burnzone

AD (728x60)

Pusaka Madinah, Empat Potensi Pandangan Manusia, dan Kambing Kurap-Kucing Congek [UPDATE]

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome


Muhammad itu Pusaka Madinah. Mengapa pusaka ini tidak dibuka untuk menyelamatkan umat? Selamatkanlah. Lihat ahli-ahli baqi selalu menghayati pusaka ini. Nyata keistimewaannya.

Jangan sebatas ilmu saja dicari, hakikinyalah dicari. karena ada jasmani, ada ruhani, ada nurani, dan ada rabbani. Paparkanlah masalah hakikinya.

Tentang jasmani, ruhani, nurani, dan rabbani itu tidak akan ada yang bisa memaparkan jika tidak ada karunia. Kalau tidak ada karunia, tidak lain ke sana-ke sini ilmu berisi setan saja ceritanya. Akhirnya dimabukkan oleh ilmu.

Bicara saja, praktik sebenar tahu tidak?
Bicara saja tidak tahu praktiknya, sesat yang nyata.
Ada ilmu tidak beramal/praktik, sesat yang nyata. Nyata-nyata sesat.

Pakailah kacamatamu yang sudah disediakan Tuhan, yakni
kacamata jasmani, banyak dijual di kaki lima;
kacamata ruhani, ada pada hatimu;
kacamata nurani, ada di dalam hatimu (sir);
kacamata rabbani, ada di dalam sir hatimu


Karena tidak mau memikirkannya, maka kamu tidak tahu.

Dengan pandangan jasmani, nyata dipandang dengan mata zahir berwarna-warna jasad manusia;
Dengan pandangan ruhani, nyata berbagai-bagai bentuk makhluk;
Dengan pandangan nurani, lebih nyata busuk-baiknya;
Dengan pandangan rabbani, terlebih nyata wajib taubatnya akan kebinasaannya.



Lepas Jumat ini saya tutup masalah hakiki karena menurut pandangan rabbani banyak kambing kurap mencari bahan-bahan makanan untuk jual obat seolah-olah obatnya bermutu.

Di Pontianak juga banyak kambing-kambing kurap mengajar hakiki, tapi praktiknya tidak ada sama sekali. Itulah kambing-kambing kurap. Kasihan kambing-kambing kurap. Untung pengikutnya juga kebanyakan kucing-kucing congek. Bahasa daerahku Padalarang di Ciburial.

Syaikh Siradj





[UPDATE]:
Sebutan mesra "Kambing Kurap" dan "Kucing Congek" tidak ditujukan pada Sobat-Sobat Sarang semua di sini. Maaf semalam waktu saya sempit sehingga tidak sempat balas komentar masuk, bahkan terlupa menuliskan yang sekarang jadi update ini. :'(
Pusaka Madinah, Empat Potensi Pandangan Manusia, dan Kambing Kurap-Kucing Congek [UPDATE]
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-12-06T22:51:00+07:00
Pusaka Madinah, Empat Potensi Pandangan Manusia, dan Kambing Kurap-Kucing Congek [UPDATE]
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

70 komentar:

kaze kate mengatakan...

ngamankeun pertamax :16:

moerad qrad mengatakan...

pertamax again :}}

moerad qrad mengatakan...

wah cepet bener atas ane...jadi malu,,,,pertamax di cancel :-?

kaze kate mengatakan...

:g: wkwkwkkwkwkwkw

:16: nyobain pertamax, solar udah bosen, premium juga bosen, minyak tanah bosen, apalagi jalantah :D

:23: kalo bisa Gtalk onkan bang! ada perlu!

hajirin mengatakan...

assalamualaikum

met pagi sobat

:-?
pagi pagi pada rebutan pertamax :D

salam kenal buat bang kaze kate ama bang moerad qrad

yang lainnya mana nih :)
bang arbi,bang antox,neng annisa....

hajirin mengatakan...

aku tadi komen dulu,baru baca artikel :(

kok baru sebentar mau ditutup
bagaimana nasib kucing congek seperti saya :(

Bang Arbi mengatakan...

Absen pagiii... http://lh6.googleusercontent.com/-MLzLIJdwurQ/UHWB_fV7YRI/AAAAAAAAGKw/mnrsHvLMDFU/s18/moe-huntu.gif

Bang Arbi mengatakan...

wah mas hajirin sudah hadir pagi2 gini. dari subuh mas? wkwkwkwk...

Bang Arbi mengatakan...

waduh, ada kambing kurap mengintai ya abah? mudah2an apa2 yg pernah saya buka tidak "terlihat" oleh kambing kurap dan kambing congek. setelah jumat ini saya juga ikutan abah deh, tutup masalah hakiki. yang namanya pengikut ya mengikuti imamnya... :19: jadi sekarang tinggal pengamalan aja lagi. semua yg diperlukan sudah dibuka abah untuk diamalkan oleh kita. semoga kita mendapatkan muhammad yg ada pada diri kita, karena itulah pusaka yg selama ini dibahas panjang lebar. duh...koq ini serasa perpisahan ya abah? http://lh4.googleusercontent.com/-Ttww9V3A4jc/UFV68473V5I/AAAAAAAAFf0/MsTe3q5PAZo/h120/aing-tea-ateuh.gif

Annisa Muslima mengatakan...

Kak Hajirin,sebenarnya saya sudah dateng dari pagi2 tadi
tapi tadi pintu masih dikunci,trus saya nunggu diluar,eh malah ketiduran,tuh malah keduluan ama dek kaze dan kak moerad...^_^

Yuk mari kita nyimak duduk manis sampai akang MUX turun jum'atan.....

Anonim mengatakan...

Antox
Bismillah mdh2an dg ditutupx materi menjadikan qt semua bs mengamalkanx... amin. Terima Kasih Om Mux atas postingan2x. sgt bermanfaat....
Bang Arbi, Kang Hajirin, Kang Xanana, Kak Sally, Neng Annisa, BUnga, Kang Moerad dan yg lain2. tetep silaturahim di mari ya... kupi http://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif

Bang Arbi mengatakan...

pantas saja terganjal rasanya jari ini setiap kali mau ketik sequel Hidup Sempurna Mati Sempurna. padahal tadinya mau gelar judul Muhammad Sholat. berhubung kambing guling n kucing garong mengintai...

saya menghimbau kepada kambing guling dan kucing garong, khususnya diri saya sendiri, sampai kapan mau begitu? hidup ga lama. jangan buang2 waktu dalam khayalan tanpa bukti. jika kesempatan "upgrade" diri telah terbuka maka ambillah. Abah ada di pontianak tuh.

Bang Arbi mengatakan...

hah kupi?....mau mau...selama ada kupinya ane tetep dimari kang. hihihi http://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif

Bang Arbi mengatakan...

mas hajirin yg pegang kuncinya mbak. karena masih dikunci, saya lari pagi aja dulu sambil bawa buntelan gitu dan diikuti orang sekampung. hihihi

Anonim mengatakan...

Antox
Om Mux ane request atu nih...??? Bagaimana meruntuhkan berhala yg ada dalam diri ini, praktiknya.
makasih sbelumx.

Bang Arbi mengatakan...

tadinya sih ane mau jawab ni pertanyaan. tapi sudah tutup masalah hakiki. hihihihi...

hajirin mengatakan...

:-?
kalo gerbang depan dah ditutup
boleh dong lewat jalur belakang :D

kang mux,sekedar usul
buat ajah grup tertutup,nanti diseleksi mana yang boleh gabung mana yang engga

kalo aku ngga usah diseleksi,karna aku yang usul :D

Bang Arbi mengatakan...

"kalo aku ngga usah diseleksi,karna aku yang usul"

ini maksudnya ap-pah??? :11:

Bang Arbi mengatakan...

kangen banget ane sama kang Xanana. sibuk mikirin penerimaan ya kang? wkwkwk

Annisa Muslima mengatakan...

Tergantung akang MUX.......
Mau bikin group atau biar saja pertanyaan2 muncul banyak dikolom komentar blog ini....?

tapi kayaknya mending bikin group sih,karena terkadang ada komentar yang kagak nyambung sama postingan...?

Bang Arbi mengatakan...

http://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif http://lh5.googleusercontent.com/-oTu85zJ0-9k/UHeVTbFc1aI/AAAAAAAAGUk/fPSbTTnc0aw/s22/heheotan.gif

MUXLIMO mengatakan...

I'M BAACK!! I'M HEREEEEE!! :16:

tuk seMUACH.. :4:
~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O) ~O)

ASLI TERHARU BACA SEMUA KOMEN YANG MASUK DAN BELUM KEJAWAB :5:
*mau nyicil balas komeng ahhh.. |:-D|

Bang Arbi mengatakan...

wah ada banyak kupiii...SURGA KUPIII.... http://lh3.googleusercontent.com/-zkSAn4--PsI/UFV7GC3JqVI/AAAAAAAAFhQ/SaI3vECRNmI/h120/maloo.gif

Anonim mengatakan...

Antox
wadeww... Bang Arbi nih malah ngece cpt jwb, abang kn mentor ane jg... hihihi

MUXLIMO mengatakan...

:c: hey!! kondektur blakangaann.. **bagian cuci cangkirr :11:
:3:

Bunga mengatakan...

aihh.. kalow ma kedip mezra eke kangen gak, Bang? ahik..!
http://lh6.googleusercontent.com/-l9O9Nf8uLIg/UKIzekuJyNI/AAAAAAAAHFo/FiRMbsq_81s/s68/wink-and-flirt.gif

Bang Arbi mengatakan...

http://lh4.googleusercontent.com/-esPfNBJOoTo/UHWB9xMnrWI/AAAAAAAAGKU/LE77KoCx-Fs/s18/kupi-nanas.gif http://lh5.googleusercontent.com/-oTu85zJ0-9k/UHeVTbFc1aI/AAAAAAAAGUk/fPSbTTnc0aw/s22/heheotan.gif

MUXLIMO mengatakan...

Santai Mas.. yang ditutup itu bicara hakiki dari beliau.. kalau iqra dari kita-kita 'kan gak saya tutup :]

Boleh juga tuh ide bikin grup (tapi akan ane bikin tetep grup terbuka aja).. tapi ada benernya juga kata Mbak Annisa..
*masih dipertimbangkan :21:

MUXLIMO mengatakan...

I see.. hmm.. gini aja, nanti saya bikin postingan aja biar semua kebagian ya.. tapi mau cari dulu catatan lama dari beliau biar saya gak kena fitnah sok-sokan ngajar tauhid di sini.. :D

Tapi.. maksudnya "berhala dalam diri" ini yang gimana, Mas? Bisa lebih spesifik? :-? *saya bukan ahlinya sekadar berbagi pengalaman sesama penempuh jalan ya.. :)

MUXLIMO mengatakan...

:c: Gak usah merajuk gitu, Bang.. mesti jadi tulis tu sekuel.. :11: atau kupanggilkan Neng Bunga.. pilih mana? :12:

MUXLIMO mengatakan...

otidaaaa! :2: si Mas gak termasuk kucing congek ituuu... :D

MUXLIMO mengatakan...

{Yuk mari kita nyimak duduk manis sampai akang MUX turun jum'atan.....} <== beneran deh.. Mbak Annisa ahli nerawang.. jangan-jangan udah bisa pake pandangan rurani nih.. :2:

MUXLIMO mengatakan...

terharuuuuuuuu... :5:

Annisa Muslima mengatakan...

bukan nerawang akang.....
tapi sebelumnya akang sudah sms kan ya...?
( padahal kagak tau nope nya )

Anonim mengatakan...

Antox
Siap Om Mux, ane perdalam lagi dulu aja pemahamanx baru ane ungkap lg sm Om Mux. Ane kwtir td media ini di tutup jdix buru2 tanya. yg jls sertinya brhubungan dg "rasa diri yg halus2", kalau gak salah jmlhx 200 an berhala dlm diri...!!!
Om Mux ada bahasa "Harus bimbingan langsung" apakah yg dimaksud hrus face 2 face dlm belajar tauhid... krn berilmu tnpa Guru berarti gurunya setan. ini jg meghwatirkn sy krn sulit skali mendapati seorang "arif billah" kalo urap2 mah banyak...

Bang Arbi mengatakan...

sebenernya mas antox itu ngetes aja kang. kan jawabannya udah akang buka dipostingan kemaren2...

Anonim mengatakan...

Antox
kwkwkwk... emang Om Mux anak sekolah pke di test sgala??http://lh4.googleusercontent.com/-TyREKW_M5kk/UHWB-NoSdqI/AAAAAAAAGKY/mkOY-FvruaQ/s18/maenya-sih.gif. ini beneran lg binun tingkat akut Bang... hehehttp://lh6.googleusercontent.com/-MLzLIJdwurQ/UHWB_fV7YRI/AAAAAAAAGKw/mnrsHvLMDFU/s18/moe-huntu.gif

Bang Arbi mengatakan...

ho ho...akut ya mas? perlu bantuan napas buatan? ane panggilin neng bunga yak...hihihi

ok ok, begini. jawabannya sudah ada di "Muhammad Tubuhku". kan sudah disebut kangmux bahwa Muhammad itu bertubuh zat mutlak. sebenarnya berhala diri lebih dari 200 mas. banyak banegt. termasuk Tubuh kita ini sendiri pun bisa jadi berhala juga. kalau sudah bertubuh zat mutlak maka bersih sebersihnya. bahkan noktah se-biji-nya zarahpun tidak ada lagi dan "NUR Nyawaku". mudahan paham

Latihan aja lagi. nanti ketemu itu. Sebenarnya abah sudah buka semua melalui kangmux.

Bang Arbi mengatakan...

nah kalau berhala dalam bentuk pikiran tentunya mas antox sudah selesaikan secara kekeluargaan kan :)

hajirin mengatakan...

@bunga=bikin emot gedebanget gitu gimana caranya??

@kang mux=lah kalo ngga dibuka pelajarannya,terus kita ngobrolin apa dong?cuman absen tiap hari gitu :-?
aku sebetulnya belum begitu nyambung ama pelajaran disini,lah sekarang malah mau distop...

@kang arbi= :-?
karna aku rajin absen ama rajin kasih usul,jadi langsung diterima jadi murid.ga usah diseleksi :D

Bang Arbi mengatakan...

kangmux SMS, berhubung internet disana lg ngadat, beliyau menitip salam kepada sobat sarang disini. salam hangat, salam kangen, salam sayang, tapi ga ada salam tempel yak...wkwkwk

Annisa Muslima mengatakan...

Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........
Muhammad tubuhku,Nur nyawaku........

Bang Arbi mengatakan...

no hapenya 08114986xxx...eh salah, itu no hape bupati G*r*t. Mbak annisa jgn nelp kesana deh.

Annisa Muslima mengatakan...

Biasa....Pontianak gitu loh.......
Sehari mati listrik ampe 27 kali....^_^

Anonim mengatakan...

Antox
nah ini bang Arbi dah bukain dikit, tp ane tetep bingung krn "praktikx blm pandai" pastinya...!!! wah kasian mentor idaman yg atu lgi dah pegi lg... mdh2an bkn krn byk ptaxaan...http://lh4.googleusercontent.com/-TyREKW_M5kk/UHWB-NoSdqI/AAAAAAAAGKY/mkOY-FvruaQ/s18/maenya-sih.gif

Bang Arbi mengatakan...

hihihi...okelah. karena ane sebagai kondektur, ane persilahkan mas hajirin masuk tapi duduk di belakang ya. bangku depan yg samping supir cuma buat yg geulis kata supirnya.

Bang Arbi mengatakan...

ane ga ikutan kalo yang itu... http://lh5.googleusercontent.com/-oTu85zJ0-9k/UHeVTbFc1aI/AAAAAAAAGUk/fPSbTTnc0aw/s22/heheotan.gif

Bang Arbi mengatakan...

kalau pendapat ane sih bagi muwwahid ga ada lg tuh yg namanya berhala. kan kita sudah paham, maka jangan dimudain lagi.

Anonim mengatakan...

lalu status saya apa y dsni..

sibuk mondar mandir bolak balik sambil nyimak n kdg2 pasrah....

alhamdulillah menemukan byk yg bermanfaat.

apa ajalah..dan pasrah asl sy msh bisa tetep absen n mondar mandir.

sally

Annisa Muslima mengatakan...

mbak sally jangan cuma mondar mandir dong....

seperti kata dek kaze : ambil baiknya dan buang buruknya...?
tapi InsyaAlloh disini mah kagak ada yang buruk ya...?

InsyaAlloh kita bisa mengambil hikmahnya mbak sally.....
BUKAN sekedar absen dan mondar mandir kayak MANDOR...?

Bang Arbi mengatakan...

status mbak sally sebagai penumpang yg duduk disamping supir aja ya. neng bunga n mbak annisa geser dikit ya. itung2 menyemangati kang supir supaya ga ngantuk :p

Anonim mengatakan...

Aihihi.. mb Annisa tau aj klo alm bpk saya mntn MANDOR. jgn2 dpt bocoran krn alm mbh sy bertetangga dgn mbak annisa.

jd penumpang nyaman ya.. supir n kondekturnya kn g ugal2an...

masih ada tempat ya .... siiiipp.

sally

Anonim mengatakan...

Antox
Berhubung Bahasan Hakiki dr Abah Syaik Siradj di tutup.
Om Mux kalo boleh ane request file tentang "Martabat 7" dalam pandangan tauhid yg shahih sebagai pelengkap bahan belajar ane. krn yg ane punya masi membingungkan belum ada penjelasanx... terima kasih. mudahan sudi.http://lh5.googleusercontent.com/-Mx36Nkeb3AI/UFXhjODroRI/AAAAAAAAFv0/a0Xs599J4Sw/h120/sungkem.gif

Bang Arbi mengatakan...

tebakan mbak annisa banyak jitunya. mantep banget nih. jangan2 memang mbak annisa sudah berhasil latihannya ya? hehehe..
ehem..kira2 yg jadi presiden tahun 2014 nanti siapa ya mbak? hihihi

Bang Arbi mengatakan...

http://lh3.googleusercontent.com/-RSZDHWEaMec/UFXdQAyZVmI/AAAAAAAAFvE/iO009iL0aPY/h120/kicik-kicik.gif hihihi

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum sobat sarang.... :)

Kang Mux, Bang Arbi, Bang Antox, Neng Bunga, Mbak Annisa...hhmm...pokoknya semuwahnya sobat sarang lah.... |:D|... Mohon mangap...eh..maaf.. belon bisa ikutan komen...ini aja baru baca-baca postingan Kang Mux yang terbaru... [sok sibuk... :-" ] ..

---katanya "belon bisa ikutan komen"....lha ini malah lagi komen... :-"

Terimakasih Kang Mux yang terus posting hal-hal yang insya allah sangat bermanfaat.... keep posting brader... :)

Bang Arbi....bukan sibuk penerimaan Baaaang..... Sibuk siyap-siyap dimarahin gara-gara gak capai target niiih.... :11:

Bang Antox.... Komen mautnya masih lagi tumpul...[kagak diasah kali yak... atau lagi kena penyakit "susah menjelaskan" ] =))

Permios heula nya.....
Mangga sadayaa..... :7:

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh...


-XaNaNa-

Bang Arbi mengatakan...

hahaha...yang penting profil selesai kan kang? wkwkwk...biasanya si bos kalo mau marah cukup bilang "BUKA PROFIL". :g:

Bang Arbi mengatakan...

pilih merajuk aja deh http://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gif
gpp tuh kang? sementara abah sudah menutup dgn alasan ada anjing kurap mengintai di luar sana mencari bahan-bahan makanan untuk jual obat seolah-olah obatnya bermutu. anjingnya caesar milan kali niy...


moerad qrad mengatakan...

salam kenal juga bang Hajirin,,,
saya ikut mengaminkan, komeng kang antok di bawah....
"mdh2an dg ditutupx materi menjadikan qt semua bs mengamalkanx"... aamiin
jadi ini materi perpisahan ya Kang Mux dari Abah....?

ok....mulai buka postingan dari awal lagi :D

moerad qrad mengatakan...

asli setiap komeng dari Bang Arbi, bikin cengar cenger ampe gigi mu kering ne :}}

Bang Arbi mengatakan...

mungkin kalo diibaratkan film ini akhir dari season satu ya kang. jadi season dua nya lg dibuat. wwkkwkwk :p

Bang Arbi mengatakan...

senyum itu kan ibadah kang. begitupula lah kiranya jika kita membuat sahabat kita tersenyum, mencerahkan hari2 kita yg mungkin mendung, dan sedikit meringankan beban yg terasa berat dg rutinitas di kantor yg stressful dan kadang membosankan. makanya ane nyengir mulu, artinya selalu dalam kondisi ibadah yg berkekalan. ingat, senyum itu ibadah.

kaze kate mengatakan...

ikh yang punya blog kenapeuh? wkwkwk

kaze kate mengatakan...

wa'alaykumussalaamuwarohmatulloh. met malam :25: (so manis ah)

Anonim mengatakan...

allwy
assalamualaikum,,, semuanya....

wadawh... sy tetinggal jaoh nih...
ternyata dh mw close ne pengajian hakikix
sy kn masih congek congek.
tapi terima kasih dah kang mux atas postingnya, semoga diterima sbg amal ibadah kepadanya

satria kelana mengatakan...

PERTAMAX di aman kan wkwkwk... salamualaikum semua...

MUXLIMO mengatakan...

:2: pertamax dari bawah ya, Mas.. wkwkwkkwkww :g: lanjut ajojingnya di mari, Mas :D

satria kelana mengatakan...

pertamax buat update nya kang mux...hihihi.. di amini napa bang capek nih nungguin pertamax gak dapet2 wkwkwkwk..

Devi hendra mengatakan...

alhamdulillah nyimak bang mux

Damar Cilik mengatakan...

assalamualikum...sahabat sarang
memahami tahid berat bagi yang awam seperti saya ...
TETAP SEMANGAT...
Muhammad tubuhku nur nyawaku...

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism