burnzone

AD (728x60)

Ijab-Kabul Pusaka Madinah [Video]

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome


Ijab Qabul Pusaka Madinah from MUXLIMO.
Salam alaikum, berikut ini dokumentasi ijab-qabul ilmu tauhid Pusaka Madinah dengan sanad aly sebagai berikut:
1. Nabi Muhammad Rasulullah Saw.;
2. Nabi Khidir a.s.;
3. Abdul Aziz ad-Dabarq;
4. Abdul Wahab an-Nazi;
5. Ahmad bin Idris;
6. Muhammad Sanusi;
7. Muhammad Mahdi;
8. Muhammad Idris.


Ijab-qabul ilmu dan amal tauhid hakiki ini disampaikan oleh Guru kami, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya kepada 3 Saudara yang sebelumnya hanya kita kenal di dunia maya: Bang H. Fatahillah Chan dan Bang Ariansyah (Palembang), serta Bang Muhamad Harbi (Batam) pada 9 Maret 2013, bertempat di kediaman Guru kami di Pontianak, Kalimantan Barat.

Prosesi yang ditunaikan:
Abah Siradj mengimami kami sholat sunat 4 rakaat-satu salam.
Bacaan surat rakaat pertama: Al-Ikhlas 10x
Bacaan surat rakaat kedua: Al-Ikhlas 20x
Bacaan surat rakaat ketiga: Al-Ikhlas 30x
Bacaan surat rakaat keempat: Al-Ikhlas 40x

[menurut Imam Baihaqi membaca 11 kali Qulhu ini membersihkan dosa kecil.
Membaca Qulhu dalam shalat dengan total 100x ini membersihkan dosa-dosa tubuh-hati-nyawa-rahasia [syariat,tarikat,hakikat,makrifat]

Ini pembersihan diri zahir batin. Semoga makin mantap kita baqa-kan diri seutuhnya ini dalam hadirat kemahaesaan dan kemahasucian Allah. Aamiin.

Garis besar prosesi Ijab-Qabul:
Guru mengucap kalimah syahadat diikuti oleh murid.

Guru:
"Dengan ikhlas saya menurunkan ilmu Allah dan SAYA PERTANGGUNGJAWABKAN KE HADIRAT ALLAH SUBHANAHU WA TA`ALA DARI DUNIA SAMPAI AKHIRAT.

Murid: "Saya terima dan saya amalkan."
Ditutup dengan shalawat dan Doa Rasul.



Ijab-Kabul Pusaka Madinah [Video]
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-03-23T11:22:00+07:00
Ijab-Kabul Pusaka Madinah [Video]
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

68 komentar:

Kartika AnnisaMuslima mengatakan...

Nyoba Pertamax :7:

arie Karakter mengatakan...

Salam alaikum kangmux … Salam takzim buat Abah dan seluruh keluarga besar dipontianak …

Lazuardi El Rumi mengatakan...

Assalamuallaikum kang Mux..jika yang belum ketemu abah iajb qobul nya gmn ya..??salam...

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Keluarga Pusaka Madinahku, Brad Arie, Mbak Annisa, dan Kang Jimmy :) Kang Jimmy, ini bukan berarti yang belum baiat tidak diakui sebagai murid dan tidak dibimbing oleh beliau ya. . http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

banyu urip mengatakan...

salam alaikum,kang adam.saya pohonkan sekali lagi akan hajat saya untuk mengambil h.undang siradj sebagai guru saya dan harapan terbesar saya agar dapat diterima beliau sebagai muridnya....dan apakah kalau saya mengamalkan semua ilmu di blognya kang adam otomatis sudah diakui sebagai muridnya? Besar sekali harapan saya ,kang adam....

Mas Agus mengatakan...

Assalammualaikum Kang Mux, saya juga sangan pengen sungguh2 belajar Tauhid dari Syeh Sirajd, cuman saya jarang ngikutin setiap hari karena prasarana komputer kurang memadai , bahkan saya copy yang diartiket ini lalu saya print buat saya baca dan amalkan untuk diri saya ...

Mas Agus mengatakan...

Saya juga udah nge-praktekin instruksi kang Mux, untuk hadiahkan Alfatikhah untuk Syeh undang Sirajd agar melalui mimpi beliau sudi mengajari saya, cuman sampai saat ini saya belum ketemu beliau ..mohon petunjuknya Kang Senior ..eh kang Mux...

salilla xan mengatakan...

salam alaikum...sy ketinggalan terus...

video-ny sy g bs liat, kang Mux.

salilla xan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kartika AnnisaMuslima mengatakan...

We are Next.........mbak Sally
Aamiin............

Bang Arbi mengatakan...

Terima kasih kepada Kangmux yg menjadi asbab bertemunya kami dengan abah. semoga keberkahan dan kebaikan sentiasa tercurah atas akang dan keluarga beserta sahabat akang yg ini :D Amiin...

Bang Arbi mengatakan...

Amiin....semoga bidadari2 Sarang menyusul ya :)

bimo seno mengatakan...

Assalamualaikum delapanx...

Bang Arbi mengatakan...

waalaikum salam warohmatullahi wabarokatuh mas seno :)

bimo seno mengatakan...

bang arbi chatnya gak aktif ya

omar cyaham mengatakan...

Assalamu alaikum.. sobat sarang ;)

@ bang arbi :: mangga kang... email udah ku balas lagi .. nunggu pencerahan

salilla xan mengatakan...

aamiin.....

aih... senang abang kita sdh dimari lgi.

may speedy recovery y , bang Arbi.

nadira ms mengatakan...

Salamalaykum.. izin terus menyimak yaa..

moerad qrad mengatakan...

ngileer..... http://lh3.googleusercontent.com/-AueAdZKDXk0/ULpj-_Z91sI/AAAAAAAAHgQ/ySZ6P1Wmkxk/s100/GodGreatestGirl2.gif

Saiyo Sakato mengatakan...

Komendaaannnnn .... lv u ..... Indaahhhh ..... Nikmat .... YaRahmanYaRahim .... Allohhuakbar ....

hajirin mengatakan...

ngiri mode : on
semoga suatu saat bisa juga menyusul,walau saat ini masih dalam belepotan dosa

Saiyo Sakato mengatakan...

Aammmiiinnnn .... YaAllah ...

bandi vfx mengatakan...

dengan belajar tauhid hakiki ini perlahan2 kita :24: :11: syirik yg nempel dibadan ini #Insya'Allah

Dede Muhtar Rosadi mengatakan...

Salam Alikum.. InsyaAllah..

ifan sofyana mengatakan...

Assalamualaikum kang mux.dan sobat sarang semua,semoga rahmat dan karunia selalu tercurah buat kita semua wabil khusus abah and kang adam.ane sangat terharu and bersyukur bisa liat videonya,walau ane gak bisa berjaba tangan langsung sama abah,tapi hati ini bisa merasa kalau ijab qabul tersebut sebagai perwakilan dari abah buat kita semua,semoga perasaan ini gak salah ya kang.wassalam.semoga suatu saat ane dapet panggilan juga ke ponti :D ngarep.com

arie Karakter mengatakan...

Alhamdulillahirobbil alamin musabibbil asbab …
besar harapan saya semoga dg ditampilkannya video ini menjadi acuan semangat buat sobat sarang semua … Amin ya robbal alamin …

Saiyo Sakato mengatakan...

Wswrb ... Bozz .. , sehat ya ... Senengnya ..

Bahri Batam mengatakan...

Salam Alaikum .....
Ada ngga Sobat sarang yg minat ke ponti untuk kloter ke 2

salilla xan mengatakan...

bang Bahri .... ingin bangeeeedh. mdh2n gandengan dgn mb Annisa.

kloter ke brp aja....

salilla xan mengatakan...

alaikum salam .... betewe,, sholawat dan do'a rosulny yg bgmn ?

Bahri Batam mengatakan...

Insya Allah Mbak Sally, kita ini tdk mempunyai kekuatan sedikit pun Allah jua yg akan memberangkatkan kita dengan jalannya sendiri yg penting kita ada niat. hehe ... modal niat maksudnya yg penting nda niat.

Bahri Batam mengatakan...

wah salah ketik...[Yang penting ada niat]

Hari Sarwono mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/-03SePZBireE/ULpkLsg1uKI/AAAAAAAAHkI/8jJOWJf6mTg/s76/salam.gif absen pagi,,,,,,

Juragan Asep mengatakan...

Alhamdulillah

coco cat mengatakan...

Asalamualaikum Kang Mas Mux meskipun sya juga masih ketinggalan sya mohon kalu bisa d trima Abah jadi muridnya. Dan buat Mas Agus sya sudah praktik hadiah alfatihah unuk Syeh Abah Undang Siradj sprti yang d anjurkan olih Kang Mas Mux dan hasil nya sudah tiga kali sya ketemu dngan Syeh Abah Undang Siradj> Dua Kali bersama dan Kang Mas Mux dan Skali dngan Syeh Abah. Walaupun saat bertemu dengan Syeh Abah d dalam mimpi itu blum ada apa apa yng d ajari nya namun sya bersyukur krna dapt bertemu melihat wajah syeh Abah yng merenung jelas kepada sya. Alangkah indahnya jika kita slalu juga menghadiah kan AlFatihah buat Syeh Abah Undang Siradj dan buat skalian sobat sarang Kluarga Pusaka Madinah d samping buat skalian kaum muslimat dan muslimat. Al Fatihah...

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Banyu.. hajat Mas sudah disampaikan dan benar apa kata Mas itu.. yang penting niat ikhlas mengamalkan apa-apa yang disampaikan di sini untuk sampai pada-Nya.. bukan karena itikad lain..insyaAllah sudah dipandang murid oleh Abah. <-- ini hasil pembicarakan pada beliau. :25:

Mengapa bisa begitu? sebab ilmu Pusaka Madinah ini benar-benar dari Rasulullah Saw. Baiat umum kita pada beliau adalah syahadat. Nah, untuk pahaman dan amalan "level selanjutnya" dari Rasulullah ini cukup dengan mengikuti waliyan mursyidan yang benar-benar sudah ditugaskan untuk menyampaikan. InsyaAllah demikian. Allahua'lam. :21:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Agus.. insyaAllah niat ikhlas Mas itu udah dicatat malaikat. Aamiin. Tak apa Mas mencopy dan memprint untuk diamalkan.. bahkan silakan copyan-nya disebarkan secara offline. Ini bukan agar blog kami terkenal.. melainkan demi sunnah menyampaikan. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

InsyaAllah tetap sudah "terpantau" oleh beliau, Mas.. dan jangan menunggu2 mimpi..sebab Abah juga tidak bilang bahwa beliau pasti datang ke dalam mimpi 'kan?! :20: *udah ada update di postingan soal belajar jarak-jauh itu, Mas.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mbakyu-ku.. gapapa ketinggalan..kan beda dengan kelewat beneran ya?! :D
wah, gabisa diliat ya videonya.. :2: insyaAllah nanti saya edit ulang ya. :21:

MUXLIMO mengatakan...

"..beserta sahabat akang yg ini."
yang mana maxoodnya ya?! 8-| :-"

MUXLIMO mengatakan...

tapi diaminin deh tentu.. http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png :13:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Bimo.. :21:

MUXLIMO mengatakan...

aamiiin.. Mbakyune.. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh Kang Daeng Omar!! insyaAllah nanti kita bahas ya hasil terkini dalam praktiknya. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, silakan Mas.. dan terima kasih :21:

MUXLIMO mengatakan...

:c: hei, Wet!! dilarang buang iler sembarangaaan!! :23: :g:

MUXLIMO mengatakan...

luv u tuu, Bang Booossss! by Neng Bunga
https://lh4.googleusercontent.com/-ojRb4AmR_sc/UJ2xFDhalGI/AAAAAAAAGmw/jVWnga0ZYRw/s128/wink-and-flirt.gif =))

MUXLIMO mengatakan...

jangan kuatir, Mas.. insyaAllah karunia-Nya tiada pernah memandang banyaknya dosa dan sedikitnya amal, seperti kata Syaikh Athailah di [sini]. :25:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Kang Dulur.. http://lh5.googleusercontent.com/-_zoLovtiL6g/UM26wgL9e4I/AAAAAAAAH34/uyAjyowW2bU/s89/inshallah.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Kang Dulur..
walau ane gak bisa berjaba tangan langsung sama abah,tapi hati ini bisa merasa kalau ijab qabul tersebut sebagai perwakilan dari abah buat kita semua,semoga perasaan ini gak salah ya kang. <=== BENER BANGET, KANG DULUR!! Udah dikonfirmasi ke Abah dan beliau membenarkan. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillaah.. aamiiin.. makasih doanya, Ksatria Tauhid http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, wahai pribadi yang sukses sampai ke Allah. ditunggu dengan senang hati di Ponti. :21:

MUXLIMO mengatakan...

Iya, Mbaakk.. moga2 ane bisa kopdaran ama :1: Duo Ratu Sarang ini..

MUXLIMO mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-NyfcNUQUYYA/ULpkRODStNI/AAAAAAAAHmA/pS9ZZXWpcWU/s74/wsalam.gif Mas Hari :21:

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah, Kang Dulur :)

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang R yang saya hormati.. MasyaAllah.. Subhanallah wal hamdulillah.. sungguh mengharukan isi pesan ini.. alhamdulillah.. semoga tauhid Pusaka Madinah milik umat ini juga menemukan puncak jayanya kembali di tanah Darussalam sana yaa.. salam untuk setiap umat Muhammad di sana. :21:

mohamad hambami mohamed noor mengatakan...

Assalamualaikum Bang saya Mohamad Hambami Mohamed Noor dari Pulau Pinang Malaysia dari penguruan Makrifat Tok Kenali minta izin untuk menukar pendapat dan pendapat dalam wbsite ini sama dengan pegangan tok kenali , syabas tuan saya minta izin dari tuan guru dan salam kepadanya serta keluarga . ikhlas dari diri yang kosong ini .

mohamad hambami mohamed noor mengatakan...

salam Bang boleh saya praktik segala amal serta mohon izin dari guru.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Saudaraku seiman, Bang Mohamad Hambami Mohammed Noor.. senang sekali kami kedatangan ikhwan dari Negeri Jiran. Salam kenal dan salam persaudaraan selalu.

Ya.. saya pernah baca sikit mengenai Tok Kenali. Seorang arif billah dari Tanah Malaya :21:

Dengan senang hati kami ucapkan selamat datang dan mari kita salin bermuzakarah untuk meraih ridha Ilahi Rabbi. :21:

MUXLIMO mengatakan...

ah,.. tentu saja boleh, Bang.. dan salam Abang tentu saya sampaikan pada Guru. InsyaAllah.
http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

erik rusdianto mengatakan...

assallamualaikum, bang mux....dimana alamat H.Undang Sirajd..

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam, di Pal V, Bang.

suki edwardi mengatakan...

Salam alaikum kang Mux,ane sedang coba amalkan tuhan tubuhku;Mahasuci Nyawaku;Yaa Budduhun,tapi menurut orang yang bisa melihat bahwa dibadan saya penuh dengan santet kiriman dari orang.mohon masukkannya dan sarannya

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Suki.. wah..kemana aja ni Mas.. kirain ngilang heheh.

Sesuai dengan tausyiah Abah di postingan yang ini Jika Anak-Istri-Suami-Sanak-Keluarga Diganggu Setan. Coba praktikkan beberapa hal berikut:
1. ambil air sebotol besar dengan tutup terbuka.
2. pasang perasaan tafakut sambil mengarahkan budduhun di dahi ke botol itu.
tak terasa budduhun pun tak apa, pasang saja karena pasti ada budduhun itu di dahi kita.
lakukan selama menurut perasaan saja. kalau dirasa sudah cukup, sudahi.
3. campurkan setengah isi botol itu ke tempat minum keluarga, tak apa diminum seisi rumah.
4. isi setengah botol lagi campurkan ke bak mandi keluarga. buat mandi sekeluarga jg malah
bagus, Mas.

Ada dua cara tambahan untuk usir jin di badan:
1. cara syariati:
selepas shalat dan doa2 sperti biasa, wiridkan aja selawat fatih sebanyak semampunya, Mas.

2. cara hakiki:
selepas shalat dan doa2 sperti biasa, wiridkan aja kolaborasi kalimah hakiki ini:
TUHAN TUBUHKU, MAHASUCI NYAWAKU, YAA BUDDUHUN dan MUHAMMAD TUBUHKU, NUR NYAWAKU
sampai nanti masuk ke suasana tafakur.

InsyaAllah..kalau diamnya udah benar, takkan ada jin yang sanggup bertahan di jasad kita. Aamiin. :)

say mengatakan...

ASSALAMU 'ALAIKUM wr.wb,
SALAM SYA TERKHUSUS TUK ABAH GURU SYAIKH UNDANG SIRAJDN BANG MUX, SRTA IHWAN SARANG SMUA. TLG BANG SAMPAIKAN SALAM N N IJIN SAYA KPD ABAH GURU KIRANYA BRKNAN MENGANGKAT saya mnjadi salah1 murid beliau mga dgn mnyaksikan vidio ijab kabul trsebut mnjadi sarana ijab kabul u/ qt smua sahabat SARANG. n mohon ijin mengamalkan tauziah abah guru d blog ini, n mmperkenalkanx kpada kluarga, n teman2q, mga ALLAH senantiasa meridhoi qt smua trkhusus Abah Guru. ASSALAMU 'ALAIKUM Wr. WB. salam saya > saini d sebatik kab. nunukan KALTIM.

rody deegio mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb,,

salam kenal saya dari Sulawesi Utara,,,mohon ijin menyimak dan semoga mendapat tuntunan dari Allah melalui abah dan bang mux...

Nama Saya : Rody Muhammad Hidjral Lolong

Salam juga bua semua saudara di blog ini...

rody deegio mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb,,

salam kenal saya dari Sulawesi Utara,,,mohon ijin menyimak dan semoga mendapat tuntunan dari Allah melalui abah dan bang mux...

Nama Saya : Rody Muhammad Hidjral Lolong

Salam juga bua semua saudara di blog ini...

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, salam kenal dan persaudaraan juga, Bang Rody.. bahagia bertambah saudara di sini.. :21:

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism