burnzone

AD (728x60)

Dajjal di Tanah Suci

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome.

Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC. Harap maklum.
landscape mode.

"Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar [pula], sedang mereka tidak menyadari." [An-Naml (27): 50]

 

Konspirasi Dinasti Saudi 

Tulisan ini sejatinya untuk internal Islam. Terlebih khusus lagi sebagai bentuk pertanggungjawaban saya di salah satu grup di Facebook. Mohon maaf bila ada Saudara nonmuslim yang membaca ini lalu merasa tersinggung. Ini bukan untuk tujuan SARA. 

SAUDI DAN ZIONISASI-ISLAM 

Berbicara mengenai Saudi dan Wahabisme tidak bisa tidak musti terkait dengan dua hal: 
  • seorang (insyaAllah) syahid, bernama Mohammad Sakher; 
  • laporan inteligen Irak sejak September 2002. 

Mohammad Sakher (semoga Allah membalas jasanya bagi dunia Islam) diduga kuat dibunuh oleh rezim Saudi setelah beliau memublikasikan hasil penelitian silsilah keluarga Saud (The Saudi Dynasty: Its Origin And Who Is The Real Ancestor Of This ‘Royal’ Family?).

Ini diperkuat dengan bocornya informasi inteligen Irak semasa Saddam Husein masih berkuasa. Laporan inteligen ini diberi judul “The Emergence of Wahhabism and its Historical Roots” [http://fariedwijdan.multiply.com/journal/item/93/Dinasti_Saud_dan_Yahudi_Ternyata_Satu_Nenek_Moyang._Benarkah | Link asli tidak saya buka di sini, khawatir terjadi pemusnahan bukti di dunia maya oleh hacker-hacker Wahabi.] 

Nah, tidak perlu ragu lagi ambil simpulan: Saudi-Wahabi = Zionis

Hasil pengamatan saya selama ini, menghasilkan dugaan bahwa Zionisme adalah misi purba para yahudi ingkar sejak Samiri pada zaman Nabi Musa. Kisahnya ada di Al-Baqarah. Menurut penelitian terkini seorang cendekia muslim, Samiri inilah yang sebenarnya selama ini kita sebut sebagai sosok Dajjal. [silakan cari video berjudul Solomon's Temple Part 46 dan 47) 

Anda semua perlu tahu, misi purba Trio Laknatullah (Iblis, Dajjal+sistemnya, dan para setan) ini utamanya adalah menjauhkan manusia dari Tuhannya, bukan sekadar agar manusia bermaksiat dan berdosa lalu menemani mereka di neraka. 

Sekali lagi, misi utama trio laknatullah adalah menjauhkan manusia dari bertauhid dengan benar dan mengenal Allah dengan sebenar-benar pengenalan sebab jika seorang muslim berhasil menapaktilasi perjalanan Isra-Miraj Rasulullah, bahkan Iblis sekali pun tidak bisa berkutik. Dan merekalah yang sebenar-benar disebut jundullah akhir zaman itu. Buka An-Nahl 99, intinya orang-orang yang beserta Allah-lah yang tidak bisa ditipu dan dikuasai Trio laknatullah.

Mengenai Isra-Miraj adalah juga sunnah bagi umat, buka al-Kahfi ayat terakhir, al-Fushilat:54, dan makna hakiki hadis "ash-shalaatu mi'rajul mukmin".


BUKTI KESUKSESAN MISI PURBA IBLIS PADA YAHUDI DAN KRISTEN 

Sebagian informasi di bawah ini saya simpulkan selama berdiskusi dengan seorang yang keluar dari Katolik lalu masuk ke Kristen Saksi Yehuwa. Saya berdiskusi langsung dengan orang ini lebih dari 10 kali. Dia sering main ke rumah saya...dan tidak kembali lagi setelah banyak pertanyaan saya yang tidak bisa dijawab oleh "Budak yang Setia dan Bijaksana" (sebutan untuk pimpinan jemaah Saksi Yehuwa). 

Kristen Saksi Yehuwa adalah sekte Kristen yang mengakui Nabi Isa a.s. (Yesus) hanyalah sebagai seorang nabi (mesias). Saksi Yehuwa ini dikafirkan oleh Katolik maupun Kristen Protestan. 

Berikut ini analisis sejarah pembelokan akidah tauhid Yahudi dan Kristen oleh Iblis yang dibantu oleh setan dari kalangan jin dan manusia: 

Yahudi dan Nasrani dijauhkan dari makrifatullah dengan larangan menyebut nama asli Tuhan yang tercantum pada bahasa aslinya (Aramaik). Orang Yahudi dan Kristen dilarang menyebut YHWH atau Yahweh, maka di kitab-kitab mereka kata ini diganti dengan Elohim, Adonai, Hashem, atau Kurios, atau Tuhan Bapa. 

Para pencegah manusia (Yahudi dan Kristen) untuk mengenal Tuhannya ini berdalih dengan dalil ini: Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya o dengan sembarangan.(Keluaran 20:7) 

Padahal maksud ayat ini, menurut Saksi Yehuwa, pelarangan menyebut Nama Tuhan ini khusus untuk kasus-kasus berikut. 
  • Menyalahgunakan nama Allah termasuk membuat janji palsu dengan memakai nama ini (Im 19:12; bd. Mat 5:33-37), 
  • Menyebut-Nya dengan tidak sungguh-sungguh atau sembarangan, atau mengutuk dan menghujat (Im 24:10-16).
  • Nama Allah harus dikuduskan, dihormati, dan disegani sebagai amat kudus dan hanya dapat dipergunakan dengan cara yang suci.
[Belakangan terbukti bahwa sebutan Tuhan bagi Yahudi dan Kristen itu = dengan di Islam, yaitu Allah. {http://youtu.be/NqHdVhVGwK8}] 

Jika menyebut Asma Tuhan saja tidak boleh, hakikatnya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah benar-benar mengenal Tuhan mereka. Dan makar Iblis ini berhasil.

Persamaan fenomena pembelokan akidah Yahudi-Kristen dengan ajaran Wahabi yang mencegah umat Islam dari mengenal Allah:
Larangan memikirkan Zat Allah; 
  • Memakhlukkan Tuhan dengan "menempatkan" Tuhan di atas/langit/Arsy ini sama dengan tuhan-tuhan di agama lain (yang sukses dibelokkan Iblis) bahwa Tuhan itu di surga, di kahyangan, atau di mana-mana (seperti dewa-dewi dalam Hindu dan pagan lainnya). 
  • Kaum salafy-wahaby tulen tidak berani menuliskan kalimah syahadat selain dengan aksara Arab, mirip dengan Yahudi (dan Kristen) yang tidak berani menyebut Asma Tuhan dari bahasa asli di kitabnya. 
  • Kewajiban umat salafi-wahabi untuk taqlid pada ulama dan menularkan taqlid ini pada umat Islam. Ini mirip dengan gaya dakwah Vatikan. Kawan saya yang orang Saksi Yehuwa tadi mengatakan salah satu alasan dia murtad dari Katolik adalah karena dia tidak puas dengan fakta bahwa jemaat Katolik tidak boleh banyak tanya dan sebaiknya mengimani saja apa-apa yang disampaikan pastor. [ciri lain wahabi di sini: https://www.facebook.com/notes/aqidah-ahlussunnah-allah-ada-tanpa-tempat/bagaimana-cara-mengetahui-orang-wahabi/517650631585184] 

Uraian: Dalil dalihnya adalah hadis yang oleh Al-Bani sendiri dikatakan dhaif:
Berkata Al Imam Al Barbahari Rahimahullahu Ta’ala: "Berpikirlah kalian tentang ciptaan Allah dan jangan sekali-kali berpikir tentang Allah, sebab memikirkan tentang Ar Rabb (Allah) akan menggoreskan keraguan dalam hati"

Syaikh Allamah Ahmad bin Yahya An Najmi:
Ucapan beliau (Al Imam Al Barbahari Rahimahullah) ini, yakni hadits ini, dikatakan oleh Mu’aliq (yakni Al Qahthani) dikeluarkan oleh Abu Syaikh, dan hadits ini adalah hadits dha’if. Hal ini disebutkan oleh Syaikh Al Albani Rahimahullah dalam kitab Dho’iful Jami’ no. 2480 akan tetapi beliau shahihkan dalam kitab Shahihul Jami’ (3/49) dan beliau menyebutkan bahwa hadits ini Hasan. 

Lihatlah kitab Silsilah Al hadits As Shahihah (4/395). Aku katakan (Al Qahthani), "Penshahihan hadits ini perlu diteliti kembali, bisa jadi ini adalah ucapan sebagian ulama salaf". [Tulisan bergarisbawah membuktikan ke-ababil-an orang wahabi sendiri. hehehe]

Kaum Wahabi memperkuat kedudukan hadis dhaif ini dengan pendapat lain:
Ibnul Qayyim (yang diklaim) rahimahullah oleh kalangan Wahabi menyatakan bahwa, "Larangan berbicara tentang Allah tanpa ilmu ini mencakup berbicara tentang nama dan Sifat Allah, perbuatan-Nya, agama dan syari’at-Nya."

Padahal mendalami tauhid itu fardu, prioritas, dan fondasi utama dalam Islam, bahkan ini yang membedakan Islam dengan selainnya. 

Fatwa sesat Wahabisme ini bertentangan dengan dalil-dalil berikut: ayat "Iqra" (al-Alaq); (Q.S. Az-Zumar:17-18), (Q.S. Al-Baqarah:170), (Q.S. Yunus:101) , (Q.S. Yusuf:105), (Q.S. Saba:46), (Q.S. Yasin:46), (Q.S. Al-A’raf:179), (Q.S. Al-'Imran: 190-191) yang kesemuanya itu menginduk pada dalil-dalil ini:
 “Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antara kalian dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat.” (Q.S. Al-Mujaadilah:11)

“Aku adalah Perbendaharaan Yang Tersembunyi, padahal Aku sangat ingin dikenal. Oleh karena itu, Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenal-Ku.” (Hadis Qudsy)

"Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku." (Adz-Dzariyat: 56) Menurut Ibn Abbas–seorang mufasir Alquran yang hidup sezaman dan diakui ketajamannya oleh Rasulullah Saw.– frasa “beribadah kepada-Ku (ya’ buduuni) bermakna “mengetahui-Ku (ya’rifuuni)” atau lebih tegas lagi “mengenal-Ku.”

Tersebut dalam hadis bahwa Bilal sedang azan subuh. Tiba-tiba dilihatnya Rasulullah menangis, lalu ia bertanya kepada beliau tentang apa yang menyebabkan beliau menangis. Rasulullah saw. bersabda, "Bagaimana engkau ini wahai Bilal? Apa yang bisa menghalangiku menangis, sementara pada malam ini Allah menurunkan wahyu kepadaku, 'Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, serta silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal." (Ali Imran: 190) Kemudian beliau bersabda, 'Sungguh celaka bagi orang yang membacanya, tapi tidak memikirkannya."' (H.R. Ibnu Abid Dun'ya dalam kitab At-Tafakkur)

Ada juga yang dari Syaikh Abdul Qadir al-Jailani: "Tauhid adalah fardu. Mencari yang halal juga fardu. Mencari ilmu-ilmu yang menyangkut kegiatan sehari-hari juga fardu. Ikhlas dalam beramal juga fardhu. Tidak meminta ganti dalam beramal juga fardu. Tinggalkanlah orang-orang fasik dan munafik." [dalam kitab Al-Fathur Rabbani wal Faidlur Rahmani]

Bukti-bukti nyata kezionisan Kerajaan Arab Saudi

  1. Kerajaan Saudi dimodali oleh Inggris [soal sejarah kerajaan itu silakan cari sendiri, sedangkan Inggris sebagai ibukota pertama Dajjal → [http://wake-up-project-indonesia.blogspot.com/2001/10/arrivals-25-nubuat-tentang-dajjal.html].
  2. Kerajaan Saudi adalah sekutu total Amerika [http://www.youtube.com/watch?v=UwQpXxIbyqk&feature=colike]. Bahkan, pernah ada pertemuan OPEC beberapa negara Arab lainnya pernah merencanakan penjualan minyak dengan emas, tapi Saudi bersikukuh menjual minyak negeri-negeri Muslim hanya dengan dollar. [sumbernya lupa nyimpan masih dicari :P ]

Fitnah Kerajaan Saudi-Wahabi-Salafy terhadap Islam

  1. Saudi menerapkan hukum Islam (Qishas) padahal negeri mereka BUKAN Kekhalifahan;
  2. Mengharamkan musik dan melarang kaum perempuan menyetir kendaraan sendiri; 
  3. Menghancurkan situs-situs bersejarah Islam. 

Menerapkan Hukum Islam (Qishas) Padahal Negeri Mereka BUKAN Kekhalifahan. 

SISTEM KHILAFAH TIDAK BERHAK DIBERLAKUKAN OLEH SIAPA PUN DI LUAR KHILAFAH.

Saudi itu monarki, KALAU BENER MEREKA BUKAN ZIONIS NYAMAR JADI ISLAM, kalo bener saudis cinta Allah, Islam, Rasulullah, dan cinta umat islam semuanya, PASTI MEREKA AKAN BENTUK SAUDI SEBAGAI KEKHILAFAHAN PENGGANTI YANG RUNTUH DI TURKI 1924. bukannya malah bikin kerajaan penjilat pantat zionis! 

Jadi, MAU BENER ATAU GAK BENER, MAU ADIL ATAU TIDAK ADIL PENERAPAN HUKUM SYARIAH DI SAUDI, TETEP AJA ITU FITNAH BESAR BAGI SISTEM KHILAFAH ITU SENDIRI. Paham gak?

Mengharamkan musik dan melarang kaum perempuan menyetir kendaraan sendiri.

Apa Anda semua sadari bahwa bagi nonmuslim, utamanya dari Eropa dan Amerika, Islam itu identik dengan yang berlaku di tanah suci (sebagaimana kita sering mengidentikkan Katolik dengan Vatikan). 

Menyukai musik itu fitrah manusia. Wahabi mengharamkan musik sama saja dengan memfitnah Islam sebagai agama yang tidak sesuai dengan fitrah manusia ← ini anggapan yang diharapkan wahabi-zionis ada di benak setiap nonmuslim ketika memandang Islam.

Memang dalil-dalil hadis yang mengharamkan musik dan yang menghalalkan musik itu sama-sama sahih. Nah, aturan dalam ilmu hadis, tidak boleh memakai salah satu sebab itu sama saja menuduh Nabi Muhammad Saw. itu nabi plin-plan. Maka.. simpulkan dan yakinkan bahwa hukum musik itu MUBAH. 

Klaim wahabi-salafy: {Satu-satunya negara di dunia ini, yg melarang wanita menyopir mobil dianggap melanggar HAM!} Bantah saja dengan ini: Zaman Rasulullah perempuan haram ya naik kuda, onta, pegang pedang dan panah? :P


Saudi-Wahabi-Salafy Menghancurkan Situs-Situs Bersejarah Islam dengan Tujuan yang Keji.


Ini adalah hal yang paling krusial. Dengan dalih memberikan pelayanan pada jemaah haji, mereka

  • mengubah bentuk tugu lempar jumrah, tidak lagi berupa obelisk (simbol setan)
ini sama dengan penghilangan jejak "simbol peradaban satanik" yang diperintahkan Allah untuk dilontar oleh orang beriman.  

Tujuan makar ini, tentu agar generasi Islam masa depan tidak tahu bahwa tugu-tugu obelisk yang ada di luar Tanah Suci dan dijadikan kebanggaan di negeri-negeri Dajjalis adalah sesungguhnya simbol setan yang dulu dilontar oleh nenek moyang kaum beriman dalam ritual haji. Sungguh siasat keji.

tindakan Saudis ini sudah bukan bidah lagi namanya, melainkan benar-benar menentang dan menantang Allah. Nauzubillah!



  •  meyahudikan mihrab Rasulullah?




  • merusak keabsahan haji umat Islam pada ritual Sa`i. Baca di tautan ini.
  • mengubah bekas rumah Siti Khadijah r.a. menjadi toilet umum!!! Baca di tautan ini.
  • pelecehan sublim terhadap Kabah dan Masjidil Haram
Fatwa ulama-ulama setan Wahbabi-sarafi menyatakan tidak boleh ada nama Nabi Muhammad Saw. di seantero Masjidil Haram sebab itu bidah dan syirik. Tapi lihat apa yang sebenarnya mereka inginkan:

Kiri: Bordiran Kiswa era Utsmani berupa kalimah tauhid. Kanan: Bertulikan Kiswa itu hadiah dari si raja saud.


Kiri: nama raja saudii di pintu barat Masjidil Haram. Kanan: Nama Masjidil Haram hanya pantas di rak sepatu masjid. tautan asli di youtube.



Fitnah Psikologis terhadap Islam

Kiri: pahatan sosok Nabi di Gedung Mahkamah Agung Amerika. Kanan: bendera negeri Saud. Silakan pikirkan sendiri fitnah apa yang terkandung di dalamnya.



Tujuan Saudizion melakukan pemusnahan lebih dari 95% situs-situs bersejarah Islam? Apalagi kalau bukan untuk membuat goyang iman umat Islam generasi mendatang.

Cukup dengan perkataan "agama Islam itu hanya mitos sebab tidak ada bukti sejarahnya."

Apa setimpal dalih pelayanan prima untuk jemaah haji dengan tujuan makar jangka panjang ini? Sadarlah wahai umat Muhammad!




Tidaklah pantas orang-orang musyrik itu memakmurkan mesjis-mesjid Allah, sedang mereka mengakui bahwa mereka sendir kafir. Itulah orang-orang yang sia-sia pekerjaannya, dan mereka itu kekal di dalam neraka. (QS. 9:17)

Trio laknatullah dibantu setan berwujud manusia telah berhasil memitoskan Nabi Isa a.s. dan ajaran Injil sejak dicetuskannya Konsili Nicea 325 M. Karena Quran Allah jamin keselamatan dan kemurniannya. Trio laknatullah dengan bantuan minal jinnati wannas wahbabi melakukan inovasi penyesatan melalui artefak sejarah. Sadarlah wahai umat Muhammad!


Aku bukan Sunni, bukan Syiah, apalagi Wahabi. Islam kaffah itu, ahlussunah wal jamaah sejati itu, yang istiqamah tetap berdiri hanya di Islam, yang istiqamah tanpa golongan.

“Tidaklah seseorang dari kalian sempurna imannya, sampai ia mencintai untuk saudaranya sesuatu yang ia cintai untuk dirinya.” [H.R. Bukhari-Muslim]



Baca juga: Daftar Situs Wahabi Indonesia.
Dajjal di Tanah Suci
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2012-11-04T08:07:00+07:00
Dajjal di Tanah Suci
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

42 komentar:

Anonim mengatakan...

:24:

MUXLIMO mengatakan...

Berhubung sifat postingan ini urgent dan akan langsung dipertanggungjawabkan di grup fesbuk terkait.. saya mohon maaf belum sempat balas komentar2 sebelumnya dan sekarang akan segera meluncur ke TKP. mohon maklum ya prenss.. :21:

sophi mengatakan...

Hahahahha bagus bgt Bro Mux tulisannya...terus maju dlm pengenalan akan ALLAH. ALLAH kiranya selalu memberkati Bro dan keluarga.

Supercoolzz mengatakan...

masih bingung gan sama maksud ente.. -_-

moerad qrad mengatakan...

wah wah...kalo diberi ijin, ingin rasanya share tulisan akang ne di blog saya...semoga semakin banyak yang baca...aamiin

i.m firzal mengatakan...

Pantes al mahdi "grebek" Saudi duluan... Kang, apa panduan2 tauhidnya sudah pernah diposting ? Mudah2an ga exclusive di majlis akang saja. Klo boleh minta panduannya dr dasar.

MUX LIMO mengatakan...

awww..makasih banyak, Neng Sophie... duh seneng disatronin lagi ama sohib lama :16:

Makasih atas doanya juga, Semoga Allah karuniakan taufik, hidayah, dan segenap kasih sayang-Nya untuk Sis Sophie dan keluarga di sana. aamiiin. :25:

MUX LIMO mengatakan...

Bagian mananya, Gan.. :12:

MUX LIMO mengatakan...

Wadaw.. silakan Wet.. Malah saya seneng banget kalau banyak yang sudi bantu share lo.. silakan ya, jangan sungkan-sungkan. Kan di bagian editorial bawah posting ada ini: {meskipun seluruh konten di sini dipantau dengan DMCA, CopyScape, dan Tynt, jangan ragu melakukan copy-paste} :D makasih banyak sebelumnya, Wet.. jangan kapok main sini lagi yuaaa.. :8:

MUX LIMO mengatakan...

Iya ya.. sesuai ama nubuwwah di hadis ya, Kang.. :8:

oh, panduan-panduan dasar teori tauhidnya sebagian udah, cuman emang gak dikasih judul sebagai "dasar-dasar" Kang. Adapun panduan dasar praktiknya, udah disinggung di postingan ini http://muxlimo.blogspot.com/2011/12/iblis-setan-paling-purba-dan-orang.html <-- termasuk di bagian komentar ya. :)

Tenang aja, gak ada yang dieksklusifkan kok di pengajian tauhid kami, Kang. :25:

Oya, Kang Firza.. insyaAllah nanti diposting juga dasar-dasar teorinya, yaitu tentang sifat 20 dengan uraian versi guru.

Memang blog ini kurang sistematis ya, Kang.. soale awalnya memang cuman buat share pemahaman saya aja soal tauhid.. eh..lama2 kok gak sengaja seolah2 jadi blog corongnya pengajian kami..bahkan dapat acc segala dari guru .. hehehe. InsyaAllah ke depannya bisa leih sistematis, ya Kang. aamiiin. :25:

moerad qrad mengatakan...

ok dah Wet..thanks,,,,link sumber pasti tertera...

Bang Arbi mengatakan...

Amiin... :4:
melow

MUXLIMO mengatakan...

:c: Melow pa alay tu, Bang!

MUXLIMO mengatakan...

ah..kalo sama brother blog mah, gak usah terlalu pikirin link backnya, Wet.. santay aja :20:

kaze kate mengatakan...

ijin tidur (bahasa sundakan) gan..

kiriman Sobat Minggu Ini.

"saudi tu negara kerajaan, bukan negara islam, cuman ada tempat suci disana......" ~ muznah.alkaff@facebook.com

"saudi itu sistem hukumnya mengekori sistem amerika, dan bukan sistem khilafah, dan bukan berarti saudi itu identik Islam" ~ Mahasiswa yaman

"Dajjal Di Tanah Suci | http://muxlimo.blogspot.com/2012/11/konspirasi-dinasti-saudi.html " ~ AdaMux Troy

rasanya saya setuju dengan tulisan-tulisan diatas.

www.kaze-kate.net

http://www.facebook.com/Anti.Iluminaty/posts/448341068546154

Ami mengatakan...

saya baca semua mas Adam. cuman templatenya gak muncul utuh.

tanda-tanda akhir zaman, semoga muslim yang beriman tidak tertipu fitnah dajjal...

MUX LIMO mengatakan...

:c: ngiklan terselubuuung... bayarrrr!! :11:

MUX LIMO mengatakan...

Iya, Mbak..musti tingkatkan kewaspadaan dan perbanyak baca Kahfi :)

wah? gak muncul utuh, Mbak? :2: buka via laptop apa mobile gadget, Mbak?

kaze kate mengatakan...

kajeun! hahahaha. ijin sebar euy di blog saya... di do followkeun kang! beh tereh masuk googlena lah! aamiin

Anonim mengatakan...

kalo tempat lempar jumroh bentuknya diganti, apa ibdah haji kita afdol?

Bang Arbi mengatakan...

kiranya raja saudi dan sekte wahabi mendengar pertanyaan ini dan bisa memberi jawaban yang melegakan kami.

Anonim mengatakan...

ze kenapa tidak bisa dikomentari pake diskus lagi?
@confused

Je-Fry | Proses Kematian dan Hancurnya Tubuh mengatakan...

Ya Allah ampunilah dosa dosa mereka Ya Allah, semoga kita semua masuk surga dan menikmati kenikmatan dari-Mu Ya Allah. :D

rika pratiwi siregar mengatakan...

ikuutt boleeh yaahhh

MUXLIMO mengatakan...

mo ikut ke menong, Neng?? 8-}

suki edwardi mengatakan...

Assalamu'alaikum kang Adam,
Mohon Maaf saya sudah lancang meng-Copy dan membagikan kepada teman2 di Pabrik semua artikel yang sudah akang tulis tanpa ijin dulu,mohon Ikhlasnya ya kang,supaya Faham wahabi yang sudah masuk ke area kerja saya, bisa hilang dengan ijin Allah melalui artikel akang.titip salam buat Abah mohon do'a supaya jarak yang jauh ini didekatkan walau hanya lewat tulisan ini.
salam
suki --> di Bekasi

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, Bang Suki..
subnahallah wal hamdulillah, wah justru saya seneng sekali kalau tulisan di sini Abang sudi bagikan pada kawan-kawan di sana. Makasih banyak, Bang Suki.. ya, mudah-mudahan dari share sederhana kita itu sedikit demi sedikit pengaruh wahabisme terkikis habis dari iman saudara-saudara kita ya. aaamiiin.

Aamiin juga untuk doa Abang di atas. Semoga Allah kehendaki jarak yang ada ini tidak menghambat silaturahim di antara kita ya, Bang. aaamiiin. :21:

suki edwardi mengatakan...

Alhamdulillah kang Adam,mailbox ane penuuh banyak yg protesss.

kaos lukis mengatakan...

masya Allah...... Tersentak aku membaca tulisan di atas.... btw busway.... kang adam alamat majelis nya dimana? tiap hari apa nih jadwal nya ?

Alam Warda Ritonga mengatakan...

saya telah temukan link tentang Mohammad Sakher, walaupun disitus syiahali.. he.he.he..

http://syiahali.wordpress.com/2010/08/15/penelitian-dan-pemaparan-mohammad-sakher-setelah-menemukan-fakta-fakta-di-bawah-ini-rejim-saudi-memerintahkan-untuk-membunuhnya/

yang peting cerita tentang Mohammad Sakher dapat..

MUXLIMO mengatakan...

hehehe..biarin aja Mas.. mereka yang protes itu paling2 yang mengaku WAHABI atau SALAFY -ahudi atau AHLU SUNNAH WAL JAMA`AH

Saya pribadi tidak ragu menyatakan mereka kaum fasik-munafik.

MUXLIMO mengatakan...

kaitan ama majlis saya apa ya, Mas? :-?

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillaah... tengkiyu, BangBro :8: :D

taufik hidayat mengatakan...

berani,cukup berani,benar2 berani ente,haqqul yakin,amiiiiiin

Waluyo mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Saya jadi tertarik Pengajianseperti apa sih sampai Rasulullah , para Malaikat dan dan ditunggu penduduk Langit , klo boleh tau tempatnya dimana ?

Tks atas artikelnya yg telah memberikan benteng Ketauhidan kpd kami , semoga sampean dan kita semua di jaga dari hal yg menyimpang dari Ajaran Rasululloh di berikan kekekalan Iman , Islam , diperingan untuk menjalankan Nya dan di Rahmati Allah

Amien

MUXLIMO mengatakan...

aamiiiiin :D

MUXLIMO mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuh, sulit diceritakan, Mas.. musti rasakan langsung. Pengajian kami ada di Pontianak.

Daffa Majid mengatakan...

subhanalloh.., ternyata aq masih punya saudara seiman di era fitnah multi komplek ini.. alhamdulillah.. alhamdulillah.. wa syukurillah ya ALLOH..



salam kenal pd mas dan salam ta'dim pada abah shiraj

MUXLIMO mengatakan...

Subhanallah wal hamdulillah... senang saya akan kehadiran Mas Daffa ini..justru mendukung di postingan yang sebagian besar umat Muhammad Saw. akhir zaman akan menentang keras.. hehehe.

Salam takzim selalu dari kami, Mas Daffa. :21: Semoga Allah limpahkan karunia tanpa batas atas diri Mas dan keluarga Mas semuanya tanpa kecuali. aamiiin yaa Rabb. http://lh4.googleusercontent.com/-suVNZJQsYKI/UNs8eY3Dw0I/AAAAAAAAH8s/fIF6VqYbCfA/s21/aamiiin.png

ama mengatakan...

god job mas broo.. postingannya ente keren abis,lengkap rujukannya pula.. cuma ane agak ga sepaham nih ama masalah tentang musik dan wanita yang haram berkendara.. setau ane yah.. musik itu sebenarnya memang haram gitu.. cos, bunyi yang dihasilkan berasal dari iblis (berdasarkan buku yang ane baca tentang kisah percakapan nabi yahya dan iblis) karena bisa membawa kita ngelantur kemana-mana, efeknya juga ga baik buat pikiran, udah banyak tuh penelitiannya.. sedangkan wanita juga sebenernya ga boleh berkendara sendiri karena selain bisa mendatangkan fitnah juga lebih banyak mudhorotnya.. hal ini juga yang menjadi tanda telah keluarnya dajjal.. die bilang sendiri kan katanye tanda die bebas adalah ketika wanita bebas berkendara.. okeh mas bro.. ane cuma berbagi pendapat aje hehe

MUXLIMO mengatakan...

Dalil hadis yang melarang musik sahih,
Dalil hadis yang membolehkan musik juga sahih,

Nah, dalam ilmu hadis.. kalau ada dua hadis sahih yang isinya seolah bertentangan, maka kita wajib memakai keduanya dan tidak boleh memakai yang satu sambil meninggalkan yang lainnya. Sebab Nabi Muhammad Saw. itu bersabda berdasarkan hidayah, bukan dengan pemikiran manusiawi yang bisa plin-plan. :D

Detailnya bisa dilihat di sini, Mas :)
http://konsultasi.wordpress.com/2007/01/18/hukum-menyanyi-dan-musik-dalam-fiqih-islam/

Mengenai perempuan mengemudi sendiri:
Zaman Rasulullah Saw. kaum perempuan boleh kok naik unta, kuda sendiri, bahkan diperbolehkan ikut berperang memegang pedang dan panah. :)

yulma zulaida mengatakan...

Assalamu'alaykum,
boleh dijelaskan gak wahabi dan ahlus sunnah wal jama'ah perbedaan dan pengertiannya?
apakah mereka sesat? makasih =4=

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism