burnzone

AD (728x60)

Rahasia Para Arif Billah: Cara Menundukkan Nafs Diri dan Membasmi Kekuatan Iblis, Setan, Dukun Kebatinan, dan Ulama-Ulama Bertanduk

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik situs ini pada peramban Chrome

Rahasia Para Arif Billah: Cara Menundukkan Nafs Diri dan Membasmi Kekuatan Iblis, Setan, Dukun Kebatinan, dan Ulama-Ulama Bertanduk



Banyak orang tahu hal yang salah; sedikit yang sadar kalau dia sudah tersalah

Kita sudah jazam meyakini Diri Tuhan itu pasti laysa kamitslihi syaiun. Tidak perlu lagi ingin mengetahui Tuhan dengan cara membanding-bandingkan dengan merupa-rupakan dan lain-lain. yakinkanlah ke-laysa kamitslihi syaiun-an-Nya sampai yaumil qiyamah. Bersih diri kamu dari syirik.

Orang banyak lupa bahwa dosa yang paling besar dan tidak diampuni Allah adalah syirik. Buanglah kepercayaan kepada keramat-keramat, makam-makam, semua itu perbuatan syirik. Apalagi yakin pada benda-benda pusaka. Pembohong benda-bena bisa menolong. Buktinya ada gempa saja tidak dapat menahan gempa. Tidak ada uang tidak bisa mendatangkan uang berkarung-karung.

Manusia-manusia yang dilaknat Tuhan adalah manusia-manusia yang mengambil setan jadi pemimpinnya dan mempersekutukan Tuhan dengan setan. Banyak manusia yang mengambil setan-setan jadi pemimpinnya bahkan ada yang menyebutnya embah datuk, manusia goblok mau berdatukkan, ber-embahkan, ber-engkongkan setan. Bahkan ada yang mohon-mohon minta panen dibanyakkan hasilnya. Bikin nasi tumpeng ayam panggang dan kepala kerbau, kepala sapi. Perbuatan musyrik semua. Kalau ada kyai membacakan doa perbuatan itu, dia kyai musyrik!

Jangan ikuti upacara-upacara setan itu. Pembohong besar.

Tidak ada pertolongan setan itu. "Kebaikan-kebaikan" setan selalu menuju kesengsaraan atau menyesatkan agar manusia kecewa lalu berputus-asa kemudian menjadi kafir. Mulai sekarang, buanglah cara-cara kesyirikan itu.

Kalau beriman kepada Allah, beriman juga dengan apa yang difirmankan Allah. Al-Quran bukan diturunkan setan. Untuk apa percaya pada setan-setan.


Menundukkan Nafs Diri

Paham-paham yang selalu muncul dalam pikiran itu setan yang membisikannya untuk membawamu menuju ketidakbenaran. Walaqad zarakna lii jahannama minal jinni wal insi, 'sesungguhnya sudah Allah sediakan neraka Jahannam itu kebanyakan isinya jin dan manusia.'

Jangan kautanam di hatimu pendapat-pendapat dari pikiranmu. Pikiranmu itu jembatan setan menuju ke hatimu. Pikiranmu mau taat, tetapi banyak tidak terlaksanakan karena hati tidak mau menerima yang dari setan.

Lebih baik kamu robohkan jembatan setan pada dirimu, yakni pikiranmu. Pikiranmu itu jembatan setan menuju hatimu. Robohkanlah!


Cara merobohkannya:
Kamu diamkan perasaanmu di pusat. Turunkan perasaanmu sampai diam di pusat. Diamnya "tubuh perasaan" itu yang kamu rasakan ada di sama-tengah hatimu (pusat). Bukan diamnya jasad kamu yang kamu rasakan, melainkan diamnya "tubuh Rahasia" itu yang kamu rasakan.

Tempat diammu itulah rumahmu. Diamlah selalu di rumahmu. Coba kamu banyak diam. Diam di sama-tengah hati, banyak perolehan yang didapat. Pengajaran hakiki inilah karunia Allah untukmu.


Kekuatan yang ada padamu untuk membasmi kekuatan Iblis-Setan

Diri kita ini dikuatkan oleh Tuhan dengan Ruh Qudus (ruh yang suci) sehingga dapatlah jasad dan anggota badan lainnya bergerak dengan sempurna. Ruh Qudus itulah yang berkuasa atas semua jasad manusia dan dapat mengajar manusia. Diperlihatkan berkata-katanya ruh quddus inilah nikmat Allah yang didatangkan pada kita. Ruh Qudus inilah Zat-Mutlak; Rahasia Allah yang ada di sama-tengah hatimu (pusat).

Rahasia Allah itu Cahaya Diri Allah juga (Nur Allah). Dan Cahaya Allah itu juga tubuh alam karena Cahaya Diri Allah itu meliputi 7 lapis langit dan bumi. Dari Cahaya Diri Allah ini terjadilah Nur Muhammad.

Dengan kehendak Allah, dari Nur Muhammad ini terjadi segala bentuk-bentuk alam karena pertemuan Cahaya Diri Tuhan (Nur Allah) dan cahaya Nur Muhammad terjadi alam jasmani, ruhani, nurani, dan rabbani.

Tubuh kita ini dari anasir yang empat: jasmani, ruhani, nurani, dan rabbani. Tubuh rabbani yang ruhani; rabbani nurani itu minallahi billahi lillahi. Itu yang kembali kepada Tuhannya, kenali tubuh ini karena sebelum ada alam dijadikan dan makhluk-makhluk dijadikan, tubuh ini sudah ada. ini yang disebut zatul buhti. Jatuhnya muraqabahmu tidak akan lalai lagi. Kalau pecah hatimu, dapatlah rindu cinta benar-benar pada Allah.

Perihal Ruh Qudus ini ada dalam Quran. Kalau mau tahu ceritanya yang benar, buka Surah Al-Maidah ayat 110. Ambil makna hakikinya.

Cahaya Ruhul Quddus itu cahaya yang mempunyai tekanan ketuhanan dan kekuatannya lebih hebat dari sinar gamma atau laser sekali pun. Maka menghadapi kekuatan-kekuatan batin dari Iblis-setan itu dengan perasaan diam saja. Bantai kekuatan Iblis-setan-dukun sihir itu dengan pancaran cahaya budduhun itu. Bukit Thursina saja hancur jadi debu disentuh cahaya ini.

BUDDUHUN itu cahaya ketuhanan yang ada pada dahi setiap manusia. Cahaya ini yang ditakuti Iblis dan setan, makanya Rasulullah Saw. itu ditakuti oleh Iblis dan semua setan karena ada budduhunnya.

Ruh Qudus; tubuh Rahasia Allah; tubuhnya Muhammad Rasulullah; "tubuhnya" Allah Ta'ala. Dengan tubuh ini, hancurkan tempat-tempat dan kekuatan Iblis dan para setan! Para laknatullah itu semua takut dan yang ditakutinya karena ada budduhun.


Caranya:
Khidmatkan zahir-batinmu satu dengan 'tubuh diam' yang ada di sama-tengah hati; tubuh Rahasia Allah; Ruh Qudus; tubuhnya Muhammad Rasulullah; tubuh Allah ta'ala. Cukup dengan berkhidmat (tafakur) saja. Tidak pakai bacaan-bacaan; tidak pakai zikir-zikir. Ilmu yang jadi itu tidak pakai baca-baca dan zikir-zikir lagi.

Kasihan manusia-manusia mencari besi kuning buntat merah delima, sampai kiamat tidak akan ketemu. Manusia-manusia bodoh. Coba cari di dalam budduhun. Itu sudah ada tulisannya kuning cahayanya merah. Tidak tahu pengenalannya, belum kamil mukamil. Budduhun itu cahayanya. Yang di dalam cahayanya ada asmanya yang disebut... [kapan-kapan kuberi tahu]


- Syaikh Siradj -



Next on Muxlimo's Lair, insyaAllah | 
Rahasia Para Arif Billah: Bacaan talqin untuk mengantar diri dan keluarga ketika sakaratul maut demi meraih husnul khatimah. Dijamin dan ini bukan main-main! 
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

49 komentar:

Anonim mengatakan...

kurang ngerti mempraktekan cara2nya itu
bisa dijelasin pakai bahasa yang lebih sederhana?

MUXLIMO mengatakan...

Oh.. silakan klik tab FAQ 2 Mas/Mbak :)

Bang Arbi mengatakan...

Absen dulu yang penting. hehehe... baru baca hihihi... :p

Bang Arbi mengatakan...

katanya budduhun itu tulisannya kuning cahayanya merah. tapi koq digambar atas warna cahaya dahi nya warna putih kang? ga konsisten https://lh6.googleusercontent.com/-GXVjUZ8JLTk/UFV7IRrngqI/AAAAAAAAFh8/G2mkhsEiOrs/s128/pecut.gif kenapa ga warna pink atau merah jambu gitu hihihi https://lh6.googleusercontent.com/-_vAE_QUd-sI/UKEGVk4CVWI/AAAAAAAAGyk/66iUktdc1IY/s100/gulitik.gif

MUXLIMO mengatakan...

yakin tu, Bang? :] coba diliat sekali lagi :-" :3:

Anonim mengatakan...

aiiih...Bang Arbi.. pink atau merah jambu 'kan warna eke.. panggil2 eke terus.. tanendh yah, Bang..
https://lh6.googleusercontent.com/-l9O9Nf8uLIg/UKIzekuJyNI/AAAAAAAAHFo/FiRMbsq_81s/s128/wink-and-flirt.gif

MUXLIMO mengatakan...

wkakakakka! pada mangkin mesra nih keknya.. =)) :g:

Annisa Muslima mengatakan...

Ngaca dulu ah....
di dahi saya sudah muncul BUDDUHUN belum ya....?
heu heu heu........

BTW ditunggu episode :Next on Muxlimo's Lair, insyaAllah |
Rahasia Para Arif Billah: Bacaan talqin untuk mengantar diri dan keluarga ketika sakaratul maut demi meraih husnul khatimah. Dijamin dan ini bukan main-main!


MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwk gakan keliatan, Mbak..soale itu pancaran cahaya yang qadim.. :D kapan2 kita chat yuk, biar saya bantu praktiknya.. :]
siap, insyaAllah segera dimuat.. :)

Annisa Muslima mengatakan...

oh gitu toh caranya pertamax....?

Pantesan komentar saya selalu paling bontot
soalnya saya baca dulu berulang ulang,baru niunggalin jejak komentar...^_^

Annisa Muslima mengatakan...

Insya Allah Hari sabtu ya akang....?
kalau hari sabtu kebetulan pak bos kagak ngantor,bahkan kayaknya mau keluar pulau juga ( moga aja lama )

MUXLIMO mengatakan...

siap, Mbak..insyaAllah :) wkwkwkw @ "moga aja lama" :3:

Bang Arbi mengatakan...

hihihi....kirain budduhun itu tanda hitam di kening ya mbak. wkwkwk...

Bang Arbi mengatakan...

hmm..hari sabtu ya mbak? malam minggu gituh? hihihi

Anonim mengatakan...

Antox
Ajeeb Om Mux nambah semangatttt Aje nih Postingan...https://lh4.googleusercontent.com/-dWjINDFQ-TM/UFV7H6jjDrI/AAAAAAAAFh0/ssPyjh3EsRI/h120/muahaha.gif
Salam Hangat Bang Arbi, Sobat Dekat, Neng Bunga, Xanana, dll

Annisa Muslima mengatakan...

hehehe.......iya....
sesekali malming bareng si akang adam
bang Arbi jangan cemburu ya...^_^

Annisa Muslima mengatakan...

wkwkwkwkwk.........
tanda hitam didahi itu karena sujud yang lama
atau habis kejedot tembok....?

Bang Arbi mengatakan...

https://lh4.googleusercontent.com/-XrFy4Rqp55E/UFV7GYVNpkI/AAAAAAAAFhY/wtylDvtelZU/s128/kokosehan.gif

Bang Arbi mengatakan...

salam hangat juga brader... salam sayang buat neng bunga deh.. wkwkwk

Bang Arbi mengatakan...

https://lh3.googleusercontent.com/-GwNt3EFCyYw/UFV7JOk9yDI/AAAAAAAAFiE/2aWEondH3n0/s128/ucah.gif

Bang Arbi mengatakan...

kalo ada temen2 wahabi yg denger...ini bukan aku yg bilang lho ya...mbak annisa tuh...hihihi

Anonim mengatakan...

Wadaww...Kang Mux udah buka rahasiyah nih....Hamba juga mau buka rahasiyah memanggil rezeki, jodoh, pekerjaan, uang, harta karun de-el-el...tapi rahasiyah yaaa...jangan bilang siyapa-siyapah ... :^

Ini rahasiyah sayah :

KETIK REG SPASI MBAH JAMBRONG....kirim ke sayah sekaliyan henponnya... :))

Tidak terbukti...MAHAR kembali.... :16:

b-(

Ulah kaget Kang Mux...nuju gelo..... -X( gara-gara MAHAR tidak dikembalikan.... :11:

-XaNaNa-

Anonim mengatakan...

Antox
Om Mux n Bang Arbi biasax chat pke apa spy lebih yahud neh share praktikx.... hoho, sukur2 klo ada BBx hehe...https://lh5.googleusercontent.com/-cq3wtnmElqs/UHWCAhyVh5I/AAAAAAAAGK8/jWGWP98UKG8/s26/yiihaa.gif mw ikutan nimbrung nih... biar mkin mantabs "DIAM" nya..https://lh3.googleusercontent.com/--rTkz_PiNhA/UHeby5X4QuI/AAAAAAAAGVg/aaWMwIHWPOw/s22/piss-gan.gif

Bang Arbi mengatakan...

kalo dikantor ane pake google talk : muhharbi@gmail.com
kalo malem tidak menerima nasabah.

Bang Arbi mengatakan...

Rahasia koq dibilang2in siy....hihihihi https://lh6.googleusercontent.com/-GXVjUZ8JLTk/UFV7IRrngqI/AAAAAAAAFh8/G2mkhsEiOrs/s128/pecut.gif

btw maharnya apa kang? seperangkat alat sholat dibayar tunai yak? https://lh5.googleusercontent.com/-oTu85zJ0-9k/UHeVTbFc1aI/AAAAAAAAGUk/fPSbTTnc0aw/s22/heheotan.gif

Anonim mengatakan...

wakkwkak...
gk trima nasabah, kecuali neng bunga..https://lh4.googleusercontent.com/-KIutm-rMgM4/UHWB32jrIUI/AAAAAAAAGJo/yc9dl61oWBA/s30/barakataak.gif

Anonim mengatakan...

Bang Arbi ama eke aja yah.. ahik..
https://lh6.googleusercontent.com/-l9O9Nf8uLIg/UKIzekuJyNI/AAAAAAAAHFo/FiRMbsq_81s/s128/wink-and-flirt.gif

ttc,
"Bunga"

MUXLIMO mengatakan...

gak ikutaaaaaaaan... :7: :g:

MUXLIMO mengatakan...

jiakakakak!! lanjut Kang.. di sini emang lapaknya merayakan kegilaan yang waras :3: wkwkwk ktauan c Akang dulu korban mahar hengpong ga dibalikiiin =))

MUXLIMO mengatakan...

soale kedajjalan aja udah ditunjukin blak-blakan sekarang mah, Bang.. makanya kita "open house" juga dah.. :3:

maharnya.. seperangkat alat kontrasepsi, dibayar di kasir (eh??) :2: *berasa di apotek KB :3:

MUXLIMO mengatakan...

Mas Antox, kalo ane biasa nongkrong di YM: muxlimo@yahoo.com, Mas.. waktunya kapan pun.. *pas lagi mood chatting :3:

MUXLIMO mengatakan...

**belom mampu beli BB soale PNS=Pegawe Negeri Sangsara :g: baru kebelinya BB harum sari buat ketex, Mas.. aiih.. jadi :4:

MUXLIMO mengatakan...

=)) :g:

Bang Arbi mengatakan...

https://lh4.googleusercontent.com/-H8NRRzDoCDk/UFV68_Nf_1I/AAAAAAAAFf4/WRa30gomfoA/s128/api-api-moday.gif

Bang Arbi mengatakan...

=)) =)) =))

Bang Arbi mengatakan...

hengpong??? ane taunya hengkang...

Bang Arbi mengatakan...

nah yaa kang mux ketauan yaahh....(curiga mode on)...pasti kerja sampingan jadi kasir deh...hihihii

Anonim mengatakan...

di tunggu berikutnya y kang Adam....keren yakin...tp pelan saya bacanya...

Bang Arbi mengatakan...

iya mas/mbak...pelan2 aja. kalau cepat2 takutnya kecelakaan lalu lintas hihihi

Bang Arbi mengatakan...

Kesimpulan sederhana ane dari tulisan kangmux diatas dan terkait posting sebelumnya:
Tubuh kita adalah tubuh Allah --> Mahasuci Tubuhku
Tubuh kita diperkuat dengan Ruhul Quds --> Mahakudus/Mahasuci pula Ruh kita
Mahasuci pula keadaan kita di dalam Mahasuci dan kita ada di dalam Mahasuci...

MUXLIMO mengatakan...

=))

MUXLIMO mengatakan...

Sip Mas/Mbak.. Alhamdulillah.. insyaAllah postingan selanjutnya segera publish :)

MUXLIMO mengatakan...

tarik, Baaang.. :1: :1: :1: :11:

Anonim mengatakan...

ternyata bukan hy saya yg jd korban mahar tdk kembali....

Anonim mengatakan...

=))

dasar mabok agama,,kalian2 inilah generasi penerus bangsa yg KHIANAT kpd budaya, kpd NKRI...
apa yg kalian agungkan? agama kapal selam kalian?neeh baca
dolo neeehh
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/surga-nikmatnya-pesta-seks-dalam-islam.html

kaze kate mengatakan...

kang sepertinya ini non Muslim!.. cara ngobrolnya saja kayak tambal ban! masa Agama dicampur adat + budaya!

Bang Arbi mengatakan...

ini orang minumnya dimana, maboknya dimana

duniaku mengatakan...

tulisannya kuning cahayanya merah. Tidak tahu pengenalannya, belum kamil mukamil. Budduhun itu cahayanya. Yang di dalam cahayanya ada asmanya yang disebut. boleh tau kang asmanya

say mengatakan...

org mabuk itu kebanyakan minum dri NAFSU ya kok nyasar d blogx, org2 yg pandai mengendalikan nafsu (MENDAPAT/MENCARI PETUNJUK),> sambil senyum2 simprulllll. ASSALAMU 'ALAIKUM SAHABAT SARANGQ SEMUA, SALAM KENAL DARIQ, selama ini q hanya bisa nyimak2 doang sambil belajar n praktekkan yg q mengerti, n ALHAMDULILLAH KEBENARAN MEMANG DAHSYAT... walu tak pernah berjumpa ttapi keyakinan dari dalam MUNCUL dengan sendirix tanpa ada rasa RAGU2. terimakasih ABAH GURU. terimakasih ABANG2Q SEMUA Q tak dapat berkata kata lg tentang ABANG n MBA semua kecuali BARAKALLAHU FIIKUM. I LOVE YOU ALL pake FUUUUUUULLLL2 GASSSS deh.

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism