burnzone

AD (728x60)

Jika Anak-Istri-Suami-Sanak-Keluarga Diganggu Setan

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
HTML5 Jika Keluarga diganggu Setan

Pembuka
Tulisan ini bisa dikatakan sebagai pemerlengkap pemahaman pada dua tulisan terdahulu:


Ketahuilah bahwa yang namanya Iblis [dan para setan] laknatullah itu saking dendamnya pada Adam a.s. bersumpah akan mengganggu anak-cucu bangsa manusia: satu-satunya makhluk Allah yang dikaruniai Ruh Qudus [Q.S. Al-A’raf :172] yang menjadi sebab para Malaikat dan Jin diperintahkan sujud. Niat Iblis ini diizinkan Allah [Q.S. Al-A’raf : 16-17]. Allah juga perkenankan Iblis menggalang pasukan laknatullahnya [Q.S. Ash-Shu`ara':95] baik dari golongan jin maupun dari golongan manusia [Q.S. An-Nas] dengan satu peringatan, bahwa yang tidak bisa diganggunya adalah anak-cucu Adam a.s. yang sebenar-benar mengenal-Nya [beriman] dan bertawakal kepada-Nya [Q.S. An-Nahl:99].

Detail cerita Quran di atas adalah sebagai berikut:
Iblis laknatullah dan para pengikutnya paling tidak suka. Benar-benar paling tidak suka jika manusia mempelajari ilmu tauhid. Benar-benar tidak suka. Benar-benar tidak suka. Benar-benar tidak suka jika manusia belajar tauhid. Sebab hanya para pemegang paham dan praktisi tauhidlah yang benar-benar tidak bisa diganggu oleh mereka.

Apa buktinya?
Banyak orang Islam yang hanya paham syariat, bahkan seorang hafizh sekalipun bisa dirasuki setan [kesurupan]. Banyak orang Islam-kebatinan [yang beramal zikir, puasa, untuk bisa jadi sakti, bisa ini-itu] yang justru tidak sadar jadi pengikut setan. Contohnya: "Ustadz" Cilik Guntur Bumi, "Ustadz" pelukis hantu, "Ustadz" Hartono sang penyembuh, dan semua "ustadz" yang muncul di acara bertema "dunia lain" di seluruh stasiun televisi kita.

Apa buktinya?
Ada tidak seorang ulama tauhid membuka praktik pengobatan alternatif?
Kalau ada, pastikan tauhidnya palsu dan dia setan berwujud manusia!

Ada tidak seorang ulama tauhid berprofesi jadi pengusir hantu?
Kalau ada, pastikan tauhidnya palsu dan dia setan berwujud manusia!

Ada tidak seorang ulama tauhid pasang iklan bisa beri penglaris, pelancar jodoh, dan rezeki kedudukan dan pangkat lengkap dengan syarat mahar sekian juta rupiah?
Kalau ada, pastikan tauhidnya palsu dan dia setan berwujud manusia!

Yang ada pada ulama tauhid yang halal dan sahih ilmunya adalah:
Kalau ada orang sakit yang datang padanya:
Diberinya pahaman dan amalan tauhid agar orang itu bisa menyembuhkan dirinya sendiri dari kepahamannya mengenal Allah. Buka Q.S. Al-Maidah:110. Itu dalil dahsyatnya karunia atas manusia sang makhluk ketuhanan kalau benar-benar paham keesaan!

Kalau ada orang gelisah di hadapan ulama tauhid;
Itu karena setan di badan orang itu tak tahan dengan pancaran budduhun dari dari sang ulama.

Kalau ada orang minta dimudahkan rezeki, jodoh, dan pangkat;
Akan diusirnya serta-merta tanpa tedeng aling-aling tanpa pandang pilih bulu!

Itulah sebabnya saya katakan di atas, Iblis laknatullah dan para pengikutnya paling tidak suka. Benar-benar paling tidak suka jika manusia mempelajari ilmu tauhid. Benar-benar tidak suka. Benar-benar tidak suka. Benar-benar tidak suka jika manusia belajar tauhid. Sebab hanya para pemegang paham dan praktisi tauhidlah yang benar-benar tidak bisa diganggu oleh mereka. Bahkan mereka pun takut!

Apa sebab Iblis dan para setan takut?
Akan dijelaskan di bawah.

Tapi jangan dikira Iblis dan para setan itu kehilangan akal jahatnya. Ini mohon diingat baik-baik:
Jika pasukan laknatullah tidak bisa mengganggu pribadi bertauhid, mereka akan mengganggu dari sisi sanak-keluarga pribadi tauhidi tersebut, baik berupa fitnah keji maupun hasutan-hasutan jahat sehingga situasi rumah tangga menjadi panas dan keutuhan rumah tangga pun terancam.

Ini bukan bohong. Ini bukan main-main. Pernah saya alami sendiri.
Ini bukan bohong. Ini bukan main-main. Bukan saya mau pamer ini-itu.

Pernah saya alami sendiri bagaimana cara setan merasuk pada orang-orang tercinta kita. Ketika itu, saya bahkan Allah karuniai pengetahuan yang bisa membedakan yang sedang berbicara di depan saya ini benar diri orang itu yang bicara atau setannya yang bicara. Jangan dikira kesurupan itu selalu seperti orang tak sadar diri, ketahui ada kesurupan yang "baik-baik": suaranya tidak berubah alias tetap suara aslinya, tatapan matanya pun sama seperti biasanya.

Iblis-setan laknatullah itu penipu besar sekaligus pengecut besar! Karena tidak sanggup menghadapi kita langsung, anak-istri/suami-sanak keluarga kita dijadikannya senjata.

“Hai orang-orang mukmin, sesungguhnya di antara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S. Ath-Thagabun 64:14)


Jangan gentar saudara-saudara muslim tauhidiku, dengan izin Allah segalanya ini berlaku. Para pengikut setan berwujud manusia yang jadi dukun santet atau ulama bertanduk itu tidak ada satu pun yang sakti. Mereka hanya diizinkan Allah melancarkan aksinya agar mereka tersesat sejauh-jauhnya.

Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang [suami] dengan isterinya.Dan mereka itu [ahli sihir] tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfa’at. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya [kitab Allah] dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui. [Q.S. Al-Baqarah: 102]

Bagaimana cara kita, umat Muhammad, agar bisa mengatasi situasi ini sendiri?
Akan dijelaskan berikut ini oleh Guru kami, Syaikh Siradj:
[catatan ini didiktekan 2 hari lalu, rupanya benar-benar musti segera dimuat]



A. TEORI

[Kali ini kita masuk lebih dalam, yaitu ke tataran pahaman lanjutan dan praktiknya. Silakan perhatikan gambar berikut dan satukan dengan pahaman yang tertulis di bawahnya.]




Kalau kita tafakur, artinya kita kembali ke atas sabdu. Ini sifat asal: Nur Ilahi. Inilah inna lillaahi wa inna ilaihi raaji`uun. Sabdu itu Nur: Qadim; Sifat Jamal-Nya. Sedangkan Nur Muhammad itu yang terdahulu ditajallikan dari Nur-Nya itu. Jadi, Nur itu hilangnya di atas sabdu. Pada kita ada di mana? Ada di dahi.

Ruh Qudus itu Cahaya Ilahi atau Rahasia Tuhan. Dia mesra pada jasad Adam. Ada di sama-tengah hati kita [di pusat; pusarudel]. Semuanya disatukan di Adam.

Yang dinamakan tafakur itu: diam sediam-diamnya. Diam sediam-diamnya itulah . Artinya: Tuhan semata-mata; tidak ada naik-turun-keluar-masuk. Satukan ingatan dan perasaan. Bagaimana menyatukan ingatan dan perasaan itu? Turunkan pusat, jangan dinaik-naikkan, jangan ditarik-tarik ke dalam, jangan diganggu dan biarkan keadaannya alami. Turunkan perasaan sampai diam. Pikiran pun diam: tidak ada yang dipikir-pikir.

Kalau sudah satu ingatan dan perasaan, hancurlah Rahasia yang di sama-tengah hati itu pada Adam. Ini yang dikatakan Ruh Qudus ini menyatukan dirinya pada tubuh jasad. Karena  artinya bersatu pada jasad. Jadi tarikat kita habis. Karena  itu tidak ada tafsirnya. Bersifat ketuhananlah manusia itu.  itu kosong sekosong-kosongnya. Inilah Jasadnya Allah Ta`ala.

Syariat-tarikat-hakikat-makrifat; tubuh-hati-nyawa-Rahasia; Af`al-Asma-Sifat-Zat berhimpun pada Ruh Qudus. Habis-habisnya Nur Ilahi-lah itu. [Nur Ilahi dalam proses reproduksi: halusnya bapak-halusnya ibu berhimpun pada anak.].  Apabila bersatu Ruh Qudus dengan Nur, dinamai Nur Muhammad atau Nur Ilahi.

Di dalam zikir: Ruh Qudus. Sebab zikir itu Ruh Qudus. Ruh Qudus itu di tengah-tengah; dikelilingi oleh 7 cahaya. Tujuh cahaya itu tawaf memuji Ruh Qudus. Itu sebabnya Allah memerintahkan segenap malaikat dan jin bersujud kepada Adam a.s., kecuali Iblis. Karena Iblis tidak tahu cahaya apa yang ada pada Adam itu. Itu yang kemudian ditakutinya sampai sekarang. Iblis tidak tahu sehingga mendekat pun dia tidak mau. Dia takut. Iblis takut. Iblis takut!

Yang ditakuti sekalian manusia: nabi-nabi, wali-wali; yang ditakuti kaum jin: Iblis, setan adalah Rasulullah Saw. Karena pada dahi Rasulullah Saw. itu ada budduhun; ada Cahaya Ilahi. Ini yang ditakuti. Kalau sepenuhnya dipancarkan Tuhan cahaya budduhun itu di dahi manusia, habis seketika seluruh makhluk gaib. Melihat saja mereka tidak berani, apalagi mau dekat-dekat. [Ingat kisah Nabi Musa a.s. ketika menuntut ingin melihat Allah [Q.S. Al-A`raf:143], disuruh-Nya Musa memandang [mengarahkan dahinya] ke Bukit Thursina. Bukit Thursina hancur seketika. Ini belum sepenuhnya budduhun dipancarkan]

B. PRAKTIK

Inni wajjahtu; Aku hadapkan wajahku kepada Allah. Hadapkanlah budduhun itu dalam shalat. Karena rasa budduhun itu ada di dahi. Itulah yang kita hadapkan. Bukan kita lihat, kita rasakan. Rasa adanya budduhun itu di dahi. Bukan dirasa-rasa.


Untuk menghadapi ilmu-ilmu kanuragan:
Hadapkan saja budduhun ke arah orang pengamal ilmu sesat itu. Kalau ada atraksi-atraksi kanuragan, kamu datangi dan pandangkan budduhun ke arah mereka. Lihat nanti, siapa yang terpelanting? Lihat nanti, masih kebalkah dia? Dengan budduhun inilah bisa hancur semua ilmu apa saja.


Budduhun itu Cahaya Ilahi. Cahaya Tuhan itu bertubuhkan Tuhan tidak? Pakai Tuhan saja. Cara praktis mengamalkannya, baca:

TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN!


HTML5 Pakaian Keselamatan Dunia-Akhirat
Penjelasan lebih lanjut mengenai kalimah hakiki: Isyarat Dua Kalimah Syahadat.

Kalau sanak-keluarga diganggu jin-setan: 
Suruh mereka sebut itu juga. Ajarkan juga pada anak-anak biar semangatnya kuat. Ajarkan pada anak-anak sebab banyak kesurupan terjadi di lingkungan sekolah belakangan ini. Begitu juga Anda-Anda muslim yang tidak ada pengetahuan ilmu apa-apa, pakai saja untuk menghadapi orang-orang kesurupan.

Jika timbul rasa takut akan sesuatu yang gaib:
Ambil segelas air bening lalu sorotkan budduhun dari dahi selama beberapa menit atau secukupnya, lalu minum air itu. InsyaAllah rasa takut dari setan itu sirna.

Kalau ada yang sakit aneh [dokter tidak menemukan penyakitnya]:
Kamu sebut saja bacaan hakiki itu lalu pegang saja bagian tubuh orang itu yang mana saja. Kalau tiba-tiba menjerit, pegang makin kuat. Kalau makin menjerit, pegang terus. Kalau perlu suruh si sakit memandang pada Anda. InsyaAllah lari setan yang membuat tubuh saudara kita sakit aneh itu.


Ini ilmu jadi. Ilmu jadi tidak pakai baca-baca; tidak pakai zikir-zikir; tidak pakai komat-kamit lagi. Kamu sebut saja sekali lalu pasang dan arahkan budduhun. Tidak atau belum bisa merasakan budduhun di dahi pun tak masalah. Pakai saja.


Yang tidak bisa dirusak oleh apa pun hanya Tubuh Tuhan. Yang dikatakan Kosong itu bukan Zat, melainkan... sudah Mahasuci. Kosong yang tampak kita lihat, itulah [Tubuh] Allah atau Zahiru Rabbi. Mahasuci itu Rahasia-Nya. Yang tidak kelihatan; tidak pernah timbul, Yang Terlebih Mahasuci.


Syaikh Siradj






Penutup
Bagi sebagian besar yang awam tauhid hakiki, pembicaraan ini pasti aneh dan dikiranya tanpa dalil. Tapi bagi yang sudah paham, pegang kuat-kuat keyakinan ini. Jangan mundur kalau ada orang awam mengata sesat. Itu tanda mereka belum paham dan tidak kenal Allah dan Rasulullah dengan sebenar-benarnya.

Mux, cara di atas itu pasti berhasil?
Pasti berhasil! Kecuali Allah berkehendak lain.

Ha?? Allah Berkehendak lain bagaimana?
Sering terjadi, kita ingin menolong orang yang kita cintai, tapi justru orang itu tidak mau ditolong.  Misalnya disuruh amalkan yang di atas itu dia tidak mau. Kalau sudah begini, apa hendak dikata?

Waduh, Mux.. kalau terjadi seperti itu.. tidak ada jalan lain???
Ada.

Apa?
Buka Q.S. Qaf: 29.

PERINGATAN KERAS

Jangan sekali-kali menempatkan kalimah hakiki ini serupa "jimat" dalam pengertian apa pun. Jangan salah kaprah dalam beramal. Jangan jadikah ilmu dan amal tauhid hakiki ini jadi berbuah sebaliknya, yaitu syirik khafi. Nauzubillahi min zalik!
Jika Anak-Istri-Suami-Sanak-Keluarga Diganggu Setan
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2013-02-24T08:57:00+07:00
Jika Anak-Istri-Suami-Sanak-Keluarga Diganggu Setan
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

123 komentar:

Syamsul Alam mengatakan...

Salam Alaikum Bang Mux Dan semua sobat Sarang...

Syamsul Alam mengatakan...

permasalahan ini yg aku khawatirkan...takutnya keluarga (anak dan istri) yg jadi sasaran iblis...
insya Allah dgn tambahan pengajian (postingan) ini, kita semua lebih paham akan cahaya BUDDUHUN...
terima kasih Abah Syaikh Siradj dan Kang Mux atas penjelasan ini...
wassalam

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Syam :)

MUXLIMO mengatakan...

Iya, Bang.. hal begini sudah Allah contohkan dalam beberapa kisah para nabi dan rasul di Quran ya.

InsyaAllah.. tetap an-Nahl:99 jaminan kita, Bang. :)

arie Karakter mengatakan...

Absen dulu baru baca2 hehe... Salam alaikum warohmatullah … Saudaraku Kang mux …

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, wahai pemuda yang disayang Allah..
~O) jatah kupi pagi ini :D

banyu urip mengatakan...

Alhamdulillah makasih..makasih..makasih...abah,tok mentor adam mux .saya ada pengalaman pribadi,kang.ibu saya suka sekali pergi kedukun...beratus-ratus kali saya debat dengan ibu,sampai emosi karena dilandasi sayang sama ibu saya,tetapi sampai sekarang ibu belum berubah juga,gimana kang apa bisa dibenarkan kalau saya marah-marah sama ibu pasal sering pergi ke dukun (sebenarnya sih ngakunya ustadz) . KEPUTUSAN DI SISI-KU TIDAK DAPAT DIUBAH DAN AKU SEKALI-KALI TIDAK MENGANIAYA HAMBA-HAMBA-KU ( QAAF :29 )

arie Karakter mengatakan...

Ini bukan bohong. Ini bukan main-main. Pernah saya
alami sendiri.
Ini bukan bohong. Ini bukan main-main. Bukan saya mau
pamer ini-itu.

Saya percaya sama kang mux … mmg ilmu ini super dahsyat.. saya pun tdk bohong.. baiklah saya akan berbagi pengalaman saya disini...

kejadiannya baru kira-kira 3 minggu yg lalu... teman saya kerasukan entah setan apa yg merasukinya … 12 org yg memegangi badannya serasa tdk ada arti ketika dia meronta … ini cerita teman saya swkt dia mnjemput saya utk melihat keadaan teman saya itu.. mf bkn berarti saya bs mengusir setan .. tmn saya sengaja mnjemput saya biar saya tahu atau prihatin atas keadaannya … sekali lg saya tdk bs apa2 …
saya dtg ke rmh tmn saya yg kerasukkan itu.. sepanjang jln saya pake MUHAMMAD TUBUHKU NUR NYAWAKU … TUHAN TUBUHKU YA BUDDUHUN ... hanya itu yg saya sadari sepanjg jln menuju rumahnya … al hasil Subhanallah... saya baru masuk berdiri didpn pintu kamarnya.. matanya lgsg melotot melihat saya tp hanya sekejap dia sperti ketakutan… dia lagsg menjerit keras lalu tmn saya itu tk sadarkan diri.. kira2 15 menit kemudian dia baru sadar...

percayalah sobat sarang semua.. apa yg diajarkan Abah dan kangmux di blog ini sdh sya buktikan semua..

arie Karakter mengatakan...

Alhamdulillah… terima kasih saudaraku … hehe kupi tawar ala kangmux.. hihihi

MUXLIMO mengatakan...

Subhanallah wal hamdulillah.. mirip banget dengan kejadian di sini sekira 2 bulan lalu, Brad! :D

Waktu itu ada anak gadis tetangga, kebetulan orang sunda juga.. saya dipanggil.. karena memang akrab dengan keluarga sunda [di perantauan namanya juga :D ]

saya kaget.. lha gapunya ilmu gitu-gitu.. tapi karena niat nolong.. saya wudhu aja, luruskan niat pengen bantu sesama muslim. Lalu cuma pasang perasaan tafakur sebentar sebelum keluar rumah.

eeh.. gitu juga.. pas dipegangin sambil teriak n berontak2.. ane bentak tu jin: PANDANG WAJAHKU!!

Anehnya, si jin seperti ga kuasa menolak perintah. Udah liat..dia lalu buang muka lalu menjerit sekali.. lalu.. sadar deh tu abege cewe :}}

*baru 2 hari kemudian. kata Abah, kalau ada orang kesurupan, pasang aja budduhun lalu suruh dia pandang kita. Mana mampu dia mandang Nur Ilahi.. gitu kata Abah.. otomatis dengar itu saya langsung :2: wow..Guru..baru aja kemaren saya amalkan.. gatau pokoknya saya tiba2 bentak dia suruh liat ni muka [ganteng] *kata dalam kurung abaykan :g:

arie Karakter mengatakan...

Alhamdulillah kang... entah mau bilang apalagi ... pokoknya saya sdh ykin seyakin ykinnya dg apa yg diajarkan abah dan kangmux .. walaupun blm bertatap muka...

beneran kang swkt menatap wajah kita dia gk sanggup... asal jgn bilangnya kayak dedy buldoser xixixixi... TATAAAP MATAAA SAYAAA... wkwkwkkwkwkwkkkk becanda ya kang.. biar lbh akrab... ^_^

arie Karakter mengatakan...

oh ya hampir lupa … terima ksh buat Abah siradj... sdh mengajarkan yg lbh praktis … ckup arahkan budduhun suruh pandang wajah kita... subhannallah... tambah kangen sama Abah.. kapan ya bs keponti ktemu Abah sama saudara tauhid saya akang mux.. hiks hiks hiks …

MUXLIMO mengatakan...

http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

wkakakka kalau a la dedy itu mah.. jangan2 si setan makin betah yang ada..http://lh3.googleusercontent.com/-eMmpb7I5lIs/UHWB8_k211I/AAAAAAAAGKI/fxbsaXFk_s0/s40/juwig-ompong.gif =))

MUXLIMO mengatakan...

saya juga merasa beruntung punya Guru dan saudara tauhidi macam dirimu, Brad.. ane banyak belajar juga darimu lho.. :20:

iya, ke ponti doooong :11: pada masa tepat yang "telah ditentukan" pastinya :] http://lh5.googleusercontent.com/-_zoLovtiL6g/UM26wgL9e4I/AAAAAAAAH34/uyAjyowW2bU/s89/inshallah.gif

arie Karakter mengatakan...

Insya Allah kang...mudah2an wkt yg ditentukannya lbh cpt Amin ya robbal alamin … ^_^

arie Karakter mengatakan...

Akakakakkakakkakk bs jd nambah setannya kang...
hufs Astaghfirullahal adzhim .. kelewatan ngakak.. ^_^

antox hooligan mengatakan...

Asli ane JϋG̶̲̥̅̊ǎ̜̣̍ ngrasa si iblis bejat lwt siapa sj dskitar kita buat mganggu niat belajar tauhid (Ɣåª sperti ♈αñƍ dsebut diatas :keluarga)... †ά̲þï alhamdulillah subhanallah, tetep yaqin dlm istiqomah ⌣»̶»┏̲A̶̲̅┓┏̲M̶̲̅┓┏̲I̶̲̅┓┏̲N̶̲̅┓««̶⌣ Ɣåª rabbal alamin...
Tips : pndangkan budduhun pd sgelas air minum lalu minum buat ♈αñƍ "takut" setan, ɪ̇πɪ̇ ♈αñƍ insaallah ane prktekin buat anak2 mulai dini... ⌣»̶»┏̲A̶̲̅┓┏̲M̶̲̅┓┏̲I̶̲̅┓┏̲N̶̲̅┓««̶⌣ Ɣåª rabbal alamin. Spy selama hidup dunia tdk akn pernah menyentuh air dukun atau ulama2 brtanduk...
Ɣåª allah yaa rabbi engkaulah ♈αñƍ maha kuasa dan perkasa berikanlah keberkahan kesehatan kepada Guru Kami Abah Undang Siradj dan Kang Adamux Troy krn ijinmu mrk ikhlas selalu mengingatkan kami utk selalu brd pd kebenaran.. ⌣»̶»┏̲A̶̲̅┓┏̲M̶̲̅┓┏̲I̶̲̅┓┏̲N̶̲̅┓««̶⌣ allahumma aminb..

Saiyo Sakato mengatakan...

Aswrb .. dulur2 semuanya ... tksh Komendan (yg ganteng) jng abaikan yg dlm kurung heheheheh .. salam hormat buat Beliau seklg ... "Ya Allah .. Ya Rahman .. Ya Rohim .. mhn bimbinglah .. ridhoilah .. rahmatilah .. kami semuanya .. dan mhn beri kami kekuatan utk menjalankan semua perintahMu dan tidak melakukan semua laranganMu .. krn kami "wakilMu" .. sehingga kami bermanfaat utk semua .... Àaammmiiinnnnn

bimo seno mengatakan...

Assalamualaikum semuanya sobat sarang juga mas muka ganteng...


arie Karakter mengatakan...

Amin ya robbal alamin … utk doanya mas antox dan bang saiyo ....

Alwi Dahong mengatakan...

sekarang sy tidk perlu lagi takut ma tu setan n saodara2x, bila tu setan berani ganggu keluarga sy lagi Khususnya 2 orang yg amat ane cintai seperti beberapa tahun yg telah lewat ane bakaln sikat :24: dia dengan TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN!

Alwi Dahong mengatakan...

oo ya dan buat Guru Syaihk siradj dan kang Adam yang telah rela mengamalkan ilmu melalui balog ini semoga selau dalam keadaan sehat wal afiat dan diberikan ilmu yang lebih banyak lagi unutk di amalkan kepada kami. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

Djunaedi Miradz mengatakan...

ia kang MUX saya aja yg belum ada apa2nya msh dlm pendalaman Ketauhidan dan baru belajar kenapa ya.. sy juga jadi heran kalo sy lg bicara sdkt tentang spiritual yg gak nyinggung tentang ketauhidan pada nguap kaya orang mo ngantuk terus dan matanya kaya mo merem2 ini sering sy hadapi baik sama sobat n keluarga
ini gejala apa ya? kalo ada gelagat gitu ya sy gak terusin ngobrolnya malah ada yang sampe tdr pules lagi.......

ifan sofyana mengatakan...

ikutan dong ke ponti nya...jangan di tinggal ya...langsung terbang nih...:D
Salam kangen juga buat abah and kang mux..tos lami teu chatting euy...

niran azza mengatakan...

asalamu,alaikum smua..

niran azza mengatakan...

kang MUX ,,mo nanya ne
Ini ilmu jadi . .Ilmu jadi jadi tidak tidak pakai - baca baca ; ;pakai pakai zikir zikir; tidak tidak pakai pakai komat - - kamit lagi . Kamu sebut saja sekali lalu pasang dan arahkan arahkanbudduhun.. Tidak atau belum bisa merasakan budduhun di dahi pun tak masalah. Pakai saja . . / kurang faham., kata pasang

Bayu Perdana mengatakan...

Assalamualaikum sobat semua ...

JǻĐΐ kepingin cerita dikit. Awal awal baca baca blog Akang ini saya ∂ï bilangin JǻĐΐ kurang perhatian lah atau ∂ƿ∂ lah ∂ï bilang ajaran menyimpang lah padahal gara garanya mah sepele klo pas lagi baca ajaran Abah ini ∂ï panggil panggil suka ga nyaut gara gara terlalu konsen :D, ujung ujung nya Ўªãªª cemberut terus marah marah tapi tak biarin ªĴα hehe. Tapi Allhamdulillah °ϋ∂αђ° ngga marah marah lagi klo sekarang mah.

arie Karakter mengatakan...

saya jg sering ngalami kayak gitu bang jun... saya ini org nya betah kalau lg ngobrol masalah tauhid … biar begadang nyampe pagi saya sanggup … tp seperti kata bang jun.. ada beberapa teman saya yg bawaannya ngantuk kalau ngobrol sama saya dan gk pernah lama lihat muka saya banyakkan menunduk.. rata 2 tmn saya sperti itu padahal mereka ini paham jg masalah agama … kdg ngerasa gk enak ya bang.. kita ngobrol org pd tidur.. tp bkn berarti mereka gk senang dg obrolan saya.. buktinya kdg keesokkan hr nya mereka bertanya kembali tntg bahasan yg dibahas saat mereka ngantuk.. hemm bingung jg saya ada apa ya ? kok gk ada yg berani tatap muka saya kalau lg ngobrol … jgn2 ah masak sih..( muka ganteng kayak gini) wkwkwkwkkwkkwkkwkk...

*ngikut kang mux yg dlm kurung abaikan..

arie Karakter mengatakan...

kalau saran saya sebaiknya mas banyu jelasin dan ngomong dg cara baik2 … apalagi itu ibu ya... hati2 lo mas … jgn sampe marah2 sm ibunya … biar bgaimanapun dia itu ibumu … cb lah dimusyawarahkan diberi pngertian … mas banyu kan sdh tahu tentng tauhid … jd pasti bisa lah membujuk ibunya … insya Allah … cb mas banyu ajarkan ibunya mslh tauhid … mgkin sedikit demi sedikit ibunya bs faham … kalau diajak berdebat yakinlah sampai kpnpun tdk akan selesai … ilmu tauhid ini hrs disampaikan dg lemah lembut … kecuali ada pada suatu kondisi kita bs keras.. yaitu kpd org2 kafir .. kalau sama org tua jgn ya mas …

mhon mf mas banyu ya kalau komen saya ini kurg berkenan dan pada Allah saya mhon ampun …

arie Karakter mengatakan...

Alaikum.salam warohmatullah … mas bimo …
waduuuh siapa tu mas muka ganteng ??
saya atau kangmux ??
keknya 22 nya bener … ya.nggk kang mux … serasa banget saya.... akakakakakkakakkk …

gpp deh kangmux ya … kita memuji diri sendiri asal tahu hakikinya siapa yg memuji dan siapa yg dipuji …
kalau org yg memuji waduh tkut saya.… beneran …
cpt2 deh kembalikan dg mengucap Alhamdulillah …

tp terkdg ada jg yg salah tanggap dia memuji kita trs kita jwb alhamdulillah dikiranya kita menerima pujian itu … padahal itu tandanya kita sdh mengembalikan hak Allah … krn hanya Allah yg pantas utk dipuji …

dan bagi org tauhid PUJIAN ADLH UJIAN …

bimo seno mengatakan...

InsyaALLAH kalau belajar TAUHID disini semuanya akan men-JADI GANTENG ... pen - ESA - annya
Amien...

Gusti XaNaNa mengatakan...

Assalamu'alaikum Kang Mux dan para sobat sarang...

Yang belum menyadari tentu belum mengamalkan.
Yang belum mengamalkan tentu belum merasakan.
Yang telah merasakan tentu yang menyaksikan.

Insya Allah begitulah adanya.

Hatur tengkiyu buat Kang Mux. Salam sejahtera semoga tercurah untuk Abah Siradj dan keluarga.

:21:

arie Karakter mengatakan...

Alaikum salam warohmatullah …
Siiip kang Xanana … hehe …
kalau boleh saya tambahkan sedikit …

yg menyaksikan tentu yg DIAM
dan yg Diam tak dpt berkata-kata …
yg ada hanya pandang memandang…
antara kekasih dan yg terkasih … Esa tiada dua
begitulah seharusnya …

Gusti XaNaNa mengatakan...

Meminjam istilah Kang Mux... :) - punetn kang Mux...dipinjem heula - :D

----------SHAHIH...!!!----------

Bang Arie...itu mah bukan SEDIKIT...tapi PUNCAK...

Subhanallah wal hamdulillah wa laa ilaha ilallah..allahu akbar..

:21:

arie Karakter mengatakan...

(((o(*゚▽゚*)o))) hehe … Insya Allah

BlogS of Hariyanto mengatakan...

saya baru membaca artikel sejenis ini, biasanya kalau ada sesuatu yang menghantui..apakah merasuk ketubuh ataukah hanya melntas disekitar, saya hanya berusaha betul-betul berserah diri kepada Sang Khaliq, menuntaskan segala halangan itu, tanpa baca2 mantra tanpa komat kamit...dan alhamdulillah hal itu bisa berhasil,
namun setelah membaca artikel ini, insya ALLAH saya kan mempraktekkannya pada waktu dan moment yang tepat, dan tentunya saya juga akan mengabarkan kepada..bukan hanya sekampung choy..tetapi seluruh dunia.. salam :)

niran azza mengatakan...

@_@ terharu... .. Ngebaca halaman ini +crita2 pribadi nya

moerad qrad mengatakan...

Asli ngakak guling2 =))
Mentang mentang anak gadis tetangga lalu bilang "PANDANG WAJAHKU" :11:

arie Karakter mengatakan...

Amin …

hajirin mengatakan...

assalamualaikum
numpang absen,semoga ssobat semua sehat wal afiat selalu sekeluarga

Annisa Muslima mengatakan...

subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar

Terimakasih banyak Abah,Akang Adam,dan Sobat semua...........

jimmy ali ghuraisyah mengatakan...

Assalamuallaikum Sahabat sarang....hatur nuhun kang Mux postingan nya./..salam nya buat abah sirajd .makasih ilmunya ....gmn sahabat2ku tercinta kabarnya semoga selalu dalam kesadaran Muhamamd tubuhku Nur nyawaku tuhan tubuhku ya budduhun....

Pical mengatakan...

allahu akbar, salam tuk abah dan terima kasih atas tlisannya kang mux. insya allah di amalkan

banyu urip mengatakan...

salam alaikum,kang mux,mas arie karakter,dan sobat sarang semua...mau dijelaskan lagi donk....apa ada perbedaan antara ruh dengan nyawa...mungkin mas arie sudi menjelaskannya kepada saya.terima kasih

Annisa Muslima mengatakan...

mas Banyu Urip, ini saya copas penjelasan dari akang Adam

Dalam diri manusia itu ada 3in1:
1. Ruh
2. Jasad
3. Nyawa (nafs)

Wujud batin manusia itu ruh, sedangkan wujud zahir manusia itu jasad. Nah, ketika jabang bayi manusia dihidupkan, "ditiupkan" ruh pada jasad. Persenyawaan ruh dengan jasad inilah yang menimbulkan nyawa (nafs/diri). Hidup di alam dunia ini, ruh dan jasad dipersatukan atau dilem dengan nyawa.

ketika hidup di alam dunia
Ruh<------->nyawa<------>jasad
|
|
segel atau perekat khusus untuk hidup di alam dunia


Ketika manusia mati (atau hidupnya dipindahkan ke alam akhirat), nyawa sebagai perekat atau glue antara ruh dan jasad inilah yang diambil malaikat maut. bukan ruh yang dicabut oleh malaikat maut itu. {bukankah dikatakan dalam Quran: "Ruh itu urusan Tuhanmu."}

Jadi ketika kita mati, bukan ruh dipisahkan dari jasad, melainkan nyawa dipisahkan dari jasad.

Kalau jasad selama hidup di dunia ini mengikuti hukum syariat agama, maka ketika nyawa dicabut, ruh dan jasad akan bersatu tanpa pembatas (nyawa) lagi.

Ruh--><--Jasad: esa


original: Mati: Ruh dan Jasad Tidak Berpisah | Muxlimo's Lair http://muxlimo.blogspot.com/2012/05/mati-ruh-dan-jasad-tidak-becerai.html#ixzz2LtDi1Se8
Follow us: @MUXLIMO on Twitter | Muxlimo on Facebook

Gusti XaNaNa mengatakan...

Mbak Annisa.... :8:

antox hooligan mengatakan...

Salam Alaikum Akang Xanana tercinta, kangen puisi hqq nya neh... mana ya?? ~0) ~0) ~0) ~0)

arie Karakter mengatakan...

yups … itu sdh dijwb mbak annisa ya … saya tambahkan sedikit.. yg dikatakan nyawa itu terdiri dari 4 peringkat yaitu :

nafas… anfas … tanafas … nufus …

keempat-empatnya ini Esa …
yg mana hidup nafas karena anfas
hidup anfas karena tanafas
hidup tanafas karena nufus
hidup nufus dg Rahasia.. dan Rahasia itu adlh Diri rahasia Allah …

nafas yg keluar msk melalui mulut
anfas yg keluar masuk melalui hidung
tanafas keadaan keluar dan kedalam tubuh
nufus hanya didlm.. tdk keluar tdk kekanan tdk kekiri tdk keatas tdk kebawah (denyut jantung)

inilah yg dikatakan nyawa

Allahu a'lam …

saya ingatkan pandai-pandai mengambil faham dg uraian diatas bkn berarti kita memecah nyawa mnjd 4 bagian ya !!!

salilla xan mengatakan...

salam alaikum,, sobat sarang. alhamdulillah bs pulang ke home sweet home...

banyu urip mengatakan...

makasiiih banyak-banyak mbak annisa dan mas arie ,insya allah banyak manfaatnya bagi saya dan keluarga dan semoga kebaikan mbak annisa dan mas arie dibalas allah dengan balasan yang berlipatganda lagi ,aamiin

Gusti XaNaNa mengatakan...

Wa'alaikum salam Bang Antox... ~O)

Ocehan ngerap-nya ngehang nih.....masih belajar ngoceh... :D
Insya Allah Bang Antox...ada masanya kelak, insya allah..

Bang Arbi mengatakan...

semua testimoni ini ane percaya kecuali yg ini :
"saya tiba2 bentak dia suruh liat ni muka [ganteng]"
:7: hihihi

ane juga ada testimoni. ceritanya ane ajari kalimat talqin MUHAMMAD TUBUHKU NUR NYAWAKU ke istri ane. sewaktu istri ditelp sama temennya yg punya 2 anak perempuan yg masih SD n bayi, istri ane ngajarin kalimat talqin itu ke temennya karena anak temennya yg SD ini kalau marah suka ambil pisau dapur, kalau maghrib ga mau disuruh masuk rumah maunya keluyuran gajelas, trus kalau dimarahin malah melotot.

singkat cerita, pas ana2-nya tidur, dibacalah itu kalimat di atas kepala2 anaknya. entah kenapa, anak pertamanya yg SD ini tidurnya resah gitu sampai akhirnya terbangun kesakitan menangis sambil sesekali melotot. tapi TAK BERDAYA MELAWAN. akhirnya setelah reda, anak itu peluk ibunya sambil minta maaf. duhh tuh ibunya terharu banget, mengingat ayahnya lg dinas di luar kota yg pulangnya sebulan sekali. sekarang anak itupun memakai kalimat talqin sehabis sholat.

sebenarnya ini juga diluar dugaan, tapi sesekali Allah menunjukkan BUKTI nya juga.

Edgar Ghifar mengatakan...

wkwkwkwk,, bner Bang,, bentak aja ya tu jin jahil,, suruh liatin ne muka Ganteng,, wkwkwk XD ngakak gila,,

bimo seno mengatakan...

Assalamualikum semua sobat sarang .....

niran azza mengatakan...

asalamu,alaikum kang mux ..moga kang mux bserta kluarga di beri ksehatn dan selalu dalam lindungan allah swt ..ngomong2 lg pada ngopi ea... Buruan di abisin tu kopi..biar posting pelajaran baru..ataw bleh juga blik ke pelajaran awal bwt yg awam/bru ktmu sarang.. Dn ma,af jka tutur bhasa qu yg kurang tertata ..dlm brtanya,,

arie Karakter mengatakan...

wa alaikum salam warohmatullah bang bimo …

hehe bang bimo ini gk pernah terlihat ngobrol disini atau bnyk komen.. setiap masuk hanya mengucap salam … sekali kali ngobrol dong bang… biar kita semua akrab kan kita disini semuanya saudara..
jgn malu2 ya bang …

saya aja baru disini tp kayak sdh lama.. krn saya sering ngobrol dan bercanda.. sm bang arbi.. kangmux.. mas antox.. kang xanana.. dan yg lainnya .. bhkan sama Ratu2 sarang.. xixixixi ju2r saya jd betah banget diblog ini... dan gk pernah lg saya membuka blog2 yg lain boro-boro utk mencari perbandingan... mending disni aja saya sdh ykin betul dg apa yg diajarkan di blog ini..

maaf ya mas bimo itu hanya saran saya ^_^

bimo seno mengatakan...

makasih banyak nih buat kang arie, ternyata cukup perhatian juga dengan keadaan di sarang.
InsyaAllah saya akan ikut nimbrung kang, memang ada perasaan gak enak karena takut salah ucap nih.
Tapi insyaAllah saya akan ikut berbagi pengalaman rohani..sekali lagi terima kasih kang arie

arie Karakter mengatakan...

nah … gitu dong mas bimo... hehe... biar terasa kekeluargaannya mas …
jgn tkut salah … kita disini sama2 bljr.. kalau salah insya Allah nanti diluruskan oleh Abah … kang mux dan bang arbi...

(*^▽^*)

Nur Halim mengatakan...

Salam alaikum ...
kang Mux dan sobat sarang semua..
Dan Abah siradh yg tercinta...
Ilmu tauhid yg baru sy temui ini sgt bermanfaat..
Smg Allah meRidhoi kita semua..
allahuma amin...
sungguh sgt berharga kang..
Subhanallah.. walhamdulillah.. walailaha illallah.. Allahu Akbar..

Djunaedi Miradz mengatakan...

[Nur Ilahi dalam proses reproduksi: halusnya bapak-halusnya ibu berhimpun pada anak.].

karena blm paham maksud kalimat diatas jadi sy perlu bertanya jangan sampai tersalah paham,,,,
apakah ini kejadian anak dlm kandungan/rahim seorang ibu? dan apakah berarti tubuh bayi dlm rahim ibu terjadi dari yg "tiada" (bukan dari sprma laki2) mohon pencerahannya

bukankah nabi ISA As lahir dari Mariyam tanpa adanya perkawinan??? "halusnya bapak" tidak ada pemahaman klmt halusnya bapak itu bagaimana?












bimo seno mengatakan...

Assalamualikum semua sobat sarang ....

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Walaikum Salam Warahmatullahi Wabarkatuh

Salam Kenal Mas Bimo Seno

Ratnawati Utami mengatakan...

Saya juga heran, baru kemarin ditelpon laki-laki yang mengaku belajar Islam. Setelah dia mengikuti seminar tentang positive thinking mendadak dia menjadi manusia yang menentang ayat Qur'an. Apa mungkn ya kayak, pencerahan spiritual dan pengobatan medis itu ternyata malah bikin kerasukan. Dia bilang bahwa dia buaya, setelah seminar motivasi libido jadi tak tertahankan...

Bayu Perdana mengatakan...

Akang Mux, kalau kita liat orang mati kan kaya begitu Ўªãªª ga ª∂a̲̅ ekspresi, itu berarti tampilan jasad ЧǝлG̲̣̣̣ tanpa nyawa. Nah kalau orang hidup tuh bisa terlihat gembira, sedih, energic, kadang lesu kadang semangat dan lain lainnya. sebetulnya itu sifat ЧǝлG̲̣̣̣ bisa terpandang kasat mata Ўªãªª .

Dan Akang Mux, kenapa Ўªãªª klo pas lagi khusu dan coba meresapi tulisan ∂ï blog Akang ini samar samar terasa kaya ª∂a̲̅ tekanan ditenggorokan kadang pindah ∂ï lubang hidung. Saya pernah baca salah satu postingan Akang klo ЧǝлG̲̣̣̣ ∂ï badannya ª∂a̲̅ sebangsa ЧǝлG̲̣̣̣ begituan maka ga bakalan kuat lalu cara keluarnya rasanya kaya ª∂a̲̅ ЧǝлG̲̣̣̣ mau keluar dari badan kita. Apakah ЧǝлG̲̣̣̣ saya rasakan juga sama Ўªãªª Kang ?

coco cat mengatakan...

Asalamualaikum Mas Mux Bang Arbi Mas Arie dan sekalian sobat sarang Alhamdulillah..Alhamdulillah..Alhamdulillah..

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwk jangan ragu, Brad.. emang kalangan sedemikian kok kayaknya di do'i :-]~~

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Danteng juga :D

MUXLIMO mengatakan...

Sok ah, diantos pisan, Kang Ifan |:-D|
siap.. ke chat deui pami saya gak lagi banyak pabeulit ini itu ya, Kang :D

arie Karakter mengatakan...

Sebelum kang mux yg jwb… saya cb menjwbnya bolehkan ?

begini mas … lihatlah org mati itu msh punya mata tetapi tdk melihat… punya telinga tp tdk mendgr … punya mulut tp tdk bicara … semua panca inderanya tdk berfungsi lg ... karena sdh tdk ada nyawanya..
ini menandakan bahwa jasad.itu hanyalah wadah / cangkang … dia bs hidup dan bergerak.karena ada nyawanya … jd kesimpulannya Jasad itu menyatakan sifat nyawa / sifat Ruh / sifat-sifat Tuhan …
sperti yg pernah saya jlskan : Hidup jasad karena nyawa.. hidup nyawa dg hayat Tuhan.. dst.......

arie Karakter mengatakan...

Alaikum salam warohmatullah bang coco …

MUXLIMO mengatakan...

Bang Djun, itu jadi bukti bahwa kalangan minnal jinnati wannas itu emang ketakutan umat Muhammad tahu Pusaka Madinah ini, Bang .. :D

@Bang Djun dan Brad Arie
ho ho.. mengenai fenomena "ngantuk" kalau kita sedang bicarakan tauhid ke orang:

Hehehe.. itu kami alami juga kok di sini. Itu justru pertanda bagus. Apalagi terbukti temennya Brad Arie besoknya datang lagi nanya-nanya. :}}

Fenomena ngantuk pada mereka itu, insyaAllah tanda bahwa jasad mereka mungkin belum paham, tapi ruh mereka "terbangun" dan merasa nyaman dengan penyampaian tauhid ini. Makanya efeknya "ngantuk".. makanya kami kalau menghadapi situasi ini justru sering senyum dalam hati :D

tapi kalau sampai molor pules mah, tu orang emang bahlul mugaladoh ah.. :24: :}}

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwkwkwkw!!! c Wet bisa ajaaaaa!! ya iyalah.. "pandang wajahku" masa kusuruh "ludahi wajahku" siiiih.. :5: :g:
btw, ada yang propicnya barooo nih.. :-"

MUXLIMO mengatakan...

Subhanallah wal hamdulillah, Brad! Testimoni ini menambah daftar bukti kebenaran tauhid Pusaka Madinah ya..alhamdulilllaah..
*kecuali bagian ini
semua testimoni ini ane percaya kecuali yg ini :
"saya tiba2 bentak dia suruh liat ni muka [ganteng]"


Maxood Loe? :-?

MUXLIMO mengatakan...

ya iya dong, kan pasiennya remaja putri.. :]
kalau pasiennya remaja putra mah.. biarin aja kesurupan terus ah..rugi.. BRUAKAKAKA! =))

MUXLIMO mengatakan...

selama hidup dunia tdk akn pernah menyentuh air dukun atau ulama2 brtanduk...

Subhanallah wal hamdulillah, Masku Antox insyaAllah aamiin.. makasih juga atas doa Mas untuk kami yaa.. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Bos yang juga ganteng, baik budi dan tidak sombong, gemar menabung dan... :}}

Aamiiiin ya Rabb..Makasih banyak atas segala dukungan Abang selama ini dan makasih banyak atas doanya ya, Bang. Semoga terlebih demikian untuk Abang dan keluarga di sana.. Aamiin aamiiin tsumma aamiin ya Rabb... http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah dan makasih, Wet.. :8:
Oya, lain kali kalau keluarga diserang lagi.. kasitau kami ya.. biar kita sorotkan budduhun ramai-ramai biar pada mampus tu setan-setan alas. :24:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam,
maksudnya "pasang" itu.. yakinkan aja budduhun itu ada meskipun kita belum merasakan ada.. sebab emang udah pasti ada kok,Bang.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam, Kang Bayu..
wkwkwkkw OOT tapi asyik nih.. makanya, jangan terlalu khusyuk baca blog sarang.. tar ketagihan, Kang.. =))

alhamdulillah sekarang mantan kecengan Akang udah gak marah lagi ya.. :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh, Kang Dulurku..
aamiiiin hatur nuhun doanya, Kang.. semoga terlebih demikian buat Akang dan keluarga di tanah lembur kuring aamiiin
[*tanendh tanah kelahiran :5:

last but not least, to rap-tauhidinya: SHAHIH! :8:

MUXLIMO mengatakan...

Subhanallah wal hamdulillah, Bang Hariyanto..
seneng baca komennya ni.. :25: apalagi bakal disebarin ke sedunia.. :2: Alhamdulillaahhh :8: Bang!

MUXLIMO mengatakan...

Alaikum salam, aamiiin makasih dan semoga sehat wal afiat juga tuk Bang Haji :)

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah... makasih kembali Mbakyu ne :) tetep cemungudh ya sharing di g+ nyaaa.. :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Kang Dulur Jimmy..
alhamdulillah.. sawangsul na, Kang.. http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. makasih kembali, Bang Pical.. semoga lancar ya dapat hasil dari amalnya.. aamiin.

Alam Warda Ritonga mengatakan...

Assalamu alaikum kang mux...

bolehkah saya berkomunikasi dengan kang mux via chat..
http://lh3.googleusercontent.com/-EkeVipfDr6w/UFV7LXdA-7I/AAAAAAAAFiM/R88d2bwj0Sc/s50/tapedeh.gif

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mbakyu ne ..
alhamdulillah .. moga lancar selalu di tanah rantau ya, Mbaak.. tetep cumungudh, Mbaaak |:-D|

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam, Bang Niran..
insyaAllah.. :)

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Nur Halim..
alhamdulillah..aamiiiin atas doanya, Mas. Selamat datang, Mas :21:

MUXLIMO mengatakan...

Waw, tidak seperti itu, Bang Djun.. :2:
tetep secara syariat dari hasil ovulasi, alias pertemuan sel sperma dan sel telur, kok. Sedangkan yang di atas itu, dari sisi hakikinya.

Mengenai kejadian Nabi Isa a.s. yang tanpa bapak; kejadian Adam a.s. dan Siti Hawa yang tanpa ibu-bapak, sebaiknya biarkan saja itu urusan Allah, Bang.. :D Kalau digali-gali dikhawatirkan jatuh ke simpulan sodara kristen kita, adanya konsep "anak Tuhan".

Yang lebih berhak kita gali itu kejadian Nabi Muhammad Rasulullah Saw, yang ada bapak-ada ibu.. seperti kita semua juga. :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Bimo dan BangBro Alam :)

MUXLIMO mengatakan...

Iya, Mbak Ami.. perlu kita waspada pada seminar2 motivasi yang marak belakangan ini.. kebanyakan itu adalah siasat yahudi untuk menyesatkan umat modern. tapi kalau tayangan Golden Ways-nya Mario Teguh..itu bagus.. isinya tauhidi tuh, sebenarnya :D

Gusti XaNaNa mengatakan...

Assalamu'alaikum Para Sobat Sarang....

Kalau Bang Arie melhat orang yang mati...sayah melihat orang yang hidup... :D

Punya mata tapi tak melihat...
Punya telinga tapi mendengar....
Punya hati tapi tak merasa.....
Alangkah rugi hidup kita....
Karena Tuhan telah merendahkan bahkan lebih rendah dari binatang ternak... Naudzubillah....
Adakah itu untuk diri kita ????

MUXLIMO mengatakan...

Mengenai yang pertama, saya gabisa berikan simpulan apa pun, Kang Bayu.. hanya tentu kalau ada jasad yang menampakkan kesan berseri-seri, apalagi yang tampak bercahaya itu menjadi berkah tersendiri bagi keluarga yang ditinggalkan ya.. :)

Mengenai yang kedua, wah,., ini perlu saya konfirm dulu ke Abah.. sabar ya, Kang :D

MUXLIMO mengatakan...

Tentu boleh dong, Brad.. kan di sini tempat sharing kita rame-rame dan uraiannya :8: tuh.

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh,
hade surade, Kang.. shahih bin satuju :8:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh,
Bang Rasheed yang saya hormati.. Alhamdulillah.. semoga makin lancar praktiknya ya, Bang.. salam takzim selalu dari kami di Indonesi :21:

Gusti XaNaNa mengatakan...

Ralat :

Punya telinga tapi tak mendengar...


~~~ kaboooorrr ~~~ takut disemprit....

MUXLIMO mengatakan...

:c: TEWAAAAAAKKK!! :11: :g:

Alam Warda Ritonga mengatakan...

http://lh4.googleusercontent.com/-c1ulND_N1BU/UHWB7kSUliI/AAAAAAAAGJ8/9n0wqnZCD3I/s18/gak-gak-gak.gif

g pa2 mas Gusti XaNaNa, mau kabur kemanah mas??? jangan ke kampung pak wahab ye..

:D

Bayu Perdana mengatakan...

Nuhun Kang Arie

Siap Akang Mux

MUXLIMO mengatakan...

Seep, Kang Dulur :D

arie Karakter mengatakan...

yups benar kang xanana ... itulah org yg tak kenal diri... hidupnya seperti mayat... hehe...
lihatlah mayat semua anggota indranya msh ada tp tdk berguna... lihat jg org hidup punya semua anggota tp tdk berguna..… mending mati aja dah jd mayat hidup... baru tau tu siapa yg menghidupkan ... ekekekkekekkekkkk...

Djunaedi Miradz mengatakan...

trima ksh kang Mux atas pencerahannya ,shg jangan sy tersalah paham krn hal spt ini bisa jadi menyesatkan ....salam utk tn guru K.H Undang Siradj dan smua sobat sarang/ikhwan-ikhwan yg ada di Majlis Tauhid Al-Wahidiyah ponti.....

Bayu Perdana mengatakan...

Akang Mux, klo tanpa pandang pilih bulu itu ∂ï pilih pilih ϑ̥̥̲̣̣υ̲̣̥£̥̥̲̣̣̣υ̲̣̥ bulu nya lalu ∂ï pandang Ўªãªª wkwkwkwkwk

Bayu Perdana mengatakan...

Akang Mux, klo tanpa pandang pilih bulu itu ∂ï pilih pilih ϑ̥̥̲̣̣υ̲̣̥£̥̥̲̣̣̣υ̲̣̥ bulu nya lalu ∂ï pandang Ўªãªª wkwkwkwkwk

Bayu Perdana mengatakan...

Akang Mux, klo tanpa pandang pilih bulu itu ∂ï pilih pilih ϑ̥̥̲̣̣υ̲̣̥£̥̥̲̣̣̣υ̲̣̥ bulu nya lalu ∂ï pandang Ўªãªª wkwkwkwkwk

niran azza mengatakan...

hmmmmzz...

Kang Oncom mengatakan...

malu kali sama bang arie..

soalnya ane juga waktu SMA dulu pas merhatiin pelajaran, klo guru ane liatin ane. ane jadi nunduk (soalnya tkut ditanya dah ngerjain PR blon?) hehe...

Kang Oncom mengatakan...

klo bukan putra ato juga putri?

Djunaedi Miradz mengatakan...

Sobat2 di Sarang Muxlimo sekarang giliran saya akan menceritrakan pengalamn/testimoni tentang bagaimana setan laknatullah menghantam/ merusak kpd orang2 yg saya cintai istri ,anak2 sy ,kelrg. Adik sy dank el. Kakak sy ,dengan tujuan merusak kerukunan/silatirahmi kel. Besar sy.
Maaf cerita ini bukan utk membuka aib keluarga ,tdk utk membuka aib keluarga ….inilah pengalaman sy bagaimana upaya para balatentara setan akan mencerai beraikan keutuhan sebuah rumah tangga,dia menyerang kita kadang2 dari hal yg sangat spele sekali,tapii akibat kita lalai maka Mulailah mereka bermain dengan cara2 nya yg licik dan lain sbgnya.
Sy dpt menceritakan ini semua krn pd malm jumat tgl 28 feb keadaan sudah baik dan terkendali ,antara sy dgn kedua anak sy benar2 sdh sadar begitu juga dgn orang yg sy cintai (ada kesalah pahaman yg dihembuskan para setan itu) ...
Kalau diumpamakan sbh gempa bumi ini sangat dahsyat (Cuma misal nih ; 8 scala rehcter.),benar2 dahsyat utng tdk mengakibatkan tsunami…Ini smua diawali dari hal yg sy pikir sangat spele sekali (api besar diawali dari api yg kecil) awal kejadian tgl 14 febr. Malam jumat lagi ,disitulah para setan dan kroni2nya mulai saling menyerang dan menghembuskan fitnah ,hasud pokonya semua perkataan yg jelek2 keluar ,alhamdulliah sy cukup sabar dan tdk ikut hanyut dlm keributan itu, (kan kalau mlm jumat biasanya tadarusan,ehh…ini malah setan laknatullah yang pd tadarus).
Utk meredakan suasana antara kel. Sy dan kel. adik sy, setelah kejadian itu… sy mo membuat pertemuan kembali antara adik saya dan kel. Saya . Kemudian kakak tertua saya mau menjadi penengah dlm pembicaraan nanti. Sebetulnya pertemuan itu mau diadakan malam jumat lagi tg 21 febr. Krn sy kuatir ada hal yg menurut sy akan lebih gawat lagi, singkat cerita pertemuan akan diadakan malam senin tgl 24 febr. Ternyata para pasukan dan bala tentara setan menghantam kmbali dgn lebih dahsyat sampai2 orang yg sy cintai hrs dirawat di rumah sakit krn pingsan tdk kuat melihat keadaan spt itu .ini terjadi satu hari sebelum pertemuan tgl .23 febr.
( Mlm mingguan sama para setan laknatullah.)
Setelah hantaman yg kedua itu sy tdk berani ikut campur lebih baik sy menghindar utk tdk menimbulkan keributan yg lebih besar lagi. Kalau diumpamakan gempa intensitasnya meningkat. Tapi tidak berdampak tsunami,
Kmdian sy curhat dgn Kang Adam Muxlimo ,,,,Alhamdullilah ternyata “Abah Siradj/Kang Mux Juga merespon dgn serius dan ikut turun tangan dengan membantu berdoa utk keselamatan dan keutuhan keluarga sy serta semua sobat sarang juga doa dr kakak sy”(Terima kasih Salam dan Hormat dari kami sekeluarga utk Guru kami KA.Undang Siradj).Akirnya semua bisa diselesaikan dengan cara yang baik semua dpt dengan berbesar hati saling memaafkan . Dan ini juga semua karena berkat “izin dan Ridho NYA” . Waktu hr Minggu pagi sy buka Muxlimo ternyata postingannya hr itu sama persis apa yang saya barusan alami..apa ini kebetulan? [catatan ini didiktekan 2 hari lalu, rupanya benar-benar musti segera dimuat] Jadi dengan amalan jadi yg diajarkan NUXLIMO TUHAN TUBUHKU; MAHASUCI NYAWAKU; YAA BUDDUHUN! Akan sy tetap amalkan dan pegang , juga saya ajrkan kepada anak istri dan keluarga yg lain ,krn “amalan jadi” yakin tdk yakin ,percaya tdk percaya dpt berefek pd orang yg sedang mengamalkannya . ini utk semua sobat sarang skrng yang sedang menekuni ketauhidan ,, sdh ada senjata pamungkas buat mampusin tuh para bala tentara setan.laknatullah karena para setan tidak senang dan benar tidak senang kalau orang belajar KETAUHIDAN dan menekuninya

MUXLIMO mengatakan...

Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaaha illallaah Huwa Allahu Akbar!

MasyaAllah, Alhamdulillah, senang saya mengetahui sikon terakhir "pertempuran" di sana Bang Djun.. saya sungguh terharu dengan testimoni ini.. semoga Allah limpahkan karunia tanpa batas atas diri Bang Djunaeni Miradj dan keluarga besar. Salam dari kami di pontianak.

semoga Allah limpahkan karunia tanpa batas atas diri kita semua di sini.. aamiiin ya Rabb.. :_|

MUXLIMO mengatakan...

Sama-sama, makasih kembali, Bang Djun yang meraih perhatian Allah :]

MUXLIMO mengatakan...

:c: salah! tanpa pandang pilih bulu = milih gak pake liat, Lur! =))

Djunaedi Miradz mengatakan...

semua ini berkat karunia dan ridho NYA serta doa yng tulus dari Abah Siradj, Kang Mux , sarang sobat semua dan kakak saya ,terima kasih atas bantuannya baik tenaga maupun pikiran ......semoga Allah membalas semua kebaikan yg telah diberikan kepada kami Aamiiin ya rabb al amin...

Vallian Sayoga mengatakan...

Alaikum warahmatullah, ane mo nanya, knp tiap ane ngomong dlm ati " tuhan tubuhku,mahasuci nyawaku yaa budduhun" ane slalu merinding?

MUXLIMO mengatakan...

insyaAllah itu pertanda ruhani mulai bangun, Mas..

Annur Diana mengatakan...

Cape juga mau komentar mas, ingatkan sy mas kalo tulis artikel baru..sy dah lm nih cari nih blog, namanya sih beda banget, jd agak susah carinya..

MUXLIMO mengatakan...

lho? :2: namanya beda banget gimana, Neng?? prasaan blog ini belom pernah ganti nama deh.. :D
btw, makasih udah sempatkan singgah ya, Neng.. :21: salam sukses untuk kampanye "Indonesia Bebas dari Korupsi"-nya ya.. :8:

pram aja mengatakan...

Assalammualaikum , kang MUX .

yg bisa sya tangkap dari penjalasan2 di blog ini .

RUH = ZAT MUTLAK = CAHAY ILAHI

Manusia memiliki Cahaya Ilahi , cahaya ilahi itu berupa RUH .
Ruh sumber kehidupan , Terletak pada Kalbu dan RUH utama ada di Buddhun , buddhun ini berada di DAHI .

Kekuatan Allah sudah terletak pada diri Manusia .
Mengingat Allah berarti ROHANI hidup , Dzikir kpd Allah memberi makan Roh .
Lalai kpd Allah berarti meng -Hijab(menutup) cahaya Ilahi itu maka gelaplah kalbunya maka Buddhun nya Hilang , dahi nya pun mulai mengkerut .

Manusia Mati krna di angkatnya RUH , dari kaki sampai kepala.
krna ruh utama berada di kepala , keluarnya RUH dari UBUN2 .


waullahua'lam .

Bener atau Salah pemahaman sya itu.

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, haduh..udah ketik panjang2 malah ilang :9: bersambung jawabannya ya, Mas :14:

muhammad sarkowi mengatakan...

mantab. bukan ki mantab yg dalang

fakirulilallah fana mengatakan...

salam ...ilmu yang mamfaat untuk semua ALHAMDULILLAH

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism