burnzone

AD (728x60)

Karunia Esa

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome

Ikan tidak perlu lagi mau masuk ke air dan mau raib ke air karena sudah satu. Yang dirasakan ikan itu, dia satu dengan air. Setiap saat yang dirasakan ikan itu, dia satu dengan air.

Begitulah kita. Kita sudah di dalam Kosong. Tidak perlu lagi mau masuk atau raib ke Kosong karena sudah satu. Setiap saat pun begitulah: dalam shalat, makan-minum, bekerja, esa terus dengan Tuhan.



Orang yang sudah esa dengan Tuhan, tidak ada lagi baharu yang bisa menceraikannya.

Orang yang sudah esa dengan Tuhan, tidak ada lagi baharu yang bisa membinasakannya.




K alau keesaan ini menjadi, peluru meriam pun bisa kita tahan. Tubuh dibakar pun tidak akan hangus. Kalau hangus, saya bayar Anda. Kalau tidak hangus, Anda bayar saya.

Beginilah orang yang sudah esa dengan Tuhan. Tidak akan celaka oleh apa pun. Pada orang yang sudah esa dengan Tuhan tidak akan terjadi hal-hal yang buruk menimpanya. Orang yang masuk surga itu orang yang esa dengan Tuhan karena surga itu untuk orang yang esa dengan Tuhan.




Oneness Blessing


Dua hari belakangan ini koneksi internet di rumah saya mengalami gangguan sehingga saya tidak bisa buka blog dan membalas komentar yang buanyak banget tenan itu. Oleh sebab itu, saya bermohon maaf kita langsung lanjutkan ke postingan baru ini saja tanpa saya membalas komentar-komentar sebelumnya, termasuk komentar dari beberapa Sobat baru Sarang. Harap maklum dan saya ucapkan selamat datang pada Sobat baru Sarang Muxlimo.
Karunia Esa
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-05-04T14:39:00+07:00
Karunia Esa
5 411 reviews
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

116 komentar:

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Hahaaaiyyy.. pertamax nih keknya...

Arie Al Sumaterani mengatakan...

hufs... hampir lupa gara2 pertamax... Salam alaikum kang mux... Salam Tauhid.. hehe

mudah2an gk ada lagi BECAK yg masuk lapak..
weekekkekekkkkk

Ahsani Fatih mengatakan...

Loading...http://lh3.googleusercontent.com/-nDaSZNR7GBQ/UNsL3vHBI8I/AAAAAAAAH70/AEEom6w9pHw/s150/tarik.maaaang.gif

becak.. becak.. tarik mang..
mayan kedua... hai kang ari...

Arie Al Sumaterani mengatakan...

sedikit postingannya tapi DAHSYAT isinya …

Subhanallah … Salam takzim buat Abah siradj …

Annisa AyuKartika mengatakan...

Salamalaikum warrahmatullahi wabarakatuh

kang Adam,kang Arie dan semuanyaaaaa

Ahsani Fatih mengatakan...

Lupa
salam alaikum kang Mux & kang Ari

Arie Al Sumaterani mengatakan...

weekekkekkkk.. msh ada jg nih becak ?

goyang mang... ntar ditangkep polisi tu..
kan becak dilarang masuk.. :9: =))

Mang Asep mengatakan...

Salam Alaikum sobat sarang semuanya, terima kasih Abah Siradz dan Kang Mux.
~O) ~O) ~O) ~O) ~O) silahkan kupinya kang Ari sebagai hadiah pertamax

Damar Cilik mengatakan...

waalaikum salam ...BAng Arie
Wah bisa hadir yang kedua ni Salam buat sahabat sarang semua ..LANJuuuuT

UWAIYS AL QARANI mengatakan...

Assaaaalamuallaikum...sodara2ku

Damar Cilik mengatakan...

Wah kalah cepat ni...Jadi mayuu

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Alaikum Salam mas bro uwaiys.. kang ahsani.. mang asep.. damar cilik.. dan mbak Annisa..
Salam persaudaraan..

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Assalamu Alaikum Warahmatullah Wabarkatuh...
Waduh... telat lagi neh

isi absen and langsung buka buku... he..he..

Ahsani Fatih mengatakan...

tadinya sih mo pake motor, eh diambil kang Ari duluan Motornya.. ya udah pinjam becaknya kang Mux.. hi hi hi

satria kelana mengatakan...

asalamualaikum sobat sarang semua...

MUXLIMO mengatakan...

@all: alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh,... pamit dulu.. insyaAllah langsung meluncur ke rumah Abah :D

antox hooligan mengatakan...

http://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gif


http://lh6.googleusercontent.com/--Fn8ipH5Bng/UFV7D2M1_PI/AAAAAAAAFg0/SofZ5nA1Q-M/s128/gogogog.gif

Becakkkkk...Dilarang masuk lapakkkk...
Nih Gara2 Majikan Lapak yg ngeluarin becak di Mari...
Salam Alaikum Ms Brow Arie dan Kang Ahsani Fatih..

UWAIYS AL QARANI mengatakan...

Lu ninggalin aja brad heuh heuh..bilang2 dunk kalau mau http://lh4.googleusercontent.com/-XrFy4Rqp55E/UFV7GYVNpkI/AAAAAAAAFhY/wtylDvtelZU/s128/kokosehan.gif

UWAIYS AL QARANI mengatakan...

siang2 di kasih kopi sama mang Sep teler ane http://lh3.googleusercontent.com/-zkSAn4--PsI/UFV7GC3JqVI/AAAAAAAAFhQ/SaI3vECRNmI/h120/maloo.gif

nadira ms mengatakan...

Wa'alaykum salaam..
Absen juga..
Insya ALLAH.. sertai nyimak..

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Walaikum salam Kang...
titip salam dari kami buat Abah... terimakasih atas postingan Abah ini... sangat tegas...

nadira ms mengatakan...

Wa'alaykum salaam..
Absen juga..
Insya ALLAH.. sertai nyimak..

antox hooligan mengatakan...

Alhamdulillah.....
http://lh6.googleusercontent.com/-SWUW-n_lVgg/UFV7EJFYKsI/AAAAAAAAFhA/p0V4ThCWNOU/s128/jempols.gif
Yang Mau ane tanyakan terposting Rupanya...
Makasih Kang Mux dan Abah Guru Undang Siradj

Bayu Perdana mengatakan...

Assalamualaikum :)

Bayu Perdana mengatakan...

Beuhhh gambarna keren euyy NEO :D

UWAIYS AL QARANI mengatakan...

Mangg BECAK NYA DUNK heuh heuh...

http://2.bp.blogspot.com/_TEyL2YBegck/TItpe_hpDtI/AAAAAAAAALM/BzvkXAivqAc/s320/kuntilanak.jpg

inaka313 mengatakan...

1+1=esa..1+esa=esa... satu ya esa.....semoga kita semua menyadari sesadar sadarnya keesa'an ini..salam alaikum ya syaikh siradj, dengan nama allah dan sirullah syaikh adalah syaikul anam. salam alaika kang MUX dan salam alaikum ya ashabul mu"min semua.

sumbertechnik st mengatakan...

ass. absen kangs waduh ktinggalan ditinggal krja sbntar cpt jg yach yg nungguin.numpang nyimak dlu yach kangs.

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Becaknya berapa tusuk neng.... ha...ha..ha.

Djunaedi Miradz mengatakan...

Tadi siang blm ada yg hadir begitu balik lagi udah banyak nih yang hadir tp blm jauh ketinggalan yg penting msh kebagian tempat dan kupi pait dr bang arie yg sbg tuan rumahnya, assalamualaikum sobat sarang semua

Arie Al Sumaterani mengatakan...

numpang ngakakkk :9:
nih gara2 becak kuntil anak jd ikut2an hihihiihhiii..
emg pasangan ya becak dg kuntil anak...
bentar lagi tukang sate masuk lapak.. ekekekk

moerad qrad mengatakan...

salam alaikum semua.....mudah kang mux belum meluncur ke rumah abah....saya juga mau nitip salam sama beliau :D

Arie Al Sumaterani mengatakan...

bang juned.. kalau mau kopi pait minta sama eyang subur sekalian air garem.. ekekkekekekk

muhammad bachrain mengatakan...

assalaamu alaikum wa rohmatulloh.. orang malam minggu kencan keluyuran, saya malah isi daftar hadir ke sini.. sip lah artikel nya..

M' azmi mengatakan...

Orang yang sudah esa dengan Tuhan nya tidak ada lagi baharu yang bisa menceraikan nya <---- sangat "jleb" kalimat ini. Terima kasih Bang Mux, sangat mencerahkan :)

Ahsani Fatih mengatakan...

alaikum salam kang antox

Unknown mengatakan...

Assalamu Alaikum Bang Mux dan Saudara2 penunggu sarang.


Mohon izin nyimak Bang Mux

Bang Arbi mengatakan...

Absen shift malem. Salam alaikum ya ahlul bait :D
Alhamdulillah...terima kasih abah n kangmux :)

UWAIYS AL QARANI mengatakan...

http://farm5.staticflickr.com/4083/5027177312_7553d85331_z.jpg..

kalau yang beginian yg mau numpang becanya gmn ya hahhaaa...

Hari Sarwono mengatakan...

assalamu'alakum kang http://lh4.googleusercontent.com/-Otldd29N3Zg/UKDqu1iIBNI/AAAAAAAAGyE/Crj4y9JaAQk/s180/Muxlimo-Muslim-Islam.png jgn lupa oleh2nya,,,,

erik rusdianto mengatakan...

wah jadi kelu nih....baca com2 diatas...dah rame....

wah baru bisa on nih....

assallam'alaikum semuanya....

Devi hendra mengatakan...

alhamdulillah hanya nyimak dulu

Dayat Fathur mengatakan...

"Beginilah orang yang sudah esa dengan Tuhan. Tidak akan celaka oleh apa pun. Pada orang yang sudah esa dengan Tuhan tidak akan terjadi hal-hal yang buruk menimpanya. Orang yang masuk surga itu orang yang esa dengan Tuhan karena surga itu untuk orang yang esa dengan Tuhan."
Bagaimana dengan neraka, orang yang masuk neraka itu apakah esa juga dengan Tuhan, neraka juga kan didalam kosong juga..?

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Alaikum salam mas antox...

Ahsani Fatih mengatakan...

ooooooooooooo [mangap]

Bayu Perdana mengatakan...

Tapi ingat sobat sobat, bisa menahan meriam adalah HADIAH karena Esa, jangan sampai menginginkan nya karena bisa menjadi HIJAB karena setiap ingin kita dalah napsu.

gitu kali ya :D

Bayu Perdana mengatakan...

pengen euy silaturahmi ke Abah ke Akang tapinya ngga PD :)

Mang Asep mengatakan...

:8:

Bang Arbi mengatakan...

Salam kenal kang dayat :) jabat hangat

Tuhan itu ESA jadi tidak perlu di-esa-kan lagi. tapi makhluk lah yang harus meng-esa-kan diri dengan Tuhan. Makhluk itu yg mengesakan zahir bathin dengan Tuhan. Bukan hanya bathin saja ya, tapi juga zahir ini.

Nah cara mengesakan (Tauhid) tentulah dengan *pengetahuannya* . caranya melalui beberapa tahapan. Syariat, Tarikat, Hakikat, Makrifat. Bagi mereka yang menempuh jalan ini *sesuai petunjuk Allah melalui Rasul-Nya* InsyaAllah berujung pada keridloan Tuhannya.

Yang masuk neraka itu yang *tidak sesuai petunjuk Allah melalui Rasul-Nya* .

Bersyariatlah sebagaimana Muhammad SAW bersyariat
Bermakrifatlah sebagaimana Muhammad SAW bermakrifat

Bang Arbi mengatakan...

Benar brad *Bayu Pertama* , tetap poinnya di ESA, bukan di karunia-Nya. kalau sudah benar ESA-nya, *yg otomatis (karunia) biarkan saja otomatis :) *

Hanny Handoyo mengatakan...

Like this!

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Assalamualaikum Bg Mux Bg Arbi, Bg Arie, dan sahabat sarang semua.
MENGESAKAN DIRI ZAHIR DAN BATHIN KEPADA ALLAH SWT DENGAN : - KESADARAN ( KASYAF ),….MAKRIFAT,….KEYAKINAN,..…RASA KETUHANAN.
KESADARAN ITU LEBIH TUA 40.000 TAHUN DARI INGATAN.

Bg Arbi,mau nanya apa nama FB nya bg Arbi ? tlg kasih tahu ya tksh.

Dayat Fathur mengatakan...

salam kenal juga bang arbi..
mengenai pnjelasan bang arbi mang betul tp bang sy blm dapt pointnya artinya pahamnya bang..karna postingan abah diatas yg menyatakan "Orang yang masuk surga itu orang yang esa dengan Tuhan karena surga itu untuk orang yang esa dengan Tuhan." jd orang yg masuk neraka itu apakah tdk esa dengan Tuhan, neraka juga kan didalam kosong juga bang,,,maaf bang sy blm dpat pahamnya neh,,,

Pical mengatakan...

aamiiin, Assalamualikum warahmatullahiwabarakatuh, salam persaudaraan untuk, saudara2 tauhid untuk semua.

Pical mengatakan...

http://lh3.googleusercontent.com/-AueAdZKDXk0/ULpj-_Z91sI/AAAAAAAAHgQ/ySZ6P1Wmkxk/s100/GodGreatestGirl2.gif

niran azza mengatakan...

salam alaikum ,,.wong cilik ... Yg slalu trtinggal...
Slalu nyimak :)

bandi vfx mengatakan...

Salam alaikum sobat sarang, terima kasih Abah & Kang Mux

Bang Arbi mengatakan...

Oh ok ok :) Kang Dayat, pertama2 tolong bedakan dulu antara Tuhan dengan Kosong. Kosong itu zat. Tuhan tidak ber-zat, tetapi meliputi sekalian zat. Tuhan itu ZAT-NYA ZAT, maka disebut ROBBUL IZZATI.

walaupun segala sesuatu itu ada di dalam kosong (zat mutlak) belum tentu dia esa dengan Tuhannya. Ingat postingan sebelumnya kang, bahwa Tuhan itu TIDAK berzat, bersifat, berasma, beraf'al. tetapi Tuhan itu meliputi zat sifat asma af al.

ingat juga hadits qudsi : jangan sembah zatku, sifatku, asmaku, afalku, tetapi sembahlah AKU (Tuhan).

Jadi walaupun orang yg di neraka itu satu dalam zat (kosong), belum tentu dia esa dengan Tuhannya, karena tidak meng-esakan dirinya lahir bathin dengan Tuhan. kalau Tuhan sih sudah esa, kitanya ini sudah esa belum dengan Tuhan? Nah timbul pertanyaan, bagaimana cara esa dengan Tuhan? latihan DIAM jawabnya. Tuhan itu bukan zikir2.

Yg dikatakan surga itu apa kang? kalau ane memahaminya bukan tempat, tetapi seperti abah pernah singgung sebelumnya itu adalah NIKMAT SENIKMAT2-NYA. Bagaimana itu? carilah dalam DIAM yang betul. Sementara surga dalam artian tempat, itu juga ada.

Bang Arbi mengatakan...

Waalaikum salam warohmatullahi wabarokatuh Bang Pical :)

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Benar apa yg disampaikan bang arbi diatas...
saya cm mau menambahkan sedikit ...

insya Allah begini mas dayat :

mmg segala sesuatu itu Esa dg Tuhan.. termasuk surga dan neraka …

mengenai org yg masuk surga itu org yg Esa dg Tuhan … mksdnya org yg menyadari ke Esa annya dg Tuhan (org yg bertauhid)

sdgkan org yg masuk neraka bknnya dikatakan tdk esa dg Tuhan... tetapi mereka tdk menyadari ke esa an mereka dg Tuhan yg akhirnya mereka jd syirik (menyekutukan Tuhan)

Allahu a'lam

Bang Arbi mengatakan...

:D saya rasa penjelasan mas arie diatas lebih jelas tuh Kang Dayat :8:

Dayat Fathur mengatakan...

nah ini baru namanya klop bang arbi pahamnya bisa dapat neh palagi ditambahkan oleh bang arie tmbh mantap dah...
pokoknya bang setiap ada postingan update dari abah melalui bang mux kalo ada yg blm sy pahami pasti sy muzakarahkan pada blog sarang tercinta ini biar dapat paham bersma-sama...

Arie Al Sumaterani mengatakan...

Alahamdulillah

Pical mengatakan...

HAQ, Bang arie, Bang Arbi mengenai org yg masuk surga itu org yg Esa dg Tuhan … mksdnya org yg menyadari ke Esa annya dg Tuhan (org yg bertauhid)

sdgkan org yg masuk neraka bknnya dikatakan tdk esa dg Tuhan... tetapi mereka tdk menyadari ke esa an mereka dg Tuhan yg akhirnya mereka jd syirik (menyekutukan Tuhan)( bang arie )
“Mereka punya hati tapi tidak paham tentangnya, mereka punya mata tapi tidak melihatnya, mereka punya pendengaran tapi tidak mendengarnya, mereka itu seperti binatang bahkan lebih sesat. Mereka itulah orang-orang yang lalai.” (Al-A’raf: 179).

“Demikian Allah menyesatkan orang-orang yang berlebihan dan ragu-ragu.” (Al-Mu’min: 34)
http://lh3.googleusercontent.com/--Ku8oIXhZLM/ULpkHQ037BI/AAAAAAAAHi8/KkDNvp5QnRg/s75/mashallah.gif

Gen Londang mengatakan...

salam kenal wat sahabat sarang smuanya deh,trutama mas MUXLIMO yg baek hati (lam kenal mas) dan terkhusus buat ABAH SIRAJD yg terhormat.
Sebenarnya aku tanpa ijin uda lama curi2 baca di blog yg pnuh berkah ini,yg menurutku smua postingan disini sungguh amat dasyat..yg mana menurut sebagian orang,kajian seperti sangat rahasia dan hanya dibuka dalam majelis tertutup...tp disini dibeber dan dibuka sedemikian jelas dan terang.
Dan kebetulan aku jg pengamal tauhid(murid) dr ajaran ilmu tauhid di wilayah gresik..cuman kami agak tertutup untuk mengkaji ilmu siri ini di kalayak umum,bukan menutup tp menjaga ketidak fahaman dan menghindari dr hal2 diluar keinginan.
Oh ya mas...konon dr cerita guru2 kami,awal mula ilmu tauhid dr guru tauhid terdahulu kami..katanya dapat ijazah dan ajaran dr seorang guru di daerah jawa barat.
Terus terang mas...di blog mas muxlimo ini aku seakan2 dibawa kembali ke waktu yg tlah terputus dulu,sehingga aku menemukan jawaban dr smua praktek nyata yg slama ini belum aku lakukan!
Terimah kasih...
Buat smuanya BAHWA ILMU TAUHID INI ADALAH ILMU NYATA DAN JELAS artinya barang siapa yg menolak ilmu ini maka yg di dapatkan orang itu hanyalah kegelapan dan kepalsuan!
Aku saja untuk menemukan ilmu ini melewati pencarian dan pendakian jd beruntunglah orang yg menemukan blog ini!!!
Wassalamu'alaikum wr.wb

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, keluargaku...
Bruakakakka!! thread paling parahhh.. ada becak, kuntil-anak, sampe model sinetron pada nungul.. =))

MUXLIMO mengatakan...

masih kalah ah ama calbinmud ane yang di koreaK :3:
http://lh4.googleusercontent.com/-7yw5seQr5lA/UYd8pWpX79I/AAAAAAAAKzU/0uUMQJdaj6Y/s300/SONG.HYE.KYO.BERJILBAB.jpg

awwwhh..... :4:

MUXLIMO mengatakan...

siap BangBro..insyaAllah Abah tau, setiap salam yang disampaikan.. sebab selalu saya sampaikan juga :D tentu berbalas juga salam dari saudaraku semua. :)

MUXLIMO mengatakan...

MasyaAllah.. gak sangka.. alhamdulillaah.. :)

MUXLIMO mengatakan...

gak usah bawa PD Kang Bayu.. kayak mau ikutan audisi Indonesia Mencari Bakat [IMB] aja.. :g:

MUXLIMO mengatakan...

Sip, Mbak Nad :8:

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, :D

MUXLIMO mengatakan...

googling gambar Sule di pose yang sama gak ada sih, Kang.. :g:

MUXLIMO mengatakan...

ajeb :8: alaika salam yaa ahlul bait wal mu'min salim.. :21:

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas ST.. silakan dilanjut.. :25:

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Djunaedi yang setia bersama kami.. :21:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Wet.. insyaAllah pesan sudah sampai dan berbalas.. :D oya makasih juga udah ikhlas bantu share beberapa postingan di mari yaa.. :8:
http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Bachrain.. gapapa..mudah2an sering absen di mari jadi lancar jodohhhh... *tahayul :3:

MUXLIMO mengatakan...

makasih kembali, Mas Azmi.. :)

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, MasMisteri.. silakan :D

MUXLIMO mengatakan...

u are always welcome, Brader :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Hari..
:2: masyaAllah..pantesan dari kemaren tikus ama cecurut pleus cecunguk di rumah ane pada lari sambil muntah-muntah.. taunya poto ituh dipajanggg... :15:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Erik.. moga2 gak kapok silaturahim ke rumah Abah yah.. :D

MUXLIMO mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. seneng ada muzakarah di sini.. :13:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Putera.. :8:
Setau ane Bang Arbi gak punya akun FB, Bang.. beliau tau diri.. gakkan bisa ngalahin popularitas Mux di sana.. B-) :-" :]]

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Niran..

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, makasih kembali Bang Bandi.. :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Gen..
Subhanallah wal hamdulillah.. senang tau masih ada tauhid hakiki yang dihidupkan di pulau jawa. salam tauhid salam ukhuwwah dari Pontianak.. :21:

erik rusdianto mengatakan...

so pasti kang mux, insya Allah akan sering datang krmh beliau....untuk dapat bimbingannya....krn materinya jelas tegas, sederhana masuk akal lagi....apalagi abah lgsung buka kajian laduni, dan saya yakin banyak ulama tidak berani sampaikan sembarangan....tapi abah cukup jabarkan 3 kata amalan utk tajalli otomatis dengan gaya sederhana.... melebihi tafakur manapun dari metode manapun
mantap banget dah.....
wahai saudara-saudaraku semua jangan ragu dan bimbang dengan semua postingan di blog ini, ini puncak dari semua kajian tauhid....percaya atau tidak, yakin atau tidak, yang ragu juga boleh asal mau melakukannya aja...cepat atau lambat semua akan mencapai MAKRIFAT....

erik rusdianto mengatakan...

Assallamu'alaikum bang Arbi....
karuniaNya udah semua dapat kok bagi yang membaca blog ini.
siapapun yang menuju ke blog ini dan mau ambil kajian2 disini udah PASTI dapat jadi ndk perlu cari-cari karunia lagi....
Karunia Allah lah yang mengarahkan kita ke blog ini....
doa yang Allah kabulkan padaku....

erik rusdianto mengatakan...

hoooyyyy.....bangunnn....jangan berdiam diri terus
hehehe....dah mo subuh niiih....

sumbertechnik st mengatakan...

salam alikum. apaaaaan jd sarang model jg bolehhh. http://lh4.googleusercontent.com/-TyREKW_M5kk/UHWB-NoSdqI/AAAAAAAAGKY/mkOY-FvruaQ/s18/maenya-sih.gifkykykykykykykykyk.

Dayat Fathur mengatakan...

oya bang mux menanggapi komen bang gen londang di atas mengenai ijasah langsung ato ijab kabul dri guru tauhid utk mempelajari dan mengamalkan ilmu tauhid,,,
bagaimana dengan blog bang mux yg disini yg isinxa tntang ilmu tauhid apakah harus dpt ijazah dulu ato ijab kabul dulu dari abah syaikh baru bisa diplajari dan diamalkan oleh sahabat sarang disini,,,

Asmara Gantha mengatakan...

Di blog ini terlalu fulgar, menyampaikan Dat Mutlak sebegitu gampang dan mudahnya kepada halayak ramai, ada sekelompok lain yang pendalamannya tentang Dzat Mutlak lebih dari ini, sehingga Dzat mutlak menjadi teramat rahasia untuk dibeberkan ke publik...
Mudah-mudahan semua diberikan berkah, hidayah dan amanah yang tinggi dari Allah subahanawata'ala...
Amiiiinnnnn...

sumbertechnik st mengatakan...

http://3.bp.blogspot.com/-w0VIh_82phc/TwuhZFMYF-I/AAAAAAAACBI/i_faZv8BSBk/s1600/geol-ngarep.gif.alhadulillah kang bnyak ilmu dan hikmah yg sy dpat dri blogny akang terutama untuk guru abah syekh siradj yg sudi nan ikhlas lillahi taala membagikan ilmu tauhid ini kpd umatny Rosullah yg dah bnyak brubah akidahny.oh yah kang btw sy mnta no hpny dong utk lbih mnyambung tli silahturahmi. kyakny kurang afdool klo blom bicara dgn orangny lngsung kli2 bsa bincang2 dgan abah siradj.http://lh6.googleusercontent.com/-03SePZBireE/ULpkLsg1uKI/AAAAAAAAHkI/8jJOWJf6mTg/s76/salam.gif

Si Arnol mengatakan...

Bang Asmara, alhamdulillaah krn disini "terlalu vulgar", saya jadi kenal sama Tauhid.

Dayat Fathur mengatakan...

begini bang asmara menurut pndapt sy, orang yg membuka blog ini pasti orang itu pencari Tuhan, tp seandainaya ada orang yg tanpa sengaja membuka blog ini dan membaca postingan2 yg ada dan cuek dgn isi yg ada hanya sekedar baca2 sj, brarti orang itu bukan pencari Tuhan hanya numpang lewat aja.
contohnya bang asmara,,kalo liat komennnya diatas pasti abang pencari Tuhan, pengamal tauhid ato tasawuf, tidak mgkin abang orang awam ato biasa yg buka blog ini pasti orang2 pencari Tuhan yg buka blog ini,,maaf bang kalo ada salah kata yg mnyinggung prasaan...mgkin bang mux bisa menjelaskannya nanti....

sumbertechnik st mengatakan...

ass. mas asmara jika fulgar untuk memperbaiki akhlak umatny Allah knpa risih sya rasa orang2 syareat yg mau berfikir jika diberi penjabaranny dengan Alquran dan hadist,mungkin fine2 aj jika dia mau mengenali tuhanny.jujur sy dah beberapa kli mengikuti pengajian tpi bnyak ustads yg hanya mau di akui manusia tdk dgn allah. kbnyakan MATREALISTIS dan MISTIK. mas asmara jika pendalaman anda lebih baik knp anda takut untuk mengajari umat dgn fulgar,umat sekarang sudah pintar2 krna mau brfikir bkanny jaman para wali yg msih bodoh. apakah Rosullah menyampaikan islam slamany dgn cara sembunyi2 tdk kan.bantulah umatny allah yg masih bnyak buta tauhid,yg sudah bnyak mlenceng islamny.http://lh4.googleusercontent.com/-cmiw8bcWkaQ/UFXm_eelVXI/AAAAAAAAFwE/jluqvc3xc80/s128/jiga-nu-bethul.gif

MUXLIMO mengatakan...

@Asmara Gantha
Jauh-jauh hari saya wartakan bahwa apa yang ada di blog ini adalah tauhid yang disampaikan Nabi Muhammad Rasulullah Saw. pada kalangan khawwasul khawwas untuk mengawal zaman. Bila sekarang dibuka lebar pada umat karena umat masa kini sudah dewasa dan cerdas. Apalagi kita lihat sekarang ini kebathilan sudah tidak malu-malu lagi menampakkan diri. Lihat tuh kelakuan kaum JIL, kelakuan ulama-ulama yang mengajarkan khadam-khadam, dan ulama-ulama mistik laknatullah di televisi. jadi, TIDAK ADA ALASAN, KEBENARAN PUN DIBUKA LEBAR SELUAS-LUASNYA.

“Kuntu kanzan makhfiyya, fa ahbabtu an u’raf, fakhalaqtu al-khalqa li’uraf” “Aku adalah Perbendaharaan Yang Tersembunyi, padahal Aku sangat ingin dikenal. Oleh karena itu, Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenal-Ku.”

Seperti Firman Allah dalam Adh-Dhariyat (51) ayat: 56
وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ
Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.

...

Menurut Ibn Abbas–seorang mufasir Alquran yang hidup sezaman dan diakui ketajamannya oleh Rasulullah Saw.– frasa “beribadah kepada-Ku (ya’ buduuni) bermakna “mengetahui-Ku (ya’rifuuni)” atau lebih tegas lagi “mengenal-Ku.”

[Mengapa Allah Menciptakan Makhluk? | Muxlimo's Lair http://muxlimo.blogspot.com/2010/08/mengapa-allah-menciptakan-makhluk.html#ixzz2SgzOKJRe]

Diperkuat dengan salah satu sifat Rasulullah, yaitu tabligh,'menyampaikan', jadi tidak ada alasan di sini untuk menahan-nahah hak umat hanya untuk kalangan sendiri.

Yang dirahasiakan di sini adalah sesiapa saja yang dari membaca dan mengamalkan isi blog ini yang kemudian Allah kehendaki meraih karunia tajalli. Bukan ilmunya yang dirahasiakan di sini. *BERAPA ORANG SUDAH TAJALLI DI KELOMPOK TERTUTUP ANDA?

Saya pastikan klaim Anda bahwa "ada sekelompok lain yang pendalamannya tentang Dzat Mutlak lebih dari ini" <=== pengakuan kosong belaka.

Apa sebab?
Sebab pewaris dan penyampai tauhid hakiki hanya Allah utus setiap 300 tahun sekali dan tidak setiap rentang 300 tahun itu selalu Allah tentukan penyampainya. Pewaris dan penyampai haq tauhid hakiki pasti hanya satu, tidak mungkin dua.

Jadi kalau tidak suka yang ini, silakan tunggu 300 tahun lagi dengan judul SEMOGA.

MUXLIMO mengatakan...

:D Bang Arnol

MUXLIMO mengatakan...

:8: Mas Dayat

MUXLIMO mengatakan...

:13: juga Kang ST :D

MUXLIMO mengatakan...

Langsung mengamalkan tanpa ijab-qabul tak apa-apa, karena ilmu-amal-muanayah Pusaka Madinah ini benar-benar hak umat, Mas. Adapun melakukan ijab-qabul itu lebih afdhal.

[Yang di bawah ini saya arahkan untuk semua penungjung blog]
Kunci sukses di pengajian Pusaka Madinah ini:
1. Tetap menjalankan syariat.
2. Paham dan yakin akan kebenaran yang disampaikan.
3. Ikhlas mengamalkannya, dalam artian, tidak mencampur-campurkan dengan amalan dari luar akidah Islam atau mencampurkannya dengan amalan tarikat lain yang prinsip rukun qalbinya tidak sesuai dengan tuntutan tauhid. <--- kalau dipaksakan pasti mudarat.

4. Tetap melakukan amalan khusus yang dulu biasa dilakukan juga tak apa selama amalan itu tidak bertentangan dengan sunah Rasul dan rukun qalbinya sesuai dengan tuntunan tauhid hakiki.

5. Belajar bukan untuk caplok ilmu lalu mengajar di tempat lain seolah-olah kita sudah sampai, padahal belum. <==== ini banyak terjadi, akhirnya hanya melahirkan fitnah bagi pengajian Pusaka Madinah dan justru menambah jumlah orang2 makrifat palsu yang mabuk-nanar.

MUXLIMO mengatakan...

wani piro Kang ST?? :-" :}}

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwk penyegaran biar gak jenuh Kang :}}

sumbertechnik st mengatakan...

mau kantong kanan pa kiri kangs.pa kantong saku taw yg didompet, silahkan pilih smoga bruntunghttp://3.bp.blogspot.com/-w0VIh_82phc/TwuhZFMYF-I/AAAAAAAACBI/i_faZv8BSBk/s1600/geol-ngarep.gif.http://lh4.googleusercontent.com/-XrFy4Rqp55E/UFV7GYVNpkI/AAAAAAAAFhY/wtylDvtelZU/s128/kokosehan.gif

MUXLIMO mengatakan...

:1: yang pasti ada gepokan duit biru ama pink yang di mana, Kang?? :] tapi jangan duit monopoli yaaa :11:

Edgar Ghifar mengatakan...

baru liat abah bilang gini aja dah ketawa "Kalau hangus, saya bayar Anda. Kalau tidak hangus, Anda bayar saya." wkwkkk

tambah parah ama abang2 yg belum minum obat ne,,,
http://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gif
ngakak asli,, ini lagi pada dateng penyakit nya smua,,,

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwkkw, iya Brad.. waktu pertama didiktein juga ane langsung ngakak depan Abah.. ane tau ini serius n beneran.. tapi Abah juga ikut senyum waktu ane ngakak itu.. :}}

Lizanovia M. Hadi mengatakan...

Assalamu'alaikum, kang. Long time not visiting :20:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh.. dimaklumi long time not visitingnya, Neng.. lagi sibux bisnis yaaa.. succes to you! :D

JOSS EBIETH mengatakan...

Assalamu'alaikum..Semoga Rahmat Allah terlimpah buat kita semua. [-O< [-O< [-O<Amin...
salam kenal dari sayah (pendatang baru) buat sobat sarang terutama kpada kang mux dan Abah Guru Undang Siradj.
"terkadang aku bagaikan umpan, kadang menjadi serigala, namun aku seperti jiwa yang tersesat"
sedikit puitis,biar romantis, agar ga pesimis, teriss (eh terus)

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Ebieth.. aamiiin tsumma aamiiin Yaa Rabb.. http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png

salam kenal, Bro.. wah wah Kang Xanana punya pesaing nih dalam hal puisi tauhidi :D moga gak kapok main di mari ya, Bro.. :D

PUTERA LAUT SUMATERA TIMUR mengatakan...

Subhanallah......penjelasan Bg Arbi dan Mas Arie ini buat saya betul2 sgt menolong utk memahami konsepsi Ke-Esa-an ini. Tksh bang.

said ali siraj mengatakan...

beruntunglah saya menemui blog ini..., rasanya gak sia2 kerjaan yang kebanyakan browsing n googling.

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism