut nuhun dukungan na, Kang.. :)

Djunaedi Miradz mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YA BUDDUHUN
Inilah sebuah ” sinar” yang mempunyai sebuah kekuatan yang Sangat Super Dahsyat Sekali Memang para IBLIS/SETAN Laknatullah amat sangat tidak senang,,,dan benar2 tidak senang dengan Orang2 yang sedang mempelajari/menekuni Ketauhidan .Kalau mereka mau cari gara2 membuka Front utk perang kita siap menghadapi …..siapa takut.Ingat hadis Qudsy : Barang Siapa Yg Memusuhi ParaWali KU ,,Maka AKU Umumkan “Perang” Kepadanya dst…..dst …..Jikalau ia Meminta kepada KU,pasti kuberi ,dan jika meminta perlindungan kepada KU ,pasti AKU lindungi .Dan AKU tidak ragu lagi untuk melakukan sesuatu yang AKU menjadi “PELAKUNYA” sendiri ,sebagaimana keragu-raguan-KU
untuk mencabut nyawa seorang mukmin yang ia (khawatir) terhadap kematian itu dan AKU sendiri merasa khawatir ia merasakan kepedihan sakitnya “ Siiiiiap Abah ,Kang Mux n para komandan yg laen:
Bang Arbi,Bang Bachri, Kang Arie,Saiyo Sakato,Xanana dll Kami siap berjihad demi tegaknya kebenaran ISLAM Hakiki yg tidak terkontaminasi dgn hal2 yang batil . “Kami tahu tentara-tentara Allah dan kami kenal dengan Komandannya. Perlu apa orang tauhid takut dengan ilmu-ilmu kentut berot itu.”
Setujuuu sekali Abah n Kang MUX!!!Kami siapkan Pasukan ELITE Anti Teroris Dari Para IBLIS/SETAN LAKNATTULAH Ayooo musnahkan sampai ke-akar2nya…..serbuuuuu !!!!!!!


MUXLIMO mengatakan...

Sip, Mbak! http://lh3.googleusercontent.com/-LtDlHZDCPn8/UYC13vLQPOI/AAAAAAAAKwI/q1--cyawft0/s275/Dar-Der-Dor5.gif

MUXLIMO mengatakan...

well done, Brad.. http://lh4.googleusercontent.com/-3TXdU677u7k/UYC14VvmS9I/AAAAAAAAKwU/Zcf2GX63HBw/s252/Dar-Der-Dor7.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Wet! :8:

MUXLIMO mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, BangBro..wkwkwk mimik wuesmosinya dahsyat.. makin sadis kalau tambah ketawa, Bang.. :}}
http://lh5.googleusercontent.com/-dtaq_c6OXA4/UYC12uo6LAI/AAAAAAAAKv8/YzqLfgUM8U8/s120/Dar-Der-Dor4.gif

MUXLIMO mengatakan...

MasyaAllah subhanallah walhamdulillah... makasih atas share ini, Da... makin yakin aja kita :21:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, sip, Mas Damar! :8:

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwk ketawanya puas gitu, Mas Antox.. gede lagi emotnya :g: :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, makasih Kang Bayu :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillaah.. Mas Bachrain :)

MUXLIMO mengatakan...

insyaAllah..aamiiiin.. makasih Bro Hanny http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Luar biasa, Bang Djunaedi.. Alhamdulillah.. iya Bang.. serbuuuuuu!!
http://lh4.googleusercontent.com/-FJ8IxaMdzDE/UYC13fzqN_I/AAAAAAAAKwE/hCTmoHY5gdw/s160/Dar-Der-Dor6.gif

niran azza mengatakan...

Doooor.....,, eh salah...salam alaikum smua...

Arie Al Sumaterani mengatakan...

akkakakakkkk.. iya nih kang.. beneran ngantuk smlm jd gk sanggup nungguin... ekkekekekk

deni repiansyah mengatakan...

TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN!

Salammualaikum Kang Mux, salam buat Abah Sekeluarga.

Djunaedi Miradz mengatakan...

embah admin tak mengaku mencuri.. jundullah akan berdatangan padanya buka al-fath:4 itulah dia......Ia sih yang namanya seorang kepala keluarga apa mau ngasih makan ke anak istrinya pake hasil dari mencuri? ingat embah ......kalau maksain juga dgn cara "begitu" nanti suka tidak suka mau tidak mau pasti suatu saat akan berakhir dgn kebinasaan....kasiahan sama semua pengikut embah,,, ibarat minum dari air septitank.....ia kang mux sy abis liat2 ke padepokanya si embah gemblung rupanya formula Abah dicuri ya!!! kok ga malu ya malah malu-maluin itu....

khirmaen thea mengatakan...

TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN!

yohansyah mahmud mengatakan...

alhamdulillah, Tuhan Tubuhku, maha suci nyawaku, ya budduhun.
syukron Abah dan kang Mux

bandi vfx mengatakan...

salam rindu buat kang Mux & Syeikh Siradj :19: & sobat sarang semuanya, pengen suatu saat merapatkan barisan dirumahnya Abah ,
TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN! :c: :c:

Bang Arbi mengatakan...

Ketahuilah sobat sarang, bahwa setiap kali kalimat : TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YAA BUDDUHUN dibaca, maka alam kebatinan itu tergencet. mereka para ahli kebatinan n kejawen pun merasakan ketidaknyamanan itu. bagi yang tahu ucapan ane ini, mereka mungkin tersenyum.

maka biasakanlah mendawankan *kalimat jadi yg multifungi itu* , senjata orang2 tauhid.

MUHAMMAD TUBUHKU, NUR NYAWAKU.
TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU, YAA BUDDUHUN
DENGAN BUDDUHUN DI DAHI KU HANCUR LAH KALIAN LAKNATULLAH.

*genderang perang telah bertabuh, rapatkan barisan dengan hati yang mantap. tiada berpaling tiada ragu. kebatilan pasti hancur tiada daya.*

Bang Arbi mengatakan...

salam rindu juga bang bandi :)

A Riyan Har mengatakan...



TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU, YAA BUDDUHUN...

agus sandra mengatakan...

salam alaikum
alhmdllh baru bisa koment,gaptek abis.
salam silaturohmi kepada sobat sarang.

Dayat Fathur mengatakan...

ke TKP langsung "TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU, YA BUDDUHUN..."

mohamad hambami mohamed noor mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YAA BUDDUHUN.


amin

sumbertechnik st mengatakan...

ALLAHU AKkBAR: TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YAA BUDDUHUN. sadarkan/ hancurkan manusia2 yg merusak akidah umat muslim yg mencampur adukkan islam dgn mistik/karomah2 yg ditunggangi para ustad bertanduk.

inaka313 mengatakan...

salam alaikum ya ashabul mu'min......! ma'af yg kumohonkan pada sahabat mu'min yg ada di sarang.izinkanlah saya selalu menyimak.meskipun ma'af ini terlambat tapi saya yakin hanya allahlah yg mengarahkan pada kebenaran ini.dan semoga kita semua menjadi MU'MIN bukan cuma muslim. salam alaikum Syaikh siradj dan kang MUX juga semua sahabat sarang.

rustam effendy mengatakan...

http://lh3.googleusercontent.com/-dmyj-clDShw/ULpj-VSXknI/AAAAAAAAHgM/3JwWW5vaGwg/s100/GodGreatest.gif asslmualaikum wr wb sobat saudara ku salam kenal saya mau belajar nich mohon petuntuk nya....

Unknown mengatakan...


MUHAMMAD TUBUHKU, NUR NYAWAKU.
TUHAN TUBUHKU, MAHASUCI NYAWAKU, YAA BUDDUHUN.



Si Arnol mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU YAA BUDDUHUN.

btw, gimana nih update perang gaibnya?

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Maha Ruang itu tubuh alam...zahirru Robbi
Tubuh alam itu bukan alam ( baharu ), tapi bersifat Qadim, tdk bertempat & Laysa kamitslihi syaiun.
Pandanglah pada yg satu ( Maha Ruang ) bukan kepada yg banyak ( segala isi yg mengambil tempat di dalam Maha Ruang....sekalian alam termasuk diri kita ).

Tksh & salam kpd Abah, Bg Mux & sahabat2 sarang semuanya.

azizbarkerzblog'z mengatakan...

assalamualaikum kakang bro mas bro den bro dan brobroan :D .
minta contact kang mux dong mw share pribadi nh .
bkan buat pdkt yaah hahay .
mw mmperdalam kalimat TUHAN TUBUHKU MAHASUCI
NYAWAKU YAA BUDDUHUN.
abdi teu acang ngartos sadayana padahal tos d baca postingan kang mux hmpir semua .
ma'lum mash btuh bimbingan .

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism