burnzone

AD (728x60)

Pengajaran Tanpa Huruf Tanpa Suara

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome

Sama tengah hati itu perhimpunan tubuh, hati, nyawa, rahasia. Semua itu berhimpun pada Ruh Qudus. Ini rahasia Yang Mahakuasa. Ini yang berkuasa pada diri manusia.

Kalau kita tafakur dan semua berhimpun pada sama tengah hati, berkhidmatlah seluruh zahir-batin. Lenyap pada sama tengah hati. Di sini kita akan mendapat pelajaran. Yang berkata-kata itu wa fi sirri Ana. Pelajaran yang kita dapat ini tanpa huruf-tanpa suara. Kita dapat paham dengan sendirinya. Yang bisa memperoleh ini ahli hakikat dan makrifat.

Pengajaran Tanpa Huruf Tanpa Suara
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-10-24T05:08:00+07:00
Pengajaran Tanpa Huruf Tanpa Suara
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

17 komentar:

Anonim mengatakan...

:-?

Anonim mengatakan...

Absen pagiiiii...

-Arbi-

MUX LIMO mengatakan...

hWEW.. kembali jadi anon nih? :6:

Bang Arbi mengatakan...

berhubung internet kemarin agak lemot, jadi lebih cepet pake anonimus kang :) yang penting absen duluuuu hahaha :3:

webctfatimah mengatakan...

Asslaamu’alaikum wr.wb, mas Muxlimo yang baik dan dirahmati Allah swt..

Dalam kesempatan yang ada (sibuk) hari ini, saya dengan hati yang tulus ikhlas ingin mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IEDUL ADHA 1433H.

Semoga takbir yang bergema membawa seribu keberkatan bersama-sama erti pengorbanan sebenar.
MAAF ZAHIR DAN BATIN.

Salam Iedul Adha yang mulia dari Sarikei, Sarawak.

SITI FATIMAH AHMAD

webctfatimah mengatakan...

Subhanallah walhamdulillah... saya senang kerana pautan ke blog mas Muxlimo sudah ringan dan cepat sekali.

Terima kasih mengingatkan sesuatu yang berkaitan hati. Apa yang jatuh ke hati akan sampai ke hati. Hanya hati yang dipilih Allah swt sahaja yang memahami apa yang tersirat di hati.

Satu lagi mas, hati-hati di jalan raya semasa mudik kampung di Iedul Adha ini...hehehe.

Hmmm... sangat sabar menunggu kunjungan mas Muxlimo di blog saya. Mudahan akan dapat membaca komentar yang selalu menginspirasikan di sana. Hehehe... kok seperti merajuk aja ni ya.

Saya kangen banget sama Eyangkung... Mas ada khabar dari beliau. Saya selalu teringatkan kebaikan, kemesraan dan komentar bermanfaat dari Eyangkung. Semoga beliau dirahmati Allah swt.

Salam mesra dan hangat selalu.

Siti Fatimah Ahmad.

MUX LIMO mengatakan...

TAPI..kenapa sekarang pake gambar baby.. :c: mau nyaingin imut ane yaa...!

MUX LIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mbak Fatimah yang dilimpahi banyak karunia Allah.. *yang selalu membuat saya iri..

Sungguh diri ini merasa amat dihargai sampai-sampai Mbak Fatimah menyempatkan diri meninggalkan pesan hari raya meski dalam keadaan sibuk.. masyaAllah.. semoga Allah meluaskan kediaman Mbak di surga firdaus kelak. aamiiin.

Alhamdulillah kalau tampilan blog ini sudah tidak mengganggu lago ya, Mbak.. oya, mohon maaf beribu maaf kemarin-kemarin saya belum sempat main ke blog sukaramai WEBCT Mbak.. bukan karena saya enggan berkunjung ke sana ya, Mbak.. kebetulan belakangan ini saya terpaksa sibuk sedikit.. :D

Sayang sekali lebaran haji tahun ini saya tidak mudik ke Bandung, Mbak.. apalagi sekarang orang tua dua-duanya sudah beserta Allah.. jadi agak malas mudik, hehehe

Iya, Mbak.. saya juga kangen sama Eyangkung.. terakhir kali, sekira 2 bulan lalu saya pernah telpon dan SMS Eyangkung .. rupanya komputer beliau sedang bermasalah, Mbak.. jadi sekarang sulit online beliau. :(

Teruntuk Mbak Fatimah dan Mas SPH-nya beserta putera-puteri tercinta di Sarikei Serawak, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul adha..semoga keberkahan idul qurban ini menyertai kita semua. Aamiiin.

Bang Arbi mengatakan...

supaya dibilang bebifes kaang..hihihi...itu sebenarnya accident, salah ambil gambar, tapi nanti ane ganti lagi deh. jadi kalo mentorku idolaku kangen sama sodaranya yg di batam ni kan bisa liat pic nya. hehehe... :p kangmux ga imut ... tapi emot...hehehe..

MUXLIMO mengatakan...

tuh kan tuh kan tuh kaaaan.. mau nyaingin imut diriqwuh inih :9:

wkwkwkwk.. gapapalah emot juga, yang penting imut..*keraskepala :3:

btw, ay pamit dulu, Bang.. biasaa.. jadwal kamis malam :]

thx 4 everything, Dear Bro..! salam to keluarga di Batam ya.. :21:

Bang Arbi mengatakan...

thanks for eveything? kedengerannya kyk perpisahan nih. mo kemana kang? ikut dong. hiks :9:

kaze kate mengatakan...

assalaamu'alaykumuwarohmatullohi wa barokaatuh Pak Muxlimo yang dirahmati Allah (dengan ke ganteunganya) sambil :18:

postingan ini alhamdulillah bagus, mudah di baca, meski sedikit gelap seperti muka si penulisnya :19:

saya harap para pembaca bisa memahami apa yang dituliskan Pak Muxlimo yang baik hati dan Budiman. ( kapaksa :24: ) bisa memahami apa yang pak muxlimo yuliskan.

afwan.

salaam damai Pak Muxlimo

Kaze Kasep
Selaawi, Cisadap, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia, Planet Bumi, Galaxy Bimasakti

kaze kate mengatakan...

=))

MUX LIMO mengatakan...

ditanggapi dengan :18: dulu yah.. :3: ngantur lagi nih.. *mabur :7:

Kaze Kate mengatakan...

wkwkwkwkwkkwkwkwkwk =))

MUX LIMO mengatakan...

:24:

MUX LIMO mengatakan...

mai nge-khatamin jatah 4 ni.. ikyuut? :]

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism