burnzone

AD (728x60)

Dajjal Belum Muncul, Imam Mahdi Memperkenalkan Diri di Internet

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
pic from androidzoom.com


Salaam, Sobat Sarang.. 
Informasi mengenai kehadiran Imam Mahdi di internet ini pertama kali saya dapat dari Mas Agung Prasetyo, Sobat lama blog sarang, beliau ini seorang blogger [di Motivasi Sederhana dari Hidupdan Movement with Writing] sekaligus seorang enterpreneur muda :) {sukses ya Mas, untuk bisnisnya. Aamiin.} Mas Agung kemudian meminta pendapat saya mengenai sebuah situs yang memuat informasi soal kemunculan Imam Mahdi ini. Nah, mari kita mulai pembahasan soal ini ya. 








copas dari www.agamatuhan.com
Tentang Santa Riaz Ahmed Gohar
Sang santa lahir di subbenua India pada 25 November 1941, di sebuah kota kecil Gohar Shah di wilayah Rawalpindi. Ibu Beliau adalah ‘Fatimi’, keturunan Nabi Muhammad. Dia merupakan putri salah satu cucu laki-laki (dari pihak laki-laki) Sayyid Gohar Ali Shah. Ayah Beliau adalah keturunan salah satu cucu laki-laki (dari pihak perempuan) Sayyid Gohar Ali Shah, dan kakeknya terhubung dengan keluarga Mughal.


Sang santa sering ke makam para santa sejak kecil. Ayahnya mengatakan bahwa Beliau sering hilang pada usia lima atau enam tahun, hanya untuk duduk di samping makam Santa Nizam-Uddin Auliya (di Delhi). Ayahnya lebih jauh menyatakan bahwa dia merasa seolah-olah Beliau (waktu masih kecil) sedang berbicara kepada Santa Nizam-Uddin Auliya. Itu adalah saat ketika ayah Beliau tinggal di Delhi.







Beberapa Fakta tentang Kepribadian Esoteris Santa Gohar Shahi
Pada usia 19, entitas spiritual Jussah Tofiq Ilahi disusupkan pada Gohar Shahi. Itu bertahan selama setahun, dan sang santa merobek bajunya, (dan hanya) membungkus dengan secarik kain di sekitar pinggangnya, dan pergi ke hutan Jaam Dataar terkait dengan efek ini.  Entitas spiritual tersebut ditugaskan untuk sementara. Itu hilang selama 14 tahun, dan kemudian itu menjadi penyebab kembalinya Beliau ke hutan Laul Bagh di tahun 1975.


Pada usia 25, ‘entitas spiritual Gohar Shahi’ dimuliakan dan dijadikan Panglima Perang dari kekuatan esoteris, sebagai hasilnya sang santa terlindungi dari kejahatan atas kekuatan setan dan setan-setan duniawi. Entitas spiritual Jussah Tofiq Ilahi dan entitas spiritual Thifl Nuri sangat spesial dan unggul jauh melampaui jiwa-jiwa, malaikat-malaikat, dan entitas-entitas spiritual biasa. Para pendahulu yang seperti para malaikat memiliki hubungan langsung dengan Tuhan, dan alam mereka adalah Ahdiat (alam Ketunggalan Tuhan).


Pada usia 35, pada malam ke-15 ramadhan tahun 1976, sebuah biji spiritual (entitas) cahaya ditempatkan dalam qalb Santa Gohar Shahi. Suatu waktu kemudian untuk pendidikan dan pelatihan (sang santa) dipanggil ke banyak alam dan lingkungan berbeda. Pada malam ke-15 ramadhan 1985, biji spiritual cahaya tersebut berubah bentuk menjadi entitas spiritual Thifl Nuri. Itu secara lengkap diambil alih sang santa, sebagai hasilnya sang santa diberi kehormatan di tempat “kumpulan para nabi” yang tertinggi dan paling unggul, dan mahkota kejayaan ditempatkan di kepalanya. Thifl Nuri dianugerahi sebuah tingkatan setelah 12 tahun, tapi itu sudah dianugerahkan (pada Gohar Shahi) dalam waktu 9 tahun terkait dengan tugas-tugas duniawi.







Mengidentifikasi Imam Mahdi a.s. tentu tidak bisa lepas dari petunjuk Quran dan Hadis: pedoman 2in1 utama para muslim.   :)   Berikut ini saya ketengahkan beberapa dalil mengenai Imam Mahdi.


  • وَعَدَ ٱللَّهُ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ مِنكُمۡ وَعَمِلُواْ ٱلصَّـٰلِحَـٰتِ لَيَسۡتَخۡلِفَنَّهُمۡ فِى ٱلۡأَرۡضِ ڪَمَا ٱسۡتَخۡلَفَ ٱلَّذِينَ مِن قَبۡلِهِمۡ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمۡ دِينَہُمُ ٱلَّذِى ٱرۡتَضَىٰ لَهُمۡ وَلَيُبَدِّلَنَّہُم مِّنۢ بَعۡدِ خَوۡفِهِمۡ أَمۡنً۬ا‌ۚ يَعۡبُدُونَنِى لَا يُشۡرِكُونَ بِى شَيۡـًٔ۬ا‌ۚ وَمَن ڪَفَرَ بَعۡدَ ذَٲلِكَ فَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ
Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar [keadaan] mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang [tetap] kafir sesudah [janji] itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. (Q.S. An-Nuur:55)


  • Telah bersabda Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam “Sungguh bumi ini akan dipenuhi oleh kezaliman dan kesemena-menaan. Dan apabila kezaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah Subhanahu wa Ta’ala akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku, namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku (Muhammad bin ‘Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh kezaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pun tidak akan menahan sedikitpun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun atau 8 tahun, dan paling lama 9 tahun.”[HR. Thabrani, Al Bazzar dan Abu Nu'aim. Imam Suyuthi telah menunjukkan akan kesahihannya dalam Kitab Al Jami'. Dishahihkan juga oleh Al-Bani dalam kitab As Silsilah Ash Shahihah nomor 1529]
  • Al-Mahdi berasal dari umatku, dari keturunan anak cucuku. [HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, dan al-Hakim]
  • Dari Abdullah bin Mas’ud,Rasulullah SAW bersabda, “Ketika kami berada di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba datang sekumpulan anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terpandang akan mereka, maka kedua mata Rasulullah SAW berlinang air mata dan wajah baginda berubah. Aku pun bertanya, “Mengapa kami melihat pada wajahmu sesuatu yang tidak kami sukai?”Baginda menjawab, “Kami Ahlul Bait telah Allah pilih untuk kami Akhirat lebih dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran selepasku kelak sehinggalah datang suatu kaum dari sebelah Timur dengan membawa bersama-sama mereka panji-panji berwarna hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya. Maka mereka pun berjuang dan beroleh kejayaan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu tetapi mereka tidak menerima sehinggalah mereka menye­rahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang memenuhi bumi dengan keadilan seba­gai­mana ia dipenuhi dengan kedurjanaan. Siapa di antara kamu yang sempat menemuinya maka datangilah mereka walaupun merangkak di atas salji. Sesungguhnya dia adalah Al Mahdi.”(Riwayat Ibnu Majah) (Lihat kitab Al Hawi lil Fatawa, m.s. 71-72)
  • Suatu pasukan dari umatku akan datang dari arah negeri Syam (Palestina) ke Baitullah (Ka’bah) untuk mengejar seorang laki-laki yang akan dijaga Allah dari mereka. [HR. Ahmad]
  • Akan dibaiat seorang laki-laki antara makam Ibrahim dengan sudut Ka’bah. [HR. Ahmad, Abu Dawud]



Nah, mengacu pada sumber-sumber dalil di atas, mari kita analisis data-data yang ada. Saya tidak tahu apakah Sobat setuju dengan analisis berikut ini atau sebaliknya. Meskipun demikian, berikut ini adalah pandangan saya mengenai fenomena tersebut.

Beberapa bantahan atas kemahdian Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi

  • Riaz Ahmed Gohar, bukan Muhammad bin Abdullah  :/    
Well, detail nama diri Imam Mahdi memang belum ada yang tahu. Meski demikian, petunjuknya 'kan sudah ada di hadis-hadis sahih. Dalam silsilahnya, nama ayah kandung Riaz Ahmed Gohar tidak disebutkan, hanya disebutkan dia ini salah cucu Sayyid Gohar Ali (jadi bukan bin Abdullah 'kan).

  • Imam Mahdi bergelar Santa? :||
Di seantero situsnya, bertebaran gelaran Santa ini. Padahal, gelaran seperti itu hanya dipakai dalam tradisi Vatikan. Gelar yang berarti "manusia suci" ini mengacu pada pribadi-pribadi saleh yang hidup selibat atau tidak menikah. Jelas ini tidak berterima dalam akidah Islam. Padahal jelas-jelas Imam Mahdi berasal dari umat Muhammad Saw. dan pastinya mengikuti sunnah Rasulullah Saw. juga dan pastinya tidak hidup selibat. Lagi pula, justru frasa Imam Mahdi adalah gelar khusus untuk khalifah akhir zaman yang sesungguhnya. Imam berarti "pemimpin" dan mahdi berarti "yang mendapat petunjuk".

 وَرَهۡبَانِيَّةً ٱبۡتَدَعُوهَا مَا كَتَبۡنَـٰهَا عَلَيۡهِمۡ إِلَّا ٱبۡتِغَآءَ رِضۡوَٲنِ ٱللَّهِ فَمَا رَعَوۡهَا حَقَّ رِعَايَتِهَا‌ۖ فَـَٔاتَيۡنَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ مِنۡہُمۡ أَجۡرَهُمۡ‌ۖ وَكَثِيرٌ۬ مِّنۡہُمۡ فَـٰسِقُونَ
Dan mereka mengada-adakan rahbaniyyah [kerahiban] padahal Kami tidak mewajibkannya kepada mereka tetapi [mereka sendirilah yang mengada-adakannya] untuk mencari keridhaan Allah, lalu mereka tidak memeliharanya dengan pemeliharaan yang semestinya. Maka Kami berikan kepada orang-orang yang beriman di antara mereka pahalanya dan banyak di antara mereka orang-orang fasik. (27)


  • Sosoknya terpampang di bulan (?)  :et      
Santa Riaz Ahmed Gohar menisbatkan dirinya sebagai Imam Mahdi adalah karena figur wajahnya terpampang di bulan. <--{saya tidak tahu adakah dalil mengenai wajah Imam Mahdi akan terpampang di bulan? Setahu saya itu hanya pendapat Imam Ja'far Sidiq, bukan hadis}
Klik tautan ini untuk melihat gambar santa di bulan
Klik tautan ini untuk melihat gambar Santa di bulan dari perspektif lain .


  • Riaz Gohar Ahmed membawa misi sinkretisme-pluralisme  :f        
Riaz Ahmed mengaku tidak menyebarkan agama tertentu {Klik tautan untuk melihat data }. Salah satu petunjuk paling mudah untuk mengenali Imam Mahdi palsu atau kaki tangan Dajjal adalah paham yang dibawanya. Pluralisme adalah anak-ideologi dari misi Dajjal yang utama, yaitu Materialisme. Dari Materialisme ini lahir Demokrasi, Humanisme, Liberalisme, Feminisme, Ateisme, Hedonisme, dan yang paling bungsu, Sinkretisme [pencampur-adukan agama atau yang secara lebih sopan disebut Pluralisme--adik kembar Humanisme].

Di Indonesia ada tokoh sinkretis-pluralis terkenal, yaitu Lia edan Eden yang mengaku sebagai Bunda Maria sekaligus titisan Malaikat Jibril sekaligus jelmaan Sang Buddha sekaligus Imam Mahdi. Ada juga seorang lagi yang menjadi tokoh kebanggaan di kalangan "Islam"-Liberalis, cuma kebanyakan orang tidak menyadarinya. Allahu'alam.

Sinkretisme maupun pluralisme adalah konsep yang absurd dan abnormal. Menafikan keberagaman sama dengan perbuatan bodoh yang digagas orang-orang pinter lan keblinger. Apa mungkin di  zaman yang penuh makar ini, yang serba membingungkan ini, Imam Mahdi yang ditunggu-tunggu sebagai pemberi kepastian dan oase ketenangan jiwa malah menambah kebingungan umat manusia dalam berkeyakinan??? Hil yang mustahal, ah..   :r   kalau menurut saya, sih...


  • Riaz Gohar Ahmed mengaku-aku, bukan diakui orang sebagai Imam Mahdi   :b   

Ketahuilah Sobat, salah satu ciri Imam Mahdi yang asli adalah bahwa beliau tidak pernah mengaku-aku atau gembar-gembor bahwa dia-lah Imam Mahdi dan mengaku-aku telah bertemu dengan Nabi Isa a.s. atau dengan tebar pesona kegaiban di internet! . Bukan yang seperti itu!


Justru sebaliknya, Imam Mahdi yang asli dikenal umat manusia dari keberanian dan sepak-terjangnya memerangi kezaliman. Beliau dikenal dunia insyaAllah karena berjaya di beberapa peperangan yang sebenarnya mustahil dimenangkan karena situasi yang tidak seimbang. Itulah yang kemudian membuat dunia mengakui beliaulah Imam Mahdi sejati itu.


  • Riaz Gohar Ahmed terduga sekomplotan dengan John Allfaith   xP    
Selama membaca-baca isi situs agamatuhan.com ini, ada satu hal yang mengusik konsentrasi saya, yaitu bahwa gaya tutur Riaz Gohar ini mengingatkan saya pada seseorang yang bercokol di sebuah situs nyeleneh  milik John Allfaith di alamat www.allfaith.com.  Dan, Sobat.. saya kaget begitu melihat bagian footer situsnya Riaz Gohar.. saya melihat ini .


Di situsnya John Allfaith juga membawa misi "perdamaian" ala sinkretis-pluralis. Tapi, bagi orang yang terbiasa membaca tanda-tanda, bujuk rayu John Allfaith terlalu tampak belangnya. Sobat mungkin bakal nyengir lihat yang ini .

  • Riaz Gohar Ahmed mengajarkan menyembah lafaz [ا-ل-ل-ﻪ] dan lafal [ﻫ]
Dengan entengnya, Riaz Gohar Ahmed mendefinisikan Tuhan sebagai Cinta.   <\3     o_O  
Di bagian yang lain, dia juga mengarahkan umat manusia pada pemikiran bahwa Tuhan itu bisa dimasuk-masukan dan bisa diumpamakan dengan tulisan .   :tdown    
Ini jelas bertentangan dengan prinsip tauhid yang pernah dimuat di sini dengan judul Melihat Tuhan Sekarang Juga!Di antara semua pertanda, bagian inilah yang paling parah.


waspadalah! waspadalah! wkwkwkw!


Sobat, bagian terakhir inilah yang paling krusial bagi kita. Sebab ada dalil jika seseorang buta soal Tuhan di dunia, maka ia buta juga di akhirat. [Khusus bagian ini jangan diambil sebagai kebenaran mutlak ya-->] Bahkan saya pernah dapat informasi dari seorang arif billah, kata beliau:


"Di padang mahsyar kelak, Allah Swt. akan memunculkan lafaz [ا-ل-ل-ﻪ] di hadapan umat manusia. Dan segera segolongan besar manusia yang selama di dunia menyembah lafaz berbondong-bondong memburunya dan tidak sadar ketika hampir sampai mereka terjerumus ke jurang neraka."  Nauzubillahi min zalik!

Beliau juga mengatakan, "Jika selama di dunia seseorang memandang Allah Swt. sebagai Keindahan, serta merta Allah Swt. pandangkan di suatu penjuru sesuatu yang amat indah memukau. Manusia-manusia lalu berbondong-bondong memburunya. Ketika sampai, rupanya subjek yang luar biasa indah itu adalah seorang malaikat yang memang Allah tetapkan sebagai malaikat paling indah di seantero langit. Serta-merta pula sang malaikat melaknat para manusia yang mau menyembahnya dan "membantai" mereka habis-habisan". Nauzubillahi min zalik! {saya lupa nama malaikat ini, padahal pernah diberitahu. Maaf ya..hehe}



Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai ini, Mas Agung dan Sobat Sarang semua. Tulisan ini tentu bukan kebenaran mutlak. Ini sekadar sebuah sudut pandang berdasarkan pemahaman setakat yang saya ketahui. Allahu'alam. Kesalahan datang dari diri penulis, kebenaran hanya ada pada Allah Swt. Semoga bermanfaat. 

:mj
Dajjal Belum Muncul, Imam Mahdi Memperkenalkan Diri di Internet
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2011-12-07T22:58:00+07:00
Dajjal Belum Muncul, Imam Mahdi Memperkenalkan Diri di Internet
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags: , ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

29 komentar:

MUXLIMO mengatakan...

ronda dini hari.. :7:

thequestioner mengatakan...

yah ini bukan yg pertama khan gan...ini adalah cobaan dari Allah selain bentuk seleksi keimanan dan sensus kebodohan. sejak baginda nabi wafat begitu banyak nabi palsu yg muncul dan niscaya hal ini akan ada terus hingga akhir jaman.

MUXLIMO mengatakan...

seleksi keimanan dan sensus kebodohan <-- istilah yang keren! hehehe :8:

Kabar terakhir dari garis keturunan nabi palsu di Indonesia itu yang mengajarkan naik haji ke Candi Borobudur ya, Mas.. :2: Dasar, makin ke sini kok siasat iblis tu makin kocak ya?! Seperti sudah kehabisan bahan saja.. ahahaha! :g:

Semoga kita dan keturunan kita diselamatkan dari fitnah nabi-nabi gadungan itu. Aamiin.

Taufan mengatakan...

Informasi dari orang Arif Billah yang dikotak apakah sebuah hadits ? bila ya tuliskan secara lengkap dengan perawinya biar jelas, bila bukan dihapus saja karena informasinya tidak jelas kebenarannya.

MUXLIMO mengatakan...

Mungkin hadis ini bisa dijadikan sandaran, Mas?
Barang siapa yang menyembah sesuatu, maka ia mengikuti sembahannya itu. Orang yang menyembah matahari mengikuti matahari, orang yang menyembah bulan mengikuti bulan, orang yang menyembah berhala mengikuti berhala.

MUXLIMO mengatakan...

* [H.R. Abu Hurairah]

MUXLIMO mengatakan...

Redaksi lengkap hadis di atas:
Bahwa Sahabat bertanya kepada Rasulullah saw:

Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami pada hari kiamat?

Rasulullah saw. bersabda: Apakah kalian terhalang melihat bulan di malam purnama?

Para sahabat menjawab: Tidak, wahai Rasulullah.

Rasulullah saw. bersabda: Apakah kalian terhalang melihat matahari yang tidak tertutup awan?

Mereka menjawab: Tidak, wahai Rasulullah.

Rasulullah saw. bersabda: Seperti itulah kalian akan melihat Allah. Barang siapa yang menyembah sesuatu, maka ia mengikuti sembahannya itu. Orang yang menyembah matahari mengikuti matahari, orang yang menyembah bulan mengikuti bulan, orang yang menyembah berhala mengikuti berhala.

Tinggallah umat ini, termasuk di antaranya yang munafik. Kemudian Allah datang kepada mereka dalam bentuk selain bentuk-Nya yang mereka kenal,seraya berfirman: Akulah Tuhan kalian.

Mereka (umat ini) berkata: Kami berlindung kepada Allah darimu. Ini adalah tempat kami, sampai Tuhan kami datang kepada kami. Apabila Tuhan datang, kami tentu mengenal-Nya. Lalu Allah Taala datang kepada mereka dalam bentuk-Nya yang telah mereka kenal. Allah berfirman: Akulah Tuhan kalian. Mereka pun berkata: Engkau Tuhan kami. Mereka mengikuti-Nya. Dan Allah membentangkan jembatan di atas neraka Jahanam.


Aku (Rasulullah saw.) dan umatkulah yang pertama kali melintas.

ahlul badr mengatakan...

lagi googling eh nyangsrang nya ke sini ,
mantep kang .
caper tuh orang .

MUXLIMO mengatakan...

Iya Mas Taufik.. kepedean ya.. :18:

Anonim mengatakan...

bawa happy ajah.

MUXLIMO mengatakan...

Maksudnya, Mas/Mbak? :10:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb,
mas muxlimo yg bertahuid,
tenang2 saja bukan dia orangnya kok.
yg aslinya dalam perjalanan 5 tahun lagi dia muncul insyaAllah sudah takdir(Allahuallam).Tidak lama lagi akan ada gempa besar di eropa yg menewaskan hampir setengah penduduk europa.takdir ini sudah dipastikan.
mas muxlimo, maaf sebelumnya saya jarang hadir disini maklum kesibukan.peganglah tali agama Allah yg kuat karena kita akan mengalami banyak cobaan.

wassalam wr.wb,
sayyid

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakaatuh.. Mas Sayyid yang saya rindui kehadirannya di sini!! wah, sibuk sekali ya, Mas Sayyid sekarang.. sampai-sampai saya bertanya-tanya.. ada salah apa saya sampai Mas Sayyid gak mau kunjung lagi..

Alhamdulillah sekarang Mas datang lagi.. ini artinya persaudaraan kita masih terjalin 'kan?! insyaAllah, Aamiiin, ya Mas. :25:

Aamiin. Alhamdulillah, semakin cepat beliau datang lebih baik, Mas. Asli, saya ingin sekali diizinkan Allah berada dalam pasukan di belakang Imam Mahdi. Semoga kita nanti dipertemukan juga ya, Mas.

Jika gempa yang akan menghancurkan sebagian besar eropa itu adalah sebuah keniscayaan asbab hadirnya Imam Mahdi, maka itulah yang terbaik dalam ketentuan Allah Yang Mahaadil, ya Mas. (Adakalanya saya berpikir ekstrem juga: jika kehancuran baitul maqdis oleh israel adalah sebuah keniscayaan, maka lebih baik itu cepat terjadi saja. Karena dari asbab itulah juga Imam Mahdi segera tiba!) tapi memang terlalu ekstrem ya.. ada-ada aja si Mux ini ya, Mas.. :21:

kaze kate mengatakan...

Mun si john ngajak perdamaian, baguslah,.... niatna mah tos sae... mung gening ara raya wae nya XD

cik candak ka Guru atuh kang, sing ka di ruqyah supaya sadar :D hahai

MUXLIMO mengatakan...

wkakakak.. maksudna si john allfaith nya? rugi ngaruqyah jelema gelo mah, mending ngaruqyah kamu we, Ze.. :g:

kaze kate mengatakan...

wkwkwkkwkw koplang :24:

MUXLIMO mengatakan...

biar pun!! :g: *btw, gabisa balas komen di postingan "Allah Bukan Sesuatu".. hang terus tiap masuk situ.. kenapa yah.. :9: kuwalat kitu uy? :2: halag ciah.. :15:

Kaze Kate mengatakan...

ku saya di cek, pedah anu ngomentna saya mereun anu geuring wkwkwkkw... eta beratna 314KB euy :3:

MUXLIMO mengatakan...

beu!! 314 KB!! :2: .. tapi pastina penyebab eror adalah Kaze yang budimin, tah!! :c:

Anonim mengatakan...

biasanya kalo di pilem2 jagoan datengnya belakangan. hehehe... eng ing eeengg...

misi numpang lewat kang mux, air panas nih....

-Arbi-

MUXLIMO mengatakan...

:c: Heeeey! ane prasaan tadi pesen kopi panas..bukan cuman air panas.. tuker lagi ah! :11: :3:

Anonim mengatakan...

hihihi ;) siap gan...kopi panas yak.... pake cangkir ga? wkwkwkwk ^_^

MUXLIMO mengatakan...

gak, gak usah pakai cangkir ato gelas.. biasa beli bakso juga gakpake mi, gak pake bakso, gak pake sendok-garpu-sumpit, gak pake mangkok, kuahnya doang *merajuk :4: :9:

Anonim mengatakan...

jelas...ahmadi..nejad/bejad..
sebab...
yesus..aja...datang...tidak.minta.upah..fakta
....telusuri.jalur.uangnya...
maka.kamu.tahu.dia.palsu.atau.tidak.

Anonim mengatakan...

Ternyata dajjal...ada di jatibening/jakarta mesjid syairullah.
Dan sudah dilihat orang banyak.
Akan tetapi, semua kena fitnah yang melihat/bermatian.
+62218647383 +628128551961

Baca komentar seorang di artikel dajjal di:
http://r3m4j4cerdas.wordpress.com/2011/04/07/dajjal-pertama-sudah-muncul/#comment-10

Chilmi Hasbullah mengatakan...

http://www.mahdi-alumma.com/showthread.php?10832-Siapakah-nasser-muhammad-al-yamani-Apakah-sunni-syiah-atau-wahabi
http://www.mahdi-alumma.com

Ani Kurnia mengatakan...

Info yang sangat menarik.

Az Almaesa mengatakan...

Lebih banyak Imam Mahdi yg bermunculan menurut saya itu bagus, karena sebagai pengecoh musuh-musuh Islam yg mencari-cari Imam Mahdi yg sesungguhnya. Tapi saya juga khawatir akan terjadinya perang antara Imam Mahdi 1 dg Imam Mahdi2 dg Imam Mahdi3 dan seterusnya... Terus kapan perang Imam Mahdi dg Dajjalnya..??
wkwkwkwkwkw

MUX SPARROW mengatakan...

wkwkwkkwkw.. ada ada ajjaaaa Neng Mz ni,, :}} kalau yang ngaku-aku imam mahdi pada perang mah.. bisa-bisa imam samudera cs. idup lagi :g:

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism