burnzone

AD (728x60)

"The Arrivals": Satu Tuhan, Satu Pesan

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome.

Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC. Harap maklum.
landscape mode.
Untuk Sobat yang masuk dari blog The Arrivals Indonesia, ini adalah Pengantar Tayangan-nya.   

Konspirasi yang disuarakan kitab-kitab suci agama sejak lama.
Masihkah kita anggap sebagai HOAX?

Satu Tuhan; Satu Pesan

Nabi Musa a.s. 

"Shamma Israil, Addena Ilakhim, Adenna Ikhad."
Wahai Bani Israil, Tuhan kita, Tuhan yang Esa."

Nabi Isa a.s. (Yesus) 1300 tahun kemudian,
"Shamma Israil, Addena Ilakhim, Adenna Ikhad."
Wahai Bani Israil, Tuhan kita, Tuhan Yang Esa."

Nabi Muhammad Saw. 600 tahun setelah Yesus,
"Qul Huwa Allahu Ahad."
"Katakan: Dia-lah  Tuhan Yang Esa.

(Ust. Ahmed Hoosen Deedat dalam The Divine Book bagian 1)


"Aku memperingatkan kamu tentang dia. Yang tidak seorang nabi pun melainkan telah memperingatkan kaumnya tentang dia. Tetapi aku akan menjelaskan kepadamu sesuatu yang belum pernah dijelaskan seorang nabi kepada kaumnya sebelum aku. Ketahuilah bahwa dia bermata satu...dan Allah tidak bermata satu." (H.R. Bukhari)


Salaam, Sobat Sarang..
Ada yang belum tahu atau belum nonton film The Arrivals? Wah, dengan sepenuh hati saya anjurkan untuk segera mendalami pesan-pesan film independen ini. Saya sendiri menyesal baru  tahu soal ini sekira sebulan lalu (ke mana aja ya dirikyu inih? hehe). Padahal film luar biasa ini sudah dipubikasikan sejak Juni 2008.



Apaan sih The Arrivals itu?
Berikut ini penjelasan dari penerjemah bahasa Indonesianya, seorang blogger plus youtuber juga, Mas Karkoons:
The Arrivals (Kedatangan),adalah sebuah film seri dokumenter indie produksi Noreagaa dan Achernahr. Sangat memberikan pencerahan dan dapat membuka mata kita serta meningkatkan kewaspadaan terhadap apa yang sebenarnya sedang terjadi di sekeliling kita. Segala bentuk propaganda, fitnah dan kebohongan yang terjadi di dunia yang sedang dibangun untuk menuju kepada sistim "Tatanan Dunia Baru" (New World Order),akan di bongkar di seri ini. Juga menyelidiki tentang akhir zaman, kedatangan Dajjal (Antikristus-dalam literatur barat),Imam Mahdi r.a. dan Nabi Isa a.s (Yesus) berdasarkan nubuat lintas keyakinan. { Sayang sekali Kanal Karkoons: Youtube sudah dicekal}

Nah, hal yang sangat ingin saya sampaikan berkaitan dengan bagian yang saya tandai di atas:
Bahwa meskipun yang menemukan dan mengungkap fenomena kejahatan Dajjal berabad-abad ini "kebetulan"  adalah orang Islam, tetapi pesan yang dibawa di film ini sebenarnya untuk semua orang dari setiap agama, setiap manusia yang menyembah Tuhan. Sama sekali bukan propaganda agama Islam  maupun pendiskreditan agama selain Islam. 


Hal paling menggugah
Satu di antara banyak hal yang membuat saya tercengang setelah mendalami isi film ini adalah betapa setiap agama di dunia, terutama  Islam, Yudaisme, dan Kristen, telah dengan sengaja diadu-domba!
Siapa pelakunya? Kaum Luciferian, Freemason, dan Illuminati: para penyembah setan.
Apa tujuannya? Agar para penyembah Tuhan asyik berperang satu sama lain dan tidak menyadari, bahkan  turut serta dalam pencapaian agenda besar para Dajjalis ini.

Jadi, pada dasarnya The Arrivals merupakan panggilan bagi setiap penyembah Tuhan untuk bersatu padu melawan dan menggagalkan agenda besar kaum Dajjalis.

Buka Mata, Hati, dan Pikiran.


Kisah di pengajian hakiki
Beberapa tahun yang lalu, dari bahasan Kitab al-Hikam, diceritakan tentang seseorang yang mendedikasikan 70 tahun masa hidupnya untuk sekadar mengetahui seberapa hebatnya kekuatan Iblis itu. Selama 70 tahun itu ia giat beribadah dan berdoa agar Allah membukakan rahasia itu. Selama itu pula doanya belum Allah kabulkan.

Baru pada suatu ketika, orang tersebut berubah pikiran dan berkata pada dirinya sendiri, "Hmm.. alangkah lebih baik aku menghabiskan sisa hidup ini dengan meneliti cacat-cela diriku sendiri." Dan karunia Allah pun turun tak lama setelah itu. Allah tunjukkan pada orang tersebut betapa setiap sisi dunia ini, setiap bidang kehidupan, telah terkepung  oleh pasukan Iblis, baik di darat, di laut, maupun di udara. 

Pada waktu mendengar kisah ini, saya hanya mengangguk-angguk tanpa benar-benar memahami apa yang dimaksud dengan terkepung dari berbagai sudut, dari setiap sisi kehidupan itu. Baru kini, setelah mendalami pesan dalam The Arrivals, saya bisa mengangguk sambil menepuk meja! MasyaAllah!

Hal yang membuat saya semakin salut pada pembuat film ini adalah anjuran untuk membebaskan diri dan keluarga sendiri dulu dari penjara tak kasat mata di keseharian kita sebelum bertekad melawan agenda Dajjalis ini. Artinya, meng-up grade diri sendiri dulu--seperti Keaanu Reeves di film Matrix--baru bisa  efektif melawan pasukan mesin. Cool! Sesuai dengan kisah orang di atas 'kan?! ^_^

Pesan bagi muslim yang masih alergi bicara soal agama:
"Mau sampai kapan Kamu menjaga jarak dari pengetahuan agama yang justru akan menyelamatkan kamu, anak-cucu, dan seluruh keluargamu dari fitnah Dajjal? Apa kamu kira Al-Quran tidak sedang membicarakan hidupmu di keseharian??" Bangunlah!!!

Bagi Sobat yang mau menyisakan sedikit tenaga, waktu, dan pikiran untuk masalah besar ini. Silakan tonton dan sebarkan informasi dan video The Arrivals. Itu hal paling minimal yang bisa kita lakukan sebagai individu yang sudah terbebas (unplugged). Jika kita tidak cukup umur berdiri di barisan pasukan Imam Mahdi dan Nabi Isa a.s. (Yesus), mungkin anak-cucu kita yang sempat mengetahui informasi ini yang akan mewakili kita di akhir zaman kelak. InsyaAllah. Amin.



Tonton dalam keadaan login di akun Facebook Sobat untuk menonton tanpa gangguan.



Peta singkat soal topik besar ini bisa sobat baca di sini: Hubungan UFO, Alien, Satanisme, Freemason, Illuminati, Zionisme,Yahudi, Islam, Konspirasi, Dunia, dan Kita. Jika berminat menonton sampai tuntas, saya sudah sempat buatkan blog khusus menonton online tanpa buffering di Wake Up Project Indonesia Indonesia. Di sana juga ada petunjuk untuk mendownloadnya.


Kutipan dari Eramuslim.com:
Nabi Muhammad saw lebih mengkhawatirkan rangkaian fitnah sebelum munculnya fitnah Dajjal yang terjadi di tengah ummat Islam. Nabi sampai menyatakan bahwa barangsiapa dapat menyelamatkan diri dari segenap rangkaian fitnah tersebut berarti ia sangat potensial untuk dapat selamat dari fitnah yang paling dahsyat sepanjang zaman, yaitu fitnah Dajjal.

  عَنْ حُذَيْفَةَ قَالَ ذُكِرَ الدَّجَّالُ عِنْدَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَ لَأَنَا لَفِتْنَةُ بَعْضِكُمْ أَخْوَفُ عِنْدِي مِنْ فِتْنَةِ الدَّجَّالِ وَلَنْ يَنْجُوَ أَحَدٌ مِمَّا قَبْلَهَا إِلَّا نَجَا مِنْهَا وَمَا صُنِعَتْ فِتْنَةٌ مُنْذُ كَانَتْ الدُّنْيَا صَغِيرَةٌ وَلَا كَبِيرَةٌ إِلَّا لِفِتْنَةِ الدَّجَّالِ

Suatu ketika ihwal Dajjal dibicarakan di hadapan Rasulullah saw. Kemudian beliau bersabda: ”Sungguh fitnah yang terjadi di antara kalian lebih aku takuti dari fitnah Dajjal, dan tiada seseorang yang dapat selamat dari rangkaian fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal). Dan tiada fitnah yang dibuat sejak adanya dunia ini –baik kecil ataupun besar- kecuali dalam rangka menyongsong fitnah Dajjal.”(HR Ahmad V/389)

Sebelum Dajjal muncul untuk menebar fitnah dan kekacauan ke seluruh dunia, maka dunia sudah sangat heboh dengan hadirnya aneka fitnah di segenap lini kehidupan seolah menyambut kedatangan puncak fitnah, yaitu Dajjal. Nabi menjamin tiada seseorang yang dapat selamat dari rangkaian fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal).   Artinya, barangsiapa sebelum kedatangan Dajjal sudah cukup sensitif dan cukup cerdas untuk membentengi diri dan keluarganya dari berbagai fenomena kehidupan modern yang pada umumnya sudah mengalami kontaminasi nilai, maka sangat besar kemungkinan iapun bakal selamat dari puncak fitnah, yaitu Dajjal. Dan tentu sebaliknya pun bakal terjadi, yaitu barangsiapa yang terjebak oleh satu apalagi lebih rangkaian fitnah sebelum keluarnya Dajjal, berarti ia telah menyebabkan diri dan keluarganya terperangkap ke dalam puncak fitnah yaitu Dajjal.

Rangkaian fitnah sebelum munculnya Dajjal meliputi segenap aspek kehidupan manusia. Ia mencakup fitnah ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, hiburan, informasi, medis, militer, pendidikan, hukum, pertahanan-keamanan. Potensi seseorang terjebak kepada salah-satu fitnah sebelum Dajjal sangat menentukan seberapa jauh -pada gilirannya- ia bakal selamat atau malah ikut terjerat ke dalam fitnah Dajjal. Jeratan rangkaian fitnah akan mengincar setiap orang sesuai kecenderungan dirinya. Ada yang terjerat oleh fitnah ideologi, ada yang terjerat oleh fitnah politik, ada yang terjerat oleh fitnah hiburan atau informasi.


Akhirul kalam,  semoga bermanfaat. Semoga Allah Swt. menggolongkan kita semua pada insan-insan yang terbebas dari fitnah Dajjal. Amin.
"The Arrivals": Satu Tuhan, Satu Pesan
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2011-06-02T16:28:00+07:00
"The Arrivals": Satu Tuhan, Satu Pesan
5 411 reviews
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tampilan terbaik laman ini pada peramban Chrome
Tags:
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki bagi kalangan khawwas al khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab an-Nazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

27 komentar:

thequestioner mengatakan...

agan yg baik...ane baru aja kelar nonton the arrivals beberapa hari yg lalu...ane jd ngerti sekarang kenapa umat islam terpecah jadi dua golngan besar Sunni n Syiah which ane tidak menyatakan diri bagian dari keduanya karena ane anggap islam itu satu. infltrasi sejak nabi wafat yg dilakukan kaum kuffar membuat agama besar didunia semakin sepi dalam ibadah namun sarat konflik politik.ane berharap bisa nemuin nur hakiki kebenaran yg datang dari Allah n berharap ada semacam komunitas untuk mencapainya bersama...

MUXLIMO mengatakan...

Alhamdulillah.. gimana rasanya setelah menonton lengkap The Arrivals, Mas? Kalau saya dulu rasanya seperti baru bangun dari tidur panjang ketidaksadaran :17: tapi sekaligus penuh semangat untuk melakukan tindakan balas pada freemasonry itu. :19:
Salah satunya dengan memposting tulisan di sini dan membuat videoblog The Arrivals dan Wake Up project.

Memang benar, Mas.. salah satu keprihatinan utama kita adalah terpecah-belahnya umat menjadi golongan-golongan dan kelompok-kelompok. Hari demi hari, bahkan tampaknya umat ini semakin bersemangat membuat kelompok-kelompok baru.. seperti berlomba-lomba untuk menjadi buih, ya.. :14:

Pengalaman saya selama diskusi di beberapa grup di facebook, kebanyakan mereka cenderung cepat tersinggung bila kelompok atau golongannya "tersentil". Jadinya, mereka cenderung melindungi dan membela golongannya alih-alih dari mencerna masukan yang disampaikan.

Bukan sekali dua kali link videoblog The Arrivals yang saya posting di grup, dihapus oleh adminnya. Seperti ada kesan saya ini dicurigai sebagai antek syiah.. duh! :17:

Satu-satunya yang bisa kita perbuat adalah istiqamah tidak berdiri di golongan mana pun dan tetap mengkampanyekan cukup satu Islam.

Aamiin atas doanya, Mas. Allah pasti mengabulkan doa Mas itu. Yakin deh. :25:

Kebetulan sudah ada beberapa komunitas di facebook yang sekiranya punya visi dan misi yang sama dengan kita, Mas:
1. https://www.facebook.com/WakeUpProjectIndonesia
2. https://www.facebook.com/groups/creatif.soul/
3. https://www.facebook.com/groups/131429706933189/

Yang dua terakhir di atas grup dengan topik Islam umum, tapi admin dan para anggotanya sepaham dengan Wake Up Project. InsyaAllah.

Makasih banyak atas kunjungan dan apresiasinya, Mas. Semoga Allah senantiasa melindungi dan menunjuki kita semua pada kebenaran hakiki-Nya. Aamiin.

Sanznuya mengatakan...

Sangat seru Menonton The Arrival dari pertama sampai akhir..
Saya sampai bisa menyampaikan ini dengan lancar ke teman"..
Tapi tiap saya nyampaikan ini kok ada angin gede mulu y diluar.. -_-"a (kebetulan kali y..)

saat saya liat di foto link rekomendasi..
wah ternyata si mas gondrong y.. Haha.. ^_^

MUXLIMO mengatakan...

Setuju, Bro Hasan.. film The Arrivals, terlepas dari tudingan segolongan muslim ke arah syiah-isme-nya, menurut saya amat perlu diketahui umat. Film ini benar-benar tarbiyah yang diperlukan umat akhir zaman. InsyaAllah file film ini akan saya masukkan ke daftar warisan buat anak-cucu. :21:

Angin gede itu bisa aja henbusan wesmosi trio laknatullah yang gak mau tarbiyah tersebar, gak rela kebusukannya terbongkar(mungkin ini juga) :3:

hahahah itu mah poto waktu muda, Bro.. *sekarang mah awet muda :4: **ngako2 :g:

D-Empires Islamic Information mengatakan...

Cek Emot :1: :2: :3: :4:

D-Empires Islamic Information mengatakan...

Wahahahah.. Nongol juga.. :3:
tapi di previewnya gak ada :23:

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwk ya iyalah Mas Bro.. emot mah gakan muncul di preview.. kan emotnya pemalu kayak Penunggu Sarangnya :4: :3:

Btw, itu siapa di Link Rekomendasi paling kanan? :2:

Sanznuya mengatakan...

wow udah muncul y..
Makasih y kang udah nyimpen foto orang ganteng dipaling kanan.. :3:
Sesuai sunnah rasul y Kang dahuluin kanan terlebih dahulu.. :8: hehe.. :21:

MUXLIMO mengatakan...

hey, jangan seneng dulu.. bayar biaya lapak per hari $7 :3:

Sanznuya mengatakan...

Wah si akang sadis.. :5:

Sanznuya mengatakan...

hmm..
Jika mereka Siapkan New World Order bagi Dajjal..
Sebaiknya kita juga bersatu berjuang tegakan Ideologi Islam mempersiapkan "Khilafah Islamiyah" untuk Nabi Isa dan Imam mahdi pada waktunya.. :21:

Allah berfirman dalam Q.S. Annisa : 95.“Tidaklah sama antara mukmin yang duduk (yang tidak turut berperang) yang tidak mempunyai uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar”,

Sudah hampir saatnya New World Order VS Khilafah Islamiyah :19:

MUXLIMO mengatakan...

wkwkwkwk ditodong dolar langsung mendung dia.. :g: Tentu Bro, kita musti bersatu dalam perjuangan ini. Tetap dalam satu panji meski tidak dalam satu barisan, saya kira bisa tetap jalan ya.

Katakanlah kita ini dari satu legiun hanya beda divisi saja: ada yang infanteri, kavaleri, maupun artileri ya.. :19: :21:

Ngomong-ngomong, link rekomendasi yang berderet di atas itu tentunya dengan sebuah tujuan yang dinyatakan secara nonverbal :20: Tetep semangat tarbiyahnya untuk umat, De Hasan! :16:

Nissa Abdillah mengatakan...

assalamualaikum :)
saya mau tanya nih; apa dvd film ini dijual bebas dipasaran? kalo enggak dijual dipasaran, dimana dan bagaimana kalo kita mau nonton film ini? dan apa film ini boleh ditonton oleh semua umur? mengingat umur saya baru 14 tahun hehe :D
mohon jawabannya ya, terimakasih

MUXLIMO mengatakan...

alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuuh, Dik Nissa.. :25:
ada kok yang jual DVD-nya lengkap. Ini daftarnya, Dik:

kalau dulu saya beli di sini: http://kiosjamian.blogspot.com/
tapi yang di sini kita gak dikasih CD Covernya..

dulu saya download dari youtube, sumbernya Mas Abu Yusuf yang juga jual versi DVD-nya, http://abuyoesoef13.blogspot.com/p/video.html

ada lagi di sini lengkap dengan cover, tapi saya belum pernah coba:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14858482

Kalau Dik Nissa di komputer atau laptopnya ada software Internet Download Manager (IDM) bisa download gratisan, tapi perlu kesabaran:
http://wake-up-project-indonesia.blogspot.com/ <-- di sini ada link download IDM juga.

Film ini boleh ditonton semua umur kok. Bahkan saya anjurkan ayah-ibu dan seisi keluarga juga ikut nonton jadi kalau ada bagian yang kurang dipahami bisa didiskusikan bersama.

Jujur, saya seneng tahu ada anak muda yang semangat mencari ilmu seperti Dik Nissa. InsyaAllah, film ini bisa menjadi pengantar untuk memahami apa itu agama dan apa yang sepatutnya kita perbuat untuk diri dan masyarakat. Allahua'lam.

Salam kenal, Dik Nissa.. tetep semangat blogging ya. Di agama kita ada anjuran untuk "ber-iqra" alias membaca. Nah, blogging atau kegiatan menulis (apa pun temanya) adalah berlatih iqra. Kalau kata Teh Pipit Fiharsi http://pipitfiharsi.blogspot.com<-- blogger penyair: "Menulis itu membaca dua kali." :8:

btw, om udah ke blognya Nissa.. ternyata, kamu tu anak yang imut yah,
http://1.bp.blogspot.com/-6K9o6aNp3pk/T0SSbigN86I/AAAAAAAAACo/X6ezscFocv0/s320/_MG_0770.JPG

hehee nice to meet u, lil sista.. chayoo! :16: Om follow n tar mau add fbmu ya.

Anonim mengatakan...

wah bahaya ada om-om :19:

MUXLIMO mengatakan...

makasih atas komen kamprink-nya, nonim.. :17:

Belajar Photoshop mengatakan...

lama gag maen ke sini kang.. apa kabar nii kang..?!?!

jadi penasaran banget nii sama the arrivals :(

MUX LIMO mengatakan...

haiii.. iya ni kemana ajaaah.. ?!
lho..belum nonton ya, MasBro? kalo ada waktu..coba main-main ke sini.. udah lengkap tuh di sana dan insyaAllah bufferingnya minim :D
http://wake-up-project-indonesia.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

mas kalo wake up project itu saya buat kaos gitu boleh gag yaa ??

MUXLIMO mengatakan...

kayaknya sih, gak apa-apa Mas/Mbak.. tapi kalau mau yakin.. boleh Mas/Mbak konfirmasi dulu ke situs resminya di sini:
http://www.wakeupproject.com/ :)

*btw, kalau ntar jadi produksi, kasih infonya, Mas/Mbak.. pengen juga ih pake kaosnya kalo ada. Mudah2an dikasih gratis :3:

Bang Arbi mengatakan...

New World Order itu artinya "Pesan Nasi Goreng Baru"..yummy...~O) enyak enyak enyak... :-"

Bang Arbi mengatakan...

Kang, buka YM dong...aku lagi online lhooo... mau kangen2an nih. hihihi

MUX LIMO mengatakan...

WKWKKWKW... pasti baca postingan sambil laper deh ni.. :}}

MUX LIMO mengatakan...

Beuh.. :c: kan udah dibilangin di komen sebelumnya.. ane pamit dolo mau ke pengajian, Bang.. bukan gmaw tanendh-tanendhan yah.. :D

Scimitar Productions mengatakan...

Assalaam alaikum

I am Scimitar from wake up project... keep up the good work.

www.youtube.com/gangtrous

MUXLIMO mengatakan...

Alaykum salam Brother.. thanks for stoping by here. Yes, we should keep the truth shout louder n louder yea.. :)

btw, hey.. your youtube account get banned?? I can't find it.
As you can see.. my WUP Project video on facebook above get banned too.. :14:

"They" think banning our share could stop us, huh? No Way! :24:

Well, Brother.. let's keep movin' n fightin oke.. :8:
http://lh5.googleusercontent.com/-ACvMINZL0bU/ULpjs5Un44I/AAAAAAAAHf8/OOqMVCUj2zk/s88/allah_bless.gif

Ilyaz Rahmat mengatakan...

Assalamualaikum mas, untuk versi the arrivals reloaded, punya video subtitle bahasa indonesia tidak? Terima kasih sebelumnya

 

Ikuti kabar terbaru via e-mail

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism