burnzone

AD (728x60)

Untuk Yang Sakit juga Yang Tertanam Ilmu-Ilmu di Badan (Lagi)

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome

Suruh orang-orang yang sudah tertanam ilmu-ilmu di badannya sebut saja dengan sebutan


Muhammad Tubuhku,

Nur nyawaku.



Bersih jasadnya dapat dirasakan. Bantulah umat yang tidak tahu. Orang yang sakit suruh saja sebut ini juga. Inilah ilmu jadi.

Semua kejadian dari Nur Muhammad. Tentulah kita bertubuhkan Muhammad. Inilah tubuhnya orang Islam. Pakailah, Saudaraku. Jangan ragu-ragu lagi. Nanti aku tertibkan dalam salat lima waktu.






Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

29 komentar:

Annisa Muslima mengatakan...

Bismillah..........

MUXLIMO mengatakan...

insyaAllah.. aamiiiin :)

moerad qrad mengatakan...

absen dulu.... :]
kalo boleh nanya kang, maksud dari kalimat terahir apa ya? "nanti aku tertibkan dalam shalat lima waktu?"

hajirin mengatakan...

assalamualaikum
numpang lewat,ijin download amalannya :D
nanti aku sebarin ketemen temen :)

hajirin mengatakan...

ama nanya kang mux,bisa ngga buat ngobati kanker(kantong kering) :D

MUXLIMO mengatakan...

Absennya udah dicatet, Wet :]
insyaAllah mungkin maksudnya dibantu dengan doa tiap abis solat lima waktu :)

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam, Mas Hajirin.. silakan sedot Mas.. :D Makasih udah bantu share ya.. :8:

MUXLIMO mengatakan...

tentu bisa banget, Mas..! Bisa frustrasi maxoodnya.. :g:
soale udah sunatullah ga ada duit yang inisiatif masuk ke dompet secara swadaya lan swakarya :3:

MUXLIMO mengatakan...

eh..swakarsa maxoodnya :3:

hajirin mengatakan...

:-?

kalo logika bodohku si gini
kalo kita semakin "dekat" dengan "sang maha kantong" kita juga pasti kebagian

:D

Bang Arbi mengatakan...

siap utk laksanakan abah :)

MUXLIMO mengatakan...

hehehe.. memang sih.. orang beriman dan orang-orang yang dikehendaki Allah itu biasanya mendapat rezeki yang tak disangka-sangka. Tapi ada dua modelnya, Mas..
1) orang kasab <-- beriman dan dikasihi Allah, tapi masih dikehendaki Allah untuk usaha kebutuhan duniawinya.

2) orang tajrid <--- nah ini model yang duit nyamperin dompet :D

Orang-orang tajrid ini, biasanya adalah orang-orang yang mendapat "tarikan" langsung dari Allah. ini kata kitab al-Hikam :D

Bang Arbi mengatakan...

yess...mau mau dong didoain abah supaya tertib eke :20:

Ardi Anto mengatakan...

B-)

marta dinatajayaningrat mengatakan...

WADdduuuuuh
Telat lagi telaat lagi
Kayak burung hud hud aja
Selalu telaat di sidang nabi sulaeman wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkwkw
Sedikit cerita tntang kantong kering selllu terisi oleh allah tp degn sarat deket sm allah

Maaf kang ADAmux,bang arby,siapa lagi neeeh

Duuh lupa lagi,, (mklum udah aki aki) tapi seeeessssttttt umur baru 30 tahun lo emmmm

Masiih muda dn lincaah dn kuat goyaang
Weleeh dah muali porno daah

Oya lanjut ceritanyaa
Ini ada kaitan ama postingan di atas


Dulu ane punya tmn soeb gitu lo(1995) waktu itu ane masih kelas 1 smp heheh sering gaul ama tmn itu dia الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينِarrohmanirrohim pandai ngomong tarekat,hakekat,maripat,dn ilmu hak ampe ampe dia. Punya kitab karangan sendiri dia masih muda gagah dn kereen pembawaaanya sederhana emmmm kalo udah dia bhas tntang tahuid masoAllah semalm kagak kagak bs tiduur

Dia bs ngobatin orang sakit dn berapa sdah sembuh di obatin sm temen ane itu
Bnyak orang yang minta saran,syarat
Bhkn tokoh politik di kabupaten ane pade kesaana nyari berobat pada antriIii
Sehingga ane capek parkrii sm temen temen ane

Orangnya baiiik bngett
Seneng membantu dn tajiir


Serunya lagi temen ane to punya rumah kereen besar dgn luas hlmn satu hektar rumahnya yaAllh kagak ada yang nandingiin walu pejabat korupsi di kabupaten ane di lombok

Hebaatnya lagi dikmapung dia punya istri sembilan
Yang nampak dua orang
Yang saah

LebiIiiiiih manteeep kereeennya lagi

Temen ane ini punya. Mobil 3 motor empat

Truus annnnnehnya temen ane ini engak bekerja cvmn duduk ngadapi tamu pagi tidur ampe sore teruus malam bergadang ampe subuuh

Truuuussss gitu selama puluhan tahuun 95-2011
Hebaatkan

Engak kerja istri cantiik,cantiik mobil banyak
Harta menumpik dn kereenya pinter dalam hal tahuid

KereEnkaaan

Dn bikin ane penasaran lagi dia sering bertemu dgn wali wali Allah
Sering ilang
Trus ada jmaah kmpung naik hj kok ketemu di mekaah

Itu yang bikin semua rakyat sekabupaten ane penasaran sehingga timbul bermaceem prasangka

Sekarang udah dua tahun mengilang ke jawa ini
Degan alasan di kampung lagi nyairiin uang gaib
Tp sampai tulisan ini ane bikin kabar berita di kmpung masiih hanget hangeetnya membhas tentang temen ane itu

Heheheheh

Satu tahun kemariin diapernah nelpon dia ada di jawa
Ktanya month nyairiin uang dri bank sumbngan raja pat arab saudi
Dn seme
Naah mohoon akang jelasiin sesungguhnya dia punya ilmu apa
karena jujur km sekampung binggung tentang beliau ini
Dn salam sama guru tolong di senter keberadaanya
Karena di kmpung anak istrunya jadi gelandangan karena harta rumah habis di jual byar hutang
Kira kira satu M
Dia pergi ke jawa dgn adiknya

Tolong akang
Di tropong di mana keberadaanya

HeheeH maaf kepanjangan to baru satu bait cerita
Heheh blom marta cerita semuanya waddduuuh bis* bisa pada kabuurrrrr

Salam sama guru mohon bantuaanya
Dgan segala hormat

Bang Arbi mengatakan...

gimana ya jawabnya. ane ketawa dulu deh bang ya. ini dari tadi baca komeng abang dah sakit perut rasanya nahan ketawa. =)) =)) =)) http://1.bp.blogspot.com/-vFlfXDrLRgM/UE4rgBnKAjI/AAAAAAAAFcQ/Cx7inRV1Adg/s1600/ngakak.gif makasih ya bang. ane terhibur nih.

ayo kangmux silahkan diteropong =))

marta dinatajayaningrat mengatakan...

Hheheheh. Ketawaaa nya kaliiii
Hebooh karena tulisan ane yang rada rada engak jelaas gitu hehehh

Tapi kang akng dn mas mas ne pada kemana
Neee ato lagi natlaan heheheheh

Bang Arbi mengatakan...

tiap orang punya gaya penulisan masing2 yang pastinya unik bang marta. terus terang saya selalu terhibur setiap baca isi komen bang marta :) ternyata perjalanan ruhani bang marta banyak ya. alam terkembang jadi guru. tentunya berguru sama alam dengan cara mengambil hikmahnya dari kejadian apa yg tergelar di alam. bahkan dari kebodohan pun kita tetap belajar. maa kholaqta hadzaa bathila. (tiadalah yg diciptakan itu sia2)

temen2 yg lain kyknya lagi pada libur panjang bang, tapi pastinya bukan N*T*L ya. itukan RITUAL agama sebelah dan dalam hal aqidah sikap kita tetap tegas LAKUM DINUKUM WALIYADIIN (Bagimu agamamu, Bagiku Agamaku) :20:

marta dinatajayaningrat mengatakan...

Emmmmmm
Yayaya kang mantep tapi ijinkan ane istigpardulu

Astagpirullhalazim,,
sesunggunga kesombongan miliknya dn kt hnya di beri jubah kelemahan kelemahan dn kehinaan,
,
kesejatian bisa di temukan juga lewat rasa hina.

Bukan hnya lewat duduk berdiam dn diam dalam dim
Tapi kedejatian terkadang banyak juga
ditemukan dalam getir kepahitan hiduup

Ini masalah metode dn cara tpi tujuan nya sma
Saudaraku

saudaraku,,ku sekarang tak punya apa apa saudaraku,,ku hnya punya jubah kehinaan,

Hina di pandangan manussia

Lebih lebih Hina dipandanganya

Rohku dn jiwaku senantiasa menangis saudaraku
Bukan menangisi dosa dn menjadi tawanan neraka

Bkan pula roh menangis karena hina dina di mata dunia,,,,,,, saudaraku

Tpi tangisan jiwa yang yang merauung penuh kesa dn tanda tanyaal

kenapa dulu ku tidak menjadi batu
Kenapa dulu tidak menjadi tumbuh tumbuhan
Yakni Benda yang tidak merasa
Dn tak dirasai

Mungkin saudaraku lebih paham tntang ini,,,

Aku tidak paham maunya
Dalam hidupku(astagpirullah ku telah sirik dn mengaku diri hidupku miliku padahal hidupku hidupnya )
Aku hnya ingin hidup normal saudaraku

Hidup yang sellu merasa dilihat dn melihat
Betapa bnyak mereka yang ku tanya tp jwabnya


Aku gilaaaaa
Sinting

Hanya satu

Bisakah kita keluar dari tubuh tuhan?

Bang Arbi mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/-SWUW-n_lVgg/UFV7EJFYKsI/AAAAAAAAFhA/p0V4ThCWNOU/s128/jempols.gif muantep banget nih tulisan...tumben ane ga ketawa bacanya, eh malah seriusss..ajib bang marta :)

Ayoendhie mengatakan...

Sampe ke mari juga akhirnya.....
Salam kenal buat semua yang ada di sini. Ibu-ibu.... bapak-bapak.... (jd nembang lg Inoel). :D
Meski lom paham, mencoba menyimak....

Muaz Elhaaj mengatakan...

SaLam kenaL juga . . .
:)

MUXLIMO mengatakan...

Siip, Mbak Ayoe.. gapapa Mbak.. wajar kok kalau gak langsung paham, soale bahasaan yang di label "Di Sama-Tengah Hati" emang masuknya ke bahasan hakiki. :D InsyaAllah kalau Mbak husnuzan dan istiqamah ngikutin, lama-lama paham dengan sendirinya, Mbak.

Ini kejadian ke saya waktu pertama duduk di majlis beliau.. saya binun banget, tapi tausyiah beliau saya catat terus.. saya ikuti terus, saya baca-baca lagi, plus diskusi ama temen2 sepengajian.. alhamdulillah Allah bukakan juga paham :25:

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah..bertambah luas medan silaturahim di sini.. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

Ayoendhie mengatakan...

Insya Allah Mas Adam... mohon do'anya aja ya... smoga ttp Istiiqomah dech ... :)
Tp ni tampilan blog nya aku Koq lom mudeng ya... Nti pelan2 aku liat2 lg dech... mana yg postingan awal2, mana komen yg baru2 hehehehe gaptek Kali nich.... soalnya lbh nyaman pk tablet sich baca2nya bs sambil tiduran trus seringnya malah beneran tidur. Kl pk laptop terpaksa Kudu duduk Manis, jd ga santai. :D

Bang Arbi mengatakan...

"soalnya lbh nyaman pk tablet sich"

baiklah, kalau begitu tabletnya diminum 3x1 ya mbak sesudah makan, kalau masih ada keluhan silahkan dateng lagi. makasiyy hihihi

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillaah..insyaAllaah..Aaamiiin, Mbak Ayoe.. barusan udah saya doakan juga :)

Maaf saya nulis soal tauhid di blog ini gak terprogram, Mbak..jadinya acakadut-belepotan :14: tapi kalau mau liat postingan perdana tingga ke Beranda lalu klik page tab ini:
http://lh5.googleusercontent.com/-Say0NJQanGM/UNxQDOMAYFI/AAAAAAAAH9U/TloOpRcjxjM/s371/Muxlimo%2520s%2520Lair-page-tab.jpg

kalau komen terbaru ada di sidebar, Mbak.. *apa via tablet sidebar blog ini gak muncul ya?? :10:

anyway, keep on tawhid track ya, Mbak.. :25:

ahmad batuah mengatakan...

Assalamu'alaikum mas mux
Ijin ngamalin yg ini ya
Soalnya lg sakit
Salam tuk abah undang "salam'alaikum warahmatullah wabarakatu" d mohon doa kesembuhan dr abah
Tq sebelumnya mas muk

MUXLIMO mengatakan...

Alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang
Silakan diamalkan, semoga Allah karuniakan kesembuhan, Bang. Aamiin. Salam insyaAllah saya sampaikan pada beliau. :)

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism