burnzone

AD (728x60)

Ayat Ini Membatalkan Ajaran Makrifat yang Membunuh Syariat

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik situs ini pada peramban Chrome



Orang kebatinan mengaku-aku makrifat. Orang syariat menyesatkannya.

Begitu orang tauhid datang menyampaikan sebenar-benar Islam.

Orang kebatinan nanar kalang-kabut cari pembenaran. Orang syariat tetap menyesatkan juga. Duh!


Orang tauhid menghidupkan ketuhanan dalam agama;
orang syariat menghidupkan hukum dalam agama.
orang kebatinan dan kejawen menghidupkan apa dalam agama?
pesantren-pesantren setan yang ajarkan kanuragan menghidupkan apa dalam agama?

Banyak orang pandai dalam masalah pengetahuan, tetapi praktiknya justru melemahkan keimanan umat untuk beriman.
Orang kebatinan banyak mencuri-curi pahaman dan istilah-istilah makrifat dalam agama. Salah satunya dengan menggembar-gemborkan dan membangga-banggakan masalah "pahala sa'atan 70 tahun ibadah" lalu dikatakannya tidak perlu lagi manusia bersyariat. Itu namanya melemahkan orang untuk beriman.

Orang syariat banyak menafikan dalil-dalil jelas tentang tuntutan Allah untuk mengiqra ayat-ayat keesaan. Mereka tidak tahu musti bagaimana menjelaskan ilmu dan praktik pengenalan manusia pada Tuhannya itu, lalu seenaknya pukul rata mengata sesat pada setiap pembahasan tentang Tuhan, ketuhanan, dan kehambaan. Itu juga namanya melemahkan orang untuk beriman.

Padahal cirinya mudah:
Ajaran makrifat yang membunuh syariat dan bercengkerama dengan jin juga dengan segala khasiat kanuragan, itulah yang sesat.


Orang tauhid tidak melemahkan keimanan orang untuk beriman, baik dari sisi syariat maupun dari sisi makrifat. Orang tauhid tidak mendorong manusia agar meninggalkan syariat

Orang tauhid tidak menyarankan orang untuk meraih pahala 70 tahun ibadah dengan meninggalkan kesempatan meraih pahala 1000 tahun ibadah.

Kalau orang kebatinan dan kejawen, untuk keimanan, apa yang dipakai?
Mereka ajarkan sebut "Laa ilaaha illallaah" lalu orang terpelanting. Mereka ajarjan wirid-wirid Qurani lalu bisa kebal ini-itu, bisa untuk pelaris dagang juga bisa untuk asihan: pelet sana-sini. Itu bukan iman ketuhanan juga bukan iman keislaman, itu iman kesetanan!


Allah peringatkan jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka [Q.S. at-Tahrim: 6]. Jadikanlah setan-setan itu musuh kamu yang nyata [Q.S. Fathir: 6].  Juga jangan sekali-kali kamu menjadi golongan yang melemahkan kemauan orang untuk beriman [Q.S. al-Hajj: 51]

Hai orang-orang syariat, sekaranglah waktunya kita menjaga diri dan keluarga kita. Hai orang-orang syariat, kita dalam agama ini harus bersama-sama menghidupkan apa yang ada di dalam agama. Orang tauhid mendukung dan menghidupkan syariat dengan tetap melaksanakan amalah harian bernilai 1000 tahun ibadah serta memperindahnya dengan keesaan pada Allah dengan amalan sa'atan yang bernilai 70 tahun ibadah.


Jadi, ayat apa yang dimaksud di judul tulisan ini? Cari dulu sendiri biar puas. Sebab kalau Quran langsung yang kamu buka. Hatimu lebih leluasa. Frasa kuncinya: 1000 tahun. Kalau belum dapat juga, jangan malu bertanya.


- Syaikh Siradj -



UPDATE: Jawaban ada di sini Babul Wujud

Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

47 komentar:

Padly Lubis mengatakan...

Pertamak dulu..
nyaingin Mas Antox yang udah hatrik.. hihi

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwk ada urusan hatrick dalam pertamax segala =))

Padly Lubis mengatakan...

Ya kang, biar dapet umroh gratis.. <<-- ini promo dari Kang Sparrow ganteng kan... hihi

Kang Oncom mengatakan...

di akhir2 ada soal quiz tu :10:

Padly Lubis mengatakan...

Menunggu penjelasan lebih lanjut tentang "amalah harian bernilai 1000 tahun ibadah - amalan sa'atan yang bernilai 70 tahun ibadah - serta pertanyaan terkahir"

MUXLIMO mengatakan...

@PadlyLubis n @KangOncom
Iyaaaaaa!! :}}

ifan sofyana mengatakan...

Assalamualaykum sobat semua,salam kenal nih.kang mux jdi penasaran jawaban quisnya,,di tunggu terus pengajiannya, thanks.

antox hooligan mengatakan...

Kang Lubis mematahkan selamat...
"Amalan 1000 tahun" bukankah ɪ̇πɪ̇ pernah dibahas OM Mux?? ♈aitu keberhasilan Tajalli dlm shalat/atau ibadah Lainnya...

gadenks mengatakan...

:25: tetap menyimak

Muaz Elhaaj mengatakan...

Jadi, ayat apa yang dimaksud di judul tulisan ini? Cari dulu sendiri biar puas. Sebab kalau Quran langsung yang kamu buka. Hatimu lebih leluasa. Frasa kuncinya: 1000 tahun. Kalau belum dapat juga, jangan malu bertanya.

Mas Mux : aku beLum dapat nich. mohon pencerahannya. sesuai kata pepatah tersebut : "Malu Bertanya JaLan teruS " :D

Abu Ibnu Assalam mengatakan...

:-? ,,,,
Mungkin Al-Baqarah:96

Bang Arbi mengatakan...

mungkin

Bang Arbi mengatakan...

:D

Bang Arbi mengatakan...

majuuu jalan :D

Padly Lubis mengatakan...

Masih berlaku kan promo hatrik pertamak dapat umroh gratis Mas Antox.. :-?

banyu urip mengatakan...

serba 1000.dari ibnu mas'ud,rosulullah saw bersabda,"wahai ibnu mas'ud!Dudukmu sesaat dlm majlis ilmu,sekalipun tdk membawa alat tulis dan tdk menulis 1 huruf pun,lebih baik bagimu daripada memerdekakan 1000budak.dan memandan wajah ulama lebih baik daripada sedekah 1000kuda di jalan allah dan membacakan salam (keselamatan)kepada ulama lebih baik daripada beribadah 1000tahun(kitab durratul yattimah al hafidz al mundziri)

Bang Arbi mengatakan...

Setuju mas banyu, terlebih lagi jika memandang DIRI YG CANTIK :D

Kang Oncom mengatakan...

~O) :D

banyu urip mengatakan...

Serba 1000.....dari mash'ad bin sa'ad,dia berkata bhw ayahnya berkata,"kami berada dekat rosulullah,beliak bersabda,"apakah salah seorang dari kalian tidak mampu berusaha setiap hari unt memperoleh 1000kebaikan? Salah seorang yg sdg duduk bertanya,"bagaimana cara kami memperolehnya?Rosul menjawab;dengan bertasbih 100 kali,maka akan dicatat balasannya 1000 kebaikan dan dihapuskan 1000 kesalahannya."(HR.MUSLIM)

Budi Santoso mengatakan...

;mantabh

MUXLIMO mengatakan...

wani piro, Wet? :-? :3:

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Mas Ifan..selamat bergabung di grup tagonian kami hehehe :D Moga-moga gak kapok ya main di mari :13:

Bang Arbi mengatakan...

ada 2 ayat di quran yg menjelaskan ttg 1000 tahun yg ane dapet :

1. “Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah tidak akan pernah ingkar janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuahmu adalah seperti seribu tahun mengikut perhitunganmu” (qs. Al-Hajj 22;47)

2. “Dia mengatur urusan daripada langit sampai ke bumi, kemudian urusan tersebut naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadar lamanya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu” (As-Sajdah 32;5)

MUXLIMO mengatakan...

Bukan Mas Antox, kalau tajalli itu puncak raihan baqa billah. Memang biasanya pencapaian itu diawali dengan raihan ibadah sa'atan itu. Maksudnya kekekalan beserta Allah dalam hitungan sesaat. <== ketika itu tidak ada dirasakan diri nafs lagi [bukan meniada-tiadakan ata mengosong-kosongkan diri ya]. yang ADA HANYA ALLAH. Allahu Akbar. Allahua'lam. :21:

Bang Arbi mengatakan...

~O) :P

MUXLIMO mengatakan...

hoy Wet, kemana ajah.. add saya di g+ ya. ada hadiah sendok cantik loh wwkwkwkwk :g:

MUXLIMO mengatakan...

Sabar Brad.. nanti akan ada saat terindah mengungkapnya <== caelah :g: , tak lama lagi insyaAllah. :D

MUXLIMO mengatakan...

Bukan, Mas Abu. coba di quranexplorer.com search: seribu tahun :D
mudah2an ketemu langsung biar puas pas dapetnya dan insyaAllah langsung nendhang gakkan lupa lagi goodluck ya :11: :3:

MUXLIMO mengatakan...

:c: curang ah ini mah dapet bocoran keknya.. :9:

MUXLIMO mengatakan...

Iya Mas.. yang itu hadis. yang diminta di sini ayat Quran :D

Bang Arbi mengatakan...

hihi..kan bocoran ada di artikel diatas tuuuu...keywordnya : 1000 tahun. langsung aja ane tanya sama mbah gugel. wkwkwk...(walaupun sempet nyasar dikit ke lagunya jikustik yg judulnya "1000 tahun lamanya" hahaha)

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwk sempet nyasar ke jikustik =))

Kang Oncom mengatakan...

beneran ini ayatnya? :10:
yang Al-Hajj ato As-Sajdah?

Padly Lubis mengatakan...

Saya malah hampir ngedownload tuh lagu Kang.. :D

MUXLIMO mengatakan...

parahhh... sempet belok tujuan tuuh =))

MUXLIMO mengatakan...

yang al-Hajj Brad. :D

MUXLIMO mengatakan...

taaarik Maaaang! :11: :3:

antox hooligan mengatakan...

Azekk... Dpet bocoran, ƪ(•̃͡⌣•̃͡)┐aye ƪ(˘⌣˘)ʃ aye┌(•̃͡⌣•̃͡)ʃ aye ƪ(˘⌣˘)ʃ . Matur tengkyuw Om Mux... Ajebbb neh jwaban."Berarti ßî§ã dikatakan Fana sesaat"?? Sesaat=1000 taun. Pdhl umur qt kagak sgitu..subhanallah.. La Hawla Wala quwwata ila Billah...

antox hooligan mengatakan...

°˚♏åΩƞτ媪Þ$ bang Arbi...

@B̲̣̣̣̥я̲̣̣o Lubis :
ђαϑϱeeeeeehhђ (¬˛¬)
Brow Lubis tuh kebanyakan ngidam hatrik pertamax... Jadinya nyasar ke jikustik bukan lgsung kaburr malah mau download... Kwkwkwkwkw
* asli eke ngakak bacax :D

Bang Arbi mengatakan...

=)) =)) =)) ~O)

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkw yang bener itu baqa billah sesaat = 70 taun :14:

Padly Lubis mengatakan...

=)) =)) =))
=)) =)) =))
buat Mas Antok, jangan terlalu ngakak Mas.. :D

Ayoendhie mengatakan...

2 hari ini lg ngerangkum tulisan Abah n komen temen2. (Smoga diizinkan ya kang Mux... Sedikit diedit/dihilangkan utk kata2 yg agak keras apalagi yg komen bcandaan :D,ada niat slain utk bs dibaca sendiri jg keluarga n temen2 pengajian). 2hari aja dah bnyk postingan tambahan dan smuanya ngena banget. Masih disindir aja nich di pengajian ibu2 di sini ttg istiwa'. Gara2 itu jd searching. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ dah dpt dr link yg kang Mux kasih, tinggal di print n kasih unjuk ma ustadznya. Masalah nanti beliau keukeuh ma pendapatnya ya terserahlah... Hehehehe...

scorpion mengatakan...

alhamdulillah,buat nambah ilmu bermanfaat

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah, Mas Bro.. :)

iman takwa mengatakan...

jika itu kebenaran katakanlah.
jgn takut untuk sala,
sesuggu nya yang membunu itu,ilmu yg di dapat apakah akal yg membunuh ilmu.

herdin pelangi mengatakan...

test..

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism