burnzone

AD (728x60)

Pakaian Keselamatan Dunia-Akhirat

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik situs ini pada peramban Chrome
Baju Astronot Mi'raj
Tags: , ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

78 komentar:

satria kelana mengatakan...

pertamax...hihihi...

Unknown mengatakan...

Assalamu Alaikum Bang Mux

Nyimak lagi Bang.


Yuslin

Alam Warda Ritonga mengatakan...

KETIGAX.....

Radja Ratoe Alit mengatakan...

Alhamdulillah..makasih kang mux

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Alhamdulillah terima kasih Abah dan kang mux .. semakin dipertegas …

Zuhri M mengatakan...

Absen juga .. wkwwkkk
keduluan kang Arie..
Alhamdulillah..

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Alhamdulillah
Tksh dan salam kepada Abah & Bg Mux.
juga sahabat sarang semua.
Qobiltu...
Aamiin 3 Ya Allah Ya Rabbil 'alamin.

Mbakyu Karti mengatakan...

Muhammad Tubuhku dan keluargaku
Nur Nyawaku dan keluargaku

Tuhan tubuhku dan keluargaku
Mahasuci Nyawaku dan keluargaku
Yaa Budduhun........

Laknatulloh takkan sanggup menatap wajahku yang Cantik dan imut ini
eh.......yang terpancar Cahaya Budduhun ini...!!!!

:12: :12: :12: :12:

Bahri Batam mengatakan...

Insya Allah brother jalan terus disetiap pergerakan, tq brother

Mang Asep mengatakan...

Super :8:

Catcil Ku mengatakan...

Sangat dalam

boyflasher mengatakan...

komeng abdi kamana nyaa kang nu pertama. ulangi w nyaa kang Mux. Absen sore

Rahnrav mengatakan...

:4: nyimax

Rahnrav mengatakan...

:4: nyimax

Bayu Perdana mengatakan...

Absen ...

Mas Agus mengatakan...

Absen dulu ....

Reynaldi mengatakan...

Assalamualaikum sobat sarang
terima kasih kang Mux, makin di pertegas.
absen mlm ...

Irwan Syahbana mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Joss...

Absen

lets-learn-about-islam mengatakan...

nah ini mah pakaian anti keong racun : https://lh5.googleusercontent.com/-eRvneNHShEQ/Ua2LmqrbmSI/AAAAAAAAAE0/mcX11AcyVtU/s507-no/12018_517918451588415_794272399_n.jpg

erik rusdianto mengatakan...

Assallamu'alaikum, sobat sarang semua....inilah menjadi pakaian kebesaran.....TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU, YAA BUDDUHUN

Bang Arbi mengatakan...

PAKAIAN KEBESARAN --> Benar yang Bang Erik katakan :) Assalamu alaikum brader

Hari Sarwono mengatakan...

assalamualaikum saranger semua http://3.bp.blogspot.com/-xuby9p87VIM/UEw9CL27q4I/AAAAAAAAFUM/kcQXhwbA7O8/s1600/nude+lil+Mux+LOL.gif

SAIYOSAKATO SS mengatakan...

Aswrb ... Komendaaannnn , wah .. mantabb bener nii ... tksh .. tksh ... Wswrb

Djunaedi Miradz mengatakan...

asalamualaikum kang adam alhamdulliah.... ditengah malam dikasih pakaian seragam yg di design by Muxlimo, buat dipakai sobat sarang semua disetiap waktu jangan dilepas lagi,dipake teruuus ,,,semua yg mengetahui dan memakai pakaian "kebesaran" ini pasti bisa PAS (Perkasa diAlam Semesta)...laa haula wa laa quwata illa billah... super mantaaaab men!!! ,saking seneng sampe lupa absen.

Rahnrav mengatakan...



Salaam ^^
Nyimax :4:

Dendi novianto mengatakan...

Assalamualaikum sobat sarang,,absen pg menjelang siang.
Tuhan tubuhhku Maha suci nyawaku ya budduhun.

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Assalamualaikum WW.
Saudaraku...Bg Mux, Bg Arbi, Mas Arie, & sahabat sarang semua.

Dalam hati saya bertanya2 nih,... apakah Kalimat ini disebut : Do'a, atau kalimat afirmasi, atau suatu petunjuk pengajaran & simpulan pemahaman...atau semuanya sekaligus :)
Mohon penjelasan & tksh.

Unknown mengatakan...

Assalamu Alaikum Bang Putra.

Ini namanya sadar / kesadaran

Allahua'lam bishowab.


Yuslin

erik rusdianto mengatakan...

Wa'alaikum salam.....bang Arbi.....maaf baru sempat balas nih....hehehe...
betul bang Arbi....ni pakaian kebesaran.....
yang dah banyak belajar ilmu khodam terus amalkan ini kalimat.....waduuuuh
hehehehehe.....gak berani terusin kalimat....cuma kasian aja

erik rusdianto mengatakan...

Wa'alaikum salam, bang putera....awalnya saya juga bingung dengan kalimat ini, tapi setelah sy baca ulang2...uff maaf takut ujub
yang jelas ini bukan kalimat doa, atau pun Ishim, ataupun affirmasi....
kalau doa jelas apa yang diminta atau yang dimohonkan
kalau affirmasi jelas penekanan tujuan impian/harapannya yang akan dicapai

ini hampir sama dengan kalimat semulajadi....(hampir sama ya tapi tidak sama, hanya kasian kalo yang udah punya banyak KP.....hehehehe....efeknya nyata...)
pakai ini yang lain.....lewaaaat

Muaz Elhaaj mengatakan...

kalimat ini dipake setiap saat, terutama sebeLum shaLat. Insya Allah shalat ngak diganggu setaaaaaaaN.......!!!

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Assalamualaikum WW sahabat2 sarang semua.
Alhamdulillah.
Tksh semua saya setuju dan sependapat nih :)
Men. Master Erik, ini Kalimah semula jadi alias kalimah yg baqo ( kekal ) selama2nya.
Men. Yuslin, ini Kesadaran = betul, sgt baik selaslu diucapkan atau kt sadari dan rasakan dgn Haqqul yakin.
Men. Muaz Elhaaj, kalimat ini dipake setiap saat, terutama sebeLum shaLat. Insya Allah shalat ngak diganggu setaaaaaaaN.......!!!

Tksh2 saudaraku semua...

Hanny Handoyo mengatakan...

Kalimat jadi yang membuat kesadaran menjadi..
Two thumbs up!

Mas Agus mengatakan...

Brader semuanya..kalau menurut saya ini kalimat HAKEKAT, karena memang hakekatnya Tubuh Kita Tuhan, Nyawa Kita Maha Suci, dan Kita perlu Stempel Keselamatan akherat " BUDUHUN"...

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Salam Alaikum mas agus … insya saya faham dg mksd uraian mas agus … tp pada kalimat ini >> Tubuh kita Tuhan << kepleset sedikit saja berbahaya.
tp saya yakin utk mas agus gk akan terpeleset

kalau uraian saya begini : yg hrs kita sadari bahwa kita ini :

Bertubuhkan Tuhan
Bernyawakan Mahasuci
Bercahayakan Budduhun

Allahu a'lam

Devi hendra mengatakan...

mantap nyimak dulu

wok brewok mengatakan...

Dahsyaaaat,,!! awalnya membingungkan dan sangat sulit mengamalkan,krn keraguan dan krn kurangnya pemahaman tentang hakikatnya Tubuh Alam,Kosong,MahaRuang,Zat dan Sifat,Wujud Qadim dan Wujud Muhaddas,,! Insya Allah perlahan tp pasti,,walaupun hanya sedikit sekali dibukakan keraguan yg menghijab,asal menrimanya dngn YAKIN,,Insya Allah,,perlahan tp pastii,,!! ijin nyimak bang,!!

wok brewok mengatakan...

Assalam'alikum Bng Arie,,! salam sungkem sy untk Abang,yg selalu dengan penuh kasih sayang dalam menguraikan,apa yg jd pemikiran kita yg masih dalam keremangan dalam belajar Tauhid menjadi terang,,Insya Allah,,perlahan tp Pasti menjadi terang benderang,,! dan mudah"n kt semua tidak Hilang dalam terang,,Amin ya Rabb!!

Unknown mengatakan...

# PESAN ORTU

Dimana posisi berdiri
di sana juga pangkal jalan.

Setinggi tinggi pendapat
yang cukup juga didapat.

Temukan dulu baru dicari
Tamat dulu baru belajar

Berserah dulu baru berusaha
Tidak berusaha dulu baru berserah.

Bukan Alquran mengikuti perkembangan zaman
Tapi zaman mengikut sesuai kandungan Alquran

Jangan ragu jangan bimbang.
Jika takut tenggelam naik perahu
Jadikan lautan sebagai kapal.

Menyerahlah ( Karena Diserahkan)

Yuslin

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. ada Brad Arie yang ronda dan ikhlas merapikan pahamah keluarga kita.. :8: Makasih Brader :21:

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. benar Mas Wok.. kunci utamanya: YAKIN. :8:

MUXLIMO mengatakan...

MasyaAllah.. dalem banget, Bang..! http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

jatah pertamax ~O) :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bang Yuslin.. silakan dilanjut, Bang..

MUXLIMO mengatakan...

..dapat metali perunggu, BangBro.. :}}

MUXLIMO mengatakan...

Sama-sama Kang Radja..

MUXLIMO mengatakan...

Sip,Brad.. :D

MUXLIMO mengatakan...

absen dicateuuut, Bro.. hehehe

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah, Bang Putera.. :)

MUXLIMO mengatakan...

Hajjarrrr, Mbakyuneeee! :24:

MUXLIMO mengatakan...

siap, insyaAllah Bang Bahri..

MUXLIMO mengatakan...

supermen mah kalaut nya, Kang.. :}}

MUXLIMO mengatakan...

..dan tergali sudah.. insyaAllah :)

MUXLIMO mengatakan...

mangga diulang mumpung gratis, Lur.. :3:

MUXLIMO mengatakan...

Silakaaaandhhh.. :4:

MUXLIMO mengatakan...

dicateuuuut...

MUXLIMO mengatakan...

Sip, Mas Agus..

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Mas Reynaldi.. alhamdulillah..kembali kasih, Mas..

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bang Irwan..makasih udah kunjung+komen..

MUXLIMO mengatakan...

:c: mana setoran biaya lapak iklan na uyyyy.. :19:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, mantap Bang Erik!

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, KangMas Hari.. aehh.. ada anak bugil unggeuk-unggeukan di mari.. :2:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, kembali kasih BangBooosss! :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bang Djunaedi.. hoho PAS! masyaAllah.. :D :19:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Mas Nad :}}

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, sip Mas..jangan ragu pakai terussss :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, insyaAllah ini semacam pengingatan dan penegasan paham, Bang Putera.. :)

MUXLIMO mengatakan...

alhamdulillah.. boleh juga tuh, tipsnya Brad! :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillaaah...

MUXLIMO mengatakan...

:8: :8:

MUXLIMO mengatakan...

hohoho Mas Jawara nungul di mari.. :D

Mas Agus mengatakan...

Thanks Bang Arie , udah meluruskan pemahaman saya ....

say mengatakan...

SALAM buat ABANG n ABAH GURU mohon ijin mengamalkan,

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

BERTUBUHKAN TUHAN....FOKUSNYA KE TUHAN PRIBADI
YG BERSIFAT MAHA LAYSA KAMITSLIHI SYAIUN.
INGAT : BERTUBUHKAN TUHAN ITU BUKAN TUHAN,...TDK SAMA DENGAN TUHAN....TUHAN TETAP TUHAN HAMBAH TETAP HAMBAH.

BERNYAWAKAN MAHA SUCI...FOKUSNYA KE SIFAT TUHAN = ZAT MUTLAK = NUR ILAHI = MAHA RUANG = MAHA SUCI, DAN BEBERAPA ISTILAHNYA YG LAIN.
RUH QUDUS = ZAT MUTLAK...NYAWANYA NYAWA.
JASAD->NAFAS->NYAWA ( ZAT SIFAT )->RUH QUDUS ( ZAT MUTLAK )

KPD BG MUX, BG ARIE, DAN SAHABAT2 SARANG,...MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA KELIRU. TKSH.

BERCAHAYAKAN BUDDUHUN...FOKUSNYA KE " CAHAYA " DARI ZAT TUHAN = CAHAYA ZAT MUTLAK = CAHAYA NUR ILAHI YG DIMAKSUD DI ATAS.

korekilmu mengatakan...

Salam saudara Muxlimon dan rakan2 muslim sekelai, Saya Hanafi dari Malaysia....saya sering mengikuti tulisan saudara dan berasa senang dengan cara saudara menterjemah dan penerangan yang saudara tulis...Mohon mengamalkannya dengan izin. Wasallam

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalaaam.. silakan, Bang.. moga manfaat dan dapat muanayahnya. aamiiin.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam, Bang Hanafi..selamat datang Saudaraku dari Negeri Jiran, Malaysia.. senang kami dengan kehadiran Abang di sini.

Silakan diamalkan dan diajarkan pada sanak-keluarga di sana, Bang.. insyaAllah ini adalah salah satu senjata "jundullah dari Timur" itu. Siapa lagi yang dari Timur itu selain kita se-Asia Tenggara ini. Setuju 'kan, Bang?! :D

Salam takzim selalu dari Indonesia :21:

Serapah petuah jambi mengatakan...

Assalamualaikum. Mohon izin mengamalkan kalimat tayhid kesadarannya ya bang moxlimo.

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism