Pakai Diri Tajalli untuk Membasmi Eyang Dubur Mabok Apam Jambul ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Pakai Diri Tajalli untuk Membasmi Eyang Dubur Mabok Apam Jambul

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.
Eyang Dubur Mabok Apam Jambul 



Kasyaf itu adalah sadar. Allah tidak ada bandingan; tidak ada umpama-Nya; tidak bertempat; tidak jauh; tidak ada antaranya. Dengan jalan kasyaf, cukuplah Allah itu disadari ADA karena tidak bisa ditafsir. Sadar itu menandakan esa dengan Allah. Tuhan jika diingat-ingat; perasaan justru jadi melayang.

Ingatlah, Islam itu penyelidikan [=Iqra]. Melalui penyelidikan, didapatlah kebenaran. Kebenaran itu membuat kita sadar dan sadar itulah kasyaf. Kita sadari Maharuang itu Zat Mutlak. Kalau sidah betul-betul sadar pada diri kita bahwa Zat Mutlak itu Maharuang, tentulah kita sadar sedang berada di dalam Maharuang.

Yang selalu merenggangkan kesadaran kita akan Maharuang adalah hawa nafsu. Di sinilah kita perlu mengadakan penekanan batin hingga bertemu dengan tajallinya ruhani [Ruh Qudus].

Kesadaran itu 40.000 tahun lebih tuda daripada ingatan. Jika tetap kesadaran kita dengan Maharuang ini, kita bukan tidur di alam dunia lagi, melainkan sudah tidur di Maharuang. Sadarilah diri kita ini sumbernya dari Zat Mutlak. Tentulah diri kita ini adalah Zat Mutlak [Q.S. Al-Insaan:1]. Tentulah jasmani dan ruhani kita Mahaesa dengan Tuhan. Yang Mahaesa dengan Tuhan itu bukan diri kita, melainkan Zat Mutlak [sebagai ihwal kejadian diri kita].

Yang Mahaesa itu tidak berubah-ubah. Jasad seperti inilah jasad kenabian. Jasad kenabian inilah yang diakui jika seseorang melakukan shalat: keadaannya sudah bertubuhkan Ruh Qudus alias juga Zat Mutlak. Ini disebabkan ada tafaddal. Kalau tidak sadar tentang tafaddal, artinya tidak tahu bahwa kita ini sudah bertubuhkan Zat Mutlak.

Diri tafaddal inilah yang mengakui bahwa diri dia itu Tuhan; Yang Berkuasa atas sekalian jasad manusia. Kalau ada orang berdiri shalat, tetapi tidak disadarinya tafaddal ini, secara hakikat orang itu tidak shalat. Karena yang mengaku Diri Tuhan dalam shalat itu adalah Diri Tafaddal atau diri tajalli.


Kalau kita tidak mengakui Diri Zat Mutlak itu Diri Tuhan, tidak kenal Tuhan-lah namanya.


Orang kasyaf memandang semua jasad manusia itu air yang beku. Karena asalnya dari mani dan diketahuinya pula sumber semua diri manusia itu adalah Zat Mutlak [Maharuang]. Tentulah jasad dan ruh kita Mahaesa dengan Tuhan. Kalau ruh dan jasad tidak Mahaesa, akan menuntutlah ruhani. Jasad yang esa dengan ruh, jasad inilah yang diakui. Jika orang itu shalat, keadaannya sudah bertubuhkan Ruh Qudus.

Pernah terjadi di suatu perang pada masa Rasulullah Saw. Pasukan sedang shalat di belakang medan perang dilempari tombak dan dipanahi, meleset semua. Tidak ada satu pun anggota pasukan yang terluka. Karena apa? Karena semua sudah bertubuhkan Ruh Qudus.

Mengapa zaman sekarang tidak ada yang bisa memakai tubuh tajalli ini? Padahal tubuh tajalli ini sudah ada pada setiap diri manusia [Q.S. Adz-Dzariyaat:20-21]. Ini sekadar pengingat saja agar orang mau mengenal tubuh ini karena tubuh ini tubuh keselamatan dunia-akhirat.

Pada zaman para wali juga, tubuh inilah juga yang dipakai. Bahkan, pada zaman nabi-nabi sebelumnya pun ada memakai tubuh ini. Karena tubuh tajalli ini sangat rahasia, banyak ulama tidak bisa mengungkapnya dengan ilmu-ilmu agama "modern" yang mereka punya.


Tubuh tajalli ini mana ada yang disebut bernama Eyang Dubur, Embah Kentut, Ki Sambal Terasi, dsb. Kasihan umat banyak tertipu dengan eyang, embah, dan ki-laknatullah alaih ini. Gara-gara buta tauhid, habis harta, kendaraan, bahkan istri sendiri. Dasar tolol.

Sadarlah umat! Bangunlah! Diri tajalli yang ada di diri kamu sekalian itu lebih mulia. Sudah dimuliakan Tuhan ["Ku-tiupkan Ruh-Ku"]. Inilah diri fii ahsani taqwim. Kalau sudah tahu tubuh fii ahsani taqwim ini  , buat apa kita mau bertubuhkan Eyang Dubur, Embah Terasi, dan kaum minal jinnati wannas lainnya itu?! Jangan diikut manusia-manusia laknatullah itu!

Mudah-mudahan Bing Slamet membaca tulisan ini sebab ada senjata pamungkas yang bisa dia pakai di sini. Mudah-mudahan si Gogon dan kawan-kawan pembela teguh Embah Dubur tahu diri jangan banyak bicara busuk.

Hei ulama besar ahli tafsir mengapa kamu diam saja? Hei ulama terkenal pemimpin majlis zikir, apa tidak berguna zikirmu itu untuk menolong umat? Hei ulama-ulama penegak akhlaqul karimah, mana akhlaqul karimah kalian pada umat. Mengapa sampai umat banyak buta tauhid seperti itu? Apa saja yang kalian ajarkan? Tidak berani tegas angkat bicara. Perangi santet bukan dengan hukum KUHP. Perangi kesetanan itu dengan kebenaran hakiki Islam!

Kalau ulama-ulama besar terkenal kondang dan bergengsi tidak berani menegakkan akidah dengan tegas, ini ada ulama dari Kalimantan Barat yang akan maju mengarahkan untuk melipur dendam umat yang tertipu dan tersakiti. Percuma sorban-sorban bergunung, jidat hitam menghangus, gamis putih berkilau, dan janggut sepanjang lutut kalau menegakkan yang haq masih "banyak pertimbangan" ini-itu. Apa kalian khawatir tidak bisa menghadapi serangan santet?

Wahai umat, mari ramai-ramai melipur lara dan kepedihan umat yang sudah ditipu para setan. Mari ramai-ramai binasakan kekuatan Eyang Dubur, Embah Kentut, dan para laknatullah santun itu dari jauh. Mari ramai-ramai baca dan arahkan kalimah hakiki ini pada mereka. Penegak hukum kalau sudah turun surat perintah penahanan, baca ini juga agar si Dubur tak bisa lolos. Mau lari ke mana dia, tidak ada yang tidak diliputi Tubuh Tuhan:




Pakai Diri Tajalli untuk Membasmi Eyang Dubur Mabok Apam Jambul
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-03-28T01:51:00+07:00
Pakai Diri Tajalli untuk Membasmi Eyang Dubur Mabok Apam Jambul
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

74 komentar:

MUX SPARROW mengatakan...

insyaAllah setiap komentar masuk akan ditanggapi selepas "kejar setoran" dan stamina pulih kembali. :15: Afwan.

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah .. Pertamax ... slamet ul tah .. Komendan ... sukses n slalu dlm lindungan dan rahmat ALLAH SWT .. lv u ....

Unknown mengatakan...

Baca dulu ..... hehehehe ....

Unknown mengatakan...

mau pertamax keduluan bg saiyo....absen aja lah.

Unknown mengatakan...

Hehehehe ... salkomsel ...

Unknown mengatakan...

salam alaikum kang Mux ,, um Saiyo sakato n mas Budi. slmt pgi di hr kamis.

happy milad kang Mux, semoga d sisa umur akang hidup penuh berkah dan dimudahkan urusan.
Aamiin.

Unknown mengatakan...

Ssiiiiaapppp .... laksanakan ... Yookkkk rame2 ... "Tuhan tubuhku ; Mahasuci Nyawaku ; Yaa Budduhun ... hancurkan para laknatullah itu ... kibarkan panji2 dan bendera tauhid ...ALLAHUAKBAR ... ALLAHUAKBAR ... ALLAHUAKBAR .... Tksh Komendan .. Salam hormat buat Abah seklg ...

Unknown mengatakan...

Wswrb ..Mbak Salila ... yg dirahmati ALLAH SWT .. yg penting rasa cinta kpdNYA .. tksh

Unknown mengatakan...

TUHAN TUBUHKU MAHASUCI NYAWAKU...DENGAN BUDHUHUN DI DAHIKU HANCURLAH PARA LAKNATULLAH PENYESAT UMAT ITU....ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR...

Unknown mengatakan...

Salam alaikum kangmux met ultah ya.. semoga selalu dlm limpahan rahmatNya … amin..

salam alaikum jg buat kak saiyo … apa kabar kak? wah semangat bener pagi nih.. diborong kayaknya nih komen .. xixixiii

tak lupa buat sobat sarang semuanya Salam alaikum warohmatullah …

Unknown mengatakan...

Baru ngecas ... jd full voltage nyo ... hehehehe .. .. kabar baek ... salkomsel ..istirahat dulu yoo ... tksh

Unknown mengatakan...

Tuhan tubuhku; Mahasuci Nyawaku; Yaa Budduhun.
Allahu AKbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar.

Selamat Milad Kang Mux.
Semoga selalu dalam limpahan rahmat, karunia dan curahan kasih sayang Allah SWT. Aaminn

Unknown mengatakan...

Ikutan, met milad kang Mux, semoga Alloh selalu memberkahi kang Mux dan keluarga. :8: -0) -0)

Pical mengatakan...

Assalamualikum kang mux, kang arie, Bag Bahri, semoga semua sobat sarang selalu dalam rahmat Allah, Buat Kang Mux Selamat Ultah dan Panjang Umur, karena tidak banyak didunia ini orang2 macam Kang mux, Kang Arie dan Bang Bahri yang mau dengan terus terang membuka pengetahuan hakiki, makasih semua sobat sarang,.. wassalam.

Unknown mengatakan...

Selamat Milad Kang Mux.
Semoga keluarga ,istri n anak kang Mux selalu dalam limpahan karunia,serta perlindungan NYA dan mendapat barokah dari Allah SWT. ,.......pokoknya smua yg terbaik utk kang Mux dan keluarga amiiin......jabat paling hangat


Unknown mengatakan...

Assalamuallaikum sodaraku semua..salam kang mux..salam buat abah sekeluarga semoga selalu sehat di beri umur yang panjang..miinn...

Anonim mengatakan...

Tuhan tubuhku; Mahasuci Nyawaku; Yaa Budduhun..........

Wahai umat, mari ramai-ramai melipur lara dan kepedihan umat yang sudah ditipu para setan....!!!


Unknown mengatakan...

Äbsen pagi..assalamu'alaikum ,mari berantas SUBURISME Tuhan tubuhku mahasuci nyawaku ya budduhun

Antox Hooligan mengatakan...

Salam Alaikum Kepada semua sobat sarang, Kang Saiyo, Mas Bro Arie, Kak Annisa, Bro Lubis :D

Tidak Lupa Ucapin Selamat Hari Jadi Komendan Muxlimo... Semoga allah melimpahkan rahmat dan hidayahNya yang tak terhingga kpd Abah Undang Siradj (sekeluarga),Om Mux (sekeluarga) dan kita semua.... Amin Yaa Rabbal Alamin...

==> Ikut prihatin atas nasib saudara2 korban Eyang Uzur, seandainya mereka berjumpa dalam tulisan2 disini niscaya allah akan mengkaruniai keikhlasan kpd mereka atas apa yg telah terjadi Insaallah... Karena sebanyak apapun harta yang ada tak kan berarti jika kita Buta Tauhid, bahkan hidup terasa tak berarti... karena kita tdk kenal Tuhan...

Subhanallah... walhamdulillah...

Unknown mengatakan...

assalaamu alaikum.. tak adapat pertamax, bensin pun jadi lah..

Unknown mengatakan...

assalamualaikum kang mux n sobat sarang...!
maaf semuanya numpang nanya, sebelum diam apa yg harus di lakukan? Adakah yg harus di baca atau di yakinkan dlm hati?. Terima kasih. Wasalamualaikum.wr.wb.

Unknown mengatakan...

Jiakh....khakhakha...tak dapat Bensin solar pun jadilah...

Unknown mengatakan...

Yang selalu merenggangkan kesadaran kita akan Maharuang adalah hawa nafsu

hehe serasa ketauan klo masih gede nafsunya ... jadi maloooo ...

Kayanya gerak gerik kita sehari hari ketauan sama Abah ya Akang Mux:D

Unknown mengatakan...

Sadarilah diri kita ini sumbernya dari Zat Mutlak = jadi Zat Mutlak = esa dengan Tuhan.



Unknown mengatakan...

seperti yg pernah diajarkan kangmux... bc Bismillah lalu syahadat … setelah itu baru tafakur ^_^

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah..trimakasih kang arie atas penjelasanya. sebenernya udah baca postingan kang mux di faq2, cuma meyakinkan aja dari pada nyasar kan berabe maklum nubie..hehe.. Kupi tawar buat kang arie.. ~0) :D

Unknown mengatakan...

Salam Alaikum sobat Sarang yg dirahmati Allah, Met ultah buat pembangkit semangat tauhid Bang Mux, hehe agak telat nih.
Sadarilah diri kita ini sumbernya dari Zat Mutlak. Tentulah diri kita ini adalah Zat Mutlak [Q.S. Al-Insaan:1]. Tentulah jasmani dan ruhani kita Mahaesa dengan Tuhan. Yang Mahaesa dengan Tuhan itu bukan diri kita, melainkan Zat Mutlak [sebagai ihwal kejadian diri kita].
Subhanallah …..
Yang Maha Esa dengan Tuhan itu bukan diri kita, melainkan Zat Mutlak [sebagai ihwal kejadian diri kita]
Berarti kita harus menyadari keberadaan diri kita yang sekarang ini yang berasal dari Maha Suci yang telah ditiupkan Roh Kudus yang merupakan Rahasia Allah pada diri kita yang kalau kita telusuri kebelakang pada ahirnya Dia jualah adanya

niran azza mengatakan...

salam alaikum kang mux... HBD to u .. Lama ga nampil d blog kang mux..entah knapa akhir2ini lagi pnyakitan.. Dari jasad sampai saku... Alhamdulilah TSEL lg brbaik hati jd bkal hdir truz ne... Eh..Ko jd curhat.. :D .. Slam hormat bwt smua shabat sarang...

Unknown mengatakan...

Salam alaikum kang mux.....
absen pagi di akhir bulan. walau jarang nongol insya allah tetap menyimak penjelasan penjelasan para sesepuh dimari :D

MUX SPARROW mengatakan...

haisshh.. rupanya BangBos-lah komporkator soal ultah ini.. jadinya sampai fesbuk pun heboooh masalah inih.. :9:

tapi.. aamiiin.. makasih kembali, BangBos.. semoga rahmat Allah juga tercurah atas BangBos dan keluarga serta seluruh anggota Keluarga Pusaka Madinah di sini. aamiiin. http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png :21:

MUX SPARROW mengatakan...

@all: Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, makasih banyak atas doanya untuk sayahhh.. aamiiiin http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUX SPARROW mengatakan...

@eyang dubur: :23:
lu ngajarin shalat tanpa wudhu aja udah keliatan BANGSAT-SESAT-nya. http://lh6.googleusercontent.com/-sPjxljN_cZM/ULpkCgGlBQI/AAAAAAAAHhU/NNFEquP3k7c/s99/daleel.gif

Amal syariat Islam itu berisi 3 hal: syarat, rukun, dan pembatalnya.
Syarat shalat udah kamu bunuh, jadi musnah semua amalmu, tolol.
:c: Mau ngerusak islam pake campuran kejawen laknatullah alaih ya?! koplak siah :23:

Unknown mengatakan...

hu uh bener tu kang mux hehe

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum sobat sarang
tampilan baru lg neh kayaknya,
look something different dr hp saya :-)
waiting for new post..

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum sobat sarang
tampilan baru lg neh kayaknya,
look something different dr hp saya :-)
waiting for new post..

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum sobat sarang
tampilan baru lg neh kayaknya,
look something different dr hp saya :-)
waiting for new post..

Unknown mengatakan...

hehe kang Alam...saking semangatnya sampe 3x tuh komennya xixixiixiii

iya nih saya jg gk sbr nunggu posting terbaru ... ^_^

Unknown mengatakan...

Jangan ragu melakukan copy-paste selama menyertakan sumbernya.

hehe abi osok copy paste Kang di sebar di yahoo tapi sumberna ku abi di hapus tapi nami Abah sih tetep ada.

ke mah sumberna tetep ku abi cantumkeun ameh di ajar ka dieu nya Kang nu tertarik.

Unknown mengatakan...

Tampilan blogna keren Kang

Anonim mengatakan...

assslamualaikum bang mux,mas ari sarang kawa telap absen nich . nanya dikit boleh .ya bang, diluar tema nich apa beda zikir hu allah dengan zikir alllahu dan yaa huu

Unknown mengatakan...

pada hakikatnya makna dari ketiganya itu sama …
Hu ALLAH = DIA LAH ALLAH
ALLAHU = ALLAH ITU DIA
YA HU = WAHAI DIA

ketiga zikir ini masih ada antaranya …
yg tdk ada antaranya itulah DIAM …

Allahu a'lam

Unknown mengatakan...

Salam alaikum....
walaupun telat,,,semoga masih kedapetan tempat "Met Ultah buat kang MUX" semoga selalu diberi kesehatan dan rahmat tanpa batas dari Allah ta'ala aamiin

Unknown mengatakan...

Mantap bang Arie

MUX SPARROW mengatakan...

sipz.. beneran mantap, Brad Arie :8:

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Wet.. better late than never and... ane tetep menerima kiriman bingkisan b'day gift meskipun telat kok :] :-"
wkwkwkwkwkwk becan da ah.. tapi.. aamiiiiin terima kasih atas doa ikhlasmu, Wet :21:

MUX SPARROW mengatakan...

:c: kanyahoan ciaaahhh.. wkwkwkkw.. teu nanaun, Lur.. da nu di atas mah kusus anu copas ka blog ato situs na. tapi emang boleh oge tah..dishare ka yahoo lengkap jeung link-na. ngarah pada murudul kadarieu.. :3:

MUX SPARROW mengatakan...

sekeren Penunggunya 'khaaandh?! B-) :4:

MUX SPARROW mengatakan...

wkwkwkwk pertanda tanendh berat tuh, beliau.. :19: :3:

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh, BangBro.. iya ni.. supaya Sobat Sarang makin betah main di mari, BangBro.. :-]~~

Anonim mengatakan...

Tampilan baru lagi :4:

Unknown mengatakan...

perasaan commentnya sekali deh... ha..ha..ha..
http://lh4.googleusercontent.com/-dWjINDFQ-TM/UFV7H6jjDrI/AAAAAAAAFh0/ssPyjh3EsRI/h120/muahaha.gif

Unknown mengatakan...

pada hakikatnya makna dari ketiganya itu sama …
Hu ALLAH = DIA LAH ALLAH
ALLAHU = ALLAH ITU DIA
YA HU = WAHAI DIA

mantap mas Arie...
baru dengar saya masalah ini, yang pernah saya dengar adalah pertentangan merasa yang paling benar antara ketiganya

Allau A'lam

Rahnrav mengatakan...

Salam'alaykum.. telatss.

Unknown mengatakan...

Alaikum salam warohmatullah … nadira ms..
salam kenal dari saya …
hehe biar telat yg penting absen ^_^

Rahnrav mengatakan...

Alhamdulillaah.. makasih mas arie.. salam kenal juga tuk semua.. ^^

Unknown mengatakan...

sibuk baca2 blog kang adam pe lupa ngucapin met ultah..wkwkwk ampun kang ane hilaf hihihi.. Semoga sehat selalu dan di limpahi rizky yg berkah dunia akhirat...Amin..

Unknown mengatakan...

Iya bang Mux, sobat kita bang Arie msh muda tp ilmu tauhidnya oke.

Anonim mengatakan...

siap siaga brother..

MUHAMMAD TUBUHKU, NUR NYAWAKU YAA BUDDUHUN.

MUX SPARROW mengatakan...

iya, komennya 1x tapi tanendhnya 3x :c: ..hayo ngakooo.. :g:

MUX SPARROW mengatakan...

iya, Bang Bahri.. beliau emang mantabs.. padahal masih muda.. **seperti ane.. muda juga :4: :3:

MUX SPARROW mengatakan...

tenthuuu.... :4: :19:

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuuh, Mas Nadira.. salam kenal balik juga yaa :21:

MUX SPARROW mengatakan...

wkwkwkwkw makasih doanya, Lur.. aamiiin..
padahal mah lupa lebih bagus.. :12: soale makin inget umur makin berkurang.. :D

MUX SPARROW mengatakan...

mantabs.. sae Lur.. :8: Nuhuuuun..! :21:

Si Arnol mengatakan...

btw, eyang dubur, mbah terasi dkk saha eta? liat fotonya jg gak tau.

Anonim mengatakan...

Mantap abis penjelasan nya mas ari. trims yach dapat lagi bonus extrajosss. Salam mas ari. Kasih alamat email nya boleh ngak? Kalau beleh kirim ke email sy. D/a. Arialniliang@gmail.com. Salam mas ari. Hendra

Anonim mengatakan...

Oo baru tau bang mux ulang tahun. Selamat yach bang semoga panjang umur dan sehat selalu. Titip salam buat abah siraj yach bang. Salam hendra

MUX SPARROW mengatakan...

ah.. makasih Mas.. Mas. Gak apa kok..saya juga gak terlalu ingat2 soal ultah :D siap, insyaAllah salam to Abah disampaikan. :)

Anonim mengatakan...

Dia adanya karna disebut dan dikenal. Di mana ada kata disitu yang punyaa kata.liput meliputi. Ibarat tubuh dan bayangngan Waaasalam

niran azza mengatakan...

:2: waduh...agan2 ko ane balik lalai... Ad ap ne.. Ad solusi ga sahabat penunggu??

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb Sdr.MUXLIMO,, saya telah membaca sebagian kecil tulisan Saudara dan Alhamdulillah saya sangat senang krn Saudara berani menulis ttg pengetahuan Ketauhidan tersebut, yang bagi seorang yang dikatakan ulama pun belum tentu mengetahui dan memahaminya krn banyak yang merasa ulama atau di-ulama-kan oleh masyarakat hanya berkutat pada ilmu syari'at dan tauhid dasar saja,, semoga Yang Maha Membalas selalu mencurahkan RahmatNya kepada Saudara,, Mengenai Guru Saudara maka kalau berkenan tolong sampaikan salam hormat saya kepada Beliau,, dan beliau dengan apa yang ada pada dirinya akan dengan mudah mengetahui tentang diri saya,, bagi yang membaca atau akan mempelajari catatan saudara tentang Ketauhidan tersebut maka sudah tentu saya sarankan berjalanlah seperti air mengalir saja dan pasrahkan saja hasilnya kepada kehendak Yang Maha Berilmu lagi Maha Mengetahui untuk memberikan hidayah berupa kemampuan untuk memahami bahkan untuk meng-gaya-kan disetiap gerak dan diam diri zohir dan bathin,, tidak bisa dipaksakan,, semoga bagi siapa saja yang membacanya dan berusaha mempelajarinya selalu dimudahkan oleh Yang Maha Memahami lagi Maha Berkehendak,, oh ya,, perkenalkan nama saya : Abdul Fattah Nashir, tinggal di Palangkaraya, email : radifaku@gmail.com dan Hp.0811522198,,, Wassalam.

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb Sdr.MUXLIMO,, saya telah membaca sebagian kecil tulisan Saudara dan Alhamdulillah saya sangat senang krn Saudara berani menulis ttg pengetahuan Ketauhidan tersebut, yang bagi seorang yang dikatakan ulama pun belum tentu mengetahui dan memahaminya krn banyak yang merasa ulama atau di-ulama-kan oleh masyarakat hanya berkutat pada ilmu syari'at dan tauhid dasar saja,, semoga Yang Maha Membalas selalu mencurahkan RahmatNya kepada Saudara,, Mengenai Guru Saudara maka kalau berkenan tolong sampaikan salam hormat saya kepada Beliau,, dan beliau dengan apa yang ada pada dirinya akan dengan mudah mengetahui tentang diri saya,, bagi yang membaca atau akan mempelajari catatan saudara tentang Ketauhidan tersebut maka sudah tentu saya sarankan berjalanlah seperti air mengalir saja dan pasrahkan saja hasilnya kepada kehendak Yang Maha Berilmu lagi Maha Mengetahui untuk memberikan hidayah berupa kemampuan untuk memahami bahkan untuk meng-gaya-kan disetiap gerak dan diam diri zohir dan bathin,, tidak bisa dipaksakan,, semoga bagi siapa saja yang membacanya dan berusaha mempelajarinya selalu dimudahkan oleh Yang Maha Memahami lagi Maha Berkehendak,, oh ya,, perkenalkan nama saya : Abdul Fattah Nashir, tinggal di Palangkaraya, email : radifaku@gmail.com dan Hp.0811522198,,, Wassalam.

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb Sdr.MUXLIMO,, saya telah membaca sebagian kecil tulisan Saudara dan Alhamdulillah saya sangat senang krn Saudara berani menulis ttg pengetahuan Ketauhidan tersebut, yang bagi seorang yang dikatakan ulama pun belum tentu mengetahui dan memahaminya krn banyak yang merasa ulama atau di-ulama-kan oleh masyarakat hanya berkutat pada ilmu syari'at dan tauhid dasar saja,, semoga Yang Maha Membalas selalu mencurahkan RahmatNya kepada Saudara,, Mengenai Guru Saudara maka kalau berkenan tolong sampaikan salam hormat saya kepada Beliau,, dan beliau dengan apa yang ada pada dirinya akan dengan mudah mengetahui tentang diri saya,, bagi yang membaca atau akan mempelajari catatan saudara tentang Ketauhidan tersebut maka sudah tentu saya sarankan berjalanlah seperti air mengalir saja dan pasrahkan saja hasilnya kepada kehendak Yang Maha Berilmu lagi Maha Mengetahui untuk memberikan hidayah berupa kemampuan untuk memahami bahkan untuk meng-gaya-kan disetiap gerak dan diam diri zohir dan bathin,, tidak bisa dipaksakan,, semoga bagi siapa saja yang membacanya dan berusaha mempelajarinya selalu dimudahkan oleh Yang Maha Memahami lagi Maha Berkehendak,, oh ya,, perkenalkan nama saya : Abdul Fattah Nashir, tinggal di Palangkaraya, email : radifaku@gmail.com dan Hp.0811522198,,, Wassalam.

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Abdul Nashir dari Kalteng. Alhamdulillah, terima kasih atas silaturahimnya, Bang. Aamiin yaa Rabb, terima kasih juga atas doa dan sarannya bagi kita semua di sini dalam mendalami dan mempraktikkan tauhid hakiki ini.

Salam pada guru kami insyaAllah tersampaikan dan untuk silaturahim selanjutnya saya sarankan via inbox di facebook ya, Bang [adamtroy.effendy@facebook.com]. Soale saya lebih mudah dikontak di akun tersebut. http://lh5.googleusercontent.com/-_zoLovtiL6g/UM26wgL9e4I/AAAAAAAAH34/uyAjyowW2bU/s89/inshallah.gif

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism