burnzone

AD (728x60)

ISLAM "WARISAN"-ISLAM MUALAF: KEDUANYA PATUT BANGGA

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome.

Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC. Harap maklum.
landscape mode.

FENOMENA JILBAB-LAKNAT DAJJAL CILIK: REKAYASA PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK

Kita musti belajar dari fenomena penipuan global. Ilmuwan2 palsu seperti Darwin, Newton, dan Einstein yang digadang-gadang oleh media dan buku-buku sekolah "oplosan" untuk mencuci otak massa bahwa benarlah manusia itu dari kera dan bumi itu logis bulat karena ada gravitasi <~~ yang dari situ NASA, ESA, JAXA, dll. punya proyek scam triliunan dari peluncuran satelit hoax dan stasiun luar angkasahhh :P

Nah, lihat geliat sekarang..makhluk-makhluk "pancasila" ramai-ramai mengangkat satu sosok dajjal cilik yang kadar penistaannya justru lebih dahsyat daripada si ahok tempo hari.
Afi: "Janganlah kita menjadikan kitab suci sebagai kebenaran yang mutlak." <~~~wat??
Suka pada baca Quran gak sih? Coba buka minimal Al-Baqarah:2, Nyong. Ayat ini ada di awal musaf Quran, jadi gak musti udah khatam Quran untuk tau ada ayat ini.

Cukup diingat saja mereka-mereka yang mengusung dajjal cilik ini:
- Jokowi
- Lukman Menag
- Ridwan Kamil
- Najwa Syihab
- Addie M.S.
- dll.

- Jaringan Kompas
- MetroTV
- dll.

- FISIPOL UGM <~~ tandai banget nih dosen-dosen otak rusak di sini.
Cukup untuk menjadi catatan yah. hehe.

*btw, sudah lama saya boikot gak nonton dan baca dari media-media busuk.. foto ini sy ambil dari gugel, bukan dari tipi sayah.. ora sudi ??

Konon kedajjalannya itu copasan yah?!
Weleh-weleh.. mau mendajjal aja musti hasil nyolong.
Hopeless banget sih kamu, Fi.. -_-

Allah SWT berfirman:
"Dan apabila dikatakan kepada mereka, "Janganlah berbuat kerusakan di bumi!" Mereka menjawab, "Sesungguhnya kami justru orang-orang yang melakukan perbaikan." (Q.S. Al-Baqarah: 11)



Dajjal Cilik

ISLAM "WARISAN"-ISLAM MUALAF: KEDUANYA PATUT BANGGA
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2017-06-03T23:38:00+07:00
ISLAM "WARISAN"-ISLAM MUALAF: KEDUANYA PATUT BANGGA
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism